Layanan Pemasangan Xiaomi TV Smart Display Max 100" 2025

1.5. Dalam menyediakan Layanan, Pihak Ketiga bertanggung jawab untuk melaksanakan pemasangan TV di lokasi Konsumen. Setelah konsumen melakukan pengajuan Layanan dan menentukan jadwal pemasangan, Penyedia Layanan akan meneruskan informasi tersebut kepada Pihak Ketiga untuk penjadwalan lebih lanjut. Pihak Ketiga akan menghubungi konsumen untuk mengkonfirmasi jadwal pemasangan dan lokasi pemasangan.

Dengan melakukan pembelian Produk resmi dan mengajukan penerimaan Layanan, maka Anda menyetujui (i) S&K Layanan yang berlaku; (ii) S&K Ketentuan Penggunaan (https://www.mi.co.id/id/about/agreement); dan (iii) Kebijakan Privasi (https://www.mi.co.id/id/about/privacy) yang terdapat di Situs Web.

sewaktu - waktu mengubah dan/atau membatalkan seluruh atau sebagian dari S&K ini berdasarkan alasan teknis, operasional, atau komersial, dan dalam hal ini, akan mempublikasikan secara patut perubahan S&K tersebut melalui saluran dan/atau platform media resmi .

berhak untuk mengecualikan yang berdasarkan pertimbangannya telah melakukan pembelian Produk secara tidak patut atau yang menipu, mengganggu, atau merusak kelancaran dan kelangsungan serta penyediaan Layanan, termasuk mereka yang terbukti atau dicurigai telah bertindak tidak patut dengan cara-cara yang diatur pada S&K ini.

akan tersedia mulai pada tanggal 19 Desember(selanjutnya disebut "Tanggal Mulai Layanan") pada wilayah kesatuan Republik Indonesia, khususnya pulau Jawa (untuk selanjutnya disebut “Wilayah”).

5.3

Konsumen dapat membatalkan atau menjadwalkan ulang Layanan paling lambat 48 (empat puluh delapan) jam sebelum jadwal pemasangan yang telah ditentukan dan dikonfirmasi oleh Pihak Ketiga, dengan menghubungi Layanan Pelanggan melalui No. Telepon: 00180300650029 (selama jam kerja pukul 09.00 - 18.00 WIB). Jika Konsumen tidak melakukan pembatalan atau penjadwalan ulang, namun tidak menginginkan pemasangan pada jadwal yang telah ditentukan, Konsumen dapat menolak pemasangan saat staf atau teknisi Pihak Ketiga tiba di lokasi.

5.6.

5.7. Aktivitas yang termasuk dalam ruang lingkup penyediaan Layanan Pemasangan Stand TV, antara lain:

a. merakit stand TV sesuai dengan petunjuk pabrik; dan

b. menempatkan TV pada stand TV yang telah dirakit.

5.8. Aktivitas yang dalam ruang lingkup penyediaan Layanan Pemasangan Stand TV, antara lain:

a. menyusun peralatan elektronik lain di sekitar TV;

b. membongkar atau memindahkan stand TV yang sudah ada;

c. pemasangan TV di dinding;

d. pengaturan TV dan jaringan (misalnya, Wi-Fi).

5.9. Aktivitas yang termasuk dalam ruang lingkup penyediaan Layanan Pemasangan TV di Dinding, antara lain:

a. memeriksa kondisi dinding dan memastikan keamanannya untuk pemasangan TV.

b. memeriksa dinding untuk mendeteksi saluran listrik dan air menggunakan alat deteksi khusus.

c. memilih bahan penempel yang sesuai dengan bahan dinding.

d. menandai dan mempersiapkan lubang bor dengan akurat secara vertikal dan horizontal menggunakan level air dan template pengeboran

e. membersihkan debu pengeboran.

f. memasang braket dinding dan menempatkan TV pada braket.

g. menghubungkan TV ke sumber daya (stop kontak).

