*Halaman ini diterjemahkan secara otomatis dari artikel berbahasa Inggris
Jika tidak ada data seluler di Xiaomi 13T Pro, Anda dapat mencoba langkah-langkah pemecahan masalah berikut:
1. Pastikan Anda memiliki pulsa yang cukup untuk data seluler. Anda dapat menghubungi dukungan pelanggan operator Anda dan melihat apakah kartu SIM Anda kehabisan kredit;
2. Pastikan sistem operasi ponsel Anda mutakhir. Pembaruan perangkat lunak sering kali mencakup perbaikan bug, patch keamanan, dan peningkatan yang dapat mengatasi masalah tingkat perangkat lunak;
3. Pastikan data seluler diaktifkan di pengaturan ponsel Anda dengan membuka [Pengaturan] >> [Kartu SIM & jaringan seluler] >> [Data seluler];
4. Pilih 4G atau LTE sebagai jaringan seluler pilihan dengan membuka [Pengaturan] >> [Kartu SIM & jaringan seluler] >> [Jenis jaringan pilihan] >> [Lebih suka LTE];
5. Jika memungkinkan, masukkan kartu SIM Anda ke ponsel lain dan lihat apakah data seluler tersedia. Jika tidak ada internet, ini menunjukkan bahwa kartu SIM asli Anda mungkin rusak. Dalam hal ini, silakan hubungi dukungan pelanggan operator seluler Anda;
6. Mulai ulang smartphone Xiaomi Anda untuk menyegarkan sistem operasi;
7. Atur ulang pengaturan jaringan dengan membuka [Pengaturan] >>[ Koneksi & berbagi] >> [Atur ulang Wi-Fi, jaringan seluler, dan Atur Ulang Wi-Fi, jaringan seluler, dan Pengaturan]. Harap dicatat bahwa mengatur ulang pengaturan jaringan akan menghapus semua konfigurasi terkait jaringan, termasuk Wi-Fi, data seluler, dan pengaturan Bluetooth, jadi ingatlah untuk mencadangkan informasi penting sebelum melanjutkan;
8. Jika masalah berlanjut, Anda dapat melakukan reset pabrik dengan menavigasi ke [Pengaturan] >> [Tentang ponsel] >> [Reset pabrik]. Harap dicatat bahwa ini akan menghapus semua data di ponsel Anda, jadi ingatlah untuk mencadangkan informasi penting sebelum melanjutkan.
Jika ada masalah perangkat keras, silakan hubungi pusat layanan resmi kami setempat atau penjual Anda untuk bantuan lebih lanjut. Mereka akan membantu Anda dalam hal ini.