Xiaomi 15/Xiaomi 15 Ultra VIP

Xiaomi 15/Xiaomi 15 Ultra – SYARAT DAN KETENTUAN LAYANAN EKSKLUSIF VIP

Penawaran ini merupakan tambahan dari hak-hak konsumen  sesuai dengan syarat dan ketentuan yang diatur pada: https://www.mi.co.id/id/support/warranty/.

1.     RUANG LINGKUP PENAWARAN DAN PENERIMA MANFAAT

Penawaran ini terbatas pada smartphone Xiaomi jenis tertentu yaitu: Xiaomi 15/Xiaomi 15 Ultra (selanjutnya disebut sebagai "Produk") yang dibeli melalui saluran penjualan resmi Xiaomi (online atau offline) dan diaktifkan dalam lingkup Wilayah Republik Indonesia (selanjutnya disebut "Wilayah"). Penawaran ini disediakan oleh PT Xiaomi Retail Indonesia dan afiliasinya (selanjutnya disebut "Xiaomi" atau "kami").

Hanya konsumen yang telah membeli dan mengaktifkan Produk yang disebutkan di atas yang berhak mendapatkan manfaat dari penawaran ini (selanjutnya disebut sebagai "Penerima Manfaat" atau "Anda") dengan ketentuan yang dijelaskan di bawah ini.

2.      LAYANAN PURNA JUAL

Penawaran ini akan mencakup layanan purna jual tambahan berikut:

I.          Jaminan kualitas selama 24 (dua puluh empat) bulan (silakan mengacu pada poin 4.1;)

II.         Satu (1) kali garansi terbatas untuk kerusakan layar dalam 6 (enam) bulan (silakan mengacu pada poin 4.2.);

III.       Satu (1) kali perbaikan di luar garansi dengan gratis biaya jasa perbaikan dalam waktu 12 (dua belas) bulan (silakan mengacu pada poin 4.3.);

IV.        Ponsel cadangan (silakan mengacu pada poin 4.4.);

V.         Dua puluh empat (24) bulan Layanan pelanggan VIP eksklusif (silakan mengacu pada poin 4.5.);

VI.       Layanan Perbaikan Bebas Repot dalam waktu 24 (dua puluh empat) bulan (silakan mengacu pada poin 4.6.);

VII.    Spotify Premium

- Penerima manfaat berhak menerima Spotify Premium gratis selama 4 bulan (selanjutnya disebut sebagai “Spotify Premium”). Penawaran ini berlaku untuk paket Individual dan hanya tersedia untuk pengguna baru Spotify Premium.

-  Untuk memenuhi syarat penawaran ini, penerima harus membeli dan mengaktifkan produk sebelum 13 Maret 2025 - 8 Agustus 2026.
- Penawaran ini harus ditebus antara 13 Maret 2025 - 8 Agustus 2026. (silakan lihat poin 4.7.);

VIII.     Ruang Tunggu VIP Bandara Dragonpass
- Penerima manfaat berhak mendapatkan akses satu kali ke Dragonpass Airport VIP Lounge (selanjutnya disebut “Layanan Lounge”).

– Penawaran ini berlaku untuk Penerima yang membeli Produk sebelum 13 April 2025.

– Layanan Lounge harus ditukarkan paling lambat tanggal 13 Mei 2025. (silakan lihat poin 4.8.).

IX.     Enjoy a Rp8,0000 GrabGifts voucher(silakan lihat poin 4.9.).

X.    Layanan Garansi Internasional Smartphone Xiaomi 15 Ultra Xiaomi (lihat poin 4.10)

(selanjutnya secara bersama-sama disebut sebagai "Layanan").

3.         PERIODE LAYANAN

-       Jaminan kualitas 24 bulan: berlaku selama 24 (dua puluh empat) bulan terhitung sejak tanggal Penerima Manfaat membeli Produk.

-       Satu (1) kali garansi terbatas untuk kerusakan layar: berlaku selama enam (6) bulan terhitung sejak tanggal Penerima Manfaat membeli Produk. Tanggal pembelian harus sebelum 13 Maret 2026.

-       Satu (1) kali perbaikan di luar garansi dengan gratis biaya jasa perbaikan: berlaku selama 12 (dua belas) bulan terhitung sejak tanggal Penerima Manfaat membeli Produk.

-        Ponsel Cadangan: berlaku selama 24 (dua puluh empat) bulan terhitung sejak tanggal Penerima Manfaat membeli Produk.

