Pengumuman Keterlambatan Pengiriman Barang. Lihat lebih lanjut. >×
Keranjang ( 0 )
Keranjang Anda kosong
Subtotal ()
Rp
Lanjut ke pemesanan
Home > Support > Layanan Premium

Layanan Premium

LAYANAN PREMIUM POCO F3

Konsumen yang membeli POCO F3 di saluran penjualan resmi lokal POCO dan diaktifkan secara lokal, akan mendapatkan:

1. JAMINAN PERLINDUNGAN LAYAR

Selain hak konsumen yang diberikan oleh jaminan hukum dan Sesuai dengan ketentuan yang dipublikasikan di //www.po.co.id/id/service/warranty/, jaminan komersial tambahan dan gratis berikut ini akan berlaku untuk semua konsumen di wilayah Indonesia. Jaminan komersial ditawarkan oleh PT. Xiaomi Technology Indonesia terdaftar di Pabrik # 3 PT SAT NUSAPERSADA TBK Lantai 3, Jalan Pelita VI No. 99, Kota Batam 29443, Indonesia.

A) RUANG LINGKUP

Konsumen yang membeli POCO F3 antara tanggal 28-04-2021 dan 28-07-2022, di saluran penjualan resmi mana pun (online) dan mengaktifkan Smartphone di dalam wilayah Indonesia, akan berhak mendapatkan satu kali (1) gratis layanan perbaikan layar di Pusat Servis POCO yang diselenggarakan oleh Xiaomi setempat selama enam (6) bulan pertama setelah pembelian, jika layar dari produk yang disebutkan di atas rusak atau rusak oleh tindakan non-disengaja oleh Konsumen (misalnya seperti jatuhnya produk secara tidak sengaja). Perbaikan layar tersebut gratis dan jika perlu, penggantian layar juga gratis.

Untuk mendapatkan keuntungan dari jaminan komersial ini, Konsumen harus menghubungi Dukungan Pelanggan POCO (TEL 0800-1-401558). Konsumen mungkin akan diminta untuk mengirimkan faktur pembelian yang membuktikan pembelian Konsumen di saluran penjualan resmi POCO.

B) PENGECUALIAN

Jaminan komersial ini tidak berlaku atau mencakup kasus-kasus berikut:
I. Kerusakan layar yang disebabkan dengan sengaja atau dengan kelalaian berat;
II. Kerusakan hanya mempengaruhi permukaan layar, seperti goresan atau tampilan estetika layar lainnya;
III. Kerusakan yang ditimbulkan oleh malware, software tidak resmi, atau aplikasi pihak ketiga yang digunakan oleh konsumen.

Selain itu, jaminan komersial juga tidak boleh dalam kasus berikut:
I. Konsumen tidak memberikan bukti faktur pembelian;
II. Nomor seri dan / atau nomor IMEI rusak atau telah dilepas atau rusak;
III. Produk ini palsu dan tidak diproduksi oleh Xiaomi;
IV. Cacat yang disebabkan oleh penggunaan untuk tujuan yang tidak dimaksudkan atau bertentangan dengan instruksi, manual atau pedoman Xiaomi;
V. Cacat yang timbul dari perbaikan / manipulasi konsumen sendiri atau tidak resmi, atau penggunaan suku cadang, perangkat lunak atau komponen yang tidak resmi atau tidak asli.

Garansi komersial ini tidak berlaku untuk produk yang kerusakan atau perubahan layar yang harus diganti dengan produk baru. Penggantian tersebut akan tunduk pada standar jaminan hukum.

Tidak ada dalam jaminan komersial ini akan membatasi hak-hak konsumen di bawah hukum yang berlaku.

