Syarat dan Ketentuan Promosi Peluncuran Xiaomi 15T Series

Syarat dan Ketentuan

Promosi Peluncuran Xiaomi 15T Series

(selanjutnya disebut "S&K")

1. PENYELENGGARAAN DAN PENYELENGGARA AKTIVITAS

1.1. S&K ini menetapkan syarat dan ketentuan dari aktivitas yang disebut “Promosi Peluncuran Xiaomi 15T Series” (selanjutnya disebut “Aktivitas”).

1.2. Aktivitas ini diselenggarakan oleh PT Xiaomi Communications Indonesia, alamat: One Pacific Place, the Suite 9 H-K, Jl. Jenderal Sudirman, Kav. 52 – 53, Lot 3 & 5, Jakarta Selatan, 12190, Indonesia (selanjutnya disebut "Penyelenggara").

1.3 Tujuan dari Aktivitas ini adalah untuk meningkatkan visibilitas dan meningkatkan penjualan produk dari Penyelenggara di Wilayah ini.

1.4 Aktivitas dilakukan di situs web mi.co.id/id/ dan aplikasi Mi Store (selanjutnya disebut "Situs Web").

1.5 Aktivitas ini memberikan kesempatan untuk mendapatkan kupon promosi atas pembelian Produk (selanjutnya disebut: “Kupon Promosi”) berdasarkan S&K ini.

1.6 Jika ada pertanyaan mengenai Aktivitas ini, anda dapat menghubungi ke alamat email berikut: service.id@support.mi.com (selanjutnya disebut: “Alamat Kontak Aktivitas”).

1.7 Dengan ikut serta dalam Aktivitas ini, peserta dengan ini menyetujui: (I) S&K Aktivitas, dan juga (II) Syarat dan Ketentuan dari Penyelenggara (https://www.mi.co.id/id/about/agreement) dan (III) Kebijakan Privasi dari Penyelenggara (https://www.mi.co.id/id/about/privacy).

1.8 Aktivitas ini sama sekali tidak disponsori, didukung, atau dikelola oleh platform media sosial atau pihak ketiga, termasuk tetapi tidak terbatas pada X, dan Facebook, yang dapat digunakan sehubungan dengan Aktivitas ini. Anda dengan ini menyatakan dan menyetujui ketentuan penggunaan/layanan, atau penjualan dan kebijakan dari pihak ketiga yang platformnya digunakan sehubungan dengan Aktivitas ini.

1.9 Keikutsertaan dalam Aktivitas ini bersifat sukarela dan bebas biaya, kecuali untuk biaya internet.

1.10 Aktivitas ini berlaku di dalam wilayah Indonesia (selanjutnya disebut “Wilayah”).

2. KELAYAKAN PESERTA

2.1 Untuk dapat mengikuti Aktivitas ini, anda harus sudah berusia dewasa menurut peraturan di Wilayah tempat mereka berpartisipasi dan memiliki kapasitas hukum sesuai dengan undang-undang yang berlaku di tempat anda tinggal. Anda harus memiliki akun Mi pribadi atau telah terdaftar secara sah di Situs Web (selanjutnya disebut "Peserta").

2.2 Atas permintaan dari Penyelenggara kapan saja, Peserta harus dapat menunjukkan dalam jangka waktu yang wajar bahwa ia memenuhi persyaratan yang diperlukan untuk berpartisipasi dalam Aktivitas ini.

2.3 Data yang tidak akurat atau salah yang diberikan oleh Peserta tidak akan diterima. Atas permintaan Penyelenggara dan dalam jangka waktu yang wajar, Peserta harus dapat menunjukkan bahwa mereka memenuhi syarat untuk berpartisipasi dalam Aktivitas sebelum berpartisipasi dalam Aktivitas dan/atau kapan pun selama Aktivitas. Jika tidak, Penyelenggara dapat mendiskualifikasi Peserta kapan saja.

2.4. Orang yang bekerja sama dengan Penyelenggara (entitas dan karyawan dari entitas yang menyediakan layanan kepada Penyelenggara yang menyelenggarakan Aktivitas), karyawan dan operator yang bekerja sama dengan Penyelenggara, dan juga anak cucu, orang tua, orang yang memiliki ikatan, orang yang diadopsi, anggota keluarga dan kerabat mereka (saudara kandung, pasangan, orang tua pasangan) tidak diperbolehkan mengikuti Aktivitas ini.

3. JANGKA WAKTU AKTIVITAS

Aktivitas ini dimulai pada 4 Oktober 2025 dan akan berakhir pada 2 November 2025 (selanjutnya disebut sebagai “Periode Aktivitas”).

4. MEKANISME KEIKUTSERTAAN

4.1 Ketentuan Umum Aktivitas

4.1.1 Peluncuran Produk Xiaomi 15T Series akan dilakukan pada [4 Oktober 2025].

4.1.2 Peserta dapat mengakses halaman promosi melalui [https://www.mi.co.id/id/event/xiaomi-15t-series/].

4.2 Jenis Promosi

Selama Periode Aktivitas, Peserta berhak menikmati dua (2) jenis promosi, dengan tunduk pada S&K ini:

(i) Hadiah Eksklusif: Peserta berhak memperoleh potongan harga setelah melakukan pembelian produk Xiaomi tertentu pada tanggal 4 Oktober 2025-10 Oktober 2025.

  1. Pembelian produk Xiaomi tertentu juga memenuhi syarat untuk mendapatkan hadiah gratis tertentu. Semua diskon dan hadiah gratis berlaku berdasarkan prinsip "siapa cepat, dia dapat", selama persediaan masih ada. Selama Periode Promo, pengguna yang membeli ponsel Xiaomi 15T Pro di www.mi.co.id/id/ ("Website") berkesempatan untuk mendapatkan hadiah 50W Wireless Charging Stand Pro atau Xiaomi Smart Band 10 ("Hadiah"). Pengguna yang membeli ponsel Xiaomi 15T di www.mi.co.id/id/ berkesempatan untuk mendapatkan Xiaomi Smart Band 10 ("Hadiah").

  2. Hadiah tersedia dalam jumlah terbatas.

  3. Xiaomi berhak untuk mengubah ketentuan mengenai Hadiah, termasuk namun tidak terbatas pada jenis, model, warna, dan jumlah, sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

  4. Hadiah akan diberikan kepada pengguna yang melakukan pembelian Xiaomi 15 atau Xiaomi 15 Ultra di Website berdasarkan urutan waktu pemesanan yang berhasil dibayarkan.