5.10. Aktivitas yang dalam ruang lingkup penyediaan Layanan Pemasangan TV di Dinding, antara lain:

a. pemeriksaan struktur dinding secara mendalam;

b. penempatan kabel di dalam dinding;

c. pembuatan lubang kabel pada furnitur;

d. penyambungan ke perangkat terminal eksternal (misalnya, sound system);

e. pemasangan pada dinding gypsum satu lapis dengan ketebalan 9-12,5 mm, kecuali Konsumen telah melakukan persiapan struktural yang memadai;

f. pemasangan di langit-langit;

g. pemasangan pada dinding ubin atau beton bertulang;

h. pemasangan dinding untuk Wallpaper TV;

i. pengaturan TV dan jaringan (misalnya, Wi-Fi).

5.11. Layanan umumnya dapat diselesaikan dalam satu kunjungan. Meskipun demikian, kunjungan tambahan mungkin diperlukan dalam hal terjadi kondisi di luar kendali Penyedia Layanan dan Pihak Ketiga, seperti kondisi pemasangan yang tidak memenuhi standar atau adanya permintaan tambahan dari Konsumen.

Untuk penyediaan Layanan pemasangan di dinding, Konsumen memiliki dua pilihan:

a. Memesan braket dari Penyedia Layanan. Penyedia Layanan menyediakan braket TV khusus yang dapat dipesan oleh Konsumen untuk keperluan penyediaan Layanan. Braket ini bukan produk bermerek dari Penyedia Layanan, melainkan produk dari pemasok braket khusus yang ditunjuk oleh Penyedia Layanan untuk memenuhi standar pemasangan. Braket TV dapat dipesan oleh Konsumen dengan biaya tambahan sebesar Rp 621.000 (enam ratus dua puluh satu ribu rupiah), dengan catatan bahwa ketersediaan braket TV mungkin terbatas dan harga dapat berubah sewaktu-waktu. Braket TV yang dipesan akan dibawa oleh teknisi Pihak Ketiga pada saat proses pemasangan dan akan ditagihkan kepada Konsumen setelah proses Layanan selesai.

b. Menyediakan braket sendiri. Braket yang disediakan oleh Konsumen harus memenuhi spesifikasi teknis yang ditetapkan oleh Penyedia Layanan. Penyedia Layanan dan/atau Pihak Ketiga yang ditunjuk berhak menolak proses pemasangan jika braket yang disediakan oleh Konsumen tidak memenuhi spesifikasi atau dinilai dapat membahayakan proses pemasangan.

6.3

a. Kondisi pemasangan di lokasi Konsumen tidak memenuhi standar yang ditetapkan oleh Penyedia Layanan, termasuk namun tidak terbatas pada: (i) tidak tersedianya stop kontak yang memadai di dekat lokasi pemasangan TV; (ii) kekuatan sinyal yang lemah atau tidak stabil di lokasi pemasangan TV; dan (iii) kondisi dinding yang tidak memungkinkan untuk pemasangan bracket TV (misalnya, dinding yang terlalu tipis atau terbuat dari bahan yang mudah rusak).

b. Keadaan kahar (force majeure) yang berada di luar kendali Penyedia Layanan dan Pihak Ketiga, termasuk namun tidak terbatas pada: (i) bencana alam, seperti gempa bumi, banjir, badai, dan kebakaran; (ii) kerusuhan, huru-hara, perang, terorisme, dan pemogokan kerja; (iii) gangguan jaringan listrik, internet, atau telekomunikasi; (iv) kebijakan pemerintah yang menghambat pelaksanaan Layanan; (v) wabah penyakit atau keadaan darurat kesehatan masyarakat.

Penyedia Layanan dan Pihak Ketiga tidak bertanggung jawab atas keterlambatan atau kegagalan untuk memenuhi kewajiban yang disebabkan oleh kondisi pemasangan yang tidak memenuhi standar atau keadaan kahar (force majeure) sebagaimana dimaksud pada S&K ini.

