Xiaomi Electric Glass Kettle tidak dapat dihidupkan atau indikator tidak menyala

*Halaman ini diterjemahkan secara otomatis dari artikel berbahasa Inggris
Jika Xiaomi Electric Glass Kettle tidak dapat dihidupkan atau indikator tidak menyala , silakan lihat langkah-langkah pemecahan masalah berikut:
1. Pastikan ketel listrik dicolokkan dengan benar ke stopkontak yang berfungsi. Coba colokkan perangkat lain ke stopkontak yang sama untuk memastikan bahwa perangkat berfungsi dengan benar;
2. Periksa steker listrik untuk tanda-tanda kerusakan, seperti robekan, luka, atau kabel yang terbuka. Jika steker rusak, mungkin perlu diganti untuk memulihkan fungsionalitas dengan aman;
3. Pastikan bahwa ada jumlah air yang cukup di dalam ketel sebelum mencoba menyalakannya, karena ketel listrik memiliki fitur keselamatan yang mencegahnya beroperasi jika ketinggian air terlalu rendah;
4. Periksa sambungan antara ketel dan alasnya yang terpasang. Pastikan ketel terpasang dengan benar di alas dan kontaknya bersih dan tidak rusak;
5. Silakan periksa apakah ada kerusakan pada komponen internal ketel dan hentikan penggunaannya jika perlu;
6. Silakan lakukan reset pabrik jika masalah berlanjut. Anda dapat secara bersamaan menekan dan menahan tombol mendidih dan hangat selama 3 detik untuk mengembalikan pengaturan pabrik.
Jika metode pemecahan masalah di atas tidak dapat menyelesaikan masalah, hubungi pusat layanan resmi setempat atau penjual Anda untuk bantuan lebih lanjut. Mereka akan membantu Anda dalam hal ini.