Pernyataan Terkait Privasi
1. Kami menjaga privasi Anda dengan sangat serius, dan kami berkomitmen untuk menjaga keamanan informasi pribadi Anda. Kami akan mematuhi dengan tegas semua hukum yang berlaku dan melindungi data pribadi Anda sesuai dengan hukum yang berlak
2. Berdasarkan undang-undang yang berlaku, apabila diperlukan untuk menyediakan layanan purna jual kami kepada Anda, kami dapat membagikan data pribadi Anda dengan entitas Xiaomi atau penyedia layanan pihak ketiga kami di luar negara tempat tinggal Anda. Apabila undang-undang luar negeri tidak dapat melindungi data pribadi dengan standar yang sama seperti di negara tempat Anda tinggal, kami akan menggunakan klausul kontrak standar atau perlindungan lain untuk melindungi data pribadi Anda dengan standar yang diwajibkan berdasarkan undang-undang setempat.
3. Rincian hak - hak privasi Anda diatur dalam Kebijakan Privasi kami yang dapat diakses melalui https://www.mi.co.id/id/about/privacy. Anda dapat menggunakan hak-hak privasi Anda atau memperoleh informasi lebih lanjut tentang praktik pengelolaan data kami dengan menghubungi kami melalui rincian kontak yang tertera dalam Kebijakan Privasi kami. Kami dengan senang hati siap menerima pesan dari Anda.
Dengan mengklik kotak ini, Anda menyetujui bahwa syarat dan ketentuan layanan pada halaman ini akan berlaku, dan Anda memberikan persetujuan kepada kami untuk mengumpulkan, menggunakan, mengungkapkan, dan memproses informasi pribadi Anda untuk menyediakan layanan purna jual kepada Anda, berdasarkan ketentuan dalam Kebijakan Privasi kami.
Syarat dan Ketentuan Layanan
PENTING: SEBELUM MENYERAHKAN PERANGKAT ANDA, ANDA BERTANGGUNG JAWAB PENUH UNTUK MENYALIN DATA MASUK DAN KELUAR DARI SELURUH DATA, PERANGKAT LUNAK, PROGRAM, AKUN MI, SELURUH INFORMASI RAHASIA, HAK KEKAYAAN INTELEKTUAL ATAU INFORMASI PRIBADI, SERTA TIDAK MENGAKTIFKAN SELURUH KATA SANDI KEAMANAN DAN KARTU SIM.
1. PT Xiaomi Technology Indonesia, Afiliasinya, pemegang saham, Direktur, pekerja, dan penerima kuasanya (selanjutnya disebut “Xiaomi”) dan pihak penyedia jasa purna jual (termasuk pusat purna jual resmi, tempat pengumpulan, penyedia jasa kurir untuk dilaksanakan oleh penyedia jasa pihak ketiga) menyediakan jasa garansi konsumen berdasarkan hukum Indonesia, Pernyataan Garansi Terbatas Xiaomi (https://www.mi.co.id/id/support/warranty beserta perubahannya dari waktu ke waktu), kontrak perluasan jasa (jika ada), dan peraturan perpajakan yang berlaku.
2. Xiaomi dan pusat purna jual (termasuk pusat purna jual resmi, tempat pengumpulan, penyedia jasa kurir untuk digunakan oleh penyedia jasa pihak ketiga), tidak bertanggung jawab atas kerugian, perbaikan atau penyelerasan atas data, perangkat lunak, program, atau kerugian penggunaan atas perangkat anda yang berkaitan dengan jasa purna jual yang telah dan/atau akan diberikan. Anda menyatakan bahwa perangkat anda tidak mengandung arsip atau data yang ilegal.
3. Layanan kami saat ini tidak mendukung produk TV dan monitor untuk diajukan layanan perbaikan. Silakan hubungi Pusat Layanan Xiaomi (https://www.mi.co.id/id/support/service-centre) atau Layanan Pelanggan Xiaomi (00180300650029) untuk melakukan konsultasi.
4. Setelah pengajuan layanan telah diterima, Anda akan menerima label pengiriman JNE dan email pengingat dari Xiaomi dalam waktu 2 (dua) hari kerja. Harap ikuti petunjuk pengemasan dan kirimkan produk yang perlu diperbaiki. Kurir JNE akan melakukan penjemputan ke lokasi sesuai dengan waktu dan tempat yang disepakati untuk paket Anda. Anda juga dapat melacak status pengiriman melalui website resmi JNE https://www.jne.co.id/id/beranda.
