Keranjang ( 0 )
Keranjang Anda kosong
Subtotal ()
Rp
Lanjut ke pemesanan

PERNYATAAN GARANSI TERBATAS


Garansi terbatas ini hanya bisa digunakan untuk produk Xiaomi resmi. Untuk telepon genggam, tablet dan aksesoris yang rusak selama penggunaan yang normal dan sesuai dengan kebijakan perusahaan, Xiaomi akan memberikan layanan perbaikan dan/atau penggantian secara gratis selama masa garansi.

Produk resmi Xiaomi di Indonesia didistribusikan oleh TAM.

Garansi Terbatas Telepon Genggam/Tablet

Barang Periode Garansi Ruang Lingkup Garansi Layanan Garansi Dokumen Penunjang Garansi
Produk perangkat keras 1 tahun Ongkos kerja dan suku cadang Dibawa Nomor Pemesanan / Pembelian / IMEI / Nomor Seri
Baterai asli, charger dan aksesoris yang berada bersama produk Xiaomi 6 bulan

Garansi Terbatas dimulai dari hari pelanggan menerima produk.
Selama periode garansi, setiap kerusakan yang terdaftar di “Daftar Kerusakan Telepon Genggam/Tablet” harus diperbaiki secara gratis oleh Xiaomi.

Garansi Terbatas Produk Aksesoris

Periode Garansi Penggantian Ruang Lingkup Garansi Layanan Garansi Dokumen Penunjang Garansi
Mi Band (Core) 1 tahun Ongkos kerja dan suku cadang Dibawa Nomor Pemesanan / Pembelian
Mi Band (Strap) 14 hari Ongkos kerja dan suku cadang Dibawa Nomor Pemesanan / Pembelian
Power Bank 6 bulan Ongkos kerja dan suku cadang Dibawa Nomor Pemesanan / Pembelian
Headphone 6 bulan Ongkos kerja dan suku cadang Dibawa Nomor Pemesanan / Pembelian
Baterai 6 bulan Ongkos kerja dan suku cadang Dibawa Nomor Pemesanan / Pembelian
Charger 6 bulan Ongkos kerja dan suku cadang Dibawa Nomor Pemesanan / Pembelian
Kabel Data 6 bulan Ongkos kerja dan suku cadang Dibawa Nomor Pemesanan / Pembelian
Lampu LED 6 bulan Ongkos kerja dan suku cadang Dibawa Nomor Pemesanan / Pembelian
USB Charger Mobil 6 bulan Ongkos kerja dan suku cadang Dibawa Nomor Pemesanan / Pembelian
Lampu Meja Mi LED 1 tahun Ongkos kerja dan suku cadang Dibawa Nomor Pemesanan / Pembelian

Garansi Terbatas dimulai dari hari pelanggan menerima produk.
Selama masa garansi, apabila aksesoris yang rusak telah diperiksa dan dikonfirmasi oleh pusat layanan resmi Xiaomi maka akan diberikan penggantian/perbaikan gratis tanpa dipungut biaya.

Keterangan

  1. Garansi terbatas ini hanya bisa digunakan untuk produk Xiaomi resmi. Untuk telepon genggam, tablet dan aksesoris yang rusak selama penggunaan yang normal dan sesuai dengan kebijakan perusahaan, Xiaomi akan memberikan layanan perbaikan dan/atau penggantian secara gratis selama masa garansi.

  2. Xiaomi dapat melakukan pengujian terhadap produk pelanggan untuk mengetahui kerusakannya. Sebelum menyerahkan unit apapun untuk diperbaiki, pelanggan harus membuat cadangan data dan menyimpan informasi personal atau informasi rahasia yang berada di produk serta memastikan pengaturan Mi Account dalam keadaan sign out (Keluar). Xiaomi tidak bertanggung jawab atas kerusakan atau kehilangan program, data, atau removable storage media apapun.