LAYANAN PREMIUM POCO X3 PRO

Konsumen yang membeli POCO X3 Pro di saluran penjualan resmi lokal POCO dan diaktifkan secara lokal, akan mendapatkan:

1. JAMINAN PERLINDUNGAN LAYAR

Selain hak konsumen yang diberikan oleh jaminan hukum dan Sesuai dengan ketentuan yang dipublikasikan di //www.po.co.id/id/service/warranty/, jaminan komersial tambahan dan gratis berikut ini akan berlaku untuk semua konsumen di wilayah Indonesia. Jaminan komersial ditawarkan oleh PT. Xiaomi Technology Indonesia terdaftar di Pabrik # 3 PT SAT NUSAPERSADA TBK Lantai 3, Jalan Pelita VI No. 99, Kota Batam 29443, Indonesia.

A) RUANG LINGKUP

Konsumen yang membeli POCO X3 Pro antara tanggal 22-04-2021 dan 22-07-2022, di saluran penjualan resmi mana pun (online) dan mengaktifkan Smartphone di dalam wilayah Indonesia, akan berhak mendapatkan satu kali (1) gratis layanan perbaikan layar di Pusat Servis POCO yang diselenggarakan oleh Xiaomi setempat selama enam (6) bulan pertama setelah pembelian, jika layar dari produk yang disebutkan di atas rusak atau rusak oleh tindakan non-disengaja oleh Konsumen (misalnya seperti jatuhnya produk secara tidak sengaja). Perbaikan layar tersebut gratis dan jika perlu, penggantian layar juga gratis.

Untuk mendapatkan keuntungan dari jaminan komersial ini, Konsumen harus menghubungi Dukungan Pelanggan POCO (TEL 0800-1-401558). Konsumen mungkin akan diminta untuk mengirimkan faktur pembelian yang membuktikan pembelian Konsumen di saluran penjualan resmi POCO.

B) PENGECUALIAN

Jaminan komersial ini tidak berlaku atau mencakup kasus-kasus berikut:
I. Kerusakan layar yang disebabkan dengan sengaja atau dengan kelalaian berat;
II. Kerusakan hanya mempengaruhi permukaan layar, seperti goresan atau tampilan estetika layar lainnya;
III. Kerusakan yang ditimbulkan oleh malware, software tidak resmi, atau aplikasi pihak ketiga yang digunakan oleh konsumen.

Selain itu, jaminan komersial juga tidak boleh dalam kasus berikut:
I. Konsumen tidak memberikan bukti faktur pembelian;
II. Nomor seri dan / atau nomor IMEI rusak atau telah dilepas atau rusak;
III. Produk ini palsu dan tidak diproduksi oleh Xiaomi;
IV. Cacat yang disebabkan oleh penggunaan untuk tujuan yang tidak dimaksudkan atau bertentangan dengan instruksi, manual atau pedoman Xiaomi;
V. Cacat yang timbul dari perbaikan / manipulasi konsumen sendiri atau tidak resmi, atau penggunaan suku cadang, perangkat lunak atau komponen yang tidak resmi atau tidak asli.

Garansi komersial ini tidak berlaku untuk produk yang kerusakan atau perubahan layar yang harus diganti dengan produk baru. Penggantian tersebut akan tunduk pada standar jaminan hukum.

Tidak ada dalam jaminan komersial ini akan membatasi hak-hak konsumen di bawah hukum yang berlaku.

Layanan Premium Redmi Note 10 Pro / Redmi Note 10

Konsumen yang membeli Redmi Note 10 Pro / Redmi Note 10 di saluran penjualan resmi lokal Xiaomi dan diaktifkan secara lokal, akan mendapatkan:

1. JAMINAN PERLINDUNGAN LAYAR

Selain hak konsumen yang diberikan oleh jaminan hukum dan Sesuai dengan ketentuan yang dipublikasikan di https://www.mi.co.id/id/service/, jaminan komersial tambahan dan gratis berikut ini akan berlaku untuk semua konsumen di wilayah Indonesia. Jaminan komersial ditawarkan oleh PT. Xiaomi Technology Indonesia terdaftar di Pabrik # 3 PT SAT NUSAPERSADA TBK Lantai 3, Jalan Pelita VI No. 99, Kota Batam 29443, Indonesia.

