Xiaomi Robot Vacuum X20 Pro FAQ

*Halaman ini diterjemahkan secara otomatis dari artikel berbahasa Inggris
Ikhtisar
1. Q: Apa omni station Xiaomi Robot Vacuum X20 Pro?
A: Omni station Xiaomi Robot Vacuum X20 Pro telah berevolusi dari dok pengisi daya tradisional. Ini tidak hanya mendukung pengisian daya tetapi juga mengintegrasikan fungsi yang lebih kompleks, seperti mendukung pembersihan pel, mengumpulkan air kotor, mengumpulkan debu dari kompartemen debu penyedot debu robot, dan mengeringkan pel, membuat fungsi pembersihan penyedot debu robot menjadi lebih kuat.  

2. T: Apa teknologi navigasi laser LDS pada Xiaomi Robot Vacuum X20 Pro?
A: Teknologi navigasi laser LDS menggunakan rotasi kontinu 360 ° berkecepatan tinggi, sambil memancarkan laser tak terlihat dan menerima cahaya yang dipantulkan. Ini mengukur posisi relatif batas dan perangkat itu sendiri, menggambar peta lengkap batas, dan secara akurat menentukan posisi perangkat di peta secara real time. 

3. T: Apa keuntungan navigasi laser LDS pada Xiaomi Robot Vacuum X20 Pro dibandingkan dengan VSLAM/navigasi visual?
A: Xiaomi Robot Vacuum X20 Pro  mengadopsi teknologi navigasi laser, yang menawarkan pemosisian yang lebih akurat dan pemetaan yang lebih cepat dibandingkan dengan VSLAM/navigasi visual. Selain itu, operasi fungsi peta lebih stabil.

Pengenalan dan penggunaan produksi
1. Q: Apa saja aksesori standar yang disertakan dengan Xiaomi Robot Vacuum X20 Pro?
A: Ini terdiri dari Xiaomi Robot Vacuum X20 Pro dan omni station. Aksesori yang dipasang pada Xiaomi Robot Vacuum X20 Pro termasuk sikat, penutup sikat, kompartemen debu, dan filter. Komponen yang dipasang pada omni station antara lain tangki air bersih, tangki air kotor, papan cuci, dan tas sekali pakai. Aksesori lainnya termasuk sikat samping, set kabel, dudukan bantalan pel x 2, bantalan pel x 2 (sudah terpasang sebelumnya pada dudukan pel), dan pemanjang alas papan cuci. 

2. T: Bagaimana cara menggunakan tombol pada Xiaomi Robot Vacuum X20 Pro?
J: 1. Tombol daya:
(1). Tekan dan tahan selama tiga detik untuk menghidupkan atau mematikan;
(2). Tekan untuk mulai membersihkan atau menjeda saat dihidupkan.

2. Tombol pengisian ulang:
(1). Tekan untuk menjeda saat berlari;
(2). Tekan saat dijeda untuk mengembalikan penyedot debu robot ke stasiun omni untuk mengisi daya;
(3). Tekan untuk berhenti berlabuh saat kembali ke stasiun omni;
(4). Tekan dan tahan selama tiga detik untuk mengaktifkan atau menonaktifkan kunci anak.
3. Status indikator:
(1). Putih: Pembersihan / Pembersihan selesai / Terisi penuh;
(2). Berkedip putih: Kembali ke pengisian daya/Reposisi/Memperbarui firmware;
(3). Bernapas putih: Pengisian daya;
(4). Oranye: Wi-Fi terputus;
(5). Berkedip oranye: Vakum robot dalam Kesalahan/Menunggu koneksi/Menghubungkan ke Wi-Fi.
Nota:
Penyedot debu robot tidak dapat dimatikan saat mengisi daya. Tekan tombol apa saja untuk menjeda selama pembersihan dan pengisian ulang.


3. T: Bagaimana cara menggunakan tombol reset pada Xiaomi Robot Vacuum X20 Pro?
A: Tekan dan tahan tombol reset selama 3 detik untuk mengembalikan pengaturan pabrik. Tekan dan tahan selama 10 detik untuk mematikannya dengan paksa.

4. T: Apa arti status indikator Wi-Fi pada Xiaomi Robot Vacuum X20 Pro?
A: Statuses indikator Wi-Fi adalah sebagai berikut: 
Saat indikator menyala, itu berarti Wi-Fi terhubung. Saat indikator berkedip, itu berarti perangkat sedang menunggu koneksi Wi-Fi atau terhubung ke Wi-Fi. Saat indikator mati, itu berarti Wi-Fi tidak terhubung.

5. T: Apa arti status indikator omni station pada Xiaomi Robot Vacuum X20 Pro?
A: Statuses indikator omni station adalah sebagai berikut: 
1. Putih: stasiun omni berfungsi dengan baik;
2. Berkedip oranye: stasiun omni mengalami kesalahan. Anda dapat memperhatikan siaran suara dan perintah Mi Home/Xiaomi Home APP untuk memahami kelainan tertentu.

6. T: Bagaimana cara menggunakan tas sekali pakai Xiaomi Robot Vacuum X20 Pro?
SEBUAH: 1. Omni station sudah dipasang sebelumnya dengan tas sekali pakai saat meninggalkan pabrik. Ketika tas sekali pakai perlu diganti, lepaskan penutup lemari debu dengan pegangannya, lepaskan tas sekali pakai, dan ganti dengan yang baru; 
2. Tarik keluar pegangan tas sekali pakai, tutup bukaan tas sekali pakai, dan buang;

3. Pasang tas sekali pakai baru seperti yang diilustrasikan dan masukkan pegangan tas ke dalam slot;
4. Pasang kembali penutup lemari debu, dan dipasang dengan benar saat Anda mendengar bunyi "klik".

7. T: Mengapa penutup pelindung perlu dilepas dari Xiaomi Robot Vacuum X20 Pro?
A: Sebelum digunakan, pastikan untuk melepas strip pelindung di kedua sisi penyedot debu robot dan film pelindung pada bodi untuk menghindari mempengaruhi penggunaan normal. 

8. T: Bagaimana cara memasang sikat samping dan rakitan pel Xiaomi Robot Vacuum X20 Pro?
A: Pasang sikat samping dan rakitan pel pada posisinya masing-masing hingga Anda mendengar suara klik, yang menunjukkan bahwa keduanya dipasang dengan benar.


9. T: Bagaimana cara menggunakan omni station Xiaomi Robot Vacuum X20 Pro?
SEBUAH: 1. Untuk mendapatkan pengalaman yang lebih baik, harap letakkan omni station di dinding di tanah horizontal yang keras (seperti lantai, ubin, dll.) di dekat stopkontak dan di area dengan sinyal Wi-Fi yang baik; 
2. Pastikan ada ruang dengan tinggi lebih dari 0,82 meter, panjang lebih dari 1,93 meter, dan lebar lebih dari 0,44 meter. Colokkan konektor set kabel ke port daya stasiun omni hingga indikator tetap putih;

3. Pasang pemanjang dasar papan cuci ke stasiun omni di sepanjang arah seperti yang diilustrasikan. Pastikan extender dasar papan cuci rata dengan bagian bawah stasiun omni, dan permukaan bawahnya rata (Jika ada pemasangan yang macet selama perakitan, pastikan untuk menekannya di tempatnya);
4. Sebelum digunakan, tekan dan tahan tombol daya pada penyedot debu robot selama 3 detik untuk menyalakannya. Setelah penyedot debu robot menyala, letakkan di stasiun omni, dan pastikan kontak pengisian daya pada penyedot debu robot dan stasiun sejajar sepenuhnya. Vakum robot berhasil terhubung ke stasiun omni saat Anda mendengar perintah suara untuk mulai mengisi daya;

5. Untuk penggunaan pertama, disarankan untuk mengisi penuh penyedot debu robot. Indikator pada omni station akan menyala (indikator akan mati saat dalam mode DND. Anda dapat menutupi indikator dengan stiker). Jika penyedot debu robot tidak dapat dihidupkan karena level baterai rendah, tempatkan penyedot debu robot secara manual ke omni station untuk mengisi daya sebentar. Saat penyedot debu robot sedang diisi, itu akan menyala secara otomatis dan tidak dapat dimatikan.

10.Q : Bagaimana cara menghidupkan/mematikan Xiaomi Robot Vacuum X20 Pro?
A: Tekan dan tahan tombol daya selama 3 detik untuk menyalakan penyedot debu robot. Ketika indikator pada penyedot debu robot menyala, itu berarti penyedot debu robot memasuki mode siaga.
Saat penyedot debu robot dijeda dan tidak diisi daya, tekan dan tahan tombol daya selama tiga detik untuk mematikannya.
Nota:
Saat penyedot debu robot sedang diisi daya, itu akan menyala secara otomatis dan tidak dapat dimatikan.

11. T: Bagaimana cara membuat peta dengan cepat untuk Xiaomi Robot Vacuum X20 Pro?
A: Setelah mengonfigurasi jaringan untuk pertama kalinya, ikuti petunjuk APP untuk membuat peta dengan cepat, dan penyedot debu robot hanya akan membuat peta tanpa membersihkan. Proses pemetaan akan selesai ketika penyedot debu robot kembali ke stasiun omni, dan peta akan disimpan secara otomatis.
Nota:
1. Pastikan penyedot debu robot terisi penuh dan mulai dari stasiun omni;
2. Sebelum pemetaan, singkirkan barang-barang di lantai, buka pintu kamar, dan blokir area yang tidak cocok untuk dimasuki penyedot debu robot;
3. Selama pemetaan, jangan mengikuti, memindahkan, atau mengganggu penyedot debu robot, dan jangan pindahkan stasiun omni;
4. Setelah pemetaan, harap siapkan dinding virtual atau area terlarang di area yang rentan terhadap kemacetan atau karpet rumbai untuk menghindari keterikatan dengan penyedot debu robot;
5. Siapkan dinding virtual atau area terlarang untuk mengecualikan area berkarpet sebelum mengepel untuk mencegah karpet basah.