8.1. Kewajiban Konsumen dalam penyediaan Layanan adalah sebagai berikut:

a. Konsumen bertanggung jawab untuk memastikan bahwa lokasi pemasangan TV telah siap dan memenuhi persyaratan keamanan dan kelayakan sebelum teknisi tiba, termasuk segala perizinan hukum dan standar teknis;

b. Konsumen wajib menyediakan akses yang memadai ke lokasi pemasangan TV, termasuk dalam hal kebersihan, keamanan, sumber daya (stop kontak), dan kelengkapan sambungan kabel atau aksesori lainnya;

c. Konsumen wajib memberikan informasi yang jelas dan akurat mengenai jenis layanan yang diinginkan dan kondisi lokasi pemasangan;

d. Konsumen wajib berada di lokasi pemasangan pada jadwal yang telah ditentukan dan memberikan akses kepada teknisi untuk melakukan pemasangan TV;

e. Konsumen wajib memastikan bahwa teknisi dapat menghubungi Konsumen saat kedatangan di lokasi pemasangan, baik melalui bel pintu, interkom, atau media komunikasi lainnya. Jika Konsumen tidak berada di lokasi, tidak dapat dihubungi, atau terdapat kendala yang menghambat teknisi untuk menghubungi Konsumen saat kedatangan, maka teknisi akan meninggalkan lokasi dan Layanan dianggap batal.

8.2. Jika Konsumen menggunakan jasa pemasangan sendiri atau vendor pihak ketiga selain Pihak Ketiga yang ditunjuk oleh Penyedia Layanan, Konsumen wajib memberikan video unboxing Produk kepada Penyedia Layanan sebagai bukti bahwa kerusakan (jika ada) bukan disebabkan oleh proses pemasangan oleh Pihak Ketiga yang ditunjuk oleh Penyedia Layanan, dengan ketentuan berikut:

a. video unboxing harus menunjukkan dengan jelas kondisi Produk sebelum dan sesudah pemasangan, serta proses pemasangan itu sendiri;

b. video unboxing dapat dikirimkan kepada Penyedia Layanan melalui Layanan Pelanggan yang tersedia;

c. jika Konsumen tidak dapat memberikan video unboxing yang sesuai ketentuan dalam S&K ini, Penyedia Layanan tidak bertanggung jawab atas kerusakan yang terjadi pada Produk selama proses pemasangan.

Kecuali secara tegas dinyatakan sebaliknya dalam Syarat dan Ketentuan ini, Penyedia Layanan, afiliasinya, atau pihak ketiga yang terlibat dalam penyediaan Layanan ini menyediakan Layanan "sebagaimana adanya" dan "sebagaimana tersedia", tanpa jaminan atau pernyataan apa pun, baik tersurat maupun tersirat, termasuk namun tidak terbatas pada:

Penyedia Layanan tidak bertanggung jawab kepada Konsumen, terlepas dari dasar hukumnya, termasuk namun tidak terbatas pada kontrak, perbuatan melawan hukum (termasuk kelalaian), atau teori tanggung jawab lainnya, baik yang terkait langsung maupun tidak langsung dengan penyediaan Layanan, atas:

(i) Kerugian tidak langsung, insidental, khusus, atau konsekuensial;

(ii) Kehilangan pendapatan, bisnis, keuntungan yang diharapkan atau aktual, peluang, goodwill, atau reputasi (baik langsung maupun tidak langsung);

(iii) Kerusakan dan/atau kehilangan data (baik langsung maupun tidak langsung);

(iv) Perubahan, modifikasi, perpanjangan, atau pembatasan apa pun terhadap Layanan;

(v) K

Jika Penyedia Layanan terbukti bertanggung jawab atas pelanggaran Syarat dan Ketentuan ini, tanggung jawab Penyedia Layanan terbatas pada ganti rugi atas kerugian yang dapat diperkirakan secara wajar oleh Penyedia Layanan pada saat pembuatan Syarat dan Ketentuan ini, berdasarkan keadaan yang diketahui pada saat itu. Dalam hal apa pun, total ganti rugi yang dapat diklaim dari Penyedia Layanan tidak akan melebihi seratus Euro (€100) atau nilai ekuivalennya dalam mata uang Rupiah.