  3. Hubungi agen layanan Xiaomi dahulu, dan pastikan tersedia informasi berikut ini:

    • Model, nomor serial, dan nomor IMEI jika ada.
    • Alamat lengkap pelanggan dan kontak yang dapat dihubungi.
    • Nomor Pembelian, duplikat faktur pembelian pelanggan yang asli.
  4. Garansi ini tidak mencakup beberapa kasus berikut ini:

    • Nomor serial produk, nomor IMEI atau segel garansi hilang atau telah dihapus, dirusak dan diubah. Aksesoris atau bagian luar produk yang hilang.
    • Setiap kerusakan yang terjadi di dalam maupun diluar permukaan produk, termasuk retakan, cacat, atau goresan pada case, layar, lensa kamera, tombol, dan tambahan lainnya meskipun tidak terbatas pada hal tersebut.
    • Perawatan umum, bantuan reset sandi, update atau pemasangan aplikasi, demo produk, atau layanan yang tidak terkait dengan perbaikan/penggantian.
    • Kerusakan produk yang disebabkan oleh pembongkaran dan penggunaan secara normal, termasuk karat dan noda meskipun tidak terbatas pada hal tersebut.
    • Dan hal lainnya yang berlawanan dan tidak sesuai dengan etika bisnis.
  5. Xiaomi akan menentukan suatu produk telah “Kehilangan Garansi” dengan kebijakan perusahaan yang sesuai dengan standar di bawah ini. Perbaikan produk yang telah kehilangan garansi harus dipisahkan dari pusat layanan Xiaomi serta perbaikan yang dilakukan terhadap produk tersebut akan dikenai biaya tambahan.

    • Pelanggaran terhadap persyaratan garansi, membatalkan garansi, garansi berakhir atau alasan lainnya.
    • Selama periode garansi, jika terjadi pelanggaran yang dilakukan oleh pelanggan, seperti perusakan, perbaikan sendiri, terpapar air, kerusakan karena salah penggunaan, penggantian, kesalahan memahami panduan produk, dll.

Daftar Kerusakan Telepon Genggam/Tablet

Keterangan Kerusakan
Telepon Genggam/Tablet Kerusakan layar termasuk tidak ada tampilan / tampilan tidak normal
Telepon Genggam/Tablet tidak hidup, tidak dapat membuat panggilan atau mencatat panggilan
Telepon Genggam/Tablet tidak bergetar atau berdering
Mati yang tidak normal
Koneksi yang buruk terhadap kartu SIM
Kerusakan tombol
Tidak ada suara atau volume suara tidak normal
Retak disebabkan oleh faktor material ataupun struktur material
Charger Charger asli tidak berfungsi
Baterai Telepon Genggam/Tablet tidak berfungsi setelah pengisian penuh atau tidak dapat mengisi
Kabel Data Tidak berfungsi

Untuk penjelasan lebih lanjut, hubungi nomor layanan Xiaomi: 0800-1-401558.

GARANSI TERBATAS Mi TV

Xiaomi menggaransi bahwa Produk Xiaomi Anda telah melewati Jaminan Kualitas & Kontrol Kualitas (“QA&QC”). Xiaomi tidak menggaransi bahwa 100% Produk adalah bebas dari cacat material dan cacat pengerjaan dalam penggunaan normal selama jangka waktu garansi. Tanpa mengabaikan ketentuan di atas, Xiaomi tidak mengecualikan, membatasi atau menangguhkan masa garansi yang telah ditentukan oleh hukum yang berlaku.

Produk Jangka Waktu Garansi Ruang Lingkup Garansi Jasa Garansi
Mi TV 32'' & 43'' 1 tahun Tenaga kerja dan suku cadang On-site
Modul LCD Mi TV 32'' & 43'' 2 tahun Tenaga kerja dan suku cadang On-site

Xiaomi tidak menggaransi penggunakan Produk tidak akan terganggu atau bebas dari kesalahan.

GANTI RUGI

Jika ditemukan cacat perangkat keras dan klaim yang sah diterima oleh Xiaomi dalam Masa Garansi, Xiaomi akan (1) memperbaiki Produk tanpa biaya, menggunakan suku cadang pengganti baru atau yang telah diperbaharui, (2) mengganti Produk dengan yang baru atau yang diperbarui produk jika ada cacat yang ditemukan dalam 14 hari.

