*Halaman ini diterjemahkan secara otomatis dari artikel berbahasa Inggris
Jika video di Xiaomi TV Box S (2nd Gen) tidak memiliki suara, silakan lihat skenario dan metode berikut:
Skenario 1:
Jika masalah hanya terjadi saat Anda menggunakan aplikasi tertentu, lihat metode berikut:
1. Harap verifikasi apakah tombol [mute] diaktifkan atau tidak dengan menekan tombol [mute] pada remote control;
2. Pastikan kabel HDMI terhubung dengan benar ke Xiaomi TV Box S (2nd Gen) dan TV. Jika memungkinkan, gunakan kabel yang berbeda untuk menghilangkan kemungkinan kabel rusak;
3. Matikan Xiaomi TV Box S (2nd Gen) Anda, cabut dari sumber listrik, tunggu sebentar, lalu colokkan kembali dan hidupkan;
4. Jika memungkinkan, sambungkan Xiaomi TV Box S (2nd Gen) ke TV lain untuk melihat apakah masalah tetap ada. Ini dapat membantu menentukan apakah masalahnya ada pada Xiaomi TV Box S (2nd Gen) atau layar TV;
5. Silakan periksa pengaturan dalam aplikasi untuk melihat apakah ada opsi untuk menyesuaikan suara;
6. Periksa pembaruan untuk aplikasi yang diinstal pada perangkat. Aplikasi usang dapat menyebabkan masalah;
7. Jika masalah masih berlanjut, Anda dapat mempertimbangkan untuk mencopot pemasangan dan menginstal ulang aplikasi;
8.Silakan periksa apakah Xiaomi TV Box S (2nd Gen) Anda terhubung dengan headphone atau earbud Bluetooth apa pun dengan menavigasi ke [Pengaturan]>> [Remote &; Aksesori] >> memeriksa perangkat Anda;

9. Terkadang, pembaruan sistem dapat menyelesaikan masalah relatif. Anda dapat memeriksa pembaruan sistem dengan membuka [Settings] >> [System] >> [About] >> [System update]. Jika ini adalah versi terbaru, sebuah pesan akan muncul di layar yang menunjukkan bahwa sistem Anda sudah diperbarui;
10. Sebagai upaya terakhir, Anda dapat mencoba melakukan reset pabrik dengan membuka [Settings] (Pengaturan) >> [System] >> [About] >> [Reset]. Harap dicatat bahwaoperasi ini akan menghapus semua data, jadi pastikan untuk mencadangkan informasi penting sebelum melanjutkan.
Skenario 2:
Jika masalah terjadi saat Anda menghubungkan perangkat penyimpanan lain ke Xiaomi TV Box S (Generasi ke-2) menggunakan port USB dan menonton konten di dalamnya, silakan lihat metode berikut:
1. Pastikan perangkat penyimpanan terhubung dengan benar ke Xiaomi TV Box S (Generasi ke-2). Periksa kerusakan fisik pada port USB. Jika memungkinkan, gunakan perangkat penyimpanan lain untuk melihat apakah masalah tetap ada;
2. Cabut perangkat penyimpanan, tunggu sebentar, lalu colokkan kembali;
3. Konfirmasikan bahwa perangkat eksternal kompatibel dengan Xiaomi TV Box S (Generasi ke-2) Anda.
Skenario 3:
Jika masalah terjadi saat Anda menggunakan casting pada Xiaomi TV Box S (Generasi ke-2), silakan lihat metode berikut:
1. Pastikan perangkat transmisi dan TV terhubung ke jaringan Wi-Fi yang sama;
2.
Pada perangkat casting, periksa pengaturan pencerminan layar atau casting. Pastikan Anda telah memilih perangkat casting yang benar dan pengaturannya sudah benar.
Jika metode pemecahan masalah di atas tidak dapat menyelesaikan masalah, hubungi pusat layanan resmi setempat atau penjual Anda untuk bantuan lebih lanjut. Mereka akan membantu Anda dalam hal ini.