-         Layanan Pelanggan VIP eksklusif: berlaku selama 24 (dua puluh empat) bulan terhitung sejak tanggal Penerima Manfaat membeli Produk.

-      Layanan Perbaikan Bebas Repot: layanan pengambilan dan pengiriman gratis untuk pengiriman dalam waktu 24 (dua puluh empat) bulan sejak tanggal Penerima Manfaat membeli Produk.

-          Penawaran Spotify Premium: Penerima yang memenuhi syarat dapat menukarkan Spotify Premium selama 4 bulan secara gratis. Penawaran ini hanya tersedia untuk pengguna baru pada paket Individual dan harus ditukarkan antara 13 Maret 2025 - 8 Agustus 2026. Agar memenuhi syarat, Produk harus dibeli dan diaktifkan sebelum 13 Maret 2025 - 8 Agustus 2026.

-         Akses satu kali ke Dragonpass Airport VIP Lounge: Layanan Lounge hanya tersedia bagi Penerima Manfaat yang membeli Produk sebelum 13 April 2025 untuk berhasil menukarkan Layanan Longue. Penawaran ini berlaku hingga 13 September 2025.

-    Nikmati voucher GrabGifts senilai Rp80000 (lihat poin 4.1.); (selanjutnya disebut “Layanan GrabGifts”). 6000 pengguna pertama yang berhasil menukarkan akan menerima voucher Grab senilai Rp80000. Voucher ini berlaku hingga 13 September 2025.

-     Layanan Garansi Internasional Smartphone Xiaomi 15 Ultra Xiaomi: dua puluh empat (24) bulan sejak tanggal pembelian Produk pertama kali oleh pengguna akhir.

4.      DESKRIPSI LAYANAN

4.1 Jaminan kualitas 24 bulan

Produk bebas dari cacat bahan dan pengerjaan dalam penggunaan normal selama 24 (dua puluh empat) bulan sejak tanggal Penerima Manfaat membeli Produk (selanjutnya disebut sebagai "Masa Garansi").

Jika ditemukan cacat perangkat keras dan klaim yang sah diterima oleh Xiaomi dalam Masa Garansi, Penerima Manfaat akan memenuhi syarat untuk mendapatkan Produk diperbaiki atau diganti secara gratis sesuai dengan ketentuan yang tercantum pada https://www.mi.co.id/id/support/warranty/ .

Jika Penerima Manfaat memenuhi syarat untuk layanan garansi gratis, Penerima Manfaat disarankan untuk sepenuhnya "mencadangkan" dan/atau melakukan back-up data dan/atau menghapus semua data pribadi sebelum mengajukan penanganan Produk ke Pusat Layanan Perbaikan Resmi Xiaomi.

-        Harap perhatikan bahwa dalam proses layanan garansi apa pun, konten Produk dan pengaturan perangkat lunak akan dikembalikan ke pengaturan pabrik dan semua data pribadi serta pengaturan dalam Produk tidak akan dipulihkan.

-       Xiaomi tidak akan bertanggung jawab jika data dan/atau konten dalam media penyimpanan Produk terhapus, diubah, dihapus, atau dengan cara apa pun dimodifikasi selama layanan garansi apa pun.

Penerima Manfaat akan menanggung biaya penuh perbaikan (biaya akan mengikuti ketentuan Xiaomi atau Pusat Layanan Perbaikan Resmi Perbaikan Xiaomi) akan tetapi layanan garansi 24 bulan ini tidak akan berlaku untuk kondisi berikut:

-          kerusakan yang disebabkan oleh transportasi atau bongkar muat selama pengembalian atau penggantian atau perbaikan;

-        kerusakan yang disebabkan oleh perilaku yang tidak disengaja atau buatan manusia, seperti kerusakan cairan, jatuh, tegangan input yang tidak sesuai, ekstrusi berlebihan, deformasi main board, dll. dan fenomena lain juga termasuk, misalnya, adaptor daya rusak, retak, rusak atau cacat, dan kabel daya rusak, putus atau terbuka;

-         kerusakan yang disebabkan oleh peristiwa force majeure seperti perang, kebakaran, topan, banjir atau gempa bumi atau peristiwa serupa di luar kendali Xiaomi;

-         kerusakan yang disebabkan oleh penggunaan baterai tidak asli atau kebocoran baterai;

-         Penerima Manfaat tidak memberikan faktur tagihan pembelian atau pengiriman atau kartu garansi jika diperlukan;