  5. Hadiah akan dikirimkan bersamaan dengan pesanan Xiaomi 15T Pro atau Xiaomi 15T kepada pengguna yang memenuhi syarat.

(ii) PWP (Purchase with Purchase) Promo

Kampanye promosi ini berlangsung dari tanggal 4 Oktober 2025 hingga 10 Oktober 2025. Pelanggan yang membeli ponsel Xiaomi 15T series bersama dengan Xiaomi OpenWear Stereo atau Xiaomi Watch S4 41mm akan mendapatkan diskon sebesar Rp500.000,-

4.3 Larangan

a. Peserta dilarang untuk melakukan kecurangan dalam bentuk apapun, termasuk namun tidak terbatas pada manipulasi data, penggunaan bot, atau tindakan lain yang bertujuan untuk memperoleh Hadiah secara tidak sah.

b. Xiaomi berhak untuk mendiskualifikasi Peserta dan/atau menolak memberikan Hadiah kepada Peserta yang terbukti melakukan kecurangan atau melanggar S&K ini.

5. DATA PRIBADI

5.1.Dengan berpartisipasi dalam Aktivitas, Peserta memberikan persetujuan kepada Penyelenggara untuk mengumpulkan dan memproses data pribadi berikut: Nomor Mi ID dan Email.

5.2. Data pribadi ini akan dikumpulkan dan diproses oleh Penyelenggara untuk memastikan penyelenggaraan dan pengelolaan Aktivitas secara semestinya, misalnya terkait pengiriman manfaat dan tujuan lain yang terkait langsung dengan Aktivitas ini dan telah diinformasikan kepada Peserta sebelumnya.

5.3. Penyelenggara dan mitra afiliasinya menghormati privasi Peserta dan berkomitmen melindunginya sesuai dengan kebijakan privasi mereka masing-masing dan undang-undang yang berlaku.

5.4. Data pribadi akan disimpan selama jangka waktu tertentu untuk menjamin pelaksanaan hak dan tindakan Peserta yang sesuai terkait Aktivitas ini.

5.5. Dengan berpartisipasi dalam Aktivitas ini, Peserta menyatakan telah membaca, memahami, dan menyetujui pengumpulan, penggunaan, pengungkapan, pemrosesan, dan perlindungan data pribadi sebagaimana dijelaskan dalam S&K ini dan Kebijakan Privasi Penyelenggara. Peserta dapat membuka tautan berikut (https://www.mi.co.id/id/about/privacy) untuk mencari tahu lebih lanjut tentang Kebijakan Privasi Penyelenggara.

5.6. Tujuan utama Penyelenggara adalah memberikan yang terbaik bagi semua Peserta. Jika Peserta memiliki permasalahan tentang praktik pengelolaan data pribadi oleh Penyelenggara yang diuraikan dalam Kebijakan Privasi, silakan hubungi https://privacy.mi.com/support/?locale=en untuk menyampaikan permasalahan anda. Kami dengan senang hati akan langsung menangani permasalahan anda.

6. KELUHAN

6.1. Semua keluhan yang terkait dengan Aktivitas ini dapat disampaikan melalui situs web berikut ini: https://www.mi.com/id/support.

6.2 Keluhan harus berisi nama, nama belakang, alamat lengkap (jika memilih metode tertulis untuk menanggapi keluhan) atau alamat email (jika memilih metode elektronik dalam menanggapi keluhan), serta penjelasan yang mendetail dan justifikasi terkait keluhan.

6.3 Penyelenggara akan berupaya untuk memberikan tanggapan atas keluhan dalam jangka waktu maksimal empat belas (14) hari kerja sejak tanggal penerimaan keluhan.

Namun demikian, dalam keadaan tertentu di mana terdapat kendala atau hambatan di luar kendali Penyelenggara yang dapat mempengaruhi jangka waktu penanganan keluhan, Penyelenggara berhak untuk memperpanjang jangka waktu tersebut. Dalam hal ini, Penyelenggara akan memberitahukan kepada Peserta mengenai perpanjangan jangka waktu tersebut dan memberikan estimasi waktu penyelesaian keluhan.

6.4 Terlepas dari ketentuan pada Pasal 6.3, jika seluruh atau sebagian dari pengaduan Konsumen berkaitan dengan praktik pemrosesan data pribadi oleh Penyedia Layanan atau jika Konsumen ingin menggunakan hak sebagai subjek data, jangka waktu penanganan pengaduan tersebut akan diatur oleh hukum dan peraturan perundang-undangan yang berlaku tentang perlindungan data pribadi.

7. TANGGUNG JAWAB DAN PERNYATAAN

7.1 Pernyataan Penyelenggara

7.1.1 Kecuali secara tegas dinyatakan sebaliknya dalam S&K ini, Penyelenggara, afiliasinya, atau pihak ketiga yang terlibat dalam penyediaan Aktivitas ini menyediakan Aktivitas "sebagaimana adanya" dan "sebagaimana tersedia", tanpa jaminan atau pernyataan apa pun, baik tersurat maupun tersirat, termasuk namun tidak terbatas pada:

(i) Penyelenggara tidak menjamin bahwa Aktivitas ini sesuai untuk tujuan tertentu, memenuhi kebutuhan Peserta, bebas dari kesalahan atau kekurangan, atau memenuhi standar kualitas tertentu.

(ii) Penyelenggara tidak menjamin bahwa Aktivitas akan tersedia setiap saat, tanpa gangguan, interupsi, atau penundaan.

(iii) Penyelenggara tidak menjamin bahwa Informasi yang diberikan kepada Peserta, baik secara lisan maupun tertulis, termasuk materi atau produk apa pun yang terkait dengan Aktivitas, adalah akurat, lengkap, atau dapat diandalkan.

(iv) Penyelenggara tidak menjamin bahwa setiap kekurangan, kesalahan, atau masalah dalam Aktivitas, termasuk yang berkaitan dengan kinerja, operasi, atau fungsionalitas Aktivitas, akan diperbaiki atau dikoreksi.