12. T: Bagaimana cara menjeda Xiaomi Robot Vacuum X20 Pro?
A: Saat penyedot debu robot sedang berjalan, tekan tombol apa saja untuk menjedanya.
Nota:
Tolong jangan mengangkat atau memindahkan penyedot debu robot saat dijeda. Jika tidak, itu akan memiliki kesalahan pemosisian yang dapat mencegah penyedot debu robot kembali ke stasiun omni atau menyebabkan hilangnya peta.

13. T: Bagaimana cara masuk ke mode tidur pada Xiaomi Robot Vacuum X20 Pro?
A: Penyedot debu robot akan secara otomatis masuk ke mode tidur setelah dijeda selama 10 menit, dan indikatornya akan padam. Untuk membangunkannya, tekan tombol apa saja pada penyedot debu robot.
Nota:
Robot penyedot debu akan mati secara otomatis setelah dalam mode tidur selama 12 jam.

14. T: Bagaimana cara melanjutkan pembersihan pada Xiaomi Robot Vacuum X20 Pro?
A: Jalur: [Pengaturan] >> [Dimulainya kembali pembersihan].
Fungsi pembersihan lanjutan diaktifkan secara default. Jika penyedot debu robot mulai kehabisan baterai selama tugas pembersihan, itu akan secara otomatis kembali ke stasiun omni untuk mengisi daya. Ketika penyedot debu robot diisi dengan benar, itu akan melanjutkan pembersihan di tempat yang ditinggalkan.

15. T: Bagaimana cara mengatur kunci anak pada Xiaomi Robot Vacuum X20 Pro?
A: Ada dua metode untuk mengatur fungsi kunci anak:  
1. Tekan dan tahan tombol pengisian ulang pada penyedot debu robot selama tiga detik untuk mengaktifkan/menonaktifkan fungsi ini;
2. Buka [Pengaturan] >> [Fungsi lainnya] >> [Kunci anak].
Saat penyedot debu robot tidak bergerak, kunci tombol untuk mencegah startup yang tidak disengaja. Saat penyedot debu robot bekerja, dapat dimulai dengan menekan tombol apa saja.

16. T: Bagaimana cara mengosongkan debu Xiaomi Robot Vacuum X20 Pro?
A: Setelah penyedot debu robot menyelesaikan tugas menyedot debu dan mengepel, menyedot debu sebelum mengepel, dan menyedot debu, itu akan kembali ke stasiun omni untuk mengisi ulang. Omni station mulai mengosongkan debu secara otomatis.
Nota:
1. Ketika penyedot debu robot kembali di tengah jalan ke stasiun omni untuk membersihkan bantalan pel, stasiun tidak akan secara otomatis mengosongkan kompartemen debu;
2. Jika fungsi pengosongan debu otomatis dinonaktifkan di APP, stasiun omni tidak akan secara otomatis mengosongkan kompartemen debu;
3. Jika Anda mengubah frekuensi auto-empty di APP, omni station akan mengosongkan debu pada frekuensi yang disetel.

17. T: Bagaimana cara menggunakan mode DND pada Xiaomi Robot Vacuum X20 Pro?
A: Mode DND diaktifkan secara default pada Xiaomi Robot Vacuum X20 Pro. Dengan jangka waktu default 22:00-08:00.  
Anda dapat menonaktifkan mode Jangan Ganggu atau mengubah periode waktu di Mi Home/Xiaomi Home APP:
Buka Aplikasi Mi Home/Xiaomi Home >> memilih [Xiaomi Robot Vacuum X20 Pro]>> dan [ Pengaturan] di sudut kanan atas >> memilih [Periode DND]>> sesuaikan periode waktu Anda.  
Selama periode Jangan Ganggu, Xiaomi Robot Vacuum X20 Pro tidak akan memulai tugas pembersihan, volume suara akan diturunkan, dan indikator pada penyedot debu akan dimatikan. Stasiun omni tidak akan berfungsi. Pembersihan terjadwal tidak akan dilakukan selama waktu ini, namun, dimulainya kembali pembersihan yang terganggu akan berlanjut setelah periode Jangan Ganggu berakhir.

18. T: Mengapa pembersihan terjadwal pada Xiaomi Robot Vacuum X20 Pro tidak efektif?
SEBUAH: 1. Pembersihan terjadwal hanya akan diaktifkan jika level baterai yang tersisa lebih besar dari 30%. Harap isi daya tepat waktu; 
2. Waktu pembersihan yang dijadwalkan tidak akan berlaku selama periode mode Jangan Ganggu.

19. T: Bagaimana cara menyimpan peta di Xiaomi Robot Vacuum X20 Pro?
SEBUAH: 1. Sebelum digunakan, harap buka pintu area yang akan dibersihkan untuk memastikan integritas peta bangunan; 
2. Xiaomi Robot Vacuum X20 Pro mendukung pembuatan peta cepat. Setelah mengonfigurasi jaringan untuk pertama kalinya, ikuti petunjuk Aplikasi Xiaomi Home/Mi Home untuk membuat peta dengan cepat. Ketika penyedot debu robot dengan cepat memetakan itu, ia akan menjelajahi lingkungan rumah dan hanya memetakan tanpa pembersihan. Seluruh proses pemetaan memakan waktu sekitar 5-15 menit. Setelah pemetaan selesai, penyedot debu robot kembali ke stasiun omni dan dapat menghasilkan peta partisi yang dikenali;
3. Jika Anda menekan tombol daya pada penyedot debu robot untuk mulai membersihkan, atau memilih pembersihan setelah mengetuk mulai pada Aplikasi Mi Home/Xiaomi Home, penyedot debu robot akan memulai tugas pembersihan dari stasiun dan kembali ke stasiun secara mandiri, menghasilkan peta partisi lengkap;
4. Jika diisi ulang secara manual atau dipindahkan kembali ke stasiun di tengah jalan, itu hanya dapat menghasilkan peta sementara. Peta sementara tanpa partisi otomatis tidak dapat menggunakan fungsi seperti pembersihan pilihan, penyesuaian/penggantian nama partisi, dll.

20. T: Bagaimana Xiaomi Robot Vacuum X20 Pro menyapu seluruh rumah?
A: Jika tidak ada peta yang disimpan, memilih mode pembersihan seluruh rumah akan menyebabkan Xiaomi Robot Vacuum X20 Pro membersihkan di area persegi 4,5m x 4,5m. Kemudian akan menggunakan metode pembersihan berbentuk busur hingga semua area tertutup.  
Setelah menyimpan peta, penyedot debu robot akan membersihkan sesuai dengan ruangan, dimulai dengan pembersihan tepi dan kemudian pembersihan berbentuk busur, menyelesaikan pembersihan ruangan secara berurutan. Untuk menghindari polusi sekunder yang disebabkan oleh penyedot debu robot yang melewati ruangan yang dibersihkan, mode Vacuuming & mopping memiliki urutan pembersihan yang berbeda dari mode Vacuuming.

21. T: Bisakah Xiaomi Robot Vacuum X20 Pro tetap terisi daya sepanjang waktu?
A: Xiaomi Robot Vacuum X20 Pro dapat ditinggalkan di omni station untuk pengisian daya siaga. Untuk perjalanan jangka pendek atau waktu lama jauh dari rumah, disarankan untuk mematikan daya (tekan dan tahan tombol daya untuk mematikan penyedot debu robot). Xiaomi Robot Vacuum X20 Pro mendukung perlindungan pengisian daya berlebih, dan akan secara otomatis beralih ke pengisian tetesan setelah baterai terisi penuh.

22. T: Baterai apa yang digunakan Xiaomi Robot Vacuum X20 Pro?
A: Xiaomi Robot Vacuum X20 Pro mengadopsi paket baterai lithium berkinerja tinggi 5200mAh (kapasitas nominal).

23. T: Apakah Xiaomi Robot Vacuum X20 Pro memiliki perlindungan kelebihan motor?
A: Semua motor pada Xiaomi Robot Vacuum X20 Pro, termasuk motor sikat utama, motor sikat samping, motor roda utama, dan motor pel, memiliki perlindungan kelebihan beban. Ketika benda asing masuk atau penyumbatan parah menyebabkan kelebihan beban, perlindungan akan secara otomatis mulai mencegah kerusakan motor.  

24. T: Bagaimana cara menggunakan fungsi sinkronisasi Vacuuming & m oppingpada Xiaomi Robot Vacuum X20 Pro?
SEBUAH: 1. Mulai membersihkan:   
Sebelum memulai, pastikan rakitan pel dan bagian lain yang diperlukan telah dipasang ke penyedot debu robot dan tangki air bersih telah ditambahkan air.
Pilih mode Vacuuming & mopping di Xiaomi Home/Mi Home APP, dan gunakan APP atau tekan tombol daya pada penyedot debu robot untuk memulai pembersihan. Vakum robot akan dimulai dari stasiun omni. Ini akan merencanakan rute pembersihan yang optimal dan melakukan tugas pembersihan berdasarkan peta yang dibuat;
Nota:
Disarankan untuk mengikuti penyedot debu robot selama penggunaan pertama dan membantu membersihkan barang-barang yang dapat memengaruhi pengoperasian penyedot debu robot. Jika area tertentu menyebabkannya macet atau menggores permukaan rumah saat sedang berjalan, area terlarang dapat diatur di Xiaomi Home/Mi Home APP untuk mencegah penyedot debu robot memasuki area di atas.

