Benefit Package Reservation Event

Benefit Package Reservation Event

SYARAT DAN KETENTUAN

Reservation Benefit Juni 2025

(selanjutnya disebut: "S&K")

1. ORGANISASI DAN PENYELENGGARA AKTIVITAS

1.1. S&K ini menetapkan syarat dan ketentuan dari Aktivitas yang disebut “Event Reservasi Paket Manfaat” (selanjutnya disebut: “Aktivitas”)

1.2. Aktivitas ini diselenggarakan oleh PT Xiaomi Communications Indonesia, alamat: One Pacific Place, Suite 9 H-K, Jl. Jenderal Sudirman, Kav. 52 – 53, Lot 3 & 5, Jakarta Selatan, 12190, Indonesia (selanjutnya disebut "Penyelenggara").

1.3 Tujuan dari Aktivitas ini adalah untuk meningkatkan visibilitas dan meningkatkan penjualan produk dari Penyelenggara di Wilayah ini.

1.4 Aktivitas dilakukan di situs web lokal [mi.com].

1.5 Aktivitas ini memberikan kesempatan untuk mendapatkan kupon atas pembelian Produk (selanjutnya disebut: “Kupon Promosi”), berdasarkan syarat dan ketentuan yang ditentukan di Bagian 3 dalam Syarat dan Ketentuan ini.

1.6 Jika ada pertanyaan mengenai Aktivitas ini, Peserta dapat menghubungi alamat email berikut: mi-event@xiaomi.com (selanjutnya disebut: “Alamat Kontak Aktivitas”)

1.7 Dengan ikut serta dalam Aktivitas ini, Peserta dengan ini menyetujui: (I) S&K Aktivitas, serta (II) Syarat dan Ketentuan dari Penyelenggara (https://www.mi.co.id/id/about/agreement) dan (III) Kebijakan Privasi dari Penyelenggara (https://www.mi.co.id/id/about/privacy).

1.8 Aktivitas ini sama sekali tidak disponsori, didukung, atau dikelola oleh platform media sosial atau pihak ketiga, termasuk tetapi tidak terbatas pada X, Instagram, dan Facebook, yang dapat digunakan sehubungan dengan pelaksanaan Aktivitas ini. Peserta dengan ini menyatakan dan menyetujui ketentuan penggunaan/layanan atau penjualan dan kebijakan dari pihak ketiga yang platformnya digunakan sehubungan dengan Aktivitas ini.

1.9 Keikutsertaan dalam Aktivitas ini bersifat sukarela dan bebas biaya, kecuali untuk biaya internet.

1.10 Aktivitas ini berlaku di dalam wilayah Indonesia (selanjutnya disebut: “Wilayah”).

2. KELAYAKAN PESERTA

2.1 Untuk dapat mengikuti Aktivitas ini, Peserta harus sudah berusia dewasa menurut undang-undang di Wilayah tempat mereka berpartisipasi dan memiliki kapasitas hukum sesuai dengan undang-undang yang berlaku di tempat mereka tinggal. Peserta harus memiliki akun mi pribadi atau telah terdaftar secara sah di mi.com.

2.2 Atas permintaan dari Penyelenggara kapan saja, Peserta harus dapat menunjukkan dalam jangka waktu yang wajar bahwa ia memenuhi persyaratan yang diperlukan untuk ikut serta dalam Aktivitas ini.

2.3 Data yang tidak akurat atau salah yang diberikan oleh Peserta tidak akan diterima. Atas permintaan Penyelenggara dan dalam jangka waktu yang wajar, Peserta harus dapat menunjukkan bahwa mereka memenuhi syarat keikutsertaan dalam Aktivitas sebelum ikut serta dalam Aktivitas dan/atau kapan pun selama Aktivitas. Jika tidak, Penyelenggara dapat mendiskualifikasi Peserta kapan saja.

2.4. Orang yang bekerja sama dengan Penyelenggara (entitas dan karyawan dari entitas yang menyediakan layanan ini kepada Penyelenggara yang menyelenggarakan Aktivitas), karyawan dan operator yang bekerja sama dengan Penyelenggara, dan juga anak cucu, orang tua, orang yang memiliki ikatan, orang yang diadopsi, anggota keluarga, dan kerabat mereka (saudara kandung, pasangan, orang tua pasangan) tidak diperbolehkan mengikuti Aktivitas ini.