7.2 Tanggung Jawab Penyelenggara

7.2.1 Penyelenggara tidak bertanggung jawab kepada Peserta, terlepas dari dasar hukumnya (terutama yang terdapat di dalam kontrak, di luar kontrak (termasuk kelalaian), atau teori pertanggungjawaban apa pun) sehubungan dengan keikutsertaannya dalam Aktivitas ini atau sebagai akibat dari keikutsertaannya, untuk:

(i) kerugian tidak langsung, insidental, khusus, atau konsekuensial;

(ii) hilangnya pendapatan, omzet, keuntungan aktual atau yang diharapkan, peluang, niat baik, atau reputasi (baik langsung maupun tidak langsung);

(iii) kerusakan dan/atau kehilangan data (baik secara langsung maupun tidak langsung);

(iv) penggantian, perubahan, perpanjangan atau pembatasan apa pun, (termasuk penangguhan Peserta), dalam Aktivitas ini;

(v) akses ke data akun Peserta dan data akun atau pendaftaran dari Peserta yang berpartisipasi dalam Aktivitas ini, atau penghentian permanen atau sementara atas S&K Aktivitas (atau bagian apa pun daripadanya).

7.2.2 Selama periode di mana Penyelenggara bertanggung jawab atas pelanggaran S&K ini, tanggung jawab Penyelenggara akan terbatas pada ganti rugi yang biasanya dapat diperkirakan oleh Penyelenggara pada saat S&K ini berlaku terkait dengan keadaan yang diketahui oleh Penyelenggara pada saat itu. Dalam hal apa pun, total ganti rugi yang dapat diklaim dari Penyelenggara tidak akan melebihi seratus Euro (€100) atau nilai ekuivalennya dalam mata uang Rupiah.

7.2.3 Tidak ada ketentuan dalam S&K ini yang akan mengecualikan atau membatasi Penyelenggara dalam hal berikut ini:

(a) tanggung jawab atas kematian, cedera diri, atau penipuan atau kepatuhan terhadap hukum mengenai tanggung jawab produk; dan

(b) jaminan atau tanggung jawab atas kerusakan atau kerugian yang tidak dapat dikecualikan atau dibatasi secara sah menurut hukum yang berlaku.

Jika terdapat ketentuan dalam S&K ini yang bertentangan dengan hukum yang berlaku di wilayah hukum Republik Indonesia, maka ketentuan tersebut akan dianggap batal demi hukum, namun tidak mempengaruhi keabsahan ketentuan lainnya dalam S&K ini. Dalam hal ini, tanggung jawab Penyelenggara akan dibatasi sejauh yang diizinkan oleh hukum yang berlaku.

7.3 Tanggung Jawab Peserta

Peserta bertanggung jawab sepenuhnya atas segala kerugian, kerusakan, atau tuntutan hukum yang timbul dari:

(i) Pelanggaran terhadap S&K ini; dan

(ii) Pelanggaran terhadap hukum atau peraturan perundang-undangan yang berlaku di wilayah hukum yang relevan, termasuk wilayah hukum Republik Indonesia, tempat tinggal Peserta, atau tempat Peserta berpartisipasi pada Aktivitas.

(iii) Tindakan atau kelalaian Peserta yang mengakibatkan kerugian atau kerusakan bagi Penyelenggara atau pihak ketiga mana pun.

8. KETENTUAN LAIN - LAIN

8.1. S&K ini tersedia dapat diakses untuk umum di Situs Web.

8.2. Keikutsertaan dalam Aktivitas ini tidak dapat digabungkan dengan aktivitas lain, seperti promosi, kontes, atau program lainnya yang diselenggarakan oleh Penyelenggara.

8.3. S&K ini adalah satu-satunya dokumen yang mengatur secara lengkap dan mengikat mengenai pelaksanaan Aktivitas.

8.4. S&K ini akan ditafsirkan dan diberlakukan sesuai dengan hukum Negara Republik Indonesia. Namun demikian, hal ini tidak menghalangi penerapan hukum atau yurisdiksi lain yang mungkin berlaku bagi Peserta berdasarkan domisili atau kewarganegaraan Peserta, sejauh diizinkan oleh hukum yang berlaku. Setiap sengketa yang timbul dari atau sehubungan dengan S&K ini akan diselesaikan melalui pengadilan negeri yang berwenang di wilayah hukum Penyelenggara.

8.5. Penyelenggara berhak memutuskan untuk membatalkan keikusertaan Peserta dalam Aktivitas jika ada Peserta yang melanggar S&K ini serta melakukan tindakan penipuan, atau melakukan tindakan lain yang bertentangan dengan prinsip-prinsip itikad baik, moralitas, etika, atau ketertiban umum, atau yang dapat merusak nama baik, reputasi, atau kepentingan Penyelenggara.

8.6. Apabila ada alasan yang dianggap penting, Penyelenggara dapat membuat perubahan pada S&K ini. Alasan yang penting di antaranya adalah: (a) perubahan pada hukum yang berlaku secara umum atau pada penafsirannya oleh pihak yang berwenang, yang secara langsung memengaruhi isi dari S&K ini dan mengakibatkan S&K ini perlu untuk disesuaikan terkait dengan perubahan hukum atau penafsiran tersebut; (b) dikeluarkannya putusan, keputusan, atau pasal lain yang serupa oleh pengadilan atau otoritas publik yang berwenang, yang secara langsung memengaruhi isi dalam S&K ini sehingga S&K ini perlu untuk diubah agar sesuai dengan putusan, keputusan, atau pasal lain yang serupa tersebut; (c) pencegahan pelanggaran terhadap S&K ini, pencegahan penyalahgunaan, serta menghilangkan ambiguitas atau keraguan interpretasi terkait isi S&K ini; (d) perubahan nama, alamat, atau data perusahaan yang tercantum dalam isi S&K ini; (e) kebutuhan untuk menyesuaikan persyaratan teknis yang tercantum dalam S&K ini dengan standar terbaru.

8.7. Penyelenggara akan memberitahukan setiap perubahan S&K ini kepada Peserta melalui Situs Web atau sarana komunikasi lainnya paling lambat tujuh (7) hari kerja sebelum tanggal efektif perubahan tersebut, kecuali diwajibkan oleh hukum atau peraturan perundang-undangan yang berlaku.

8.8. Jika hukum, peraturan, atau pasal serupa lainnya dari lembaga publik berwenang mewajibkan Penyelenggara untuk mengubah S&K ini dalam jangka waktu yang lebih singkat daripada yang disebutkan dalam Pasal 8.7, pemberitahuan perubahan pada S&K beserta alasannya akan diberitahukan dalam waktu yang lebih singkat.

8.9. Dalam hal terdapat perubahan apa pun, Peserta yang ikut serta dalam Aktivitas setelah tanggal efektif perubahan S&K ini dianggap telah menerima dan menyetujui perubahan tersebut.