Nota:
1. Berikut adalah beberapa saran untuk referensi Anda:
(1). Vakum robot akan melembabkan bantalan pel sebelum memulai, harap tunggu dengan sabar;
(2). Sebelum memulai, pastikan omni station terhubung ke daya dan penyedot debu robot terhubung ke omni station;
(3). Untuk memastikan bahwa penyedot debu robot dapat kembali ke stasiun omni dengan sukses setelah menyelesaikan penyedot debu dan mengepel, disarankan untuk membuat penyedot debu robot mulai dari stasiun omni. Jangan pindahkan omni station, tangki air bersih, tangki air kotor, atau papan cuci selama pembersihan.
2. Secara otomatis kembali ke bantalan pel bersih di tengah jalan:
Selama pembersihan, penyedot debu robot akan secara otomatis kembali ke stasiun omni untuk mencuci bantalan pel setelah membersihkan area kotak tertentu. Setelah bantalan pel dicuci, penyedot debu robot akan melanjutkan tugas pembersihannya;
3. Pengosongan debu otomatis & pembersihan bantalan pel dan pengeringan udara:
Setelah penyedot debu robot menyelesaikan tugas pembersihannya dan kembali ke omni station untuk mengisi daya, omni station akan secara otomatis mulai mengosongkan debu dan kemudian membersihkan dan mengeringkan bantalan pel;
4. Bersihkan tangki air kotor:
Setelah bantalan pel dibersihkan dan dikeringkan dengan udara, harap bersihkan tangki air kotor tepat waktu untuk mencegah bau.

25. T: Bagaimana cara menggunakan fungsi Vacuuming before Mopping pada Xiaomi Robot Vacuum X20 Pro?
A: Pilih mode Penyedot Debu sebelum mengepel di aplikasi Xiaomi Home/Mi Home, dan gunakan APP atau tekan tombol daya pada penyedot debu robot untuk memulai tugas pembersihan, maka penyedot debu robot akan mengangkat rakitan pel untuk menyedot debu; 
Setelah selesai menyedot debu, itu akan kembali ke omni station untuk secara otomatis mengosongkan debu dan membasahi bantalan pel, kemudian akan menurunkan rakitan pel untuk mulai mengepel.
Nota:
Jika rakitan pel dilepas, penyedot debu robot akan secara otomatis hanya melakukan tugas menyedot debu setelah startup.

26. T: Bagaimana cara menggunakan fungsi Vacuuming pada Xiaomi Robot Vacuum X20 Pro?
A: Pilih mode penyedot debu di APP, lalu gunakan APP atau tekan tombol daya pada penyedot debu robot untuk mulai membersihkan, dan penyedot debu robot akan mengangkat rakitan pel dan mulai dari stasiun omni untuk menyedot debu. Setelah selesai menyedot debu, itu akan kembali ke omni station untuk mengosongkan kompartemen debu secara otomatis.
Nota:
Jika rakitan pel tidak dipasang, penyedot debu robot akan secara otomatis melakukan mode penyedot debu setelah memulai.

27. T: Bagaimana cara menggunakan fungsi Pel pada Xiaomi Robot Vacuum X20 Pro?
SEBUAH: 1. Sebelum memulai, pastikan rakitan pel telah dipasang ke penyedot debu robot; 
2. Pilih mode mengepel di Aplikasi Mi Home/Xiaomi Home, dan gunakan APLIKASI atau tekan tombol daya pada penyedot debu robot untuk mulai membersihkan. Kemudian penyedot debu robot akan secara otomatis membasahi bantalan pel terlebih dahulu dan meninggalkan stasiun omni untuk mulai mengepel;
3. Setelah selesai mengepel, itu akan kembali ke omni station untuk mencuci dan mengeringkan bantalan pel.

28 . T: Perawatan suku cadang pada Xiaomi Robot Vacuum X20 Pro
A: Untuk menjaga penyedot debu robot dalam kondisi baik, disarankan untuk merujuk ke metode berikut untuk perawatan rutin:  
1. Kompartemen debu perlu dibersihkan sesuai kebutuhan;
2. Filter harus dibersihkan setiap dua minggu, dan perlu diganti dalam 3-6 bulan;
3. Tangki air bersih harus dibersihkan setiap dua minggu;
4. Dianjurkan untuk membersihkan tangki air kotor setelah digunakan;
5. Bersihkan papan cuci setiap 1-2 minggu;
6. Bersihkan sikat setiap dua minggu, dan ganti dalam 6-12 bulan;
7. Bersihkan sikat samping setiap dua minggu, dan ganti dalam 3-6 bulan;
8. Ganti bantalan pel 1-3 bulan;
9. Bersihkan roda kastor, Sensor Laser LDS, Sensor Laser Garis, Sensor Tebing, kontak pengisian pada vakum robot dan Sensor Ultrasonik setiap bulan;  
10. Bersihkan bumper, ventilasi kosong otomatis dari penyedot debu robot, bagian bawah penyedot debu robot, stasiun omni, kontak pengisian daya dan area pensinyalan stasiun tergantung pada penggunaan aktual;
11. Untuk mengganti tas sekali pakai selama sekitar 2,5 bulan tergantung pada penggunaan aktual.

29. T: Bagaimana cara merawat baterai Xiaomi Robot Vacuum X20 Pro?
A: Dilengkapi dengan baterai isi ulang lithium-ion berkinerja tinggi. Untuk menjaga kinerja baterai selama penggunaan sehari-hari, disarankan untuk tetap mengisi daya penyedot debu robot.
Nota:
Jika penyedot debu robot tidak digunakan untuk waktu yang lama, matikan dan simpan perangkat. Isi daya setidaknya setiap tiga bulan sekali untuk mencegah degradasi baterai karena pengosongan.

30. T: Bagaimana cara mengganti tas sekali pakai Xiaomi Robot Vacuum X20 Pro?
SEBUAH: 1. Saat tas sekali pakai penuh, tarik penutup keluar dari bukaan lemari debu. Keluarkan tas sekali pakai menggunakan pegangan, dan buang; 

2. Gunakan kain kering untuk menyeka kotoran dari filter;

3. Pasang tas sekali pakai baru seperti yang diilustrasikan dan masukkan pegangan tas ke dalam slot;

4. Kemudian pasang kembali penutup lemari debu, dan dipasang dengan benar ketika Anda mendengar bunyi klik.


31. T: Bagaimana cara membersihkan tangki air Xiaomi Robot Vacuum X20 Pro?
SEBUAH: 1. Lepaskan tangki air bersih dan kotor, buka penutupnya, dan tuangkan airnya; 

2. Gunakan air bersih untuk mencuci tangki sepenuhnya, lalu bersihkan bagian luar tangki hingga kering sebelum memasukkannya kembali ke stasiun omni.


32. T: Bagaimana cara membersihkan papan cuci Xiaomi Robot Vacuum X20 Pro?
SEBUAH: 1. Lepaskan papan basuh, dan bersihkan dengan sikat menggunakan air keran; 
2. Bersihkan alas papan cuci dengan kain kering, dan pasang kembali papan cuci ke stasiun omni. Pastikan pipa air berada di dalam alur papan cuci. Jika tidak, itu akan mempengaruhi penggunaan normal.

Nota:
Jangan memiringkan omni station selama penggunaan atau pembersihan sehari-hari. Jika air terkumpul di dasar papan cuci, lap hingga kering dengan kain. Adalah normal untuk sejumlah kecil noda air di dasar papan cuci.

33. T: Bagaimana cara membersihkan sensor dan kontak pengisian daya Xiaomi Robot Vacuum X20 Pro?
A: Gunakan kain lembut untuk membersihkan semua sensor dan kontak pengisian daya di penyedot debu robot:  
1. Sensor tebing di bagian bawah penyedot debu robot;
2. Kontak pengisian daya di bagian belakang penyedot debu robot;
3. Sensor laser LDS di bagian atas penyedot debu robot;
4. Bumper dan sensor laser garis di bagian depan penyedot debu robot.
Nota:
Area lensa hitam dari penyedot debu robot dan stasiun omni tidak dapat terhalang, kotor, atau aus, jika tidak, akan menyebabkan fungsi abnormal seperti pengisian ulang dan penghindaran rintangan.

34. T: Bagaimana cara membersihkan sikat utama Xiaomi Robot Vacuum X20 Pro?
A: 1. Balikkan penyedot debu robot dan jepit klip untuk melepas penutup sikat;
2. Angkat sikat keluar, lepaskan bantalan di kedua ujungnya, dan bersihkan poros sikat;
3. Gunakan gunting untuk memotong rambut yang kusut di sekitar sikat, dan singkirkan kotoran;
4. Pasang kembali bantalan sikat, dan sikat dan penutup sikat, dan pastikan mereka terpasang dengan aman.
Nota:
Jika terlalu banyak rambut yang kusut di sikat, atau jika rambut kusut erat, jangan menariknya secara paksa, karena dapat merusak sikat.

35. T: Bagaimana cara membersihkan sikat samping Xiaomi Robot Vacuum X20 Pro?
A: 1. Balikkan penyedot debu robot, tarik sikat samping ke atas, dan bersihkan;
2. Pasang kembali ke dalam penyedot debu robot.

36. T: Bagaimana cara membersihkan roda kastor Xiaomi Robot Vacuum X20 Pro?
A: 1. Balikkan penyedot debu robot dan tarik keluar roda kastor;
2. Singkirkan rambut, kotoran, dan kotoran lainnya dari roda dan gandar;
3. Masukkan kembali roda kastor dan tekan kembali dengan kuat ke tempatnya.
Nota:
1. Obeng kecil atau alat cungkil lainnya dapat digunakan untuk keluar dan melepas roda dengan lembut;
2. Roda dapat dibersihkan dengan air dan dipasang kembali setelah pengeringan.

