Mengapa status pemutaran musik atau informasi lagu di ponsel tidak sinkron dengan Xiaomi Watch 2?

*Halaman ini diterjemahkan secara otomatis dari artikel berbahasa Inggris
Jika status pemutaran musik atau informasi lagu di ponsel Anda tidak sinkron dengan Xiaomi Watch 2, coba metode berikut:
1. Keluar dari aplikasi musik di ponsel Anda, lalu buka kembali dan mulai putar musik lagi;
2. Matikan Xiaomi Watch 2 Anda, mulai ulang, lalu buka kembali pengontrol musik di jam tangan;
3. Pastikan jam tangan Anda diperbarui ke versi terbaru. Periksa pembaruan dan instal pembaruan firmware yang tersedia;
4. Setel ulang jam tangan ke pengaturan pabrik. Setelah mengatur ulang, ikat ulang dan pasangkan jam tangan dengan ponsel Anda dan coba lagi.
Dengan mengikuti langkah-langkah ini, Anda seharusnya dapat menyelesaikan masalah sinkronisasi antara status pemutaran musik ponsel Anda dan Xiaomi Watch 2. Jika semua metode tidak dapat menyelesaikan masalah ini, silakan kirimkan umpan balik untuk bantuan lebih lanjut.