8.10. S&K ini berlaku efektif mulai tanggal 4 Oktober 2025.

Xiaomi 15T/Xiaomi 15T Pro – SYARAT DAN KETENTUAN LAYANAN EKSKLUSIF VIP

Penawaran ini merupakan tambahan dari hak-hak konsumen yang diberikan oleh jaminan hukum, sesuai dengan syarat dan ketentuan yang diatur pada: https://www.mi.co.id/id/support/warranty/.

  1. RUANG LINGKUP PENAWARAN DAN PENERIMA MANFAAT

Penawaran ini terbatas pada smartphone Xiaomi tertentu, yaitu Xiaomi 15T / Xiaomi 15T Pro (selanjutnya disebut "Produk") yang dibeli melalui saluran penjualan resmi Xiaomi (online atau offline) dan diaktifkan dalam lingkup Wilayah Republik Indonesia (selanjutnya disebut "Wilayah "). Penawaran ini disediakan oleh PT Xiaomi Retail Indonesia dan afiliasinya (selanjutnya disebut "Xiaomi" atau "kami" ).

Hanya konsumen yang telah membeli dan mengaktifkan Produk di atas yang memenuhi syarat dan berhak untuk mendapatkan manfaat dari penawaran ini (selanjutnya disebut "Penerima Manfaat " atau "Anda" ) dengan ketentuan yang dijelaskan di bawah ini.

  1. LAYANAN

Penawaran ini akan mencakup layanan tambahan berikut:

  1. Nikmati voucher GrabGifts senilai Rp100,000 (silahkan mengacu pada poin 4.1.)

  2. Penawaran Spotify Premium: Penerima Manfaat berhak menerima Spotify Premium gratis selama 4 bulan (selanjutnya disebut sebagai “Spotify Premium”) (silahkan mengacu pada poin 4.2);

  3. Uji coba gratis Google AI Pro selama 3 Bulan (silahkan mengacu pada poin 4.3.);

  4. Jaminan Garansi selama 24 (dua puluh empat bulan) (silahkan mengacu pada poin 4.4.);

  5. Satu (1) kali garansi terbatas untuk kerusakan layar dalam 6 (enam) bulan (silahkan mengacu pada poin 4.5.);

  6. Satu (1) kali perbaikan di luar garansi dengan gratis biaya jasa perbaikan selama 12 bulan (silahkan mengacu pada poin 4.6.);

  7. Ponsel Cadangan 24 months (silahkan mengacu pada poin 4.7.);

  8. Layanan Pelanggan VIP Eksklusif selama 24 Bulan (silahkan mengacu pada poin 4.8.).;

  9. Layanan Perbaikan Bebas Repot dalam 24 (dua puluh empat) bulan (silahkan mengacu pada poin 4.9.).

(selanjutnya disebut, "Layanan”)

  1. PERIODE LAYANAN

  • Nikmati voucher GrabGifts senilai Rp100,000; (selanjutnya disebut "Layanan GrabGifts" ). 5.500 pengguna pertama yang berhasil menukarkan akan menerima voucher GrabGifts. Voucher ini berlaku hingga 5 April 2026.

  • Penawaran Spotify Premium: Penerima yang memenuhi syarat dapat menukarkan Spotify Premium gratis selama 4 bulan. Penawaran ini hanya tersedia bagi pengguna baru pada Paket Individual dan harus ditukarkan antara tanggal 5 Oktober 2025 hingga 8 Agustus 2026.

  • Uji coba gratis Google AI Pro selama 3 bulan.

  • Garansi 24 (dua puluh empat) bulan: berlaku selama 24 (dua puluh empat) bulan terhitung sejak tanggal Penerima Manfaat membeli Produk.

  • Satu (1) kali garansi terbatas untuk kerusakan layar: berlaku selama enam (6) bulan terhitung sejak tanggal Penerima Manfaat membeli Produk.

  • Satu (1) kali perbaikan di luar garansi dengan gratis biaya jasa perbaikan: berlaku selama 12 (dua belas) bulan terhitung sejak tanggal Penerima Manfaat membeli Produk.

  • Ponsel Cadangan: berlaku selama 24 (dua puluh empat) bulan terhitung sejak tanggal Penerima Manfaat membeli Produk.

  • Layanan Pelanggan VIP Eksklusif: berlaku selama 24 (dua puluh empat) bulan terhitung sejak tanggal Penerima Manfaat membeli Produk.

  • Layanan Perbaikan Bebas Repot: layanan pengambilan dan pengiriman gratis untuk pengiriman dalam waktu 24 (dua puluh empat) bulan sejak tanggal Penerima Manfaat membeli Produk.

  1. DESKRIPSI LAYANAN

  1. Enjoy a 100,000 GrabGifts voucher

GrabGifts adalah voucher hadiah digital yang dapat ditukarkan dengan berbagai layanan Grab seperti perjalanan Grab, pemesanan Food, Mart, atau Express. Sebanyak 5.500 pengguna pertama yang berhasil menukarkannya akan mendapatkan voucher GrabGifts. Voucher ini berlaku hingga 5 April 2026. Penukaran dimulai pada 9 Oktober 2025

Bagaimana cara menukarkan manfaat ini?

Kamu bisa mulai menukarkan manfaat ini 1 hari dari tanggal kamu mengaktifkan Produk.

Untuk menukarkan keuntungan, Anda harus masuk ke halaman aktivitas IMEI [https://www.mi.com/id/imei-redemption] dengan MI ID Anda, dan mengisi jenis Produk Anda, saluran pembelian Produk Anda, IMEI Prodcut Anda, email Anda, dan kode verifikasi yang Anda terima dengan benar, lalu klik “kirim sekarang”.

Jika Anda tidak memiliki MI ID, Anda harus mendaftarkannya sebelum mendapatkan manfaat ini.

Setelah Anda berhasil mengirimkan informasi, Xiaomi akan meninjau kelayakan Anda. Jika kelayakan Anda telah disetujui, Anda akan mendapatkan tautan kode layanan (selanjutnya disebut “Kode Layanan”) melalui alamat email yang Anda isi di halaman aktivitas IMEI. Jika Anda gagal menerima Kode Layanan karena kesalahan pengisian, Xiaomi tidak bertanggung jawab. Oleh karena itu, pastikan Anda mengisi alamat email Anda dengan benar.

