PERNYATAAN GARANSI TERBATAS

  • KETENTUAN PENGEMBALIAN
  • XIAOMI PHONE
  • XIAOMI EKOSISTEM
  • XIAOMI TV
  • KEBIJAKAN GARANSI XIAOMI

KETENTUAN PENGEMBALIAN PRODUK XIAOMI INDONESIA

 

Syarat dan Ketentuan Pengembalian Produk ini (selanjutnya disebut "S&K" atau "Ketentuan") mengatur mengenai persyaratan dan panduan atas klaim layanan pengembalian Produk yang disediakan oleh Xiaomi Indonesia (“Xiaomi”, “kami” or “kita”) kepada Pengguna.

 

S&K ini hanya berlaku untuk Produk yang telah dibeli oleh Pengguna secara langsung dari www.mi.co.id dan saluran penjualan resmi lainnya dari Xiaomi Indonesia dalam cakupan wilayah negara Indonesia. Tidak berlaku untuk Produk yang dibeli di luar negara Indonesia, kecuali berlaku garansi internasional terhadap Produk tersebut.

Mohon menyimpan dengan baik kartu garansi dan faktur pembelian yang valid sebagai jaminan dasar atas hak garansi Anda yang dapat diklaim kepada Xiaomi.


Syarat dan Ketentuan Garansi Produk

Pengguna dapat mengajukan permintaan Pengembalian Produk pada kondisi - kondisi tertentu yang diatur dalam S&K ini. Selain Pengembalian Produk, Pengguna juga berhak mengajukan permintaan Pengembalian Uang terbatas hanya dalam kondisi berikut ini:

 

Pengembalian Uang:

Pengembalian Uang hanya dapat dilakukan dalam hal terdapat kesalahan pemasangan harga ataupun harga promosi yang ditampilkan pada situs www.mi.co.id dan saluran penjualan resmi lainnya dari Xiaomi Indonesia.

Dalam kondisi ini, Xiaomi akan memberikan Pengembalian Uang dengan nominal sesuai dengan jumlah yang dikeluarkan oleh Pengguna. Selain dari kondisi tersebut, pengajuan Pengembalian Uang atas Produk tidak berlaku.


Pengembalian Produk:

Berikut ini ketentuan yang harus diperhatikan oleh Pengguna untuk mengajukan Pengembalian Produk


1. Jangka Waktu Pengembalian Produk

a. Jangka Waktu yang dimiliki oleh Pengguna untuk mengajukan pengembalian atas Produk cacat atau rusak yang terbatas disebabkan oleh proses pengiriman dan/atau produksi, untuk mendapat perbaikan dan/atau penggantian unit oleh Xiaomi adalah 15 (lima belas) hari kalender sejak tanggal pembelian.

b. Apabila Pengguna tidak mengirimkan Produk beserta kelengkapan pengajuan Pengembalian Produk sesuai panduan dan ketentuan pada S&K ini kepada Xiaomi dalam waktu 15 (lima belas) hari kalender sejak tanggal pengajuan Pengembalian Produk, maka pengajuan tersebut akan dianggap batal dan hangus.

 

2. Kelengkapan Pengajuan Pengembalian Produk

a. Bukti Dokumentasi Foto dan Video Unboxing: Untuk memenuhi syarat perbaikan atau penggantian atas unit Produk yang cacat terbatas, Pengguna harus melengkapi bukti foto dan video proses membuka box kemasan pengiriman (unboxing) sebagai dasar pembuktian atas pengajuan Pengembalian Produk yang akan dipertimbangkan oleh Xiaomi.

 

b. Form Inspeksi: Untuk mengajukan Pengembalian Produk, Pengguna harus melengkapi Form Inspeksi. Pengguna dapat memperoleh Form Inspeksi di Service Center resmi dengan membawa kelengkapan berikut ini:

(i) Produk

(ii) Box

(iii) Kartu garansi

(iv) Faktur pembelian yang valid

Pengguna dapat menghubungi Pusat Layanan Konsumen di 00180300650029 (telepon bebas biaya) dan kontak lainnya yang tersedia pada www.mi.co/id/support untuk panduan dan informasi lebih lanjut.