Ketentuan batasan tanggung jawab di atas tidak berlaku untuk:

(a) Tanggung jawab atas kematian atau cedera pribadi yang disebabkan oleh kelalaian Penyedia Layanan, penipuan, atau pernyataan menyesatkan yang disengaja oleh Penyedia Layanan, atau sesuai dengan ketentuan hukum yang mengatur terkait pertanggungjawaban.

(b) Setiap jaminan atau kewajiban yang tidak dapat dikecualikan atau dibatasi berdasarkan hukum yang berlaku di wilayah hukum Republik Indonesia.

Jika terdapat ketentuan dalam Syarat dan Ketentuan ini yang bertentangan dengan hukum yang berlaku di wilayah hukum Republik Indonesia, maka ketentuan tersebut akan dianggap batal demi hukum, namun tidak mempengaruhi keabsahan ketentuan lainnya dalam Syarat dan Ketentuan ini. Dalam hal ini, tanggung jawab Penyedia Layanan akan dibatasi sejauh yang diizinkan oleh hukum yang berlaku.

9.3.1. Konsumen bertanggung jawab sepenuhnya atas segala kerugian, kerusakan, atau tuntutan hukum yang timbul dari:

(i) Pelanggaran terhadap Syarat dan Ketentuan ini.

(ii) Pelanggaran terhadap hukum atau peraturan perundang-undangan yang berlaku di wilayah hukum yang relevan, termasuk wilayah hukum Republik Indonesia, tempat tinggal Konsumen, atau tempat Konsumen menerima Layanan.

(iii) Tindakan atau kelalaian Konsumen yang mengakibatkan kerugian atau kerusakan bagi atau pihak ketiga mana pun.

9.3.2. Penyedia Layanan tidak bertanggung jawab kepada Konsumen atau pihak ketiga mana pun atas kerugian, kerusakan, atau tuntutan hukum yang timbul akibat pelanggaran atau ketidakpatuhan Konsumen terhadap kewajibannya sebagaimana diatur dalam Syarat dan Ketentuan ini atau hukum yang berlaku.

9.3.3. Konsumen bertanggung jawab penuh atas keakuratan dan kebenaran data atau informasi yang diberikan kepada Penyedia Layanan. Penyedia Layanan tidak bertanggung jawab atas kerugian atau kerusakan yang timbul akibat data atau informasi yang tidak akurat atau tidak benar yang diberikan oleh Konsumen. Dalam hal terjadi sengketa terkait data atau informasi tersebut, keputusan Penyedia Layanan adalah final dan mengikat.

Jenis-jenis data pribadi yang dikumpulkan dan diproses oleh Penyedia Layanan meliputi namun tidak terbatas pada: a. Nama lengkap; b. Alamat email; c. Nomor telepon; d. Alamat rumah atau alamat pemasangan TV; e. Informasi pembayaran (jika berlaku).

Data pribadi yang dikumpulkan akan digunakan oleh semata-mata untuk tujuan pelaksanaan dan penyediaan , termasuk namun tidak terbatas pada verifikasi identitas , penjadwalan dan pelaksanaan Layanan pemasangan TV; komunikasi dengan Konsumen sehubungan dengan Layanan pemasangan TV; penyelesaian pembayaran dan administrasi; peningkatan kualitas Layanan dan pengembangan Produk; dan tujuan lain yang terkait langsung dengan Layanan dan telah diinformasikan kepada sebelumnya.

akan mengolah data pribadi berdasarkan persetujuan dan kepentingan sah dalam menyelenggarakan dan menyediakan Layanan, termasuk memastikan keamanan dan kelancaran penyediaan Layanan, serta memenuhi kewajiban hukum yang berlaku.