37. T: Bagaimana cara membersihkan kompartemen debu dan filter Xiaomi Robot Vacuum X20 Pro?
SEBUAH: 1. Tekan dan tahan tombol pelepas kompartemen debu untuk mengeluarkan kompartemen debu, lepaskan filter dari klip filter, dan kosongkan kompartemen debu. Anda dapat membilasnya jika perlu; 

2. Ketuk perlahan bingkai filter untuk menghilangkan kotoran, atau bersihkan filter dengan air keran;
3. Keringkan sepenuhnya kompartemen debu dan filter sebelum memasangnya kembali.

Nota:
1. Jangan gunakan sikat atau jari Anda untuk membersihkan filter;
2. Sering membilas tidak disarankan, atau filter akan rusak;
3. Hanya gunakan air bersih untuk membersihkan kompartemen debu dan filter. Jangan gunakan deterjen.

38. T: Bagaimana cara mengganti bantalan pel Xiaomi Robot Vacuum X20 Pro?
A: Lepaskan tempat pel, dan pasang bantalan pel ke tempat pel dengan Velcro.Soobek untuk dibersihkan atau ganti dengan bantalan pel baru, sejajarkan dengan lubang tengah dan tempelkan di tempatnya.  

39. T: Bagaimana cara membersihkan omni station Xiaomi Robot Vacuum X20 Pro?
A: Bersihkan kontak pengisian daya, ventilasi kosong otomatis, dan area pensinyalan stasiun omni dengan kain lembut dan kering.


40. T: Bagaimana Xiaomi Robot Vacuum X20 Pro kembali ke omni station untuk mengisi daya?
A: 1. Setelah pembersihan selesai, penyedot debu robot akan secara otomatis kembali ke stasiun omni untuk mengisi daya;
2. Dalam mode jeda, tekan tombol beranda penyedot debu robot untuk mulai mengisi ulang;
3. Anda juga dapat secara manual menempatkan penyedot debu robot kembali ke stasiun omni. Dengan komponen pel menghadap ke posisi dudukan pembersih di stasiun omni, penyedot debu robot akan secara otomatis berlabuh.
Saat penyedot debu robot sedang diisi daya, itu akan meminta perintah suara (Mulai mengisi daya) dan tombol daya akan berkedip perlahan, menunjukkan koneksi yang berhasil ke stasiun omni.
Nota:
Jika penyedot debu robot tidak dapat menemukan stasiun omni, secara otomatis akan kembali ke titik awal pembersihan. Harap tempatkan penyedot debu robot secara manual kembali ke omni station untuk mengisi daya.

41. T: Bagaimana Xiaomi Robot Vacuum X20 Pro membersihkan bantalan pel secara otomatis? Mengapa bantalan pel perlu sering dibersihkan?
J: 1. Sebelum setiap tugas mengepel atau vakum, penyedot debu robot akan membersihkan dan membasahi pel;
2. Selama tugas mengepel, penyedot debu robot akan secara otomatis kembali ke stasiun omni untuk pembersihan guna mempertahankan keadaan bersih untuk hasil mengepel yang lebih baik. Setelah setiap pembersihan selesai, itu akan kembali ke posisi sebelumnya untuk melanjutkan pekerjaan yang belum selesai. Frekuensi pembersihan dapat diatur di Xiaomi Home/Mi Home APP;
3. Setelah menyelesaikan tugas mengepel dan kembali mengisi daya, penyedot debu robot akan mulai membersihkan diri, dan stasiun omni akan membersihkan pel secara menyeluruh dan mengeringkannya dengan udara.

42. T: Apakah Xiaomi Robot Vacuum X20 Pro secara otomatis mengangkat pel saat menemukan karpet?
A: Pemegang pel dari penyedot debu robot mendukung pengangkatan otomatis. Jika pengaturan karpet belum diatur, penyedot debu robot tidak akan mengangkat pel saat menemukan karpet. Anda perlu menambahkan area karpet di aplikasi Xiaomi Home/Mi Home. 
Untuk mengaktifkan fitur ini, silakan lihat langkah-langkah berikut:
BukaAplikasi Xiaomi Home/Mi Home >> [Pengaturan] >> [Preferensi pembersihan karpet]>> atur preferensi pembersihan karpet sesuai kebutuhan. 
Robot menyedot debu mengangkat pel selama pemetaan cepat, reposisi, kembali ke stasiun omni, menavigasi ke lokasi pel, dan melarikan diri dari tempat sempit.

43. T: Kapan Xiaomi Robot Vacuum X20 Pro mulai mengeringkan bantalan pel dengan udara?
A: Ketika penyedot debu robot telah menyelesaikan tugas pembersihannya dan kembali ke stasiun omni untuk mengisi daya, stasiun omni akan secara otomatis mengeringkan bantalan pel. Anda dapat mengaktifkan/menonaktifkan fungsi ini secara manual di aplikasi Xiaomi Home/Mi Home.

44. T: Kapan Xiaomi Robot Vacuum X20 Pro mulai mengumpulkan debu?
A: Setelah penyedot debu robot menyelesaikan tugas penyedot debu dan kembali ke stasiun omni, stasiun omni akan secara otomatis memulai proses pengumpulan debu. Proses pengumpulan debu berlangsung selama sekitar 10 detik. Untuk memastikan saluran pengumpul debu tetap bersih, waktu pengumpulan debu diperpanjang hingga sekitar 20 detik selama pengumpulan debu biasa. Anda dapat menonaktifkan pengumpulan debu otomatis atau memodifikasi frekuensi pengumpulan debu di Xiaomi Home/Mi Home APP sesuai dengan kebutuhan Anda. 

45. T: Bagaimana cara kerja fungsi penghindaran rintangan Xiaomi Robot Vacuum X20 Pro?
SEBUAH: 1. Bagian depan penyedot debu robot dilengkapi dengan sensor laser garis, yang dapat merasakan berbagai rintangan di tanah, mengukur jarak, dan secara mandiri merencanakan untuk memperlambat terlebih dahulu untuk menghindari tabrakan;  
2. Dilengkapi dengan sensor laser di sepanjang tepi di depan samping. Ini dapat mengukur jarak dan mengurangi tabrakan selama proses tepi, menghasilkan efisiensi tepi yang lebih tinggi;
3. Bumper dapat secara efektif melindungi keamanan perangkat;
4. Sensor laser LDS dapat mengukur ketinggian rintangan di depan dan menentukan apakah mungkin untuk masuk di bawah tempat tidur atau sofa.


46. Q: Mengapa Xiaomi Robot Vacuum X20 Pro masih mengalami tabrakan meskipun memiliki sensor penghindaran rintangan?
SEBUAH: 1. Harap bersihkan lensa sensor laser garis dengan kain kering yang lembut untuk memastikan tidak ada sidik jari atau debu; 
2. Beberapa permukaan dengan warna yang lebih gelap dan reflektifitas yang lebih tinggi (seperti logam), benda transparan (dinding kaca), kaki meja dan kursi yang lebih kecil, dan beberapa rintangan yang lebih pendek, atau rintangan yang muncul di zona buta deteksi, tidak akan kadang-kadang terdeteksi;
3. Ketika cahaya sekitar lemah, kemampuan pengenalan enam jenis objek, termasuk kain, kabel listrik, kotoran, sepatu, alas, dan timbangan berat, akan berkurang;
4. Ketika perangkat menghadapi rintangan fleksibel seperti tirai atau pintu yang terbuka, perangkat akan melambat dan menyentuh dan bertabrakan dengan ringan, atau benar-benar menghindari kontak. Jika ada sedikit kontak, itu adalah fenomena normal;
5. Jika lingkungan rumah kompleks dan ada sejumlah besar rintangan tanah yang menjebak penyedot debu robot, tabrakan akan terjadi selama penyelamatan.

Terkait APLIKASI
1. T: Bagaimana cara mengirimkan umpan balik atau log melalui Aplikasi Mi Home/Xiaomi Home saat menggunakan Xiaomi Robot Vacuum X20 Pro?
A: Sebagai referensi Anda, berikut adalah dua metode untuk mengirimkan umpan balik atau log:
1. Buka aplikasi [Mi Home/Xiaomi Home] >> pilih [Xiaomi Robot Vacuum X20 Pro]>> ketuk tiga titik di sudut kanan atas >> [Bantuan & Umpan Balik] >> isi deskripsi masalah, lampirkan video atau gambar jika perlu >> [Kirim log];  
2. Buka Mi Home/Xiaomi Home APP >> [Profile] >> [Bantuan & Umpan Balik] >> pilih [Xiaomi Robot Vacuum X20 Pro]>> isi deskripsi masalah, lampirkan video atau gambar jika perlu >> [Kirim log].  

2. T: Bagaimana cara menghubungkan Xiaomi Robot Vacuum X20 Pro ke Aplikasi Mi Home/Xiaomi Home?
A: Produk ini bekerja dengan Mi Home/Xiaomi Home APP. Gunakan Mi Home/Xiaomi Home APP untuk mengontrol perangkat Anda, dan untuk berinteraksi dengan perangkat rumah pintar lainnya.
Pindai kode QR untuk mengunduh dan menginstal APLIKASI. Anda akan diarahkan ke halaman pengaturan koneksi jika APP sudah diinstal. Anda juga dapat mencari Aplikasi Mi Home/Xiaomi Home di Google Play Store untuk mengunduh dan menginstalnya. Buka Aplikasi Mi Home/Xiaomi Home, ketuk [+] di pojok kanan atas, lalu ikuti petunjuk untuk menambahkan perangkat Anda.
Nota:
Karena peningkatan dan pembaruan pada Aplikasi Mi Home/Xiaomi Home, pengoperasian sebenarnya dapat sedikit berbeda dari petunjuk yang diberikan di atas. Silakan ikuti panduan saat ini di dalam APP.