3. Pertanggungjawaban Pengguna atas Data Pribadi

a. Xiaomi berkomitmen untuk menghormati privasi atas data pribadi Pengguna. Sebelum mengajukan Pengembalian Produk, Pengguna harus memastikan bahwa Pengguna sudah melakukan back up atau menyimpan seluruh data pribadi dan menghapus seluruh informasi sebelum mengembalikan Produk kepada Xiaomi. Untuk Produk yang mensyaratkan Pengguna untuk masuk (log in) ke akun Xiaomi, Pengguna juga harus keluar (log out) dari akun Xiaomi tersebut sebelum mengajukan.

 

b. Xiaomi tidak bertanggung jawab atas konsekuensi yang timbul dari kehilangan atau bocornya data pribadi Pengguna atau informasi pada Produk yang disebabkan oleh kegagalan Pengguna untuk memastikan penyimpanan atau penghapusan tersebut.


4. Biaya Pengiriman

Biaya pengiriman atas Pengembalian Produk akan ditanggung oleh Xiaomi, kecuali dalam hal diketahui berdasarkan hasil inspeksi dari Xiaomi bahwa Produk milik Pengguna termasuk dalam kategori yang dikecualikan dari jaminan garansi, maka Produk akan dikirimkan kembali ke alamat Pengguna dan biaya pengiriman akan dibebankan kepada Pengguna.


5. Kondisi yang Tidak Berlaku untuk Pengembalian Produk

Pengguna tidak dapat mengembalikan Produk dalam kondisi berikut ini:

a. Produk yang tidak dibeli dari www.mi.co.id dan saluran penjualan resmi lainnya dari Xiaomi Indonesia.

b. Produk dengan label nomor seri, model pabrikan, dan/atau label garansi yang hilang, rusak, dimodifikasi, atau tidak dapat dibaca.

c. Produk yang telah melewati batas waktu masa garansi.

d. Produk telah melewati Jangka Waktu Pengembalian Produk. Pengguna tidak dapat mengajukan Pengembalian Produk kepada Xiaomi, namun Pengguna masih dapat mengajukan perbaikan atas Produk sesuai masa garansi yang berlaku pada unit Produk. Informasi lebih lanjut terkait lingkup dan pilihan garansi Xiaomi dapat diakses melalui https://www.mi.co.id/id/support/warranty/.

e. Produk yang dikembalikan tanpa seluruh kelengkapan awal beserta aksesorisnya, termasuk namun tidak terbatas pada kotak penjualan, buku petunjuk, kabel-kabel, dan seluruh kelengkapan lainnya yang terdapat dalam box Produk. Permintaan pengembalian Produk yang diterima dalam kondisi tidak lengkap akan ditolak.

f. Produk yang menunjukan kerusakan fisik akibat penggunaan yang tidak benar (misalnya terjatuh, tertekan, terkena cairan, dll). Pengecualian dalam kondisi ini yaitu apabila Pengguna menerima Produk dalam kondisi cacat, rusak, atau salah sejak awal pembelian. Dalam kondisi ini, Pengguna dapat menghubungi Pusat Layanan Konsumen untuk panduan lebih lanjut. Kondisi ini tidak termasuk dalam kategori pengajuan Pengembalian Produk.

g. Produk yang menunjukan kerusakan fisik dan malfungsi akibat bencana yang tidak dapat dihindari (misalnya banjir, kebakaran, gempa, petir, dan kecelakaan lalu lintas).

h. Produk yang menunjukan kerusakan akibat Pengguna tidak menggunakan dan memelihara Produk sesuai dengan petunjuk penggunaan, termasuk namun tidak terbatas pada penggunaan pada suhu ekstrem, penggunaan aksesori tidak resmi, dll.

i. Produk yang menunjukan kerusakan alami akibat pemakaian sehari-hari (termasuk namun tidak terbatas pada casing, tombol, layar, aksesoris, dll.).