Cara menggunakan manfaat GrabGifts

1. Ketuk tautan GrabGifts yang Anda terima di ponsel Anda di mana aplikasi Grab telah terinstal dan diperbarui.

2.Tekan Redeem Your Gift, lalu pilih pilihan hadiah yang kamu inginkan (misalnya Transportasi, Makanan, atau Mart). Jika memungkinkan, kamu bisa memilih untuk memecah jumlah hadiah menjadi beberapa voucher dengan nominal yang lebih kecil. Setelah voucher ditukarkan, voucher hanya akan berfungsi pada layanan tertentu yang telah ditetapkan.

3.Setelah menukarkan voucher, voucher akan tersimpan di halaman Hadiah Saya, yang dapat ditemukan ketika Anda mengetuk Akun > Hadiah > Hadiah Saya, dan siap untuk digunakan.

4.Untuk menggunakan GrabGifts yang telah ditukarkan, lakukan pemesanan seperti biasa, lalu ketuk Gunakan Penawaran untuk mendapatkan diskon dan masuk ke halaman Penawaran sebelum mengonfirmasi pemesanan. Anda akan melihat voucher GrabGifts Anda di sana, lalu pilih voucher dan ketuk Gunakan Sekarang.

Jika Anda memiliki pertanyaan mengenai penggunaan layanan GrabGifts, silakan hubungi tim Bantuan Grab (pesan dalam aplikasi).

Kunjungi https://help.grab.com/passenger/id-id/ untuk informasi lebih lanjut mengenai layanan GrabGifts.

  1. Penawaran Spotify Premium

Penawaran ini hanya berlaku bagi pengguna baru Spotify Premium. enawaran Spotify Premium ini memberikan manfaat berlangganan secara gratis kepada Penerima Manfaat selama 4 (empat) bulan sejak tanggal penukaran penawaran. Berlaku untuk Paket Individual. Penawaran harus ditukarkan antara tanggal 5 Oktober 2025 – 8 Agustus 2026. Nikmati masa percobaan secara gratis. Setelah masa percobaan berakhir, biaya berlangganan bulanan akan berlaku kecuali dibatalkan sebelumnya (harga bervariasi sesuai wilayah). Lihat syarat dan ketentuan lengkap di https://www.spotify.com/id-id/premium/.

Cara menukarkan manfaat:

  • Anda harus memiliki ID MI untuk menebus manfaat ini, jika Anda tidak memiliki ID MI, Anda harus mendaftar terlebih dahulu sebelum menebus manfaat ini.

  • Penerima manfaat harus membeli dan mengaktifkan produk sebelum 8 Agustus 2026.

  • Penawaran ini harus diklaim antara 5 Oktober 2025 and 8 Agustus 2026.

  • Penawaran ini terbatas untuk pengguna baru Spotify Premium saja, paket individu saja dan tidak dapat digabungkan dengan penawaran Spotify Premium lainnya.

  • Anda dapat mulai menebus manfaat ini setelah 1 hari sejak tanggal Anda mengaktifkan Produk

Langkah-langkah untuk menebus manfaat:

  • Buka halaman penukaran: https://www.mi.com/id/imei-redemption

  • Masukkan nomor IMEI/SN smartphone Anda dan alamat email.

  • Klik “Submit” – Anda akan menerima email penukaran yang berisi tautan dan kode.

  • Buka tautan tersebut dan lakukan pendaftaran atau masuk ke akun Spotify Anda.

  • Metode pembayaran yang valid diperlukan saat pendaftaran, namun Anda tidak akan dikenakan biaya sampai masa percobaan berakhir. Anda dapat membatalkan kapan saja sebelum masa percobaan berakhir untuk menghindari biaya.

  • Tukarkan penawaran dan nikmati!

  • Jika Anda mengalami kendala dalam menukarkan manfaat ini, silakan hubungi Xiaomi Customer Service di nomor hotline 00180300650029 (08.00–20.00 WIB) atau WhatsApp +62821-1723-6765 (09.00–24.00 WIB). Anda juga dapat menghubungi dukungan Spotify di: https://support.spotify.com/contact-spotify-support/

  1. Uji Coba Gratis Google AI Pro Selama 3 Bulan

Hanya tersedia bagi pengguna berusia 18 tahun ke atas. Penawaran ini berakhir dan harus ditukarkan paling lambat tanggal 31 March 2026. Nikmati masa percobaan secara gratis. Setelah masa percobaan berakhir, biaya berlangganan bulanan akan berlaku kecuali dibatalkan sebelumnya (harga bervariasi sesuai wilayah). Lihat syarat dan ketentuan lengkap di https://one.google.com/terms-of-service.

Bagaimana cara menukarkan penawaran?

  • Buka aplikasi Gemini atau Google One.

  • Klik “Try now” pada pop-up yang bertuliskan “Coba Google AI Pro tanpa biaya tambahan”. Jika Anda tidak melihat pop-up, ketuk ikon profil di pojok kanan atas lalu pilih “Try Google AI Pro” dari menu.

  • Ketuk “Start trial”. Metode pembayaran yang valid diperlukan saat pendaftaran, namun Anda tidak akan dikenakan biaya sampai masa percobaan berakhir. Anda dapat membatalkan kapan saja sebelum masa percobaan berakhir untuk menghindari biaya.

  1. Nikmati Jaminan Garansi Selama 24 Bulan

Produk ini bebas dari cacat bahan dan pengerjaan dalam penggunaan normal selama DUA PULUH EMPAT (24) bulan sejak tanggal Penerima Manfaat membeli Produk (selanjutnya disebut “Masa Garansi”).

Apabila ditemukan cacat perangkat keras dan klaim yang sah diterima oleh Xiaomi dalam Masa Garansi, Penerima Manfaat berhak untuk mendapatkan perbaikan atau penggantian Produk secara gratis sesuai dengan ketentuan “Garansi” yang tercantum di https://www.mi.co.id/id/support/warranty/.

Apabila Penerima Manfaat menggunakan layanan garansi gratis, disarankan agar Penerima Manfaat melakukan pencadangan penuh (back-up) dan/atau menghapus seluruh data pribadi sebelum menyerahkan Produk kepada Pusat Layanan Resmi Xiaomi. Harap diperhatikan bahwa dalam proses layanan garansi, konten produk dan pengaturan perangkat lunak dapat dipulihkan ke pengaturan pabrik, sehingga seluruh data pribadi maupun pengaturan dalam Produk mungkin tidak dapat dipulihkan kembali. Xiaomi tidak bertanggung jawab atas perubahan, penghapusan, atau modifikasi data yang tersimpan dalam media penyimpanan Produk selama layanan garansi dilakukan.

