*Halaman ini diterjemahkan secara otomatis dari artikel berbahasa Inggris
Dua situasi muncul dalam rekaman akses kamera:
1. Catatan akses menunjukkan akun Xiaomi yang tidak dikenal;
2. Akun Xiaomi sudah benar, tetapi model ponsel atau lokasi akses bukan milik Anda.
Jika salah satu situasi di atas terjadi, ikuti langkah-langkah berikut untuk pemecahan masalah:
1. Pertama, periksa apakah perangkat atau keluarga memiliki catatan akses bersama. Jika sudah, verifikasi apakah orang yang mengaksesnya adalah seseorang yang telah berbagi perangkat atau keluarga dengan Anda. Jika demikian, harap hapus akses bersama;
2. Jika Anda mengonfirmasi bahwa tidak ada berbagi yang terjadi, periksa apakah catatan akses menunjukkan akun yang sama yang masuk di beberapa perangkat. Dalam hal ini, harap ubah kata sandi akun Xiaomi Anda dan amati apakah masalah berlanjut;
3. Jika catatan akses menunjukkan akun Xiaomi Anda tetapi lokasinya tidak biasa, ini menunjukkan bahwa ponsel mungkin telah melewati atau terhubung ke pemancar lokal, menyebabkan kesalahan lokasi. (Lokasi ditentukan oleh koneksi telepon ke alamat IP operator.) Harap ingat apakah Anda mengakses kamera selama waktu itu atau jika anggota keluarga melakukannya.
Xiaomi Smart Camera dan Mi Home/Xiaomi Home APP menggunakan beberapa lapisan enkripsi keamanan, sehingga tidak ada risiko perangkat diretas. Silakan gunakan perangkat dengan percaya diri.