3. T: Bagaimana cara mengatur ulang Wi-Fi di Xiaomi Robot Vacuum X20 Pro?
A: Jika penyedot debu robot tidak dapat terhubung ke jaringan karena perubahan pengaturan router, lupa kata sandi, atau alasan lain, silakan lihat langkah-langkah berikut:
1. Buka penutup penyedot debu robot sehingga Anda dapat melihat indikator Wi-Fi;
2. Tekan dan tahan tombol secara bersamaan dan selama 7 detik hingga Anda mendengar perintah suara untuk menunjukkan bahwa penyedot debu robot sedang menunggu konfigurasi jaringan;
3. Saat indikator Wi-Fi berkedip, koneksi Wi-Fi telah berhasil diatur ulang. Buka aplikasi Mi Home/Xiaomi Home, ketuk [+] di pojok kanan atas, tambahkan perangkat sesuai dengan petunjuk pada APP.

4. T: Bagaimana cara memperbarui firmware pada Xiaomi Robot Vacuum X20 Pro?
A: Anda dapat memperbarui firmware penyedot debu robot menggunakan Aplikasi Mi Home/Xiaomi Home. Sebelum meningkatkan, pastikan penyedot debu robot sedang mengisi daya di stasiun omni dan level baterai di atas 30%. Selama peningkatan firmware, semua tombol akan berkedip. Disarankan untuk terus memperbarui firmware ke versi terbaru untuk kinerja yang optimal.
Untuk memperbarui firmware, silakan lihat langkah-langkah berikut:
1. Buka aplikasi Mi Home/Xiaomi Home;
2. Choose kartu [Xiaomi Robot Vacuum X20 Pro];
3. Ketuk tiga titik di pojok kanan atas;
4. Pilih [Pembaruan firmware]. Anda dapat view versi saat ini, dan riwayat versi firmware dapat diakses di sudut kanan atas.

5. T: Bagaimana cara mengembalikan Xiaomi Robot Vacuum X20 Pro ke pengaturan pabrik?
A: Buka penutup penyedot debu robot sehingga Anda dapat melihat tombol reset. Tekan dan tahan selama tiga detik untuk mengembalikan pengaturan pabrik.

6. T: Bagaimana cara mematikan paksa Xiaomi Robot Vacuum X20 Pro?
A: Buka penutup penyedot debu robot sehingga Anda dapat melihat tombol reset. Tekan dan tahan selama sepuluh detik untuk mematikannya dengan paksa.

7. T: Apakah Xiaomi Robot Vacuum X20 Pro mendukung pembuatan peta cepat?
A: Dukungan. Setelah menghubungkan penyedot debu robot ke jaringan menggunakan Aplikasi Mi Home/Xiaomi Home untuk pertama kalinya, prompt untuk [Pembuatan peta cepat] akan muncul di beranda. Anda juga dapat mengetuk tiga titik di sudut kanan atas untuk mengakses [Daftar peta] untuk membuat peta.
Untuk memanfaatkan fitur ini dengan sebaik-baiknya, silakan lihat petunjuk berikut:
1. Untuk penggunaan produk yang optimal, disarankan untuk menggunakan fungsi pembuatan peta cepat. Setelah peta lingkungan rumah dengan cepat dibuat, Anda dapat menikmati pengalaman yang lebih cerdas dan lebih efisien;
2. Proses pembuatan peta cepat dapat menghasilkan peta yang sedikit tidak lengkap, namun hal ini tidak memengaruhi penggunaan. Peta akan ditingkatkan secara bertahap selama pembersihan seluruh rumah berikutnya;
3. Selama pembuatan peta cepat, penyedot debu robot akan menjelajahi lingkungan rumah tanpa melakukan pembersihan apa pun. Seluruh proses pemetaan memakan waktu sekitar 5 hingga 15 menit. Setelah pemetaan selesai, penyedot debu robot akan kembali ke stasiun omni, di mana peta partisi lengkap dapat dibuat.

8. T: Berapa banyak peta yang dapat disimpan oleh Xiaomi Robot Vacuum X20 Pro?
A: Saat ini mendukung penyimpanan 1 peta sementara dan 4 peta permanen. Selama penggunaan pertama, Anda dapat membuat peta melalui Pembuatan peta cepat atau pembersihan seluruh rumah. Jika Anda memerlukan beberapa peta, Anda dapat membuat dan mengelola peta baru di Mi Home/Xiaomi Home APP. Pilih [Kartu perangkat] dan ketuk di sudut kanan atas untuk mengakses [Daftar peta] untuk membuat peta. Anda juga dapat mengakses manajemen peta dari bilah sisi beranda, ketuk ikon [Edit area] di sudut kanan untuk memilih area persegi panjang yang akan dibersihkan.

9. Q: Apa itufitur pembersihan rumah lubang pada Xiaomi Robot Vacuum X20 Pro?
A: Ketika peta tidak disimpan, memilih pembersihan seluruh rumah akan menyebabkan penyedot debu robot membersihkan setiap area di bagian persegi 4,5 m × 4,5 m. Setelah peta disimpan di APP, memilih Pembersihan seluruh rumah akan meminta penyedot debu robot untuk secara otomatis merencanakan jalur dan membersihkan setiap ruangan secara berurutan, kembali ke dok pengisi daya setelah pembersihan selesai.

10. T: Apa pembersihan zona pada Xiaomi Robot Vacuum X20 Pro?
A: Anda dapat mengatur pembersihan zona di Aplikasi Mi Home/Xiaomi Home, dan penyedot debu robot akan membersihkan sesuai dengan ruangan yang Anda pilih.
Nota:
Selama pembersihan, penyedot debu robot dapat bergerak melampaui area yang ditentukan. Pastikan untuk membersihkan penghalang di sekitar area yang dikategorikan, karena garis yang ditarik tidak berfungsi sebagai penghalang fisik.

11. T: Bagaimana cara mengatur ulang peta di Xiaomi Robot Vacuum X20 Pro?
A: Untuk mengatur ulang peta pada Xiaomi Robot Vacuum X20 Pro, silakan lihat langkah-langkah berikut:
1. Buka aplikasi Mi Home/Xiaomi Home;
2. Choose [Xiaomi Robot Vacuum X20 Pro];
3. Ketuk ikon tiga titik di pojok kanan atas;
4. Pilih [Daftar peta] dan ketuk peta yang ingin Anda hapus;
5. Ketuk ikon hapus di pojok kanan atas untuk menghapus peta. Setelah mengonfirmasi, peta akan dihapus, dan Anda harus membuat yang baru.

12. T: Bagaimana cara membuat beberapa peta di Xiaomi Robot Vacuum X20 Pro?
A: Pindahkan vakum robot dan stasiun omni ke lingkungan baru, colokkan stasiun omni, dan sambungkan vakum robot ke sana. Buka Aplikasi Mi Home/Xiaomi Home >> pilih [Xiaomi Robot Vacuum X20 Pro] >> ketuk ikon tiga titik di pojok kanan atas >> pilih [Daftar peta] untuk membuat peta. Disarankan untuk menggunakan fitur Pembuatan peta cepat untuk membuat peta kedua atau ketiga. Setelah berhasil menyimpan peta, jika Anda perlu membersihkan lantai tertentu, pindahkan penyedot debu robot ke titik awal di dekat tempat peta awalnya dibuat, lalu pilih peta yang sesuai secara manual dan mulailah membersihkan.
Jika Anda memilih untuk tidak memindahkan omni station ke lingkungan baru, Anda hanya dapat memindahkan penyedot debu robot. Buka Aplikasi Mi Home/Xiaomi Home >> pilih [Xiaomi Robot Vacuum X20 Pro] >> ketuk ikon tiga titik di sudut kanan atas >> pilih [Daftar peta] untuk membuat peta. Setelah peta dibuat, jika Anda perlu membersihkan lantai tertentu, pindahkan penyedot debu robot ke lantai itu, pilih peta yang sesuai secara manual dan nonaktifkan sakelar [Membersihkan pel otomatis] di pengaturan stasiun. Dengan opsi ini dinonaktifkan, penyedot debu robot akan mulai menyedot debu/menyedot debu & mengepel/mengepel tanpa kembali ke stasiun omni untuk mencuci pel atau mengosongkan kompartemen debu. Jika perlu mengepel basah, disarankan untuk membasahi pel secara manual.

13. T: Apakah Xiaomi Robot Vacuum X20 Pro mendukung pengaturan tingkat hisap?
A: Dukungan. Anda dapat mengatur tingkat hisap di Mi Home/Xiaomi Home APP. Ada empat level yang tersedia: Senyap, Standar, Kuat, dan Turbo.

14. T: Bagaimana cara mengatur pembersihan khusus pada Xiaomi Robot Vacuum X20 Pro?
A: Setelah peta yang dipartisi disimpan atau sudah ada, Anda dapat mempersonalisasi pengaturan untuk setiap area. Ruangan yang berbeda dapat diatur dengan berbagai mode pembersihan, pengaturan hisap, dan jumlah waktu pembersihan. Anda juga dapat menyesuaikan urutan pembersihan ruangan secara manual dalam penyortiran urutan pembersihan.