-          nomor seri dan/atau nomor IMEI tidak sama, rusak, telah dihapus atau dirusak;

-          Produk tersebut palsu dan tidak diproduksi oleh Xiaomi;

-          cacat disebabkan oleh penggunaan yang tidak disengaja atau penggunaan yang bertentangan dengan instruksi, manual atau pedoman Xiaomi;

-          kerusakan yang timbul dari perbaikan/manipulasi/perubahan/modifikasi Penerima Manfaat sendiri atau tidak sah, atau penggunaan suku cadang, perangkat lunak, atau komponen yang tidak sah atau tidak asli pada Produk;

-          masalah operasional dan malfungsi yang disebabkan oleh instalasi dan konfigurasi perangkat lunak atau virus komputer;

-          sinyal lemah karena masalah layanan operator telekomunikasi;

- Masa Garansi telah berakhir.

4.2     Garansi Terbatas 1 (Satu Kali) Untuk Kerusakan Layar

Penerima manfaat yang membeli Produk antara tanggal 13 Maret 2025 hingga 13 Maret 2026 berhak mendapatkan layanan penggantian atau perbaikan layar gratis 1 (satu) kali selama periode 6 (enam) bulan pertama setelah tanggal pembelian pertama Produk oleh pengguna akhir (selanjutnya disebut sebagai "Periode Perbaikan Layar"), jika layar di atas Produk yang disebutkan rusak atau rusak oleh tindakan yang tidak disengaja oleh pengguna akhir (yaitu seperti jatuhnya Produk yang tidak disengaja).

Perbaikan layar tersebut tidak dikenakan biaya apa pun. Jika Pusat Layanan Perbaikan Resmi Xiaomi menilai layar harus diganti, penggantian layar tersebut juga tidak dikenakan biaya apa pun.

Untuk mendapatkan manfaat dari penawaran ini, Penerima Manfaat harus menghubungi Layanan Pelanggan Xiaomi. Penerima Manfaat harus memberikan faktur pembelian, tagihan pengiriman, atau dokumen pendukung lainnya.

Pengecualian:

Layanan ini tidak berlaku untuk  kondisi berikut: 

a)  Nomor seri dan/atau nomor IMEI Produk rusak atau telah dihapus atau dirusak;

b) Produk yang palsu dan tidak diproduksi oleh Xiaomi;

c)  Kerusakan pada layar disebabkan dengan sengaja atau dengan kelalaian berat;

d) Kerusakan hanya mempengaruhi permukaan layar, seperti goresan atau tampilan estetika layar lainnya;

e) Kerusakan disebabkan oleh malware, perangkat lunak tidak sah, atau aplikasi pihak ketiga yang digunakan oleh pengguna akhir;

f)   Penerima Manfaat tidak memberikan faktur tagihan pembelian atau pengiriman jika diperlukan oleh Xiaomi;

g)  Kerusakan disebabkan oleh penggunaan tujuan yang tidak dimaksudkan atau bertentangan dengan instruksi, manual, atau pedoman Xiaomi atau penjual;

h) Kerusakan disebabkan dari perbaikan/manipulasi Penerima sendiri atau tidak sah, atau penggunaan suku cadang, perangkat lunak, atau komponen yang tidak resmi atau tidak asli.

i)   Layanan ini juga tidak berlaku untuk Produk yang, akibat kerusakan atau perubahan layar, harus diganti dengan Produk baru. Penggantian tersebut akan tunduk pada standar garansi hukum.

j)   Tidak ada ketentuan pengecualian yang dapat membatasi hak-hak Penerima Manfaat berdasarkan hukum yang berlaku di Republik Indonesia.

 

4.3  Perbaikan di Luar Garansi 1 (Satu Kali) Dengan Gratis Biaya Jasa Perbaikan

Penerima Manfaat berhak atas 1 (satu) kali perbaikan di luar garansi (selanjutnya disebut "Perbaikan Out of Warranty") dengan gratis biaya jasa perbaikan dalam waktu 12 (dua belas) bulan terhitung sejak tanggal Penerima Manfaat membeli Produk (selanjutnya disebut sebagai "Periode Perbaikan Out of Warranty").

Hanya biaya jasa perbaikan yang dapat dibebaskan, biaya suku cadang lainnya dan/atau biaya logistik akan dikenakan pada Pusat Layanan Perbaikan Resmi Xiaomi masing-masing di mana layanan ini disediakan.