5. Jika tidak terdapat pernyataan khusus, pusat layanan resmi purna jual Xiaomi akan melakukan perbaikan produk Anda namun tidak terbatas pada perbaikan perangkat lunak dan pemeriksaan pembukaan perangkat keras atas produk Xiaomi milik Anda.
6. Dalam hal kerusakan akibat terkena cairan, perubahan fisik perangkat keras, perubahan perangkat keras dan perangkat lunak yang tidak sah, disebabkan bencana alam, faktor kesalahan penggunaan lainnya, dan masalah kualitas produk lainnya yang tidak termasuk dalam ketentuan Pernyataan Garansi Terbatas, pusat perbaikan berhak untuk menggunakan material yang telah ditentukan oleh Xiaomi. Biaya perbaikan yang akan ditagihkan yaitu termasuk namun tidak terbatas pada biaya jasa tenaga kerja, biaya material, dan biaya pengiriman. Jumlah biaya perbaikan yang berlaku akan mengacu pada dokumen tagihan yang diterbitkan oleh pusat perbaikan resmi Xiaomi. Segala komponen biaya perbaikan produk yang timbul di luar masa garansi akan dibebankan kepada konsumen.
7. Untuk produk yang tidak disebutkan dalam ketentuan Pernyataan Garansi Terbatas, dan jika pusat perbaikan Xiaomi telah mengkonfirmasi bahwa produk tersebut tidak dapat diperbaiki atau masih terdapat kerusakan setelah dilakukan perbaikan, pusat perbaikan Xiaomi akan memberitahukan lebih awal. Dalam hal ini Xiaomi tidak akan bertanggung jawab apabila setelah dilakukan perbaikan diketahui bahwa keadaan perangkat Anda tidak dapat dikembalikan pada keadaan sebelum diperbaiki.
8. Dalam hal hanya ditemukan masalah terkait pembaruan perangkat lunak dan tidak terdapat masalah lainnya, hal tersebut tidak akan dihitung sebagai riwayat perbaikan yang sah.
9. Untuk mengajukan klaim garansi, Anda harus memberikan informasi dasar yang relevan, lengkap, dan benar (seperti nomor pesanan, faktur pajak asli, perintah pembelian, dll) ke pusat perbaikan Xiaomi untuk proses verifikasi lebih lanjut. Apabila informasi tersebut tidak diberikan, tidak lengkap, sengaja dibuat tidak terbaca, dan/atau tidak benar, pusat perbaikan Xiaomi berhak untuk menolak pengajuan klaim garansi.
10. Konsumen yang tidak menanggapi atau mengambil perangkat yang telah selesai diperbaiki terhitung 1 (satu) bulan sejak dikirimkan pemberitahuan (melalui telpon dan/atau saluran komunikasi lainnya) oleh pusat perbaikan Xiaomi, Xiaomi tidak bertanggung jawab untuk menjaga perangkat atas nama konsumen tersebut dan konsumen dianggap menyetujui bahwa Xiaomi melepaskan segala bentuk tanggung jawab atas potensi kerusakan atau kehilangan atas perangkat tersebut.
11. Untuk menjamin kualitas dan hak - hak hukum, pusat perbaikan Xiaomi akan mengumpulkan informasi pengguna dan melindungi data pribadi sesuai dengan hukum dan peraturan yang berlaku serta “Kebijakan Privasi” Xiaomi (https://www.mi.co.id/id/about/privacy).
12. Xiaomi berhak untuk melakukan perubahan atas syarat dan ketentuan ini dari waktu ke waktu dengan alasan apapun.
13. Dalam hal timbul perselisihan akibat pelaksanaan syarat dan ketentuan ini, Anda dan pusat perbaikan Xiaomi akan terlebih dahulu menyelesaikannya melalui musyawarah untuk mufakat. Apabila suatu perselisihan tidak dapat diselesaikan dalam waktu 30 hari kalender terhitung sejak pertama kali terjadinya perselisihan, perselisihan tersebut akan diselesaikan melalui Pengadilan Negeri Jakarta Utara.