3. JANGKA WAKTU AKTIVITAS

Aktivitas ini dimulai pada 18 Juni 2025 dan berlangsung hingga 25 Juni 2025 (selanjutnya disebut: “Jangka Waktu Aktivitas”).

4. MEKANISME KEIKUTSERTAAN

4.1 Ketentuan Umum Aktivitas

4.1.1. Aktivitas ini memungkinkan Peserta untuk menerima Kupon Promosi yang dapat digunakan untuk mengurangi harga pembelian produk POCO F7 (selanjutnya disebut: “Produk”). Peserta dapat menerima Kupon Promosi melalui https://www.mi.co.id/id/event/2025/poco-f7-launch-event

(selanjutnya disebut: “Situs Aktivitas”) selama Periode Awal.

4.1.2 Periode Awal dimulai pada 18 Juni 2025 dan berakhir pada 25 Juni 2025.

4.1.3 Peluncuran Indonesia POCO F7 akan diselenggarakan pada 25 Juni 2025.

4.1.4 Selama Periode Awal, Peserta dapat mengklik tombol 'Klik untuk Reservasi' di Situs Aktivitas dan, setelah login dengan Mi ID, memperoleh paket manfaat, termasuk Poin Mi dan kupon (Kupon) secara gratis.

4.1.6. Setiap Peserta hanya berhak menerima Kupon Promosi satu kali, terlepas dari jumlah keikutsertaan Peserta dalam Aktivitas ini.

4.2 KUPON PROMOSI DAN POIN MI

4.2.1. Kupon Promosi bernilai Rp50.000 dan hanya berlaku untuk produk tertentu (selanjutnya disebut Produk)

4.2.2. Kupon Promosi berlaku mulai 25 Juni 2025 hingga 7 Juli 2025.

4.2.3. Kupon Promosi tidak dapat digabungkan dengan kupon lain dan terbatas untuk satu kali penggunaan. Jika terjadi pengembalian Produk setelah menggunakan Kupon Promosi, kupon tersebut akan dibatalkan, dan hanya jumlah aktual yang dibayarkan yang akan dikembalikan.

4.2.4 Nilai Kupon Promosi dapat bervariasi karena mekanisme Aktivitas.

4.2.5. Kupon Promosi bersifat pribadi dan tidak dapat dipindahtangankan, tanpa opsi untuk dikonversi ke dalam bentuk tunai.

4.2.6. Kupon Promosi tidak dapat ditukarkan ke dalam bentuk tunai.

4.2.7 Peserta juga akan mendapatkan 100 Poin Mi, yang dapat digunakan sesuai dengan syarat dan ketentuan terpisah untuk Poin Mi yang tersedia di https://www.mi.co.id/id/support/terms/mi-points

5. DATA PRIBADI

5.1. Peserta dalam Aktivitas mengizinkan Penyelenggara mengumpulkan data pribadi berikut: Mi ID.

5.2. Data ini akan dikumpulkan dan diproses oleh Penyelenggara agar Aktivitas dapat diselenggarakan dan dikelola dengan benar.

5.3. Penyelenggara dan mitra afiliasinya menghormati privasi Peserta dan berkomitmen melindunginya sesuai dengan kebijakan privasi masing-masing dan hukum yang berlaku.

5.4. Data pribadi akan disimpan selama waktu yang diperlukan untuk menjamin pelaksanaan hak dan Aktivitas oleh Peserta yang sesuai terkait Aktivitas ini.

5.5. Dengan mengikuti Aktivitas ini, Anda dengan ini mengizinkan kami mengumpulkan data Pribadi Anda. Kami akan mengumpulkan, menggunakan, mengungkap, memproses, dan melindungi informasi pribadi Anda sesuai dengan kebijakan privasi kami. Jika ada kekhawatiran mengenai praktik pengelolaan data kami yang diuraikan dalam Kebijakan Privasi ini, harap sampaikan melalui https://privacy.mi.com/support/?locale=en. Kami dengan senang hati akan langsung menangani kekhawatiran Anda.