A.            Mekanisme perbaikan Out of Warranty

Untuk pelaksanaan perbaikan di luar garansi (selanjutnya disebut sebagai "Perbaikan"), Penerima Manfaat akan mendapatkan keuntungan dari biaya jasa perbaikan gratis (biaya suku cadang dan / atau biaya logistik dikecualikan sebagaimana ditentukan lebih lanjut dalam A (i) dan A (ii) di bawah).

Selama Periode Perbaikan Out of Warranty, Penerima Manfaat dapat menggunakan Layanan dengan 2 (dua) cara:

i.           Bawa Produk ke tempat Pusat Layanan Perbaikan Resmi Xiaomi untuk perbaikan di tempat
Penerima Manfaat dapat langsung membawa Produk ke salah satu Pusat Layanan Perbaikan Resmi Xiaomi yang tercantum pada Lampiran I "Pusat Layanan Perbaikan Resmi Xiaomi" untuk Perbaikan. Pusat Layanan Perbaikan Resmi Xiaomi akan melakukan verifikasi atas pemenuhan semua ketentuan yang diberlakukan untuk kelayakan penerimaan Layanan ini, berdasarkan ruang lingkup ketentuan yang diatur dalam syarat dan ketentuan ini, kepemilikan, dan kelayakan produk.

Pusat Layanan Perbaikan Resmi Xiaomi akan melakukan pemeriksaan dan memberikan estimasi waktu pengerjaan kepada Penerima Manfaat untuk perbaikan Produk. Biaya jasa perbaikan sudah termasuk dalam penawaran ini. Harap diperhatikan bahwa biaya suku cadang dan biaya  pengiriman (jika ada) bukan merupakan bagian dari Layanan ini dan akan ditanggung oleh Penerima Manfaat. Berdasarkan estimasi waktu pengerjaan perbaikan Produk, Penerima Manfaat dapat menentukan untuk melanjutkan Perbaikan atau tidak. Dalam kondisi tertentu lainnya, Produk dapat dikembalikan dan biaya pemeriksaan akan ditanggung oleh Penerima Manfaat.

ii.         Hubungi Layanan Pelanggan Xiaomi melalui mi.co.id untuk perbaikan melalui pos atau kurir ekspedisi
Penerima Manfaat dapat menghubungi Layanan Pelanggan Xiaomi selama Periode Perbaikan Out of Warranty melalui informasi kontak sebagaimana tercantum di bawah ini pada Lampiran I dan mengajukan permohonan atas Layanan. Layanan Pelanggan Xiaomi akan meminta Penerima Manfaat untuk memberikan faktur tagihan pembelian atau pengiriman dan nomor IMEI Produk, untuk memeriksa apakah Produk yang diajukan memenuhi syarat untuk mendapatkan Layanan dan lebih lanjut apabila memenuhi syarat akan mengarahkan Penerima Manfaat untuk melakukan pengiriman Produk melalui pos atau kurir ekspedisi untuk dilanjutkan ke proses perbaikan. Setelah Produk tiba di pusat perbaikan melalui pos atau kurir ekspedisi, Pusat Layanan Perbaikan Resmi Xiaomi akan melakukan pemeriksaan dan memberikan estimasi waktu pengerjaan kepada Penerima Manfaat untuk perbaikan Produk. Biaya jasa perbaikan sudah termasuk dalam penawaran ini. Harap diperhatikan bahwa biaya suku cadang dan biaya pengiriman (jika ada) bukan merupakan bagian dari Layanan ini dan akan ditanggung oleh Penerima Manfaat. Berdasarkan estimasi waktu pengerjaan perbaikan Produk, Penerima Manfaat dapat menentukan untuk melanjutkan Perbaikan atau tidak. Dalam kondisi tertentu lainnya, Produk dapat dikembalikan dan biaya pemeriksaan akan ditanggung oleh Penerima Manfaat

B.         Layanan ini tidak berlaku untuk situasi berikut: 

a)         Nomor seri dan/atau nomor IMEI rusak, telah dilepas, atau dirusak;

b)        Produk palsu dan tidak diproduksi oleh Xiaomi.

