Beranda/Dukungan/Tanya jawab umum/

Bagaimana jika Xiao Watch 2 Pro berhasil dipasangkan tetapi tidak terhubung?

/

Bagaimana jika Xiao Watch 2 Pro berhasil dipasangkan tetapi tidak terhubung?

*Halaman ini diterjemahkan secara otomatis dari artikel berbahasa Inggris
1. Pertama-tama, pastikan jam tangan memiliki daya yang cukup;
2. Mode penerbangan jam tangan harus dimatikan. Pada halaman panggilan arloji, geser layar ke atas untuk melihat apakah ikon mode penerbangan dimatikan;
3. Periksa status koneksi Mi Fitness App. Jika terputus, klik untuk menghubungkan lagi;
4. Selesaikan proses Mi Fitness App, restart Bluetooth ponsel, restart ponsel atau jam tangan, dan coba segarkan koneksi di aplikasi;
5. Coba pulihkan arloji ke pabrik, lalu klik Hubungkan di halaman beranda aplikasi. Saat kode pemasangan yang sama muncul di antarmuka jam tangan dan aplikasi, klik pasangkan.
6. Jika masalah masih tidak dapat diselesaikan, hapus pemasangan Bluetooth dengan arloji di pengaturan Bluetooth ponsel, dan kembalikan arloji ke pengaturan pabrik, lalu lanjutkan dengan proses penjilidan lagi.