A) RUANG LINGKUP

Konsumen yang membeli Xiaomi Redmi Note 10 Pro / Redmi Note 10 antara tanggal 01-04-2021 dan 16-04-2021, di saluran penjualan resmi mana pun (online) dan mengaktifkan Smartphone di dalam wilayah Indonesia, akan berhak mendapatkan satu kali (1) gratis layanan perbaikan layar di Pusat Servis Xiaomi setempat selama enam (6) bulan pertama setelah pembelian, jika layar dari produk yang disebutkan di atas rusak atau rusak oleh tindakan non-disengaja oleh Konsumen (misalnya seperti jatuhnya produk secara tidak sengaja). Perbaikan layar tersebut gratis dan jika perlu, penggantian layar juga gratis.

Untuk mendapatkan keuntungan dari jaminan komersial ini, Konsumen harus menghubungi Dukungan Pelanggan Xiaomi (TEL 0800-1-401558). Konsumen mungkin akan diminta untuk mengirimkan faktur pembelian yang membuktikan pembelian Konsumen di saluran penjualan resmi Xiaomi.

B) PENGECUALIAN

Jaminan komersial ini tidak berlaku atau mencakup kasus-kasus berikut:
I. Kerusakan layar yang disebabkan dengan sengaja atau dengan kelalaian berat;
II. Kerusakan hanya mempengaruhi permukaan layar, seperti goresan atau tampilan estetika layar lainnya;
III. Kerusakan yang ditimbulkan oleh malware, software tidak resmi, atau aplikasi pihak ketiga yang digunakan oleh konsumen.

Selain itu, jaminan komersial juga tidak boleh dalam kasus berikut:
I. Konsumen tidak memberikan bukti faktur pembelian;
II. Nomor seri dan / atau nomor IMEI rusak atau telah dilepas atau rusak;
III. Produk ini palsu dan tidak diproduksi oleh Xiaomi;
IV. Cacat yang disebabkan oleh penggunaan untuk tujuan yang tidak dimaksudkan atau bertentangan dengan instruksi, manual atau pedoman Xiaomi;
V. Cacat yang timbul dari perbaikan / manipulasi konsumen sendiri atau tidak resmi, atau penggunaan suku cadang, perangkat lunak atau komponen yang tidak resmi atau tidak asli.

Garansi komersial ini tidak berlaku untuk produk yang kerusakan atau perubahan layar yang harus diganti dengan produk baru. Penggantian tersebut akan tunduk pada standar jaminan hukum.

Tidak ada dalam jaminan komersial ini akan membatasi hak-hak konsumen di bawah hukum yang berlaku.

Layanan Premium Mi 11

Konsumen yang membeli Mi 11 di saluran penjualan resmi lokal Xiaomi dan diaktifkan secara lokal, akan mendapatkan:

1. Garansi 24 bulan

Xiaomi menjamin pembeli Mi 11 akan mendapatkan jaminan bebas dari pengerjaan dalam penggunaan normal selama dua puluh empat (24) bulan dari tanggal pembelian.

2. Jaminan Perlindungan Layar

Selain hak konsumen yang diberikan oleh jaminan hukum dan Sesuai dengan ketentuan yang dipublikasikan di https://www.mi.co.id/id/service/, jaminan komersial tambahan dan gratis berikut ini akan berlaku untuk semua konsumen di wilayah Indonesia. Jaminan komersial ditawarkan oleh PT. Xiaomi Technology Indonesia terdaftar di Pabrik # 3 PT SAT NUSAPERSADA TBK Lantai 3, Jalan Pelita VI No. 99, Kota Batam 29443, Indonesia.

a) Ruang Lingkup

Konsumen yang membeli Xiaomi Mi 11 antara tanggal 23 Maret 2021 dan 22 Juni 2022, di saluran penjualan resmi mana pun (online atau offline) dan mengaktifkan Smartphone di dalam wilayah Indonesia, akan berhak mendapatkan satu kali (1) gratis layanan perbaikan layar di Pusat Servis Xiaomi setempat selama dua belas (12) bulan pertama setelah pembelian, jika layar dari produk yang disebutkan di atas rusak atau rusak oleh tindakan non-disengaja oleh Konsumen (misalnya seperti jatuhnya produk secara tidak sengaja). Perbaikan layar tersebut gratis dan jika perlu, penggantian layar juga gratis.