 

4.4  Ponsel Cadangan

Ponsel cadangan merupakan perangkat yang disediakan untuk Penerima Manfaat saat Produk sedang diperbaiki oleh Pusat Layanan Perbaikan Resmi Xiaomi (selanjutnya disebut sebagai "Ponsel Cadangan").Penerima Manfaat dapat dikategorikan memenuhi syarat untuk mendapat layanan Ponsel Cadangan, saat Penerima Manfaat langsung menuju ke tempat Pusat Layanan Perbaikan Resmi Xiaomi (sebagaimana tercantum pada Lampiran I) selama Periode 24 (dua puluh empat) bulan sejak pembelian pertama sebagai pengguna akhir dan dalam hal Produk yang dibeli tersebut perlu diperbaiki namun perbaikannya tidak dapat diselesaikan pada hari yang sama ketika pergi ke Pusat Layanan Perbaikan Resmi Xiaomi, misalnya dalam hal suku cadang dalam perjalanan, keterlambatan pengiriman, dan masalah teknis lainnya.

A.        Mekanisme layanan Ponsel Cadangan

Pusat Layanan Perbaikan Resmi Xiaomi akan mewajibkan Penerima Manfaat untuk:

i.           Pertama, memberikan informasi Produk (model Produk dan nomor IMEI). Pusat Layanan Perbaikan Resmi Xiaomi akan memeriksa apakah Produk yang diajukan memenuhi syarat untuk mendapatkan Layanan.

ii.         Kedua, setelah dikonfirmasi bahwa seluruh persyaratan untuk mendapat Layanan telah terpenuhi, Pusat Layanan Perbaikan Resmi Xiaomi akan memberikan Ponsel Cadangan kepada Penerima Manfaat.

iii.        Penerima Manfaat lebih lanjut perlu membaca, memahami, dan menandatangani "Perjanjian Peminjaman Ponsel Cadangan" terlebih dahulu di mana seluruh ketentuan terkait Layanan Ponsel Cadangan akan diatur secara lengkap.

iv.        Setelah Produk selesai diperbaiki, Penerima Manfaat akan diberitahukan oleh Pusat Layanan Perbaikan Resmi Xiaomi dan Penerima Manfaat harus mengembalikan Ponsel Cadangan sesuai ketentuan yang diatur dalam Perjanjian Peminjaman Ponsel Cadangan.

B.          Ketentuan Penggunaan Ponsel Cadangan

Ponsel Cadangan dapat berupa telepon baru atau yang diperbaharui, atas diskresi Xiaomi. Begitu pula dengan model spesifik dari Ponsel Cadangan.

Aksesori atau suku cadang (termasuk namun tidak terbatas pada pengisi daya atau kabel) umumnya tidak akan disediakan bersama dengan Ponsel Cadangan namun jika demikian, Penerima Manfaat harus mengembalikan seluruh kelengkapan terkait ke Pusat Layanan Perbaikan Resmi Xiaomi.

Penerima Manfaat harus mengambil langkah-langkah yang wajar untuk melindungi Ponsel Cadangan terhadap kerusakan, kehilangan atau penyalahgunaan.

Jika Penerima Manfaat gagal mengembalikan Ponsel Cadangan karena pencurian atau kehilangan, Penerima Manfaat akan bertanggung jawab penuh atas segala risiko dan akibat yang timbul.

Dalam hal Ponsel Cadangan yang dikembalikan oleh Penerima Manfaat mengalami kerusakan, Penerima Manfaat bertanggung jawab penuh atas biaya untuk perbaikan kerusakan tersebut.

4.5 Layanan Pelanggan VIP Eksklusif 24 Bulan

Selama periode Layanan, Penerima Manfaat juga dapat memanfaatkan layanan hotline tambahan: 

-          Anda dapat menghubungi Layanan Pelanggan XIAOMI pada 00180300650029 (selama jam kerja pukul 09:00-18:00). Dalam hal apa pun, Penerima Manfaat dapat menghubungi Layanan Pelanggan Xiaomi reguler melalui informasi kontak yang disediakan dalam Lampiran I.

 

4.6 Layanan Perbaikan Bebas Repot dalam 24 bulan

Penerima manfaat berhak mendapatkan layanan penjemputan dan pengantaran gratis dari Pusat Layanan Perbaikan Resmi Xiaomi untuk layanan perbaikan Produk sebagaimana dipersyaratkan selama jangka waktu 24 (dua puluh empat) bulan sejak pembelian pertama sebagai pengguna akhir.