6. KELUHAN

6.1. Semua keluhan yang terkait dengan Aktivitas ini dapat disampaikan melalui situs web https://www.mi.co.id/id/support.

6.2 Keluhan tersebut akan dipertimbangkan dalam waktu 14 hari sejak tanggal diterima, berdasarkan undang-undang yang berlaku dan S&K ini. Namun, tenggatnya dapat diperpanjang jika ada alasan yang bersifat di luar kendali Penyelenggara, dan Peserta akan diberi tahu tentang hal ini.

6.3 Keluhan harus berisi nama depan, nama belakang, alamat lengkap (jika menggunakan metode tertulis dalam menanggapi keluhan) atau alamat email (jika menggunakan metode elektronik dalam menanggapi keluhan), serta penjelasan yang mendetail dan justifikasi terkait keluhan.

7. KEWAJIBAN DAN PERNYATAAN

7.1 Pernyataan Penyelenggara

7.1.1 Kecuali jika dinyatakan secara jelas dalam S&K ini, Penyelenggara dan afiliasinya atau Penyelenggara pihak ketiga menyelenggarakan Kegiatan ini berdasarkan upaya terbaik dan mengecualikan semua jaminan dan ketentuan, baik tersurat maupun tersirat. Secara khusus, tetapi tidak terbatas pada, Penyelenggara dan Afiliasinya atau Penyelenggara Pihak Ketiga tidak menjamin atau memberikan pernyataan bahwa:

(i) Aktivitas ini sesuai untuk tujuan apa pun atau memenuhi persyaratan Peserta atau dikelola tanpa ada kesalahan atau kekurangan, dan bahwa Aktivitas ini memenuhi tingkat kualitas apa pun apabila ada;

(ii) Peserta dapat mengambil bagian dalam Aktivitas kapan saja tanpa gangguan, interupsi, atau penundaan;

(iii) Informasi apa pun (baik secara lisan maupun tulisan) yang diperoleh Peserta dari Penyelenggara atau sebagai hasil dari keikutsertaan Peserta dalam Aktivitas ini (termasuk materi atau produk apa pun) akan sesuai, akurat, lengkap, atau dapat diandalkan;

(iv) Setiap kekurangan dalam Aktivitas, termasuk segala kelemahan organisasi atau fungsional dalam Aktivitas, akan diperbaiki, dikoreksi, atau diatasi.

7.2 Kewajiban Penyelenggara

7.2.1 Penyelenggara tidak bertanggung jawab kepada Peserta, terlepas dari dasar hukumnya (terutama yang terdapat di dalam kontrak, di luar kontrak (termasuk kelalaian), atau teori pertanggungjawaban apa pun) sehubungan dengan keikutsertaannya dalam Aktivitas ini atau sebagai akibat dari keikutsertaannya, untuk:

(i) ganti rugi tidak langsung, insidental, khusus, atau konsekuensial;

(ii) hilangnya pendapatan, omzet, keuntungan aktual atau yang diharapkan, peluang, niat baik, atau reputasi (baik langsung maupun tidak langsung);

(iii) kerusakan dan/atau kehilangan data (baik secara langsung maupun tidak langsung);

(iv) penggantian, perubahan, perpanjangan, atau pembatasan apa pun, (termasuk penangguhan Peserta), dalam Aktivitas ini;

(v) akses ke data akun Peserta dan data akun atau pendaftaran dari Peserta yang berpartisipasi dalam Aktivitas ini, atau penghentian permanen atau sementara atas syarat dan ketentuan Aktivitas (atau bagian apa pun daripadanya).

7.2.2 Selama periode di mana Penyelenggara bertanggung jawab atas pelanggaran syarat dan ketentuan ini, tanggung jawab Penyelenggara akan terbatas pada ganti rugi yang biasanya dapat diperkirakan oleh Penyelenggara pada saat syarat dan ketentuan ini berlaku terkait dengan keadaan yang diketahui oleh Penyelenggara pada saat itu. Terlepas dari hal tersebut di atas, ganti rugi tersebut tidak boleh melebihi £100 (atau yang setara dalam mata uang lokal).