j. Produk yang menunjukkan kerusakan akibat pembongkaran dan/atau perbaikan di luar Service Center resmi dari Xiaomi Indonesia, melakukan modifikasi, melakukan rooting, dan penggunaan unit yang tidak benar.

k. Produk yang terbukti dirusak, disesuaikan, atau dimodifikasi dengan cara apapun.

l.  Produk konsumsi yang telah dibuka (contoh: handuk, sikat gigi, dll).

m.  Produk yang mengalami gagal fungsi akibat aksesoris (anti gores, casing pelindung, dll). Produk dalam kondisi ini tidak dapat dijadikan alasan pengembalian Produk untuk mendapat penggantian unit.

n. Produk yang mengalami malfungsi akibat gangguan perangkat lunak (software). Dalam kondisi ini, Xiaomi hanya akan memperbaiki instalasi perangkat lunak (software) pada unit Produk milik Pengguna namun tidak melakukan penggantian Produk dengan unit baru.

o. Produk tidak tersedia.
Apabila Xiaomi tidak lagi menjual Produk yang diajukan untuk Pengembalian Produk, atau jika stok produk tersebut tidak tersedia, Xiaomi akan mengirimkan model dan tipe Produk lain yang setara ke Pengguna berdasarkan kebijakan Xiaomi.

PROSES PENGEMBALIAN PRODUK XIAOMI

Proses Pengembalian Produk Xiaomi yang dibeli melalui www.mi.co.id dan saluran penjualan resmi lainnya dari Xiaomi Indonesia:

  1. Hubungi Customer Service Support melalui kontak yang dapat diakses pada www.mi.co/id/support

  2. Kunjungi Service Center resmi untuk dilakukan pengecekan kondisi perangkat dengan membawa produk, box, kartu garansi, dan faktur pembelian yang valid

  3. Pengguna akan mendapatkan Form Inspeksi (inspection form) dari Service Center untuk dilengkapi sebagai syarat pengajuan Pengembalian Produk

  4. Saat proses pengemasan Produk, lampirkan Form Inspeksi dan ambil dokumentasi (foto dan video). Simpan hasil dokumentasi tersebut untuk dijadikan bukti pengajuan Pengembalian Produk hingga proses pengajuan selesai

  5. Kurir ekspedisi akan menjemput paket yang sudah dikemas oleh Pengguna ke pihak logistik untuk dilakukan pengiriman ke Mail in Center

  6. Mail in Center akan melakukan inspeksi dan pemeriksaan lebih lanjut atas perangkat yang dikirimkan

Garansi terbatas ini hanya bisa digunakan untuk produk Xiaomi resmi. Untuk telepon genggam, tablet dan aksesoris yang rusak selama penggunaan yang normal dan sesuai dengan kebijakan perusahaan, Xiaomi akan memberikan layanan perbaikan dan/atau penggantian secara gratis selama masa garansi.

GARANSI TERBATAS TELEPON GENGGAM

Masa Garansi Berdasarkan Produk

Produk

Periode Garansi

Ruang Lingkup Layanan

Dokumen Pendukung

Rincian

Produk Telepon Gengam Secara Umum

15 bulan

Ongkos kerja dan
suku cadang

Bukti Pembelian / Kartu Garansi / IMEI / Nomor Seri

*Series produk tertentu mendapatkan garansi selama 24 bulan

Charger dan aksesoris bawaan

6 bulan


Series Produk dengan garansi 24 bulan:

XIAOMI SERIES

Xiaomi 14

Xiaomi 13T - SYARAT DAN KETENTUAN LAYANAN EKSKLUSIF VIP

Xiaomi 12T - LAYANAN EKSKLUSIF VIP

Xiaomi 12 & Xiaomi 12 Pro - LAYANAN EKSKLUSIF VIP

Xiaomi 11 Ultra

Xiaomi 11T Pro & Xiaomi 11T

Mi 11

Mi 10 Pro & Mi 10


REDMI SERIES

Redmi Note 11

Redmi 8 dan 8A

Redmi 9A dan 9C


GARANSI TERBATAS TABLET

Sparepart

Periode Garansi

Ruang Lingkup Layanan

Dokumen Pendukung

Produk perangkat keras

12 bulan

Ongkos kerja dan suku cadang

Bukti Pembelian /
Kartu Garansi / IMEI / Nomor Seri

Baterai asli, charger dan aksesoris yang berada bersama produk Xiaomi

6 bulan

Kecuali baterai yang dapat dilepas, garansi berlaku selama 6 bulan. Garansi Terbatas dimulai dari dari pelanggan menerima produk. Selama periode garansi, setiap kerusakan yang terdaftar di “Daftar Kerusakan Telepon Genggam/Tablet” harus diperbaiki secara gratis oleh Xiaomi.


GARANSI TERBATAS PRODUK AKSESORIS

Produk

Periode Garansi

Ruang Lingkup Layanan

Dokumen Pendukung

Mi Band (Core)

1 tahun

Pergantian

Bukti Pembelian /
Kartu Garansi / IMEI / Nomor Seri
& Box

Mi Band (Strap)

7 hari

Power Bank

1 Tahun

Lampu Meja Mi LED

1 tahun

Aksesoris Lainnya*

6 bulan

Garansi Terbatas dimulai dari hari pelanggan menerima produk. Untuk beberapa aksesoris lainnya memiliki masa garansi yang berbeda, untuk informasi selengkapnya dapat menghubungi contact center kami di nomor layanan Xiaomi: 00180300650029 (Toll-Free / Bebas Biaya), 021- 50960328 (Non- Toll Free / Dikenakan Biaya) atau melalui WhatsApp: +6282117236765.

Selama masa garansi, apabila aksesoris yang rusak telah diperiksa dan dikonfirmasi oleh pusat layanan resmi Xiaomi maka akan diberikan penggantian gratis tanpa dipungut biaya.


DAFTAR KERUSAKAN TELEPON GENGGAM/TABLET

Keterangan

Kerusakan

Telepon Genggam/Tablet

Kerusakan layar termasuk tidak ada tampilan / tampilan tidak normal
Telepon Genggam/Tablet tidak hidup, tidak dapat membuat panggilan atau mencatat panggilan
Telepon Genggam/Tablet tidak bergetar atau berdering
Mati yang tidak normal
Koneksi yang buruk terhadap kartu SIM
Kerusakan tombol
Tidak ada suara atau volume suara tidak normal
Retak disebabkan oleh faktor material ataupun struktur material

Charger

Charger asli tidak berfungsi

Baterai

Telepon Genggam/Tablet tidak berfungsi setelah pengisian penuh atau tidak dapat mengisi

Kabel Data

Tidak berfungsi

Untuk informasi service center bisa cek di https://www.mi.co.id/id/support/service-centre .

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi nomor layanan Xiaomi: 00180300650029 (Toll-Free / Bebas Biaya), 021- 50960328 (Non- Toll Free / Dikenakan Biaya) atau melalui WhatsApp: +6282117236765.


SYARAT DAN KETENTUAN YANG BERLAKU

  1. Ketentuan garansi terbatas ini hanya berlaku di wilayah Indonesia dan produk tidak berlaku untuk layanan garansi Internasional. Untuk memenuhi persyaratan, maka layanan harus dilakukan oleh pusat layanan resmi Xiaomi.

  1. Xiaomi dapat melakukan pengujian terhadap produk pelanggan untuk mengetahui kerusakannya. Sebelum menyerahkan unit apapun untuk diperbaiki, pelanggan harus membuat cadangan data dan menyimpan informasi personal atau informasi rahasia yang berada di produk serta memastikan pengaturan Mi Account dalam keadaan sign out (keluar). Xiaomi tidak bertanggung jawab atas kerusakan atau kehilangan program, data, atau removable storage media apapun.