Layanan garansi selama 24 (dua puluh empat) bulan ini tidak berlaku untuk skenario berikut, dan Penerima Manfaat wajib menanggung penuh biaya perbaikan atau penggantian komponen (biaya akan mengikuti ketentuan Xiaomi atau Pusat Layanan Resmi Xiaomi):

  • Kerusakan yang disebabkan oleh transportasi atau kegiatan bongkar muat saat pengembalian, penggantian, atau perbaikan.

  • Kerusakan yang disebabkan oleh kecelakaan atau kelalaian manusia, seperti terkena cairan, terjatuh, penggunaan tegangan yang tidak sesuai, tekanan berlebihan, deformasi main board, dan fenomena lain yang serupa; termasuk adaptor daya yang rusak, retak, pecah, berubah bentuk, atau kabel daya yang rusak, putus, atau terbuka.

  • Kerusakan akibat kejadian force majeure seperti perang, kebakaran, topan, banjir, gempa bumi, atau kejadian serupa lainnya yang berada di luar kendali Xiaomi.

  • Kerusakan akibat penggunaan baterai non-orisinal.

  • Penerima Manfaat tidak dapat menunjukkan bukti pembelian apabila diminta.

  • Nomor seri dan/atau nomor IMEI tidak konsisten, rusak, dihapus, atau dimodifikasi.

  • Produk palsu atau bukan merupakan produk asli yang diproduksi oleh Xiaomi.

  • Cacat yang disebabkan oleh penggunaan yang tidak sesuai atau bertentangan dengan instruksi, manual, atau panduan penggunaan dari Xiaomi.

  • Cacat yang timbul akibat perbaikan, manipulasi, perubahan, atau modifikasi yang dilakukan sendiri oleh Penerima Manfaat atau pihak tidak berwenang, atau penggunaan suku cadang, perangkat lunak, atau komponen yang tidak resmi atau bukan orisinal pada Produk.

  • Masalah operasional dan kegagalan fungsi yang disebabkan oleh instalasi perangkat lunak, konfigurasi, atau virus komputer.

  • Sinyal lemah yang disebabkan oleh permasalahan layanan dari operator telekomunikasi.

  • Masa garansi telah berakhir.

  1. Satu Kali Penggantian Layar Gratis dalam 6 Bulan

Penerima Manfaat yang membeli Produk berhak atas layanan penggantian layar gratis sebanyak satu (1) kali selama enam (6) bulan pertama sejak tanggal pembelian pertama Produk oleh Penerima Manfaat, apabila layar dari Produk tersebut rusak atau bermasalah akibat tindakan yang tidak disengaja oleh pengguna akhir (misalnya jatuh tanpa sengaja).

Apabila Pusat Layanan Resmi Xiaomi menilai layar harus diganti, maka penggantian layar tersebut akan dilakukan tanpa biaya.

Untuk dapat memanfaatkan penawaran ini, Penerima Manfaat wajib menghubungi Layanan Pelanggan Xiaomi. Penerima Manfaat mungkin diminta untuk menunjukkan faktur pembelian atau tanda terima pengiriman.

Pengecualian Layanan ini tidak berlaku atau tidak mencakup situasi berikut:

  • Nomor seri dan/atau nomor IMEI Produk rusak, dihapus, atau dipalsukan;

  • Produk adalah produk palsu dan tidak diproduksi oleh Xiaomi;

  • Kerusakan pada layar disebabkan secara sengaja atau karena kelalaian berat;

  • Kerusakan hanya memengaruhi permukaan layar, seperti goresan atau tampilan estetika lainnya;

  • Kerusakan diakibatkan oleh malware, perangkat lunak tidak resmi, atau aplikasi pihak ketiga yang digunakan oleh pengguna akhir;

  • Penerima Manfaat tidak memberikan faktur pembelian atau tanda terima pengiriman apabila diminta;

  • Cacat disebabkan oleh penggunaan yang tidak sesuai tujuan atau bertentangan dengan instruksi, manual, atau pedoman Xiaomi maupun penjual;

  • Cacat timbul akibat perbaikan/manipulasi oleh Penerima Manfaat sendiri atau pihak yang tidak berwenang, atau penggunaan suku cadang, perangkat lunak, atau komponen yang tidak resmi atau bukan asli.

Layanan ini tidak mencakup produk yang memerlukan penggantian penuh akibat kerusakan atau modifikasi layar. Penggantian tersebut akan tunduk pada standar garansi hukum yang berlaku.

Tidak ada dalam penawaran ini yang membatasi hak Penerima Manfaat berdasarkan hukum yang berlaku.

  1. Satu Kali Perbaikan di Luar Garansi dengan Gratis Biaya Tenaga Kerja dalam 12 Bulan

Penerima Manfaat berhak atas 1 (satu) kali perbaikan di luar garansi (selanjutnya disebut "Perbaikan Out of Warranty") dengan gratis biaya jasa perbaikan dalam waktu 12 (dua belas) bulan terhitung sejak tanggal Penerima Manfaat membeli Produk (selanjutnya disebut sebagai "Periode Perbaikan Out of Warranty").

Hanya biaya jasa perbaikan yang dapat dibebaskan, biaya suku cadang lainnya dan/atau biaya logistik akan dikenakan pada Pusat Layanan Perbaikan Resmi Xiaomi masing-masing di mana layanan ini disediakan.

A. Mekanisme perbaikan Out of Warranty

Untuk pelaksanaan perbaikan di luar garansi (selanjutnya disebut sebagai "Perbaikan"), Penerima Manfaat akan mendapatkan keuntungan dari biaya jasa perbaikan gratis (biaya suku cadang dan / atau biaya logistik dikecualikan sebagaimana ditentukan lebih lanjut dalam A (i) dan A (ii) di bawah).

Selama Periode Perbaikan Out of Warranty, Penerima Manfaat dapat menggunakan Layanan dengan 2 (dua) cara:

i. Bawa Produk ke tempat Pusat Layanan Perbaikan Resmi Xiaomi untuk perbaikan di tempat Penerima Manfaat dapat langsung membawa Produk ke salah satu Pusat Layanan Perbaikan Resmi Xiaomi yang tercantum pada Lampiran I "Pusat Layanan Perbaikan Resmi Xiaomi" untuk Perbaikan. Pusat Layanan Perbaikan Resmi Xiaomi akan melakukan verifikasi atas pemenuhan semua ketentuan yang diberlakukan untuk kelayakan penerimaan Layanan ini, berdasarkan ruang lingkup ketentuan yang diatur dalam syarat dan ketentuan ini, kepemilikan, dan kelayakan produk.