7.2.3 Tidak ada ketentuan dalam S&K ini yang akan mengecualikan atau membatasi Penyelenggara dalam hal berikut ini:

(a) tanggung jawab atas kematian, cedera diri, atau penipuan atau kepatuhan terhadap hukum mengenai tanggung jawab produk; dan

(b) jaminan atau tanggung jawab atas kerusakan atau kerugian yang tidak dapat dikecualikan atau dibatasi secara sah menurut hukum yang berlaku.

7.2.4 Jika hukum di yurisdiksi Peserta tidak mengizinkan pengecualian jaminan, ketentuan, atau pembatasan atau pengecualian tanggung jawab tertentu atas kehilangan atau kerugian yang disebabkan oleh adanya kelalaian, pelanggaran kontrak atau pelanggaran terhadap ketentuan yang tersirat, atau ganti rugi yang bersifat insidental atau konsekuensial, hanya batasan yang sah dalam yurisdiksi tersebut yang akan berlaku terhadap tanggung jawab Peserta dan Penyelenggara, dan jaminan akan terbatas sepanjang hukum yang berlaku.

7.3 Kewajiban Peserta

Peserta sepenuhnya bertanggung jawab atas setiap pelanggaran terhadap kewajibannya berdasarkan:

(i) S&K ini; dan

(ii) semua hukum atau peraturan yang berlaku di yurisdiksi yang relevan, termasuk di yurisdiksi tempat Peserta tinggal atau ikut serta dalam Aktivitas ini.

(iii) atas konsekuensi dari pelanggaran tersebut, termasuk kehilangan atau kerugian yang mungkin ditanggung atau dialami oleh Penyelenggara atau pihak ketiga mana pun. Penyelenggara tidak bertanggung jawab kepada Peserta atau pihak ketiga mana pun terkait dengan pelanggaran tersebut.

8. KEWAJIBAN LAINNYA

8.1. Isi dalam S&K ini tersedia secara publik di halaman web dan di kantor pusat Penyelenggara.

8.2. Keikutsertaan dalam Aktivitas ini tidak dapat digabungkan dengan Aktivitas dan kontes lain yang diselenggarakan oleh Penyelenggara.

8.3. S&K ini adalah satu-satunya dokumen yang menjabarkan aturan Aktivitas secara mendetail.

8.4. S&K ini, yang akan ditafsirkan dan diterapkan sesuai dengan hukum di yurisdiksi tempat Penyelenggara terdaftar, namun tidak mengecualikan penerapan hukum yang berlaku di tempat Peserta tinggal jika diwajibkan menurut hukum.

8.5. Penyelenggara berhak memutuskan untuk membatalkan keikutsertaan Peserta dalam Aktivitas jika ada peserta yang melanggar S&K ini serta melakukan upaya penipuan atau segala bentuk tindakan lainnya yang melanggar tata cara berperilaku yang baik, merusak nama baik, reputasi atau kepentingan Penyelenggara. Jika keikutsertaannya dibatalkan, Peserta tidak berhak untuk mengajukan Kupon Promosi sebagaimana ditentukan dalam S&K ini, dan jika telah menerima Hadiah, Peserta wajib mengembalikannya.

8.7. Penyelenggara akan memberi tahu semua perubahan pada S&K ini kepada Peserta paling lambat 7 (tujuh) hari sebelum tanggal berlaku perubahan yang diusulkan terkait perubahan isi S&K ini.

8.8. Jika hukum, peraturan, atau pasal serupa lainnya yang berlaku dari lembaga publik yang berwenang mewajibkan Penyelenggara untuk mengubah S&K ini dalam jangka waktu yang lebih singkat daripada yang disebutkan dalam paragraf 8.7, pemberitahuan perubahan pada S&K beserta alasannya akan diberitahukan dalam waktu yang lebih singkat.

8.9. S&K yang telah diubah ini akan berlaku bagi Peserta yang tidak mengundurkan diri dari Aktivitas sebelum tanggal berlaku dari perubahan pada S&K ini.

8.10. Perubahan pada S&K ini tidak akan berpengaruh negatif terhadap ketentuan keikutsertaan dalam Aktivitas ini. Perubahan S&K ini tidak akan memengaruhi hak Peserta yang sudah didapatkan sebelum S&K ini berubah.

8.11. S&K ini berlaku mulai 18 Juni 2025.