  1. Hubungi agen layanan Xiaomi dahulu, dan pastikan tersedia informasi berikut ini:

    1. Model, nomor serial, dan nomor IMEI jika ada.

    2. Alamat lengkap pelanggan dan kontak yang dapat dihubungi.

    3. Nomor Pembelian, duplikat faktur pembelian pelanggan yang asli.

  1. Garansi ini tidak mencakup beberapa kasus berikut ini:

    1. Nomor serial produk, nomor IMEI atau segel garansi hilang atau telah dihapus, dirusak dan diubah. Aksesoris atau bagian luar produk yang hilang.

    2. Setiap kerusakan yang terjadi di dalam maupun diluar permukaan produk, termasuk retakan, cacat, atau goresan pada case, layar, lensa kamera, tombol, dan tambahan lainnya meskipun tidak terbatas pada hal tersebut.

    3. Perawatan umum, bantuan reset sandi, update atau pemasangan aplikasi, demo produk, atau layanan yang tidak terkait dengan perbaikan/penggantian.

    4. Kerusakan produk yang disebabkan oleh pembongkaran dan penggunaan secara normal, termasuk karat dan noda meskipun tidak terbatas pada hal tersebut.

    5. Dan hal lainnya yang berlawanan dan tidak sesuai dengan etika bisnis.

  1. Xiaomi akan menentukan suatu produk telah “Kehilangan Garansi” dengan kebijakan perusahaan yang sesuai dengan standar di bawah ini. Perbaikan produk yang telah kehilangan garansi harus dipisahkan dari pusat layanan Xiaomi serta perbaikan yang dilakukan terhadap produk tersebut akan dikenai biaya tambahan.

    1. Pelanggaran terhadap persyaratan garansi, membatalkan garansi, garansi berakhir atau alasan lainnya.

    2. Selama periode garansi, jika terjadi pelanggaran yang dilakukan oleh pelanggan, seperti perusakan, perbaikan sendiri, terpapar air, kerusakan karena salah penggunaan, penggantian, kesalahan memahami panduan produk, dll.

Garansi terbatas ini hanya bisa digunakan untuk produk Xiaomi resmi. Untuk Mi Notebook dan Aksesori yang rusak selama penggunaan yang normal dan sesuai dengan kebijakan perusahaan, Xiaomi akan memberikan layanan perbaikan dan/atau penggantian secara gratis selama masa garansi.


GARANSI TERBATAS MI EKOSISTEM

Tipe

Produk

Periode Garansi

Ruang Lingkup Layanan

Dokumen Pendukung


Mi Notebook

Perangkat keras (handset)

24 bulan

Ongkos kerja dan

suku cadang

Bukti Pembelian /
Kartu Garansi / IMEI / Nomor Seri
& Box

Baterai

12 bulan


Aksesoris

Mi Wireless Bluetooth Earphone/Headphone/Earbuds

12 bulan

Mi Wireless Charger

Mi Smart Band

Mi Powerbank

Mi Air Purifier

Mi Wi-Fi Range Extender

Mi Security Camera

Mi Smart Speaker

Mi TV Stick

Mi Watch

Mi Router

Mi Vacuum Cleaner

Mi Vacuum-mop

Mi USB Cable

6 bulan

Mi Charger


DAFTAR KERUSAKAN MI NOTEBOOK

Keterangan

Kerusakan

Mi Notebook

Kerusakan layar termasuk tidak ada tampilan / tampilan tidak normal
Notebook tidak hidup, tidak dapat terhubung dengan jaringan (WIFI/LAN)
Mati yang tidak normal
Kerusakan tombol
Kerusakan pada koneksi antarmuka
Tidak ada suara atau volume suara tidak normal
Retak disebabkan oleh faktor material ataupun struktur material

Charger

Charger asli tidak berfungsi

Baterai

Notebook tidak berfungsi setelah pengisian penuh atau tidak dapat mengisi

Kabel Data

Tidak berfungsi

Untuk informasi service center bisa cek di https://www.mi.co.id/id/support/service-centre .

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi nomor layanan Xiaomi: 00180300650029 (Toll-Free / Bebas Biaya), 021- 50960328 (Non- Toll Free / Dikenakan Biaya) atau melalui WhatsApp: +6282117236765.