15. T: Bagaimana cara menyesuaikan tampilan peta pada Xiaomi Robot Vacuum X20 Pro?
A: Untuk menyesuaikan tampilan peta pada Xiaomi Robot Vacuum X20 Pro, silakan lihat langkah-langkah berikut:
1. Buka aplikasi Mi Home/Xiaomi Home;
2. Choose [Xiaomi Robot Vacuum X20 Pro];
3. Ketuk ikon tampilan peta dan pilih tampilan peta 2D atau 3D berdasarkan preferensi Anda (peta 3D dapat dipilih setelah peta disimpan). Anda juga dapat memilih apakah akan menampilkan nama ruangan, furnitur, jenis lantai, dan karpet di peta.
Nota:
Setelah bahan lantai dipilih, teksturnya akan ditampilkan di peta 3D.

16. T: Bagaimana cara mengatur dinding virtual/area terlarang di Xiaomi Robot Vacuum X20 Pro?
A: Anda dapat mengatur area terlarang & dinding virtual menggunakan Aplikasi Mi Home/Xiaomi Home untuk mencegah penyedot debu robot memasuki area yang tidak perlu dibersihkan.
Nota:
1. Sebelum menggunakan fitur ini, Anda perlu menyimpan peta di APP;
2. Memindahkan penyedot debu robot atau membuat perubahan signifikan pada lingkungan rumah Anda dapat membuat peta asli tidak valid, menyebabkan area terlarang & dinding virtual hilang;
3. Setelah dinding virtual, area terlarang penyedot debu & mengepel, dan area terlarang mengepel diatur, perangkat tidak akan dapat menyeberang atau tidak akan memasuki area ini selama pengoperasian.
Untuk mengatur dinding virtual/area terlarang pada Xiaomi Robot Vacuum X20 Pro, silakan lihat metode berikut:
1. Buka Mi Home/Xiaomi Home APP dan pilih [Xiaomi Robot Vacuum X20 Pro] >> di beranda perangkat, ketuk ikon pengeditan peta >> pilih area terlarang & dinding virtual. Tergantung pada kebutuhan Anda, pilih dinding virtual, area terlarang penyedot debu & mengepel, dan area terlarang mengepel. Ini akan secara otomatis menambahkan garis putus-putus atau kotak berwarna ke peta. Anda dapat menyeret untuk memindahkan area, menyesuaikan ukuran dengan menarik sudut di kanan bawah, atau menghapusnya dengan mengetuk "X" di kiri atas. Setelah selesai, konfirmasikan pengaturan untuk mengaktifkannya;
2. Buka Aplikasi Mi Home/Xiaomi Home dan klik [Xiaomi Robot Vacuum X20 Pro] >> ketuk ikon tiga titik di sudut kanan atas >> masuk ke [Daftar peta] >> pilih peta yang sesuai untuk mengatur area terlarang, ruangan, furnitur, dan bahan.

17. T: Bagaimana cara menggabungkan, membagi, atau mengganti nama ruangan di Xiaomi Robot Vacuum X20 Pro?
A: Buka Mi Home/Xiaomi Home APP dan pilih [Xiaomi Robot Vacuum X20 Pro] >> di beranda perangkat, ketuk ikon pengeditan peta >> pilih [Edit ruangan] untuk menggabungkan, membagi, atau mengganti nama ruangan.
Untuk menggabungkan, membagi, atau mengganti nama ruangan, silakan lihat petunjuk berikut:
1. Gabungkan: Untuk menggabungkan area, pilih area target (ketuk area, dan mereka akan berubah menjadi abu-abu), lalu ketuk ikon gabungan saat menjadi aktif;
2. Bagi: Untuk membagi area, pilih area target (ketuk area tersebut, dan itu akan berubah menjadi abu-abu), lalu ketuk ikon pembagian saat aktif. Garis pemibagi akan muncul di peta, yang dapat Anda sesuaikan.
Nota:
Setelah menggabungkan ruangan, pengaturan pembersihan khusus dan pembersihan terjadwal untuk ruangan yang dipilih akan dinonaktifkan dan perlu diatur ulang.
3. Ganti nama: Untuk mengganti nama area, pilih area target (ketuk area tersebut, dan itu akan berubah menjadi abu-abu), lalu ketuk ikon ganti nama saat aktif. Pilih nama default atau buat nama khusus.
Setelah pengaturan selesai, konfirmasikan untuk menerapkan perubahan.

18. T: Bagaimana cara menambahkan furnitur ke ruangan di Xiaomi Robot Vacuum X20 Pro?
A: Buka Aplikasi Mi Home/Xiaomi Home dan pilih [Xiaomi Robot Vacuum X20 Pro] >> di beranda perangkat, ketuk ikon pengeditan peta >> pilih [Edit furnitur] dan ketuk [Tambahkan kebutuhan]. Pilih item yang diinginkan dari daftar furnitur, dan itu akan muncul di peta. Anda dapat menyesuaikan ukuran dengan menyeret sudut kanan bawah ikon furnitur, memutarnya menggunakan sudut kanan atas, menghapusnya dengan sudut kiri atas, atau memindahkannya dengan mengetuk dan menyeret ikon.

19. T: Bagaimana cara mengatur bahan lantai pada Xiaomi Robot Vacuum X20 Pro?
A: Buka Aplikasi Mi Home/Xiaomi Home dan pilih [Xiaomi Robot Vacuum X20 Pro] >> di beranda perangkat, ketuk ikon pengeditan peta >> pilih [Edit bahan lantai]. Anda dapat memilih dari tiga opsi: Lantai ubin, Lantai, atau bahan lainnya.

20. T: Apakah Xiaomi Robot Vacuum X20 Pro mendukung pengaturan mode pembersihan?
A: Dukungan. Buka Aplikasi Mi Home/Xiaomi Home dan pilih [Xiaomi Robot Vacuum X20 Pro] >> di beranda perangkat, Anda dapat menyesuaikan mode pembersihan sesuai keinginan.
Berikut adalah informasi terperinci tentang pengaturan pembersihan:
1. Mode penyedot debu meliputi Vacuuming / Vacuuming & Mopping / Vacuuming sebelum mengepel / Mopping;
2. Anda dapat mengatur hisap dalam empat tingkatan: Senyap, Standar, Kuat, dan Turbo;
3. Keluaran air untuk mengepel dibagi menjadi 1, 2, dan 3 tingkat;
4. Jalur untuk pembersihan meliputi Cepat (tidak membersihkan tepi ruangan, dapat melewatkan beberapa area, efektif hanya sekali), mode Standar dan Dalam.
Nota:
1. Mengepel ketinggian air: Tingkat yang berbeda menghasilkan waktu pengeringan yang berbeda-beda;
2. Aliran air pel: Jumlah air yang dikeluarkan bervariasi.

21. T: Bagaimana cara mengaktifkan fungsi Kumpulkan debu/Bersihkan pel/Keringkan secara manual pada Xiaomi Robot Vacuum X20 Pro?
A: Buka Aplikasi Mi Home/Xiaomi Home dan pilih [Xiaomi Robot Vacuum X20 Pro]>> Anda dapat mengaktifkan fungsi Kumpulkan debu/Bersihkan pel/Keringkan secara manual dari beranda APP dengan membuka [Stasiun]. 
Nota:
Fungsi Kering dapat dihentikan secara manual. Durasi pengeringan dapat diatur menjadi 2, 3, atau 4 jam.

22. T: Apakah Xiaomi Robot Vacuum X20 Pro mendukung menghidupkan/mematikan fungsi Kering secara manual?
A: Dukungan.
Berikut adalah beberapa petunjuk tentang fungsi Kering:
1. Untuk mengakhiri operasi pengeringan saat ini, buka beranda dan ketuk [Stasiun] kePengeringan dan Pengeringan;
2. Jika Anda tidak memerlukan fungsi Kering, harap matikan [Pengeringan otomatis pel];
3. Untuk menyesuaikan waktu pengeringan, atur [Durasi D] ke 2, 3, atau 4 jam dalam pengaturan pengeringan.

23. T: Bagaimana cara mengatur pembersihan khusus pada Xiaomi Robot Vacuum X20 Pro?
J: Pembersihan khusus memungkinkan Anda membuat beberapa rencana pembersihan, masing-masing dengan beberapa tugas yang dapat dimulai dengan satu ketukan. Tugas pembersihan mendukung pengaturan untuk mode pembersihan, area tertentu, dan waktu. Setelah menyelesaikan tugas, Anda dapat memilih untuk mencuci pel secara otomatis atau mengosongkan kompartemen debu.

24. T: Bagaimana cara mengatur pembersihan terjadwal pada Xiaomi Robot Vacuum X20 Pro?
A: Sebagai referensi Anda, berikut adalah dua metode untuk mengatur pembersihan terjadwal:
1. BukaMi Home/Xiaomi Home APP dan pilih [Xiaomi Robot Vacuum X20 Pro] >> Anda dapat dengan cepat mengatur waktu mulai pembersihan, mode pengulangan, dan mode pembersihan seluruh rumah dari beranda perangkat. Vakum robot akan secara otomatis mulai membersihkan pada waktu yang ditentukan dan kembali ke stasiun omni setelah selesai;
2. Buka Aplikasi Mi Home/Xiaomi Home dan pilih [Xiaomi Robot Vacuum X20 Pro]>> ketuk ikon tiga titik di sudut kanan atas >> pilih [Pembersihan terjadwal] untuk mengatur. 
Nota:
Jika mode Jangan Ganggu diaktifkan, pembersihan terjadwal tidak akan terjadi.