Untuk menikmati layanan ini, Penerima Manfaat harus menghubungi Layanan Pelanggan Xiaomi. Waktu pengambilan dan pengiriman akan tergantung pada jarak antara Pusat Layanan Perbaikan Resmi Xiaomi dan alamat pengambilan/pengiriman.  Jika alamat pengambilan/pengantaran berada di luar jangkauan pengiriman, Anda mungkin tidak dapat menikmati layanan ini di alamat tersebut.

Mekanisme Layanan Penjemputan dan Pengiriman Gratis

Mekanisme layanan ini dapat mencakup proses berikut, dan silakan hubungi Layanan Pelanggan Xiaomi untuk mendapatkan penjelasan lebih lanjut atas mekanisme ini:

1)         Menghubungi Pusat Layanan Perbaikan Resmi Xiaomi sebagaimana tercantum pada Lampiran I "Pusat Layanan Perbaikan Resmi Xiaomi"

2)         Memberikan informasi lengkap seperti nama, alamat, nomor telepon dan nomor IMEI, dll. dan penjelasan atas kerusakan Produk.

3)         Menuliskan informasi di atas pada tempat yang ditentukan, dan melakukan pengemasan atas Produk dengan dilengkapi perlindungan bahan bantalan yang cukup untuk mencegah Produk dari kerusakan selama pengiriman.

4)         Menunggu kurir pengiriman mengambil Produk.

5)         Apabila Pusat Layanan Perbaikan Resmi Xiaomi telah menerima Produk, Pusat Layanan Perbaikan Resmi Xiaomi akan melakukan perbaikan atas Produk dan dapat menghubungi Penerima Manfaat untuk mendapatkan informasi tambahan atau rincian yang lebih jelas atas kondisi Produk, dan dalam hal ini Penerima Manfaat berkewajiban untuk menanggapi dan menjelaskan informasi tersebut.

Setelah perbaikan selesai dilakukan, Pusat Layanan Perbaikan Resmi Xiaomi akan mengirimkan kembali Produk ke alamat yang ditentukan.

 

4.7 Spotify Premium

Penawaran Spotify Premium ini memberikan manfaat berlangganan kepada Penerima Manfaat tanpa biaya selama periode 4 bulan sejak tanggal Anda menukarkan penawaran (“Periode Manfaat Spotify Premium”). Untuk menikmati Spotify Premium gratis selama 4 bulan ini, Penerima Manfaat harus membeli dan mengaktifkan produk tersebut sebelum 8 Agustus 2026.

Cara menebus manfaat ini

-         Anda harus memiliki ID MI untuk menebus manfaat ini, jika Anda tidak memiliki ID MI, Anda harus mendaftar terlebih dahulu sebelum menebus manfaat ini

-         Penerima manfaat harus membeli dan mengaktifkan produk sebelum 8 Agustus 2026

-         Penawaran ini harus ditebus antara 13 Maret 2025 dan 8 Agustus 2026

-       Penawaran ini terbatas untuk pengguna baru Spotify Premium saja, paket individu saja dan tidak dapat digabungkan dengan penawaran Spotify Premium lainnya.

-         Anda dapat mulai menebus manfaat ini setelah 1 hari sejak tanggal Anda mengaktifkan Produk

- Langkah-langkah untuk menebus manfaat:

a. Anda harus masuk ke halaman aktivitas IMEI [https://www.mi.com/id/imei-redemption] dengan ID MI Anda;

b. Isi jenis Produk Anda, saluran pembelian Produk Anda, IMEI Produk Anda, email Anda, dan kode verifikasi yang Anda terima dengan benar

c. Setelah Anda melengkapi semua detail yang diperlukan, klik “submit now”.

-     Setelah Anda berhasil mengirimkan informasi, Xiaomi akan meninjau kelayakan Anda. Jika kelayakan Anda telah lolos peninjauan, Anda akan memperoleh tautan kode layanan (selanjutnya disebut "Kode Layanan") melalui alamat email yang Anda isi di halaman aktivitas IMEI.

- Jika Anda tidak menerima Kode Layanan karena informasi yang diberikan salah, Xiaomi tidak akan bertanggung jawab. Pastikan email Anda dimasukkan dengan benar.

Cara menggunakan manfaatnya

- Penerima manfaat perlu mengeklik tautan kode layanan dan membuka aplikasi Spotify di perangkat mereka.

- Setelah itu, Anda perlu membuka "Akun Saya" dan mengeklik "dapatkan Spotify Premium". Kemudian penawaran akan muncul di layar dan Penerima Manfaat dapat mengikuti petunjuk untuk menukarkannya.