SYARAT DAN KETENTUAN YANG BERLAKU

  1. Ketentuan garansi terbatas ini hanya berlaku di wilayah Indonesia dan produk tidak berlaku untuk layanan garansi Internasional. Untuk memenuhi persyaratan, maka layanan harus dilakukan oleh pusat layanan resmi Xiaomi.

  1. Xiaomi dapat melakukan pengujian terhadap produk pelanggan untuk mengetahui kerusakannya. Sebelum menyerahkan unit apapun untuk diperbaiki, pelanggan harus membuat cadangan data dan menyimpan informasi personal atau informasi rahasia yang berada di produk. Xiaomi tidak bertanggung jawab atas kerusakan atau kehilangan program, data, atau removable storage media apapun.

  1. Hubungi Pusat Layanan Xiaomi melalui WA/hotline/chat dahulu, dan pastikan tersedia informasi berikut ini:

  1. Model, nomor serial, jika ada.

  1. Alamat lengkap pelanggan dan kontak yang dapat dihubungi.

  1. Nomor Pembelian, duplikat faktur pembelian pelanggan yang asli.

  1. Garansi ini tidak mencakup beberapa kasus berikut ini:

  1. Nomor serial produk, segel garansi hilang atau telah dihapus, dirusak dan diubah. Aksesoris atau bagian luar produk yang hilang.

  1. Setiap kerusakan yang terjadi di dalam maupun diluar permukaan produk, termasuk, retakan, cacat, atau goresan pada case, layar, kamera, tombol, dan tambahan lainnya meskipun tidak terbatas pada hal tersebut.

  1. Perawatan umum, update atau pemasangan aplikasi, demo produk, atau layanan yang tidak terkait dengan perbaikan/penggantian.

  1. Kerusakan produk yang disebabkan oleh pembongkaran dan penggunaan secara normal, termasuk karat dan noda meskipun tidak terbatas pada hal tersebut.

  1. Dan hal lainnya yang berlawanan dan tidak sesuai dengan etika bisnis.

  1. Xiaomi akan menentukan suatu produk telah “Kehilangan Garansi” dengan kebijakan perusahaan yang sesuai dengan standar di bawah ini. Perbaikan produk yang telah kehilangan garansi harus dipisahkan dari pusat layanan Xiaomi serta perbaikan yang dilakukan terhadap produk tersebut akan dikenai biaya tambahan.

  1. Pelanggaran terhadap persyaratan garansi, membatalkan garansi, garansi berakhir atau alasan lainnya. Selama periode garansi, jika terjadi pelanggaran yang dilakukan oleh pelanggan, seperti perusakan, perbaikan sendiri, terpapar air, kerusakan karena salah penggunaan, penggantian, kesalahan memahami panduan produk, dll.

Dengan ini kami memberitahukan bahwa produk Xiaomi anda telah melewati Jaminan Kualitas & Kontrol Kualitas (“QA & QC”), meskipun demikianXiaomi tidak menggaransi bahwa produk  bebas dari cacat material dan cacat pengerjaan dalam penggunaan normal selama jangka waktu garansi.

Berikut adalah ketentuan garansi sesuai produk:

Kategori

Suku Cadang

Panel

Aksesoris

Model yang terjual dari 2018 Sampai March 2020

12 Bulan

24 Bulan

6 Bulan

Model Yang Terjual dari April 2020(Termasuk April)

12 Bulan

36 Bulan

6 Bulan

* Keterangan: Berdasarkan data pengiriman disistem, total 7 ID Produk terjual dari tahun 2018 hingga Maret 2020. Silakan lihat daftar terlampir untuk detailnya.