25. T: Bagaimana cara mengatur ulang masa pakai habis pakai pada Xiaomi Robot Vacuum X20 Pro?
A: Buka Mi Home/Xiaomi Home APP dan pilih [Xiaomi Robot Vacuum X20 Pro] >> ketuk ikon tiga titik di sudut kanan atas >> pilih [Manajemen bahan habis pakai] untuk view perkiraan sisa masa pakai sikat, sikat samping, filter, dan bantalan pel. Setelah mengganti bahan habis pakai, masuk ke halaman bahan habis pakai yang sesuai untuk mengatur ulang masa pakainya.

26. T: Bagaimana cara mengatur fungsi pengumpulan debu pada Xiaomi Robot Vacuum X20 Pro?
A: Buka Aplikasi Mi Home/Xiaomi Home dan pilih [Xiaomi Robot Vacuum X20 Pro] >> ketuk ikon tiga titik di sudut kanan atas >> pilih [Pengumpulan debu] untuk mengatur [Pengumpulan debu otomatis] dan [Frekuensi pengumpulan debu].
Nota:
1. Jika Anda mengaktifkan fungsi pengumpulan debu otomatis, penyedot debu robot akan secara otomatis mengosongkan debu saat berada di stasiun untuk mengisi daya setelah tugas pembersihan;
2. Frekuensi pengumpulan debu berarti bahwa penyedot debu robot akan melakukan pengumpulan debu setelah menyelesaikan beberapa tugas pembersihan.

27. T: Apakah Xiaomi Robot Vacuum X20 Pro mendukung pengaturan pembersihan pel?
A: Buka Aplikasi Mi Home/Xiaomi Home dan pilih [Xiaomi Robot Vacuum X20 Pro] >> ketuk ikon tiga titik di sudut kanan atas >> pilih [Pengaturan pembersihan pel] untuk mengatur suhu air dan keluaran air untuk pencucian pel.
Nota:
1. Pencucian pel dalam: Cocok untuk pencucian pel dalam sesekali dengan keluaran air yang besar;
2. Pencucian pel harian: Cocok untuk pembersihan harian, yang mengkonsumsi air dalam jumlah sedang untuk membersihkan pel.

28. Q: Bisakah frekuensi pencucian pel disesuaikan pada Xiaomi Robot Vacuum X20 Pro?
A: Buka Aplikasi Mi Home/Xiaomi Home dan pilih [Xiaomi Robot Vacuum X20 Pro] >> ketuk ikon tiga titik di sudut kanan atas >> pilih [Pengaturan pembersihan pel]. Anda dapat memilih untuk mengaktifkan atau menonaktifkan [Membersihkan pel secara otomatis]. Dalam frekuensi kembali membersihkan pel, Anda dapat mengatur penyedot debu robot untuk mencuci pel setiap 10, 15, 20, atau 25 meter persegi.

29. T: Apakah Xiaomi Robot Vacuum X20 Pro mendukung mematikan fungsi pembersihan otomatis pel?
A: Dukungan. Fitur ini dapat dimatikan saat penyedot debu robot tidak dapat kembali ke stasiun omni.
Buka Aplikasi Mi Home/Xiaomi Home dan pilih [Xiaomi Robot Vacuum X20 Pro] >> ketuk ikon tiga titik di sudut kanan atas >> pilih [Pengaturan pembersihan pel] >> nonaktifkan [Membersihkan pel secara otomatis].

30. T: Apakah Xiaomi Robot Vacuum X20 Pro mendukung remote control?
A: Dukungan. Dalam fungsi remote control, Anda dapat memilih untuk menggerakkan penyedot debu robot ke depan, kiri, kanan, atau ke belakang. Remote control dioperasikan melalui pengunggahan perintah dari Mi Home/Xiaomi Home APP ke server, yang kemudian mengirimkan instruksi ke penyedot debu robot. Proses ini sangat bergantung pada lingkungan jaringan, sehingga penundaan atau kurangnya respons dapat terjadi.
Buka Aplikasi Mi Home/Xiaomi Home dan pilih [Xiaomi Robot Vacuum X20 Pro]>> ketuk ikon tiga titik di sudut kanan atas >> pilih [Fungsi lainnya]>> masuk ke [Remote control] untuk memindahkan penyedot debu robot secara manual.  

31. T: Apakah Xiaomi Robot Vacuum X20 Pro mendukung fungsi Temukan vakum robot?
A: Dukungan. Setelah mengetuk, penyedot debu robot akan mengeluarkan suara, memungkinkan Anda menemukannya dengan mengikuti arah suara.
Buka Aplikasi Mi Home/Xiaomi Home dan pilih [Xiaomi Robot Vacuum X20 Pro] >> ketuk ikon tiga titik di sudut kanan atas >> pilih [Fungsi lainnya] >> ketuk [Temukan penyedot debu robot] untuk menemukan perangkat.

32. T: Apakah Xiaomi Robot Vacuum X20 Pro mendukung penyesuaian volume?
A: Dukungan. Volume dapat disesuaikan dari 10% hingga 100%, memungkinkan Anda menyeret penggeser untuk mengatur volume perangkat. Anda juga dapat mengetuk [Dengarkan] untuk mempratinjau tingkat volume yang dipilih.
Buka Aplikasi Mi Home/Xiaomi Home dan pilih [Xiaomi Robot Vacuum X20 Pro]>> ketuk ikon tiga titik di sudut kanan atas >> masuk ke [Pilih bahasa]>> seret penggeser untuk mengatur volume perangkat.  

33. T: Apakah Xiaomi Robot Vacuum X20 Pro mendukung penggantian nama?
A: Dukungan. Buka aplikasi [Mi Home/Xiaomi Home] dan pilih [Xiaomi Robot Vacuum X20 Pro] >> ketuk ikon tiga titik di sudut kanan atas >> pilih [Nama perangkat] untuk mengganti namanya.

FAQ Vakum Robot
1. Apa yang harus dilakukan jika Xiaomi Robot Vacuum X20 Pro tidak dapat terhubung ke jaringan?
A: 1. Konfirmasikan apakah kata sandi Wi-Fi yang dimasukkan selama koneksi sudah benar. Nama Wi-Fi tidak boleh mengandung karakter Cina atau karakter khusus seperti @,¥, atau % dalam pengaturan kata sandi. Jika demikian, harap atur ulang ke kata sandi bahasa Inggris atau format dengan huruf atau angka bahasa Inggris sebelum mencoba lagi;
2. Periksa apakah koneksi jaringan eksternal router normal. Anda dapat mencoba membuka halaman web melalui ponsel atau komputer yang terhubung ke Wi-Fi untuk melihat apakah itu lancar;
3. Konfirmasikan apakah jarak antara router dan robot terlalu jauh (di luar jangkauan 5 meter atau ada dinding di tengah). Anda dapat mencoba memindahkan robot dalam jarak 1 hingga 2 meter dari router dan mencoba menyambungkannya kembali;
4. Coba sambungkan ke hotspot ponsel;
5. Periksa apakah router terhubung ke terlalu banyak perangkat pintar, menyebabkan jaringan melambat atau router tidak responsif. Anda dapat me-restart router dan mencoba lagi;
6. Setelah jaringan dimatikan, jika perangkat belum terhubung ke Internet selama lebih dari 1 jam, modul Wi-Fi akan mematikan fungsi koneksi jaringan, dan indikator Wi-Fi akan berkedip. Koneksi hanya dapat dipulihkan setelah memulai ulang perangkat;
7. Periksa apakah ponsel telah membatasi izin APP, seperti akses Internet, penentuan posisi, dll. Harap izinkan izin dan coba lagi;
8. Kegagalan koneksi juga dapat terkait dengan model ponsel. Anda dapat mencoba menggunakan model ponsel lain yang berbeda untuk mencoba terhubung;
9. Jika Anda masih tidak dapat terhubung ke Internet, Anda dapat mencoba mengatur ulang penyedot debu robot dan terhubung ke jaringan lagi.

2. Apa tindakan pencegahan sebelum membersihkan dengan Xiaomi Robot Vacuum X20 Pro?
A: Silakan coba isi penuh penyedot debu robot sebelum mulai membersihkan dari stasiun omni. Sebelum membersihkan, harap rapikan lingkungan furnitur dan singkirkan barang-barang rapuh dan kotoran di lantai terlebih dahulu.

3. Apa yang harus dilakukan jika Xiaomi Robot Vacuum X20 Pro tidak membersihkan beberapa kamar?
A: Setelah penyedot debu robot membuat peta untuk pertama kalinya, itu akan membersihkan ruangan.
Jika ini terjadi, harap tingkatkan plug-in ke versi terbaru dan kemudian periksa detail berikut:
1. Periksa apakah partisi salah, dan Anda dapat menyesuaikan partisi ruangan pada APP tepat waktu;
2. Periksa apakah pintu kamar tertutup dan tidak dapat dimasuki;
3. Periksa apakah ada ambang batas di dalam ruangan, dan apakah penyedot debu robot dapat melewati rintangan. Disarankan untuk menambahkan bantalan tambahan untuk membuatnya memanjat rintangan;
4. Periksa apakah ada batu pintu hitam gelap di dalam ruangan, dan penyedot debu robot akan salah mengidentifikasinya sebagai tebing. Disarankan untuk menyeka sensor tebing atau mengubah warna tanah.

4. Mengapa Xiaomi Robot Vacuum X20 Pro memiliki pembersihan berulang?
A: Xiaomi Robot Vacuum X20 Pro akan membersihkan sesuai dengan jalur yang direncanakan dan menavigasi ke area yang tidak dibersihkan selama pembersihan. Akan ada beberapa pengulangan visual, namun, itu tidak benar-benar pembersihan berulang.

