*Halaman ini diterjemahkan secara otomatis dari artikel berbahasa Inggris
Saat perangkat yang mendukung protokol Wi-Fi 7 terhubung ke Xiaomi Router Wi-Fi 7, ikon Wi-Fi 7 akan ditampilkan di bilah status.
Jika perangkat yang terhubung tidak menampilkan ikon Wi-Fi 7 setelah terhubung ke Xiaomi Router Wi-Fi 7, silakan lihat detail berikut:
1. Harap konfirmasi apakah perangkat yang terhubung mendukung protokol Wi-Fi 7;
2. Periksa apakah versi sistem ponsel dan router adalah versi terbaru yang mendukung Wi-Fi 7;
3. Mohon periksa apakah ikon Wi-Fi ditampilkan di antarmuka plugin router APLIKASI Mi Home/Xiaomi Home. Jika ikon Wi-Fi 7 ditampilkan pada antarmuka plugin router, periksa masalah perangkat yang terhubung, seperti menghubungkan kembali perangkat yang terhubung ke Wi-Fi, memulai ulang perangkat terminal, dll. Jika ikon Wi-Fi 7 tidak ditampilkan di router, silakan periksa router untuk masalah. Anda dapat mencoba memulai ulang atau mengatur ulang router;
4. Jika ada router Wi-Fi 7 atau terminal Wi-Fi 7 lain di lingkungan penggunaan, Anda dapat menghubungkannya silang untuk mengesampingkan apakah itu masalah dengan router atau perangkat yang terhubung (seperti ponsel);
5. Jika hanya beberapa perangkat yang terhubung yang tidak menampilkan ikon Wi-Fi 7, Anda dapat mencoba mengubah metode enkripsi router ke WPA3.
Jika metode pemecahan masalah di atas tidak dapat menyelesaikan masalah, harap catat model dan versi perangkat yang terhubung, tangkapan layar perangkat yang terhubung tidak menunjukkan ikon Wi-Fi 7, alamat MAC perangkat yang terhubung, dan model, versi, dan SN router untuk mengirimkan umpan balik.