Layanan Pelanggan

sampai pukul 18 sore waktu setempat.
Layanan Pelanggan
Hubungi kaMI via WhatsApp
Layanan Pelanggan
Layanan Pelanggan
Jawab: Xiaomi berusaha sebaik mungkin untuk mengantarkan pesanan anda dari gudang kami dalam 5 hari kerja setelah pesanan diterima. Xiaomi tidak bertanggung jawab atas keterlambatan pengiriman maupun kehilangan yang diakibatkan oleh kejadian-kejadian diluar perkiraan ataupun diluar kuasa kami, baik secara langsung maupun tidak langsung, seperti: penerima tidak dapat dihubungi; alamat pengiriman keliru; kondisi alam, dan seterusnya. Dalam situasi seperti ini, Xiaomi akan berusaha sebaik mungkin untuk memberitahu pelanggan mengenai keterlambatan yang mungkin terjadi dan apabila memungkinkan akan memberikan solusi pengiriman/pengambilan baru berikut estimasi pengiriman.
Jawab: Untuk pesanan dibawah Rp. 500.000 ongkos kirim kami adalah Rp. 17.000 untuk DKI Jakarta, dan Rp. 20.000 untuk lokasi lain di Pulau Jawa. Untuk pesanan sama dengan atau lebih dari Rp. 500.000 kami menawarkan ongkos kirim gratis untuk wilayah DKI Jakarta dan Pulau Jawa.
Pengiriman ke luar Pulau Jawa dikenakan biaya Rp. 75.000 berapapun nilai pesanannya.
Jawab:Anda bisa melacak paket anda dengan menggunakan nomor tracking pesanan anda via https://mi.com/id/ atau langsung melalui website perusahaan mitra pengiriman yang bersangkutan.
RPX: https://www.rpx.co.id/
JNE: https://www.jne.co.id/
FIRST LOGISTICS: https://www.firstlogistics.co.id/
POS INDONESIA: http://www.posindonesia.co.id/
Nomor telepon masing-masing perusahaan kurir untuk setiap lokasi bisa ditemukan di website-website yang dicantumkan di atas.