Keranjang ( 0 )
Keranjang Anda kosong
Subtotal ()
Rp
Lanjut ke pemesanan
Beranda > Layanan > Ketentuan Pengembalian

Limited Warranty Statement

MI PHONE MI TV

Ketentuan Pengembalian

Pedoman Pengembalin Keseluruhan

Ini adalah Petunjuk Pengembalian Keseluruhan Xiaomi (“Xiaomi”, “kami” or “kita”) yang berlaku hanya untuk Produk yang telah dibeli oleh Anda secara langsung dari www.mi.co.id serta seluruh pengembalian harus memenuhi pedoman keseluruhan agar kebijakan masing-masing pengembalian berlaku, yaitu:

  • Tidak ada pengembalian uang untuk pengembalian Produk. Namun, Anda memiliki tujuh (7) hari kalender untuk mengembalikan Produk yang cacat karena pengiriman dan atau produksi, hanya untuk diperbaiki dan/atau diganti.
  • Seluruh pengembalian Produk memerlukan nomor Return Merchandise Authorization (“RMA”). Anda dapat memperoleh nomor RMA dengan menghubungi Pusat Layanan Konsumen Xiaomi melalui.
  • Jika Anda mengembalikan Produk, Anda harus sudah menyimpan seluruh data pribadi dan menghapus seluruh informasi sebelum mengembalikan Produk ke kami. Untuk produk berupa telepon selular Xiaomi, Anda juga harus keluar (log out) dari akun Xiaomi sebelum mengembalikan ke kami.
  • Biaya pengiriman akan dikenakan ke Anda tergantung dari alasan pengembalian (contoh, pengembalian yang disebabkan oleh cacat produksi yang diketahui dari pemeriksaan sebagai kesalahan penggunaan oleh konsumen).
  • Produk-produk tidak dalam keadaan berikut ini:
    • Setiap Produk yang tidak dibeli dari www.mi.co.id.
    • Setiap Produk dengan label nomor seri, model pabrikan, dan/atau label garansi yang hilang, rusak, dirubah atau tidak dapat dibaca.
    • Setiap Produk yang dikembalikan tanpa seluruh paket asli dan aksesorisnya, termasuk kotak penjualan, buku petunjuk, kabel-kabel, dan seluruh barang lainnya yang dilampirkan dalam Produk awalnya. Penggantian pengembalian yang diterima dalam kondisi tidak lengkap akan ditolak.
    • Setiap Produk yang menunjukan kerusakan fisik. Jika Anda menerima Produk rusak / salah, silahkan hubungi Pusat Kontak Konsumen kami untuk panduan dan petunjuk tentang cara mengatasi masalah ini. Ini tidak dianggap sebagai pengembalian.
    • Setiap Produk yang tampaknya dirusak, disesuaikan, atau diubah dengan cara apapun
    • Setiap Produk konsumsi yang telah dibuka, seperti handuk, sikat gigi, dll

Kebijakan Standar Pengembalian

  • Pengembalian untuk penggantian dalam waktu 7 hari
  • Kami akan menawarkan Anda opsi untuk pengembalian Produk tanpa biaya pengiriman. Nomor Way Bill dapat diperoleh melalui email setelah membuat pengembalian melalui pusat kontak Pelanggan Xiaomi
  • Biaya pengembalian adalah gratis untuk pengembalian penggantian barang yang sama dalam periode kebijakan pengembalian, dengan ketentuan Produk tersebut cacat karena cacat produksi
  • Anda dapat mempelajari lebih lanjut mengenai proses dan petunjuk pengembalian di bagian Overall Return Guidelines serta Additional Return Information dari laman ini

Ini adalah Kebijakan Pengembalian Standar kami. Produk yang dilindungi kebijakan ini harus dikembalikan ke Xiaomi dalam 7 hari setelah tanggal pengiriman agar kebijakan ini dapat berlaku.

Bagaimana mengembalikan sebuah produk Xiaomi

Bagaimana mengembalikan sebuah produk Xiaomi Tutorial ini akan memandu Anda bagaimana melalui proses pengembalian Produk Xiaomi yang dibeli di www.mi.co.id.