- Bentuk pembayaran yang valid diperlukan saat mendaftar, tetapi Penerima Manfaat tidak akan dikenai biaya hingga Periode Uji Coba berakhir. Tidak ada pengembalian dana untuk periode penagihan parsial yang tersedia.

Silakan merujuk ke [ https://www.mi.co.id/id/event/spotify-premium/] untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang layanan Spotify Premium.

 4.8   Ruang tunggu VIP bandara

Penerima yang membeli Produk pada periode 13 Maret 2025 sampai dengan 13 April 2025 yang berhasil menebus layanan sesuai dengan prosedur yang disebutkan di bawah ini, berhak mendapatkan akses satu kali ke Layanan Lounge.

i.                Penerimaan Persyaratan

Penerima sepenuhnya memahami dan mengakui bahwa Layanan Lounge disediakan oleh DragonPass Company Limited dan afiliasinya (selanjutnya disebut sebagai "Dragonpass"). Dengan menggunakan Tautan Kode Layanan dan mengakses Layanan Lounge, Penerima menerima dan mematuhi (a) Ketentuan layanan Dragonpass: https://en.dragonpass.com.cn/info/termsofservice, dan (b) Kebijakan Privasi Dragonpass: https://en.dragonpass.com.cn/info/privacypolicy.

ii.              Penukaran Layanan Lounge

- Layanan Lounge harus ditukarkan paling lambat tanggal 13 Mei 2025.

- Penerima dapat menukarkan Layanan Lounge setelah 1 hari sejak tanggal aktivasi Produk.

- Untuk menukarkan Layanan Lounge, Penerima harus masuk ke halaman aktivitas IMEI [https://www.mi.com/id/imei-redemption] dengan ID MI pribadi, lalu melengkapi formulir penukaran yang tersedia di sana.

- Penukaran Layanan Lounge dalam waktu 1 hari sejak tanggal aktivasi Produk tidak diperbolehkan

Jika Penerima tidak memiliki ID MI, mereka harus mendaftarkannya sebelum memperoleh Layanan Lounge.

iii            Verifikasi dan Penerimaan Kode Layanan

- Setelah berhasil mengirimkan formulir penukaran, Xiaomi akan meninjau kelayakan Penerima.

- Jika kelayakan Penerima dikonfirmasi, Penerima akan menerima Tautan Layanan Lounge (selanjutnya disebut "Kode Layanan") ke alamat email yang diberikan oleh Penerima dalam formulir penukaran.

- Xiaomi tidak akan bertanggung jawab atas kegagalan menerima Kode Layanan karena alamat email yang dimasukkan salah.

Cara Menggunakan Layanan Lounge

- Penerima Manfaat dapat menggunakan Layanan dengan menunjukkan Tautan Kode Layanan dan boarding pass di setiap titik Layanan Dragonpass Lounge.

- Tautan Kode Layanan dapat digunakan tanpa otorisasi dan registrasi tambahan. Dengan menggunakan Kode Layanan untuk memasuki lounge,

- Penerima Manfaat dapat menggunakan layanan dengan cara yang sama seperti pengguna Dragonpass lainnya, tanpa perlu tindakan tambahan.

- Tautan Kode Layanan hanya berlaku untuk satu kali penggunaan.

iv.            Validitas Layanan Longue

Kode Layanan hanya berlaku sampai dengan tanggal 13 September 2025, oleh karena itu Penerima harus merencanakan dengan baik untuk memanfaatkan dan mendapatkan manfaat dari layanan tersebut.

v.         Ketersediaan Layanan Lounge

Penerima dapat memeriksa ruang tunggu bandara yang ditunjuk melalui jaringan Layanan Bandara Dragonpass: https://en.dragonpass.com.cn/airports.

vi.       Hubungi untuk Pertanyaan

Apabila ada pertanyaan mengenai penggunaan Layanan Longue, Penerima dapat menghubungi hotline layanan pelanggan Dragonpass 24 jam +448081966002 (hanya bahasa Inggris).

4.9 Nikmati voucher GrabGifts senilai Rp80,000

GrabGifts adalah voucher hadiah digital yang dapat ditukarkan dengan berbagai layanan Grab seperti perjalanan Grab, pemesanan Food, Mart, atau Express. Sebanyak 6000 pengguna pertama yang berhasil menukarkannya akan mendapatkan voucher GrabGifts. Voucher ini berlaku hingga 13 September 2025.