Jika terjadi cacat, sejauh yang diizinkan oleh hukum, hal-hal ini ini adalah perbaikan yang dapat dipilih dan eksklusif oleh Anda. Biaya pengiriman dan penanganan mungkin berlaku kecuali jika dilarang oleh hukum yang berlaku. Setiap produk perangkat keras pengganti akan dijamin selama sisa masa garansi asli atau tiga puluh (30) hari, mana yang lebih lama, atau untuk jangka waktu tambahan yang mungkin berlaku di wilayah hukum Anda.

CARA MENDAPATKAN JASA GARANSI

Sesuai dengan hukum yang berlaku, Xiaomi mungkin meminta pelanggan untuk memberikan bukti rincian pembelian dan kartu garansi dengan Nomor Seri Produk. Merupakan tanggung jawab Anda untuk mencadangkan data (backup data), perangkat lunak, atau materi lain yang mungkin Anda simpan atau simpan pada Produk. Sangat mungkin bahwa data, perangkat lunak, atau materi lainnya akan hilang atau diformat ulang selama layanan, dan Xiaomi tidak akan bertanggung jawab atas kerusakan atau kerugian tersebut.

PENGECUALIAN DAN PEMBATASAN

Kecuali ditentukan lain oleh Xiaomi, Jaminan Terbatas ini hanya berlaku untuk Produk yang diproduksi oleh atau untuk Xiaomi, yang dapat diidentifikasi dengan merek dagang "Xiaomi" atau "Mi", nama dagang, atau logo yang melekat padanya.

Garansi Terbatas tidak berlaku untuk: (a) Kerusakan karena peristiwa alam, misalnya, sambaran petir, banjir tornado, kebakaran, gempa bumi atau penyebab eksternal lainnya; (b) Kelalaian; (c) Penggunaan komersial; (d) Perubahan atau modifikasi pada bagian mana pun dari Produk; (e) Kerusakan yang disebabkan oleh penggunaan dengan produk non-Xiaomi; (f) Kerusakan yang disebabkan oleh kecelakaan, penyalahgunaan, atau penyalahgunaan; (g) Kerusakan yang disebabkan oleh pengoperasian Produk di luar penggunaan yang diizinkan atau yang dimaksudkan yang dijelaskan oleh Xiaomi atau dengan tegangan atau catu daya yang tidak sesuai; (h) Kerusakan yang disebabkan oleh layanan (termasuk peningkatan dan perluasan) yang dilakukan oleh siapa pun yang bukan perwakilan Xiaomi atau (i) kegagalan untuk mengikuti instruksi yang berkaitan dengan penggunaan Produk.

Pemulihan dan penginstalan ulang program perangkat lunak dan data pengguna tidak tercakup dalam Jaminan Terbatas ini. Tidak ada pengecer, agen, atau karyawan Xiaomi yang berwenang untuk membuat modifikasi, ekstensi, atau penambahan pada Garansi Terbatas ini. Jika ada istilah yang dianggap ilegal atau tidak dapat diberlakukan, legalitas atau keberlakuan ketentuan yang lain tidak akan terpengaruh atau terganggu.

Kecuali dilarang oleh undang-undang atau dijanjikan oleh Xiaomi, layanan purnajual harus dibatasi untuk negara atau wilayah awal pembelian.

Produk yang tidak diimpor dan / atau tidak diproduksi oleh Xiaomi dan / atau tidak diperoleh dari Xiaomi tidak tercakup oleh jaminan saat ini.

Kebijakan Pemasangan dan Biaya

Xiaomi memberikan jasa Pemasangan di meja dan Pemasangan di Tembok ke konsumen yang membeli Mi TV dari jalur-jalur penjualan resmi Xiaomi. Konsumen dapat menghubungi Pusat Layanan Konsumen Xiaomi untuk meminta Jasa Pemasangan. Pusat layanan konsumen Xiaomi akan menugaskan seorang teknisi dan teknisi tersebut akan menghubungi anda untuk mengkonfirmasi kesediaan waktu anda atas pemasangan. Jika anda ingin Pemasangan di Tembok, anda dapat membeli bracket wall mount dari jalur resmi penjualan Xiaomi atau dari Pusat Layanan Resmi Xiaomi.