  • Pertama, Anda harus meminta nomor RMA dan juga dokumen waybill dengan menghubungi pusat layanan konsumen.
  • Kemudian, Anda harus mencadangkan (backup) data, menghapus seluruh data pribadi atas Produk serta mencetak dokumen waybill.
  • Kemudian mohon mendatangi ke outlet pengiriman resmi Xiaomi terdekat dengan dokumen waybill dan mengemas Produk dengan benar. Outlet pengiriman resmi Xiaomi akan membantu untuk mengirimkan Produk. Anda dapat menggunakan nomor waybill untuk melacak status pengiriman.

    Informasi Tambahan Pengembalian

    Combo dan Kit Spesial

    Combo dan Kit Special termasuk dua atau lebih Produk yang harus dibeli bersama-sama untuk memperoleh diskon.

    Produk yang telah dijual sebagai bahian dari Combo atau Kit dapat dikembalikan masing-masing untuk penggantian dalam Periode Kebijakan Pengembalian Xiaomi yang berlaku untuk Produk masing-masing tersebut.

    Produk Promo dan Hadiah

    Xiaomi dapat memberikan Produk promo secara gratis. Xiaomi dapat juga menawarkan hadiah ke pelanggan penting atas dukungan berkelanjutan mereka dan juga hadiah-hadiah spesial. Produk promo gratis dan hadiah juga digaransi oleh Xiaomi dalam 7 hari sesuai Periode Kebijakan Pengembalian dan Garansi.

    Produk Tidak Tersedia (Back-Order)

    If Xiaomi tidak lagi menjual Produk yang akan dikirim untuk penggantian, atau jika produk tersebut tidak tersedia, Xiaomi akan mengirimkan model terakhir ke Anda.

    Tidak berhak untuk pengembalian

    Jika Anda tidak dapat membuat pengembalian, hal ini dapat disebabkan oleh salah satu alasan-alasan berikut ini:

    Produk telah melewati jangka waktu pengembalian

    Produk yang Anda beli telah melewati jangka waktu pengembalian. Jika Produk yang Anda beli telah melewati jangka waktu pengembalian yang telah diberikan, Anda tidak dapat mengembalikannya ke Xiaomi, namun Anda masih dapat mempunyai garansi untuk diperbaiki. Untuk memverifikasi lingkup dan pilihan garansi Xiaomi, mohon merujuk pada laman Kebijakan Garansi

    Produk tidak dapat digantikan

    Produk yang Anda beli tidak dapat digantikan. Untuk memeriksa kebijakan Produk, mohon merujuk ke bagian halaman Garansi & Pengembalian

    Sebab Lainnya

    Jika sebuah produk dalam cangkupan kebijakan pengembalian dan jangka waktu tersebut dalam laman Produk, namun Anda tidak dapat membuat pengembalian, mohon hubungi kami untuk bantuan selanjutnya.

Ketentuan Pengembalian

Keseluruhan Pedoman Pengembalian

Berikut ini adalah Keseluruhan Pedoman Pengembalian Xiaomi (“Xiaomi”, “kami” atau “kami”) yang berlaku hanya untuk pembelian Mi TV yang dibeli oleh anda secara langsung dari www.mi.co.id dan seluruh pengembalian harus memenuhi seluruh pedoman agar masing-masing kebijakan pengembalian dapat berlaku.