Pusat Layanan Perbaikan Resmi Xiaomi akan melakukan pemeriksaan dan memberikan estimasi waktu pengerjaan kepada Penerima Manfaat untuk perbaikan Produk. Biaya jasa perbaikan sudah termasuk dalam penawaran ini. Harap diperhatikan bahwa biaya suku cadang dan biaya pengiriman (jika ada) bukan merupakan bagian dari Layanan ini dan akan ditanggung oleh Penerima Manfaat. Berdasarkan estimasi waktu pengerjaan perbaikan Produk, Penerima Manfaat dapat menentukan untuk melanjutkan Perbaikan atau tidak. Dalam kondisi tertentu lainnya, Produk dapat dikembalikan dan biaya pemeriksaan akan ditanggung oleh Penerima Manfaat.

ii. Hubungi Layanan Pelanggan Xiaomi melalui mi.co.id untuk perbaikan melalui pos atau kurir ekspedisi Penerima Manfaat dapat menghubungi Layanan Pelanggan Xiaomi selama Periode Perbaikan Out of Warranty melalui informasi kontak sebagaimana tercantum di bawah ini pada Lampiran I dan mengajukan permohonan atas Layanan. Layanan Pelanggan Xiaomi akan meminta Penerima Manfaat untuk memberikan faktur tagihan pembelian atau pengiriman dan nomor IMEI Produk, untuk memeriksa apakah Produk yang diajukan memenuhi syarat untuk mendapatkan Layanan dan lebih lanjut apabila memenuhi syarat akan mengarahkan Penerima Manfaat untuk melakukan pengiriman Produk melalui pos atau kurir ekspedisi untuk dilanjutkan ke proses perbaikan. Setelah Produk tiba di pusat perbaikan melalui pos atau kurir ekspedisi, Pusat Layanan Perbaikan Resmi Xiaomi akan melakukan pemeriksaan dan memberikan estimasi waktu pengerjaan kepada Penerima Manfaat untuk perbaikan Produk. Biaya jasa perbaikan sudah termasuk dalam penawaran ini. Harap diperhatikan bahwa biaya suku cadang dan biaya pengiriman (jika ada) bukan merupakan bagian dari Layanan ini dan akan ditanggung oleh Penerima Manfaat. Berdasarkan estimasi waktu pengerjaan perbaikan Produk, Penerima Manfaat dapat menentukan untuk melanjutkan Perbaikan atau tidak. Dalam kondisi tertentu lainnya, Produk dapat dikembalikan dan biaya pemeriksaan akan ditanggung oleh Penerima Manfaat

B. Layanan ini tidak berlaku untuk situasi berikut:

a) Nomor seri dan/atau nomor IMEI rusak, telah dilepas, atau dirusak;

b) Produk palsu dan tidak diproduksi oleh Xiaomi.

  1. Ponsel Cadangan

Ponsel cadangan merupakan perangkat yang disediakan untuk Penerima Manfaat saat Produk sedang diperbaiki oleh Pusat Layanan Perbaikan Resmi Xiaomi (selanjutnya disebut sebagai "Ponsel Cadangan").Penerima Manfaat dapat dikategorikan memenuhi syarat untuk mendapat layanan Ponsel Cadangan, saat Penerima Manfaat langsung menuju ke tempat Pusat Layanan Perbaikan Resmi Xiaomi (sebagaimana tercantum pada Lampiran I) selama Periode 24 (dua puluh empat) bulan sejak pembelian pertama sebagai pengguna akhir dan dalam hal Produk yang dibeli tersebut perlu diperbaiki namun perbaikannya tidak dapat diselesaikan pada hari yang sama ketika pergi ke Pusat Layanan Perbaikan Resmi Xiaomi, misalnya dalam hal suku cadang dalam perjalanan, keterlambatan pengiriman, dan masalah teknis lainnya.

A. Mekanisme layanan Ponsel Cadangan

Pusat Layanan Perbaikan Resmi Xiaomi akan mewajibkan Penerima Manfaat untuk:

i. Pertama, memberikan informasi Produk (model Produk dan nomor IMEI). Pusat Layanan Perbaikan Resmi Xiaomi akan memeriksa apakah Produk yang diajukan memenuhi syarat untuk mendapatkan Layanan.

ii. Kedua, setelah dikonfirmasi bahwa seluruh persyaratan untuk mendapat Layanan telah terpenuhi, Pusat Layanan Perbaikan Resmi Xiaomi akan memberikan Ponsel Cadangan kepada Penerima Manfaat.

iii. Penerima Manfaat lebih lanjut perlu membaca, memahami, dan menandatangani "Perjanjian Peminjaman Ponsel Cadangan" terlebih dahulu di mana seluruh ketentuan terkait Layanan Ponsel Cadangan akan diatur secara lengkap.

iv. Setelah Produk selesai diperbaiki, Penerima Manfaat akan diberitahukan oleh Pusat Layanan Perbaikan Resmi Xiaomi dan Penerima Manfaat harus mengembalikan Ponsel Cadangan sesuai ketentuan yang diatur dalam Perjanjian Peminjaman Ponsel Cadangan.

B. Ketentuan Penggunaan Ponsel Cadangan

Ponsel Cadangan dapat berupa telepon baru atau yang diperbaharui, atas diskresi Xiaomi. Begitu pula dengan model spesifik dari Ponsel Cadangan.

Aksesori atau suku cadang (termasuk namun tidak terbatas pada pengisi daya atau kabel) umumnya tidak akan disediakan bersama dengan Ponsel Cadangan namun jika demikian, Penerima Manfaat harus mengembalikan seluruh kelengkapan terkait ke Pusat Layanan Perbaikan Resmi Xiaomi.

Penerima Manfaat harus mengambil langkah-langkah yang wajar untuk melindungi Ponsel Cadangan terhadap kerusakan, kehilangan atau penyalahgunaan.

Jika Penerima Manfaat gagal mengembalikan Ponsel Cadangan karena pencurian atau kehilangan, Penerima Manfaat akan bertanggung jawab penuh atas segala risiko dan akibat yang timbul.

Dalam hal Ponsel Cadangan yang dikembalikan oleh Penerima Manfaat mengalami kerusakan, Penerima Manfaat bertanggung jawab penuh atas biaya untuk perbaikan kerusakan tersebut.