Berikut ini Biaya Pemasangan Xiaomi:

Produk Pemasangan di Meja Pemasangan di Tembok Perubahan, Pemindahan & Pemasangan Kembali
Mi TV 32'' Rp 110.000 Rp 150.000 Rp 150.000
Mi TV 43'' Rp110.000 Rp 150.000 Rp 150.000

*biaya di atas belum termasuk Ppn 10%

Xiaomi tidak bertanggung jawab atas setiap permasalahan, kerugian atau kehilangan yang disebabkan oleh pemasangan yang tidak diberikan oleh Pusat Layanan Resmi Xiaomi. Biaya di atas hanya untuk biaya tenaga kerja, tidak termasuk biaya perjalanan, biaya bracket wall-mount atau biaya barang lainnya untuk pemasangan tembok khusus.

Teknisi Xiaomi akan mengevaluasi tembok dan mengkonfirmasi jika tembok dapat dilakukan pemasangan TV.

Xiaomi akan menugaskan Pusat Layanan Resmi terdekat untuk layanannya. Namun, untuk jasa di daerah tertentu, akan dikenakan biaya perjalanan. Jika jarak perjalanan dua-arah kurang dari 30KM, tidak dikenakan biaya perjalanan. Jika jarak perjalanan dua-arah lebih dari 30KM, Xiaomi akan mengenakan biaya Rp.1.500 untuk setiap KM lebih dari 30KM. Biaya perjalanan maksimum adalah Rp.255.000. Contoh, jarak perjalanan dua-arah adalah 33KM, maka akan dikenakan biaya Rp.4,500.

*biaya di atas belum termasuk Ppn 10%

Pemberitahuan:

Dinding batu bata biasa direkomendasikan pemasangan oleh profesional Dinding semen direkomendasikan pemasangan oleh profesional Dinding batako rawan jatuh dan rusak, direkomendasikan pemasangan oleh profesional Dinding marmer rawan jatuh dan rusak, direkomendasikan pemasangan oleh profesional Dinding kaca rawan jatuh dan rusak, direkomendasikan pemasangan oleh profesional Dinding hiasan rawan jatuh dan rusak, direkomendasikan pemasangan oleh profesional Dinding gipsum rawan jatuh dan rusak, direkomendasikan pemasangan oleh profesional Dinding kayu rawan jatuh dan rusak, direkomendasikan pemasangan oleh profesional Dinding dekat dengan sumber air atau lingkungan lembab adalah tidak cocok untuk pemasangan Dinding dengan sinar matahari langsung atau sinar matahari langsung lainnya adalah tidak cocok untuk pemasangan Tempat yang mudah goyang atau jatuh adalah tidak cocok untuk pemasangan Dinding kolom melingkar adalah tidak cocok untuk pemasangan Jangan ada benda berat di atas TV

JAMINAN TERSIRAT

Kecuali dilarang oleh hukum yang berlaku, semua jaminan tersirat (termasuk jaminan kelayakan untuk diperdagangkan dan kesesuaian untuk tujuan tertentu) harus dibatasi pada jangka waktu garansi terbatas ini. Beberapa wilayah hukum tidak mengizinkan pembatasan durasi garansi tersirat, sehingga pembatasan di atas mungkin tidak berlaku bagi Anda.

BATASAN KERUGIAN

Kecuali dilarang oleh hukum yang berlaku, Xiaomi tidak akan bertanggung jawab atas kerugian insidental, tidak langsung, khusus, atau konsekuensial, termasuk tetapi tidak terbatas pada kehilangan keuntungan, pendapatan atau data, kerusakan yang diakibatkan oleh pelanggaran jaminan atau kondisi tersurat atau tersirat, atau di bawah teori hukum lainnya, bahkan ketika Xiaomi telah diberitahu tentang kemungkinan kerugian tersebut. Beberapa yurisdiksi tidak mengizinkan pengecualian atau pembatasan kerusakan khusus, tidak langsung, insidental atau konsekuensial, sehingga pembatasan atau pengecualian di atas mungkin tidak berlaku bagi Anda.

KONTAK XIAOMI

Untuk konsumen, kunjungi situs : www.mi.co.id. Untuk jasa konsumen, kirim email ke alamat berikut ini: service.id@xiaomi.com, atau hubungi Pusat Layanan Konsumen: 0800-1-401558 (jam 09:00—18:00 WIB).