 ID Produk

Model 

Tanggal Pengiriman

Periode Garansi

19298

V48Y

1-Aug-2018

Suku cadang 12 Bulan, Panel 24 Bulan

19299

V26N

1-Sep-2018

Suku cadang 12 Bulan, Panel 24 Bulan

19741

V49Y

1-Aug-2018

Suku cadang 12 Bulan, Panel 24 Bulan

19742

V27R/V27N

1-Sep-2018

Suku cadang 12 Bulan, Panel 24 Bulan

20956

V48R

1-Jul-2019

Suku cadang 12 Bulan, Panel 24 Bulan

20957

V48Y

1-Jun-2019

Suku cadang 12 Bulan, Panel 24 Bulan

20958

V49Y

1-Nov-2019

Suku cadang 12 Bulan, Panel 24 Bulan


DAFTAR KERUSAKAN XIAOMI TV

Keterangan

Kerusakan

Xiaomi TV

Kerusakan layar termasuk tidak ada tampilan / tampilan tidak normal
TV tidak hidup, tidak dapat  dinyalakan
TV tidak dapat terhubung dengan koneksi WIFI/LAN
Mati yang tidak normal
Kerusakan tombol
Tidak ada suara atau volume suara tidak normal
Retak disebabkan oleh faktor material ataupun struktur material

Remote

Remote asli tidak berfungsi

Kabel Power

Tidak berfungsi

Untuk informasi service center dapat diakses di link berikut https://www.mi.co.id/id/support/service-centre .

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi nomor layanan berikut:

-         Xiaomi: 00180300650029 (Toll-Free / Bebas Biaya)

-         021- 50960328 (Non- Toll Free / Dikenakan Biaya)

-         Informasi melalui WhatsApp: +6282117236765.


KEBIJAKAN PEMASANGAN DAN BIAYA

Xiaomi memberikan jasa pemasangan di meja dan jasa pemasangan di tembok ke konsumen yang membeli Mi TV dari jalur-jalur penjualan resmi Xiaomi. Konsumen dapat menghubungi Pusat Layanan Konsumen Xiaomi untuk meminta jasa pemasangan. Pusat layanan konsumen Xiaomi akan menugaskan seorang teknisi dan teknisi tersebut akan menghubungi anda untuk mengkonfirmasi kesediaan waktu anda atas jasa pemasangan. Jika anda ingin jasa pemasangan di tembok, anda dapat membeli bracket wall mount dari jalur resmi penjualan Xiaomi atau dari Pusat Layanan Resmi Xiaomi.

Berikut ini Biaya Pemasangan Xiaomi:

Produk

Pemasangan di Meja

Pemasangan di Tembok

Perubahan, Pemindahan & Pemasangan Kembali

Mi TV 32''

Rp 110.000

Rp 150.000

Rp 150.000

Mi TV 43''

Rp 110.000

Rp 150.000

Rp 150.000

Mi TV 65"

Rp 110.000

Rp 500.000

Rp 150.000

*Biaya di atas belum termasuk Ppn 11%

Xiaomi tidak bertanggung jawab atas setiap permasalahan, kerugian atau kehilangan yang disebabkan oleh pemasangan yang tidak diberikan oleh Pusat Layanan Resmi Xiaomi. Biaya pemasangan yang tertera di atas hanya untuk biaya tenaga kerja, dan tidak termasuk biaya perjalanan, biaya bracket wall-mount atau biaya barang lainnya untuk pemasangan tembok khusus.

Teknisi Xiaomi akan mengevaluasi tembok dan mengkonfirmasi jika tembok dapat dilakukan pemasangan TV.

Xiaomi akan menugaskan pekerja dari Pusat Layanan Resmi terdekat untuk memberikan layanan. Untuk jasa di daerah tertentu, akan dikenakan biaya perjalanan berdasarkan ketentuan berikut:

-         Jika jarak perjalanan dua-arah kurang dari 30 km, tidak dikenakan biaya perjalanan.

-         Jika jarak perjalanan dua-arah lebih dari 30 km, maka Xiaomi akan mengenakan biaya Rp.1.500 untuk setiap km lebih dari 30 km.

Biaya perjalanan maksimum adalah Rp.255.000. Contoh, jarak perjalanan dua-arah adalah 33 km, maka akan dikenakan biaya Rp.4,500.


PEMBERITAHUAN:

Untuk setiap pemasangan unit TV, pekerja terlebih dahulu harus melihat untuk mengetahui kondisi tembok. Teknisi Xiaomi akan mengevaluasi tembok dan mengkonfirmasi jika tembok dapat dilakukan pemasangan TV.

