Keranjang ( 0 )
Keranjang Anda kosong
Subtotal ()
Rp
Lanjut ke pemesanan

Kemana pengiriman bisa dilakukan?

Ketika Anda menempatkan pesanan di situs web, Anda dapat memilih lokasi, jika Anda tidak menemukannya, itu berarti kami belum dapat menyediakan layanan, tetapi kami akan memperluas area layanan sesegera mungkin.

Kapan waktu pengantaran MI Indonesia?

Paket diantar antara pukul 08:30-18:00 WIB pada hari Senin – Jumat dan 08:30-14:30 pada hari Sabtu. Tidak ada pengiriman di hari Minggu atau libur nasional.

Kapan saya akan menerima pesanan Xiaomi saya?

Ketika pesanan telah dikirim, Kami akan mengirimkan kepada Anda sesegera mungkin. Informasi detailnya seperti di bawah ini. DKI Jakarta: 1-2 hari.
Ibu kota provinsi: Bandung, Semarang, Yogyakarta, Serang, Medan, Surabaya dll.) 4-8 hari
Lainnya: 10-20days

Apakah saya perlu memberikan identifikasi ketika menerima paket?

Tidak, namun penerima yang berwenang / yang dituju akan diminta untuk menandatangani dokumen pengiriman setelah pengiriman paket.

Apa yang harus saya lakukan saat menerima paket?

Semua paket Mi berada dalam kondisi sempurna dan disegel dari gudang sebelum diantarkan ke alamat anda. Silahkan periksa kondisi eksternal paket/box untuk memeriksa apakah ada tanda-tanda kerusakan atau indikasi paket telah dibuka dalam perjalanan. Harap tolak pengiriman dan tidak menandatangani berkas pengiriman apabila anda curiga atas keadaan paket anda. Serahkan paket ke kurir yang mengantar dan kami akan mengganti paket anda dalam beberapa hari.

Apabila anda menemukan kerusakan atau kehilangan pada produk setelah box dibuka, harap menghubungi Layanan Pelanggan Xiaomi

Semua barang dalam perjalanan diasuransikan. Jika Anda merasa barang rusak saat dibuka, kami meminta Anda untuk tidak menerima barang tersebut atau melaporkan kembali kepada kami segera dengan menghubungi Layanan Pelanggan Xiaomi.

Bisakah saya mengubah alamat pengiriman saya?

Setelah pesanan telah ditempatkan, Anda tidak dapat mengubah alamat pengiriman. Anda harus membatalkan pesanan dan memesan ulang produk dengan alamat yang benar. Jika Anda sudah melakukan pembayaran, uang Anda akan dikembalikan kepada Anda sesuai syarat dan ketentuan pengembalian uang.

Bagaimana jika paket itu dikirim ke orang yang salah?

Silakan hubungi mitra pengiriman kami atau Layanan Pelanggan Xiaomi untuk mendapatkan bantuan tentang masalah tersebut.

Perusahaan apa saja yang menjadi mitra pengiriman Xiaomi?

JNE & RPX mitra-mitra pengiriman kami di Indonesia.

Bagaimana cara melacak pesanan dan menghubungi kurir jika ada keluhan atau pertanyaan?

Anda bisa melacak paket anda dengan menggunakan nomor tracking pesanan anda via https://www.mi.co.id/id/ atau langsung melalui website perusahaan mitra pengiriman yang bersangkutan.

Anda dapat lacak detail pesanan Anda di mi.com atau langsung melalui situs web mitra pengiriman kami menggunakan nomor pelacakan Anda.

JNE: http://www.jne.co.id/
RPX: http://www.rpx.co.id/

Klik Lacak

Informasi kontak mitra pengiriman kami dapat ditemukan di situs web mereka.

Bagaimana saya bias menghubungi Xiaomi jika ada pertanyaan?

Layanan Pelanggan Xiaomi bisa dijangkau melalui beberapa cara.