Untuk mendapatkan keuntungan dari jaminan komersial ini, Konsumen harus menghubungi Dukungan Pelanggan Xiaomi (TEL 0800-1-401558). Konsumen mungkin akan diminta untuk mengirimkan faktur pembelian yang membuktikan pembelian Konsumen di saluran penjualan resmi Xiaomi.

b) Pengecualian

Jaminan komersial ini tidak berlaku atau mencakup kasus-kasus berikut:
I. Kerusakan layar yang disebabkan dengan sengaja atau dengan kelalaian berat;
II. Kerusakan hanya mempengaruhi permukaan layar, seperti goresan atau tampilan estetika layar lainnya;
III. Kerusakan yang ditimbulkan oleh malware, software tidak resmi, atau aplikasi pihak ketiga yang digunakan oleh konsumen.

Selain itu, jaminan komersial juga tidak boleh dalam kasus berikut:
I. Konsumen tidak memberikan bukti faktur pembelian;
II. Nomor seri dan / atau nomor IMEI rusak atau telah dilepas atau rusak;
III. Produk ini palsu dan tidak diproduksi oleh Xiaomi;
IV. Cacat yang disebabkan oleh penggunaan untuk tujuan yang tidak dimaksudkan atau bertentangan dengan instruksi, manual atau pedoman Xiaomi;
V. Cacat yang timbul dari perbaikan / manipulasi konsumen sendiri atau tidak resmi, atau penggunaan suku cadang, perangkat lunak atau komponen yang tidak resmi atau tidak asli.

Garansi komersial ini tidak berlaku untuk produk yang kerusakan atau perubahan layar yang harus diganti dengan produk baru. Penggantian tersebut akan tunduk pada standar jaminan hukum.

Tidak ada dalam jaminan komersial ini akan membatasi hak-hak konsumen di bawah hukum yang berlaku.

Layanan Premium Mi10/Mi10 Pro

Pengguna akhir yang membeli Mi10/Mi10 Pro di saluran penjualan resmi Xiaomi setempat mana pun dan telah diaktifkan secara setempat, akan mendapatkan

1. Garansi 24 bulan,

Xiaomi menjamin pembeli pertama bahwa Produk Xiaomi Anda bebas dari kerusakan material dan pengerjaan dalam penggunaan normal selama 24 bulan dari sejak tanggal pembelian

2. Perlindungan Kerusakan Layar Gratis 1x

yang merujuk pada layanan perbaikan gratis yang diberikan satu kali di Pusat Servis Resmi Xiaomi setempat jika terjadi kerusakan Layar dalam periode garansi dari sejak tanggal aktivasi produk. Selama Perlindungan ini, jika layar rusak secara fisik dan tidak dapat digunakan dengan normal (kecuali kerusakan yang disengaja), pengguna akhir dapat memperoleh satu kali layanan penggantian layar gratis di Pusat Servis Resmi Xiaomi setempat.

Garansi Terbatas Selama 24 Bulan tidak berlaku jika:

(a) Kerusakan disebabkan oleh kondisi yang disebabkan oleh faktor alam, misalnya, terkena petir, angin topan, banjir, kebakaran, gempa bumi, atau faktor eksternal lainnya; (b) Kelalaian; (c) Penggunaan komersial; (d) Perubahan atau modifikasi pada salah satu komponen yang ada pada Produk; (e) Kerusakan yang disebabkan penggunaan produk yang bukan dari Xiaomi; (f) Kerusakan yang disebabkan oleh kecelakaan, kesalahan pakai, atau tidak digunakan sebagaimana mestinya; (g) Kerusakan yang disebabkan karena mengoperasikan Produk di luar penggunaan yang diizinkan atau tidak sesuai peruntukannya sebagaimana yang dijelaskan oleh Xiaomi atau dengan tegangan atau catu daya yang tidak sesuai; (h) Kerusakan yang disebabkan oleh servis (termasuk upgrade dan perluasan) yang dilakukan oleh orang yang bukan merupakan perwakilan Xiaomi atau (i) tidak mematuhi petunjuk yang terkait dengan penggunaan Produk. Pemulihan atau instalasi ulang program perangkat lunak dan data pengguna tidak tercakup dalam Garansi Terbatas ini. Reseller, agen, atau karyawan Xiaomi tidak diperbolehkan untuk melakukan modifikasi, perluasan, atau penambahan pada Garansi Terbatas ini. Jika salah satu dari ketentuan dianggap ilegal atau tidak dapat diterapkan, legalitas atau penegakan ketentuan yang lain tidak akan terpengaruh atau terdampak. Kecuali dinyatakan dilarang menurut hukum atau bilamana dijanjikan oleh Xiaomi, layanan purnajual akan terbatas hanya di negara atau wilayah pembelian pertama. Produk yang tidak sepatutnya diimpor dan/tidak benar-benar diproduksi oleh Xiaomi dan/atau tidak sepatutnya didapat dari Xiaomi atau penjual resmi Xiaomi, tidak tercakup dalam garansi yang ada. Sesuai hukum yang berlaku, Anda dapat memperoleh manfaat dari garansi dari peritel non-resmi yang menjual produk. Oleh karena itu, Xiaomi menyarankan Anda untuk menghubungi peritel tempat Anda membeli produk.

Perlindungan Kerusakan Layar ini tidak berlaku untuk salah satu dari kondisi berikut ini:

  1. Kerusakan pada Layar yang disebabkan oleh perilaku Anda yang disengaja
  2. Kerusakan penampilan ponsel, seperti lapisan cat yang terkelupas, goresan, warna yang memudar, dan kerusakan lain yang tidak memengaruhi penggunaan normal
  3. Kerusakan tidak langsung atau insidental yang disebabkan oleh kerusakan tidak disengaja (yang meliputi tetapi tidak terbatas pada tidak bisa digunakan, kerugian bisnis, kehilangan keuntungan, kehilangan data, kehilangan waktu)
  4. Model atau IMEI diubah, hilang, tidak dikenali, atau tidak konsisten dengan yang tercatat saat membeli Produk
  5. Produk telah dibongkar atau diperbaiki oleh outlet perbaikan selain dari Pusat Servis Resmi Xiaomi
  6. Produk hilang karena dicuri, hilang, dsb
  7. Permintaan perbaikan Layar tidak terjadi dalam batas waktu Garansi keretakan layar atau batas waktu servis yang disepakati
  8. Perang, permusuhan, aksi militer, konflik bersenjata, serangan, kerusuhan, kegiatan teroris
  9. Undang-undang administratif atau yudisial
  10. Angin topan, banjir, gempa bumi, letusan gunung berapi atau tsunami, reaksi nuklir, radiasi nuklir, atau kontaminasi radioaktif
  11. Depresiasi setelah perbaikan

Penghentian Perlindungan Kerusakan Layar Gratis 1x

Layanan perlindungan akan dihentikan pada salah satu kondisi berikut ini:

  1. Tanggal Layanan Perlindungan Kerusakan Layar sudah kedaluwarsa sebagaimana ditetapkan dalam ketentuan di atas.
  2. Produk diperbaiki oleh outlet perbaikan yang bukan Pusat Servis Resmi Xiaomi
  3. Penggantian Layar gratis 1x telah dilakukan sesuai dengan ketetapan dalam ketentuan Layanan Perlindungan Kerusakan Layar Jika Xiaomi menemukan bahwa kerusakan disebabkan oleh perilaku sengaja, layanan perlindungan Layar akan dihentikan secara otomatis.