  • Tidak ada pengembalian uang untuk pengembalian Mi TV. Namun, anda mempunyai empatbelas (14) hari kalender untuk mengembalikan Mi TV yang cacat karena perlakukan pengiriman dan atau pabrikasi, hanya untuk diperbaiki dan/atau diganti.
  • Pada saat pengiriman, staf logistik Xiaomu akan membantu anda untuk membuka paket dan menyalakan Mi TV. Jika anda menemukan kerusakan, cacat, dan/atau tidak dapat dinyalakan pada saat dibuka, anda dapat menolak produk. Peristiwa ini bukanlah pengembalian.
  • Anda dapat meminta pengembalian dengan menghubungi Pusat Layanan Konsumen Xiaomi melalui 0800-1-401558 (09:00—18:00).
  • Jika anda mengembalikan barang yang menyimpan informasi pribadi anda, anda harus menghapus seluruh informasi ini sebelum mengirimkan kembali produk ke kami. Untuk Mi TV, anda harus juga keluar dari akun Google sebelum mengembalikan ke kami.
  • Produk-produk berikut ini telah dikonfirmasi oleh Xiaomi dalam setiap kondisi berikut ini setelah pemeriksaan di lokasi adalah tidak berhak untuk pengembalian dan akan ditolak:
  • Mi TV yang tidak dibeli dari situs web Xiaomi.
  • Mi TV dengan label nomor seri, model manufaktur atau label nomor part, dan/atau label garansi yang hilang, rusak, berubah, atau tidak dapat dibaca.
  • Mi TV tanpa seluruh paket asli dan aksesorinya, termasuk boks eceran, manual, kabel, dan barang-barang lainnya yang secara asli termasuk dalam produk.
  • Mi TV yang terlihat kerusakan fisik.
  • Mi TV yang tampaknya dirusak, disesuaikan, atau diubah dengan cara apapun. Kebijakan Standar Pengembalian
  • Pengembalian untuk penggantian dalam waktu empatbelas (14) hari.
  • Biaya penggantian adalah gratis untuk penggantian dengan produk yang sama dalam jangka waktu kebijakan penggantian, dengan ketentuan produk tersebut cacat karena kesalahan produksi.
  • Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang proses dan petunjuk pengembalian di bagian Overall Return Guidelines dan Additional Return Information dari laman ini.

Bagaimana mengembalikan sebuah produk Xiaomi

Tutorial ini akan memandu Anda bagaimana melalui proses pengembalian Produk Xiaomi yang dibeli di www.mi.co.id.

  • Pertama, anda harus menghubungi pusat layanan konsumen Xiaomi atau mengunjungi mi.com.id/service untuk meminta pengembalian.
  • Kemudian, pusat layanan konsumen Xiaomi akan menunjuk seorang teknisi dan teknisi tersebut akan menghubungi anda untuk mengkonfirmasi kesediaan waktu anda untuk pemeriksaan cacat di lokasi.
  • Kemudian anda harus menghapus seluruh data pribadi anda di dalam produk.
  • Jika telah dikonfirmasi adanya cacat produksi setelah pemeriksaan, teknisi Xiaomi akan mengambil kembali TV cacat dan menerbitkan laporan pemeriksaan ke anda. Xiaomi akan mengirimkan sebuah Mi TV baru dalam 7 hari setelah pemeriksaan.
  • Produk-produk Tidak Tersedia (Back-Order) jika Xiaomi tidak memiliki produk untuk dikirim sebagai penggantian, atau produk tersebut habis, Xiaomi akan meningkatkan model tersebut untuk anda.

Informasi Tambahan Pengembalian

Combo dan Kit Spesial

Combo dan Kit Special termasuk dua atau lebih Produk yang harus dibeli bersama-sama untuk memperoleh diskon.

Produk yang telah dijual sebagai bahian dari Combo atau Kit dapat dikembalikan masing-masing untuk penggantian dalam Periode Kebijakan Pengembalian Xiaomi yang berlaku untuk Produk masing-masing tersebut.

Produk tidak dapat digantikan

Jika anda tidak dapat melakukan pengembalian, dapat disebabkan oleh sebab-sebab berikut ini:

  • Produk telah melewati jangka waktu pengembalian
  • Produk yang Anda beli telah melewati jangka waktu pengembalian. Jika Produk yang Anda beli telah melewati jangka waktu pengembalian yang telah diberikan, Anda tidak dapat mengembalikannya ke Xiaomi, namun Anda masih dapat mempunyai garansi untuk diperbaiki. Untuk memverifikasi lingkup dan pilihan garansi Xiaomi, mohon merujuk pada laman Kebijakan Garansi.

Sebab Lainnya

Jika sebuah produk dalam cangkupan kebijakan pengembalian dan jangka waktu tersebut dalam laman Produk, namun Anda tidak dapat membuat pengembalian, mohon hubungi kami untuk bantuan selanjutnya.