Ada beberapa kondisi dimana tempat dan/atau tembok tidak cocok untuk dilakukan pemasangan TV, termasuk tapi tidak terbatas pada:

Tembok dengan kolom melingkar, tembok yang dekat dengan sumber air atau lingkungan lembab, tempat yang terpapar sinar matahari secara langsung, tempat yang mudah goyang atau jatuh dan tempat dimana tidak diperkenankan ada benda berat.

GANTI RUGI

Jika ditemukan cacat perangkat keras dan klaim yang sah diterima oleh Xiaomi dalam Masa Garansi, Xiaomi akan memperbaiki Produk tanpa biaya, menggunakan suku cadang pengganti baru atau yang telah diperbaharui.

Jika terjadi cacat, sejauh yang diizinkan oleh hukum, hal-hal ini ini adalah perbaikan yang dapat dipilih dan eksklusif oleh Anda. Biaya pengiriman dan penanganan mungkin berlaku kecuali jika dilarang oleh hukum yang berlaku.

CARA MENDAPATKAN JASA GARANSI

Sesuai dengan hukum yang berlaku, Xiaomi mungkin meminta pelanggan untuk memberikan bukti rincian pembelian dan kartu garansi dengan Nomor Seri Produk. Merupakan tanggung jawab Anda untuk mencadangkan data (backup data), perangkat lunak, atau materi lain yang mungkin Anda simpan atau simpan pada Produk. Sangat mungkin bahwa data, perangkat lunak, atau materi lainnya akan hilang atau diformat ulang selama layanan, dan Xiaomi tidak akan bertanggung jawab atas kerusakan atau kerugian tersebut.

PENGECUALIAN DAN PEMBATASAN

Kecuali ditentukan lain oleh Xiaomi, Jaminan Terbatas ini hanya berlaku untuk Produk yang diproduksi oleh atau untuk Xiaomi, yang dapat diidentifikasi dengan merek dagang "Xiaomi" atau "Mi", nama dagang, atau logo yang melekat padanya.

Garansi Terbatas tidak berlaku untuk:

(a) Kerusakan karena peristiwa alam, misalnya, sambaran petir, banjir tornado, kebakaran, gempa bumi atau penyebab eksternal lainnya;

(b) Kelalaian;

(c) Penggunaan komersial;

(d) Perubahan atau modifikasi pada bagian mana pun dari Produk;

(e) Kerusakan yang disebabkan oleh penggunaan dengan produk non-Xiaomi;

(f) Kerusakan yang disebabkan oleh kecelakaan, penyalahgunaan, atau penyalahgunaan;

(g) Kerusakan yang disebabkan oleh pengoperasian Produk di luar penggunaan yang diizinkan atau yang dimaksudkan yang dijelaskan oleh Xiaomi atau dengan tegangan atau catu daya yang tidak sesuai;

(h) Kerusakan yang disebabkan oleh layanan (termasuk peningkatan dan perluasan) yang dilakukan oleh siapa pun yang bukan perwakilan Xiaomi atau

(i) kegagalan untuk mengikuti instruksi yang berkaitan dengan penggunaan Produk.

Pemulihan dan penginstalan ulang program perangkat lunak dan data pengguna tidak tercakup dalam Jaminan Terbatas ini. Tidak ada pengecer, agen, atau karyawan Xiaomi yang berwenang untuk membuat modifikasi, ekstensi, atau penambahan pada Garansi Terbatas ini. Jika ada istilah yang dianggap ilegal atau tidak dapat diberlakukan, legalitas atau keberlakuan ketentuan yang lain tidak akan terpengaruh atau terganggu.

Kecuali dilarang oleh undang-undang atau dijanjikan oleh Xiaomi, layanan purnajual harus dibatasi untuk negara atau wilayah awal pembelian.

Produk yang tidak diimpor dan / atau tidak diproduksi oleh Xiaomi dan / atau tidak diperoleh dari Xiaomi tidak tercakup oleh jaminan saat ini.