Bagaimana cara menukarkan keuntungan ini?

Tanggal dimulainya penebusan bunga adalah 21 Maret 2025. Kamu bisa mulai menukarkan keuntungan ini setelah 1 hari dari tanggal kamu mengaktifkan Produk. Untuk menukarkan keuntungan, Anda harus masuk ke halaman aktivitas IMEI [https://www.mi.com/id/imei-redemption] dengan MI ID Anda, dan mengisi jenis Produk Anda, saluran pembelian Produk Anda, IMEI Prodcut Anda, email Anda, dan kode verifikasi yang Anda terima dengan benar, lalu klik “kirim sekarang”.

Jika Anda tidak memiliki MI ID, Anda harus mendaftarkannya sebelum mendapatkan manfaat ini.

Setelah Anda berhasil mengirimkan informasi, Xiaomi akan meninjau kelayakan Anda. Jika kelayakan Anda telah disetujui, Anda akan mendapatkan tautan kode layanan (selanjutnya disebut “Kode Layanan”) melalui alamat email yang Anda isi di halaman aktivitas IMEI. Jika Anda gagal menerima Kode Layanan karena kesalahan pengisian, Xiaomi tidak bertanggung jawab. Oleh karena itu, pastikan Anda mengisi alamat email Anda dengan benar.

Cara menggunakan manfaat GrabGifts

1. Ketuk tautan GrabGifts yang Anda terima di ponsel Anda di mana aplikasi Grab telah terinstal dan diperbarui.

2.Tekan Redeem Your Gift, lalu pilih pilihan hadiah yang kamu inginkan (misalnya Transportasi, Makanan, atau Mart). Jika memungkinkan, kamu bisa memilih untuk memecah jumlah hadiah menjadi beberapa voucher dengan nominal yang lebih kecil. Setelah voucher ditukarkan, voucher hanya akan berfungsi pada layanan tertentu yang telah ditetapkan.

3.Setelah menukarkan voucher, voucher akan tersimpan di halaman Hadiah Saya, yang dapat ditemukan ketika Anda mengetuk Akun > Hadiah > Hadiah Saya, dan siap untuk digunakan.

4.Untuk menggunakan GrabGifts yang telah ditukarkan, lakukan pemesanan seperti biasa, lalu ketuk Gunakan Penawaran untuk mendapatkan diskon dan masuk ke halaman Penawaran sebelum mengonfirmasi pemesanan. Anda akan melihat voucher GrabGifts Anda di sana, lalu pilih voucher dan ketuk Gunakan Sekarang.

Jika Anda memiliki pertanyaan mengenai penggunaan layanan GrabGifts, silakan hubungi tim Bantuan Grab (pesan dalam aplikasi).

Kunjungi https://help.grab.com/passenger/id-id/ untuk informasi lebih lanjut mengenai layanan GrabGifts.

4.10 Layanan Garansi Internasional Smartphone Xiaomi 15 Ultra Xiaomi

Penerima manfaat yang membeli Xiaomi 15 Ultra akan memenuhi syarat untuk mendapatkan Layanan Jaminan Internasional Smartphone Xiaomi (termasuk layanan perbaikan SWAP dan layanan peningkatan perangkat lunak) di pusat layanan Xiaomi yang ditunjuk di pasar yang tercantum dalam syarat dan ketentuan Layanan Jaminan Internasional Smartphone Xiaomi untuk Xiaomi 15 Ultra. Layanan di bawah layanan garansi internasional ini akan diberikan: (1) sesuai dengan hukum dan standar di pasar tempat layanan diberikan, sejauh diizinkan oleh hukum setempat, dan (2) berdasarkan ketersediaan bahan di pasar ini, untuk memastikan bahwa Produk dapat digunakan secara normal di pasar tempat layanan diberikan.

Silakan lihat syarat dan ketentuan Layanan Garansi Internasional Smartphone Xiaomi untuk Xiaomi 15 Ultra untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.

 

PENAWARAN ATAS PENJUALAN INI TIDAK MENGECUALIKAN, MEMBATASI ATAU MENANGGUHKAN HAK LAIN YANG MUNGKIN ANDA MILIKI. UNTUK LEBIH LENGKAP DALAM MEMAHAMI HAK-HAK ANDA, KAMI REKOMENDASIKAN ANDA UNTUK MENDAPATKAN KONSULTASI HUKUM KE PIHAK PROFESIONAL TERKAIT.