.4. dapat mengungkapkan data pribadi kepada pihak ketiga dalam hal-hal berikut: (a) pihak ketiga yang membantu dalam penyelenggaraan dan penyediaan Layanan, seperti penyedia jasa pengiriman, dan pihak lain yang terkait; dan/atau (b) instansi pemerintah atau pihak berwenang lainnya, jika diwajibkan oleh hukum atau peraturan perundang-undangan yang berlaku.

memiliki hak untuk:

a. Mengakses dan memperoleh salinan data pribadi mereka yang disimpan oleh .

b. Memperbaiki atau memperbarui data pribadi mereka jika terdapat ketidakakuratan.

c. Mencabut persetujuan mereka atas pengolahan data pribadi mereka, dengan konsekuensi bahwa mereka mungkin tidak dapat menerima Layanan.

d. Mengajukan keluhan kepada otoritas perlindungan data yang berwenang jika mereka merasa hak-hak mereka terkait data pribadi telah dilanggar.

dan pihak-pihak afiliasinya berkomitmen untuk melindungi kerahasiaan dan keamanan data pribadi sesuai dengan ketentuan hukum dan peraturan perundang-undangan yang berlaku, serta kebijakan privasi masing-masing pihak.

Data pribadi akan disimpan selama diperlukan untuk memenuhi tujuan pengumpulan data sebagaimana dijelaskan dalam S&K ini, atau selama diwajibkan oleh ketentuan hukum dan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Dengan menerima Layanan, menyatakan telah membaca, memahami, dan menyetujui pengumpulan, penggunaan, pengungkapan, pemrosesan, dan perlindungan data pribadi sebagaimana dijelaskan dalam S&K ini dan Kebijakan Privasi .

Jika memiliki pertanyaan atau keberatan mengenai praktik pengelolaan data pribadi oleh yang diuraikan dalam S&K dan dapat menghubungi kontak informasi dan akan berupaya untuk menyelesaikan keberatan tersebut dengan itikad baik dan sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku.

Setiap keluhan atau keberatan yang terkait dengan Layanan ini dapat disampaikan kepada melalui layanan pelanggan yang tercantum pada situs https://www.mi.co.id/id/support/ (selanjutnya disebut "Layanan Pelanggan").

akan memproses dan menindaklanjuti setiap keluhan yang diterima dengan itikad baik dan sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku serta S&K ini. akan berupaya untuk memberikan tanggapan atas keluhan dalam jangka waktu maksimal empat belas (14) hari kerja sejak tanggal penerimaan keluhan.

Namun demikian, dalam keadaan tertentu di mana terdapat kendala atau hambatan di luar kendali yang dapat mempengaruhi jangka waktu penanganan keluhan, berhak untuk memperpanjang jangka waktu tersebut. Dalam hal ini, akan memberitahukan kepada mengenai perpanjangan jangka waktu tersebut dan memberikan estimasi waktu penyelesaian keluhan.

12.3. Terlepas dari ketentuan pada Pasal 12.2, jika seluruh atau sebagian dari pengaduan berkaitan dengan praktik pemrosesan data pribadi oleh atau jika ingin menggunakan hak sebagai subjek data, jangka waktu penanganan pengaduan tersebut akan diatur oleh hukum dan peraturan perundang-undangan yang berlaku tentang perlindungan data pribadi.

Syarat dan Ketentuan ini tersedia dapat diakses untuk umum di Situs Web.

ayanan ini tidak dapat digabungkan dengan promosi atau program lainnya yang diselenggarakan oleh , kecuali ditentukan lain secara tertulis oleh .

Syarat dan Ketentuan ini merupakan satu-satunya dokumen yang mengatur secara lengkap dan mengikat mengenai penyediaan Layanan.

Syarat dan Ketentuan ini akan ditafsirkan dan diberlakukan sesuai dengan hukum Negara Republik Indonesia. Namun demikian, hal ini tidak menghalangi penerapan hukum atau yurisdiksi lain yang mungkin berlaku bagi Konsumen berdasarkan domisili atau kewarganegaraan Konsumen, sejauh diizinkan oleh hukum yang berlaku. Setiap sengketa yang timbul dari atau sehubungan dengan Syarat dan Ketentuan ini akan diselesaikan melalui pengadilan negeri yang berwenang di wilayah hukum Penyedia Layanan.

yang menerima Layanan setelah tanggal efektif perubahan Syarat dan Ketentuan ini dianggap telah menerima dan menyetujui perubahan tersebut.