  1. Layanan Pelanggan VIP Eksklusif selama 24 Bulan

Selama periode Layanan, Penerima Manfaat juga dapat memanfaatkan layanan hotline tambahan:

  • Anda dapat menghubungi Layanan Pelanggan Xiaomi melalui nomor hotline 00180300650029 (08.00-20.00 WIB) WhatsApp +62821-1723-6765 (09.00-24.00 WIB)

Selain itu, penerima manfaat tetap dapat menghubungi Layanan Pelanggan Xiaomo melalui informasi kontak yang tersedia di https://www.mi.co.id/id/support/.

  1. Layanan Perbaikan Bebas Repot dalam 24 Bulan

Penerima Manfaat berhak mendapatkan layanan penjemputan dan pengantaran gratis dari Pusat Layanan Perbaikan Resmi Xiaomi untuk layanan perbaikan Produk sebagaimana dipersyaratkan selama jangka waktu 24 (dua puluh empat) bulan sejak pembelian pertama sebagai pengguna akhir.

Untuk menikmati layanan ini, Penerima Manfaat harus menghubungi Layanan Pelanggan Xiaomi. Waktu pengambilan dan pengiriman akan tergantung pada jarak antara Pusat Layanan Perbaikan Resmi Xiaomi dan alamat pengambilan/pengiriman. Jika alamat pengambilan/pengantaran berada di luar jangkauan pengiriman, Anda mungkin tidak dapat menikmati layanan ini di alamat tersebut.

Mekanisme Layanan Penjemputan dan Pengiriman Gratis

Mekanisme layanan ini dapat mencakup proses berikut, dan silakan hubungi Layanan Pelanggan Xiaomi untuk mendapatkan penjelasan lebih lanjut atas mekanisme ini:

(1) Menghubungi Pusat Layanan Perbaikan Resmi Xiaomi sebagaimana tercantum di situs web: https://www.mi.co.id/id/support/service-centre/

(2) Memberikan informasi lengkap seperti nama, alamat, nomor telepon dan nomor IMEI, dll. dan penjelasan atas kerusakan Produk.

3) Menuliskan informasi di atas pada tempat yang ditentukan, dan melakukan pengemasan atas Produk dengan dilengkapi perlindungan bahan bantalan yang cukup untuk mencegah Produk dari kerusakan selama pengiriman.

4) Menunggu kurir pengiriman mengambil Produk.

5) Apabila Pusat Layanan Perbaikan Resmi Xiaomi telah menerima Produk, Pusat Layanan Perbaikan Resmi Xiaomi akan melakukan perbaikan atas Produk dan dapat menghubungi Penerima Manfaat untuk mendapatkan informasi tambahan atau rincian yang lebih jelas atas kondisi Produk, dan dalam hal ini Penerima Manfaat berkewajiban untuk menanggapi dan menjelaskan informasi tersebut.

(6) Setelah perbaikan selesai dilakukan, Pusat Layanan Perbaikan Resmi Xiaomi akan mengirimkan kembali Produk ke alamat yang ditentukan.

  1. MISCELLANEOUS

5.1 Data Privasi: Xiaomi sangat memperhatikan privasi Pengguna dan berkomitmen untuk memastikan keamanan informasi pribadi Anda. Xiaomi secara ketat mematuhi seluruh hukum yang berlaku serta kebijakan privasi dalam memproses informasi pribadi yang diperlukan untuk memberikan layanan purna jual (termasuk layanan pemeliharaan, perbaikan, dan/atau peminjaman perangkat pengganti) kepada Anda.

Untuk tujuan pemberian Layanan berdasarkan perjanjian ini, Xiaomi akan bertindak sebagai pengendali data dan akan mengumpulkan, menyimpan, serta menggunakan informasi kontak Anda yang benar-benar diperlukan (termasuk nama, nomor telepon, alamat email, dan nomor identitas) beserta informasi perangkat. Harap diperhatikan bahwa kami juga dapat membagikan informasi tersebut kepada Pusat Layanan Resmi kami apabila diperlukan.

Untuk menggunakan hak perlindungan data Anda serta mempelajari lebih lanjut mengenai kebijakan privasi kami, silakan kunjungi: https://www.mi.co.id/id/about/privacy/.

Sebelum mengembalikan perangkat pengganti, pastikan Anda telah menghapus seluruh file, keluar dari akun Xiaomi Anda, dan menonaktifkan kata sandi keamanan, termasuk namun tidak terbatas pada dokumen maupun data pribadi dan/atau rahasia. Pengguna bertanggung jawab untuk:

(a) menghapus seluruh data (termasuk file dan data pribadi dan/atau rahasia milik Pengguna); dan

(b) membuat salinan cadangan atas seluruh data yang ingin disimpan, sebelum mengembalikan perangkat pengganti ke Pusat Layanan Resmi.

Xiaomi tidak bertanggung jawab atas kehilangan data maupun permasalahan privasi yang timbul akibat dokumen atau data pribadi yang masih tersimpan atau tidak terhapus pada perangkat pengganti saat dikembalikan.

5.2. Pemeliharaan atas beberapa komponen mungkin memerlukan penggantian suku cadang. Oleh karena itu, produk atau bagian yang diperbaiki mungkin bukan merupakan bagian asli.

5.3. Penawaran ini hanya berlaku bagi Produk sebagaimana disebutkan dalam Pasal 1. Produk smartphone atau produk Xiaomi lainnya tidak termasuk dalam cakupan penawaran ini.

5.4. Penerima Manfaat mengakui bahwa syarat dan ketentuan umum yang tercantum pada https://www.mi.co.id/id/support/warranty/ tetap berlaku. Dalam hal terdapat pertentangan antara Syarat dan Ketentuan ini dengan syarat dan ketentuan umum yang tercantum pada laman https://www.mi.co.id/id/, maka Syarat dan Ketentuan ini yang berlaku.

Syarat dan ketentuan ini tunduk pada hukum Negara Republik Indonesia.

PENAWARAN ATAS PENJUALAN INI TIDAK MENGECUALIKAN, MEMBATASI ATAU MENANGGUHKAN HAK LAIN YANG MUNGKIN ANDA MILIKI. UNTUK LEBIH LENGKAP DALAM MEMAHAMI HAK-HAK ANDA, KAMI REKOMENDASIKAN ANDA UNTUK MENDAPATKAN KONSULTASI HUKUM KE PIHAK PROFESIONAL TERKAIT.