Ini adalah Petunjuk Pengembalian Keseluruhan Xiaomi (“Xiaomi”, “kami” or “kita”) yang berlaku hanya untuk Produk yang telah dibeli oleh Anda secara langsung dari www.mi.co.id serta seluruh pengembalian harus memenuhi pedoman keseluruhan agar kebijakan masing-masing pengembalian berlaku, yaitu:
Ini adalah Kebijakan Pengembalian Standar kami. Produk yang dilindungi kebijakan ini harus dikembalikan ke Xiaomi dalam 7 hari setelah tanggal pengiriman agar kebijakan ini dapat berlaku.
Tutorial ini akan memandu Anda bagaimana melalui proses pengembalian Produk Xiaomi yang dibeli di www.mi.co.id.
Kemudian mohon mendatangi ke gerai pusat layanan resmi terdekat dengan dokumen waybill dan mengemas Produk dengan benar. gerai pusat layanan resmi Xiaomi akan membantu untuk mengirimkan Produk. Anda dapat menggunakan nomor waybill untuk melacak status pengiriman.
Combo dan Kit Special termasuk dua atau lebih Produk yang harus dibeli bersama-sama untuk memperoleh diskon.
Produk yang telah dijual sebagai bahian dari Combo atau Kit dapat dikembalikan masing-masing untuk penggantian dalam Periode Kebijakan Pengembalian Xiaomi yang berlaku untuk Produk masing-masing tersebut.
Xiaomi dapat memberikan Produk promo secara gratis. Xiaomi dapat juga menawarkan hadiah ke pelanggan penting atas dukungan berkelanjutan mereka dan juga hadiah-hadiah spesial. Produk promo gratis dan hadiah juga digaransi oleh Xiaomi dalam 7 hari sesuai Periode Kebijakan Pengembalian dan Garansi.
Apabila Xiaomi tidak lagi menjual Produk yang akan dikirim untuk penggantian, atau jika produk tersebut tidak tersedia, Xiaomi akan mengirimkan model terakhir ke Anda.
Jika Anda tidak dapat membuat pengembalian, hal ini dapat disebabkan oleh salah satu alasan-alasan berikut ini:
Produk yang Anda beli telah melewati jangka waktu pengembalian. Jika Produk yang Anda beli telah melewati jangka waktu pengembalian yang telah diberikan, Anda tidak dapat mengembalikannya ke Xiaomi, namun Anda masih dapat mempunyai garansi untuk diperbaiki. Untuk memverifikasi lingkup dan pilihan garansi Xiaomi, mohon merujuk pada laman Kebijakan Garansi
Produk yang Anda beli tidak dapat digantikan. Untuk memeriksa kebijakan Produk, mohon merujuk ke bagian halaman Garansi & Pengembalian
Jika sebuah produk dalam cangkupan kebijakan pengembalian dan jangka waktu tersebut dalam laman Produk, namun Anda tidak dapat membuat pengembalian, mohon hubungi kami untuk bantuan selanjutnya.
Berikut ini adalah Keseluruhan Pedoman Pengembalian Xiaomi (“Xiaomi”, “kami” atau “kami”) yang berlaku hanya untuk pembelian Mi TV yang dibeli oleh anda secara langsung dari www.mi.co.id dan seluruh pengembalian harus memenuhi seluruh pedoman agar masing-masing kebijakan pengembalian dapat berlaku.
Tutorial ini akan memandu Anda bagaimana melalui proses pengembalian Produk Xiaomi yang dibeli di www.mi.co.id.
Combo dan Kit Special termasuk dua atau lebih Produk yang harus dibeli bersama-sama untuk memperoleh diskon.
Produk yang telah dijual sebagai bahian dari Combo atau Kit dapat dikembalikan masing-masing untuk penggantian dalam Periode Kebijakan Pengembalian Xiaomi yang berlaku untuk Produk masing-masing tersebut.
Jika anda tidak dapat melakukan pengembalian, dapat disebabkan oleh sebab-sebab berikut ini:
Jika sebuah produk dalam cangkupan kebijakan pengembalian dan jangka waktu tersebut dalam laman Produk, namun Anda tidak dapat membuat pengembalian, mohon hubungi kami untuk bantuan selanjutnya.