5. Mengapa Xiaomi Robot Vacuum X20 Pro tidak dapat memasuki beberapa area sempit?
A: Jarak paling sempit yang dapat dilalui Xiaomi Robot Vacuum X20 Pro adalah 37cm. Oleh karena itu, penyedot debu robot tidak dapat melewati area yang kurang dari lebar ini.

6. Apakah efisiensi Xiaomi Robot Vacuum X20 Pro akan berkurang saat membersihkan lingkungan yang rumit?
A: Untuk memastikan cakupan pembersihan, Xiaomi Robot Vacuum X20 Pro akan membersihkan semua sudut. Di lingkungan yang rumit, itu akan meningkatkan gerakan belokan dan tepi, dan efisiensi pembersihan akan berkurang.

7. Mengapa Xiaomi Robot Vacuum X20 Pro mengeluarkan suara keras saat membersihkan?
A: 1. Periksa apakah sikat terjerat dengan benda asing dan mengeluarkan suara yang tidak normal. Bersihkan sikat tepat waktu, jika tidak maka akan rusak;
2. Untuk memastikan efek pembersihan, penyedot debu robot menggunakan kipas dengan daya hisap yang lebih besar, yang memiliki efek pengumpulan debu yang lebih kuat dan suara yang relatif lebih keras. Saat membersihkan, Anda dapat menggunakan mode senyap seperti Senyap atau Standar dengan lebih sedikit kebisingan.

8. Mengapa Xiaomi Robot Vacuum X20 Pro mengeluarkan suara yang tidak normal saat membersihkan?
A: 1. Saat penyedot debu robot bekerja di lantai ubin halus dan lantai kayu, gesekan antara sikat dan lantai akan menghasilkan sedikit suara;
2. Ketika penyedot debu robot melewati sambungan antara ubin dan lantai, ia akan bersentuhan dan membersihkan sambungan lantai, yang akan menghasilkan sedikit suara klik.
Nota:
Suara tidak memengaruhi penggunaan normal penyedot debu robot.

9. Apa yang harus dilakukan jika Xiaomi Robot Vacuum X20 Pro tersangkut dengan benda asing?
A: Saat penyedot debu robot sedang dibersihkan, itu akan tersangkut dengan sandal, kantong plastik, dan kotoran lainnya di rumah. Setelah menyelesaikan masalah yang macet, coba tempatkan penyedot debu robot di area yang dibersihkan terdekat untuk melanjutkan pembersihan.
Nota:
Cobalah untuk merapikan kotoran di rumah sebelum membersihkan untuk menghindari penyedot debu robot macet saat membersihkan.

10. Apa yang harus dilakukan jika Xiaomi Robot Vacuum X20 Pro macet di permukaan?
A: Ketika Xiaomi Robot Vacuum X20 Pro menemukan bagian bawah furnitur yang mendekati ketinggian bodi robot selama pembersihan, itu akan tersangkut di permukaan atas bodi robot. Harap siapkan dinding virtual/area terlarang untuk mencegah robot masuk lagi.

11. Apa yang harus dilakukan jika sikat dan sikat samping Xiaomi Robot Vacuum X20 Pro terjerat?
A: Saat Xiaomi Robot Vacuum X20 Pro sedang dibersihkan, sikat samping dan sikat akan terjerat dengan kabel daya, kabel pengisi daya, dll. di rumah. Setelah menangani keterikatan, harap letakkan robot di dekat tempat yang perlu dibersihkan lebih lanjut dan buat robot terus bekerja.
Nota:
Cobalah untuk merapikan kotoran di rumah sebelum membersihkan untuk menghindari penyedot debu robot terjerat saat membersihkan.

12. Apa yang harus dilakukan jika Xiaomi Robot Vacuum X20 Pro terjerat dengan kabel daya omni station?
A: Simpan kelebihan kabel daya omni station di slot pengumpul kabel dan jauh dari lantai.

13. Mengapa Xiaomi Robot Vacuum X20 Pro berulang kali membersihkan area yang dibersihkan setelah dipindahkan?
A: Xiaomi Robot Vacuum X20 Pro akan melakukan reposisi setelah bergerak. Jika reposisi berhasil, itu akan terus dibersihkan. Jika reposisi gagal, itu akan memulai kembali pembersihan.

14. Mengapa Xiaomi Robot Vacuum X20 Pro gagal memposisikan ulang?
A: Jika Xiaomi Robot Vacuum X20 Pro dipindahkan ke area yang belum dibersihkan sebelumnya, reposisi akan gagal. Silakan coba pindahkan ke area yang telah dibersihkan sebelumnya.
Nota:
Saat robot pindah, harap hindari hewan peliharaan atau anak-anak yang mengikuti robot, jika tidak, akan menyebabkan kelainan posisi.

15. Mengapa bantalan pel Xiaomi Robot Vacuum X20 Pro jatuh?
A: Pastikan bantalan pel terpasang dengan baik ke dudukan bantalan pel sebelum bekerja. Jika bantalan pel tidak dapat dipasang dengan baik atau tidak rata setelah digunakan beberapa kali, harap ganti dengan bantalan pel atau dudukan bantalan pel baru tepat waktu.

16. Mengapa Xiaomi Robot Vacuum X20 Pro menghancurkan rintangan saat membersihkan?
A: Xiaomi Robot Vacuum X20 Pro memiliki sensor laser LDS dan sensor laser Line, yang dapat mendeteksi rintangan dan memperlambat terlebih dahulu. Namun, beberapa kaki meja dan kursi yang gelap, reflektif, kecil dan beberapa rintangan yang lebih pendek tidak akan terdeteksi dan tidak akan melambat terlebih dahulu, yang normal.

17. Mengapa Xiaomi Robot Vacuum X20 Pro tidak dapat dihidupkan?
A: Jika baterai hampir habis, harap isi daya di omni station sebelum digunakan. Jika suhu sekitar terlalu rendah (di bawah 0°C) atau terlalu tinggi (di atas 40°C), harap gunakan di lingkungan 0 hingga 40°C.

18. Mengapa Xiaomi Robot Vacuum X20 Pro tidak dapat diisi daya secara normal?
A: 1. Dibutuhkan sekitar 6,5 jam untuk mengisi daya Xiaomi Robot Vacuum X20 Pro dari daya rendah ke daya penuh;
2. Saat digunakan di lingkungan bersuhu tinggi atau rendah, penyedot debu robot akan secara otomatis mengurangi kecepatan pengisian daya untuk memperpanjang masa pakai baterai, yang merupakan fenomena normal;
3. Harap seka pegas pengisi daya dan elektroda pengisi daya dengan kain kering.

19. Mengapa Xiaomi Robot Vacuum X20 Pro mengkonsumsi lebih banyak daya saat membersihkan?
A: 1. Setelah Xiaomi Robot Vacuum X20 Pro dibiarkan lama setelah mengisi daya, daya akan turun dengan cepat dalam beberapa menit pertama pembersihan. Ini normal. Konsumsi daya akan kembali normal setelah beberapa menit;
2. Saat menggunakan standar Strong atau Turbo, daya vakum robot akan dikonsumsi dengan cepat;
3. Ketika kompartemen debu dan filter tersumbat, masa pakai baterai akan berkurang. Bersihkan atau ganti filter tepat waktu.

20. Apa yang harus dilakukan jika Xiaomi Robot Vacuum X20 Pro tidak dapat membersihkan noda yang membandel?
A: Beberapa noda membandel tidak dapat dihilangkan dengan penyedot debu robot dan perlu dibersihkan secara manual.

21. Mengapa lantai menjadi lebih kotor saat menggunakan Xiaomi Robot Vacuum X20 Pro untuk mengepel?
A: 1. Jika lantai terlalu kotor, harap bersihkan pel secara teratur saat mengepel lantai;
2. Tidak disarankan menggunakan penyedot debu robot untuk membersihkan lantai yang terlalu kotor. Disarankan untuk menggunakan penyedot debu robot untuk perawatan harian setelah membersihkan debu dan sampah di lantai secara manual, dan secara teratur membersihkan kompartemen debu dan filter, mencuci atau mengganti bantalan pel untuk meningkatkan pengalaman pembersihan.

22. Mengapa pembersihan terjadwal Xiaomi Robot Vacuum X20 Pro tidak berfungsi?
A: 1. Pembersihan terjadwal hanya akan dimulai ketika baterai yang tersisa lebih besar dari 15%;
2. Tugas pembersihan terjadwal tidak akan dilakukan selama periode DND.

23. Mengapa Xiaomi Robot Vacuum X20 Pro tidak melakukan dimulainya kembali Pembersihan ketika baterai tidak mencukupi selama pembersihan?
A: 1. Pastikan penyedot debu robot tidak dalam mode DND. Itu tidak akan melakukan dimulainya kembali Pembersihan selama periode DND;
2. Pengisian ulang manual atau menempatkan penyedot debu robot kembali ke stasiun omni tidak akan terus berfungsi;
3. Pastikan status pengisian daya stabil. Pengisian daya terputus karena kontak yang buruk atau penyedot debu robot tidak diisi daya ke tingkat daya yang diperlukan.

24. Mengapa Xiaomi Robot Vacuum X20 Pro mengalami degradasi pembersihan atau kebocoran debu?
A: 1. Kompartemen debu penuh dan filter tersumbat. Harap bersihkan kompartemen debu dan filter;
2. Kuas terjerat dengan benda asing. Silakan bersihkan sikat;
3. Periksa apakah benda asing menghalangi port pengumpul debu penyedot debu robot. Harap bersihkan port pengumpul debu.

25. Bisakah Xiaomi Robot Vacuum X20 Pro beroperasi di lingkungan gelap?
A: Dukungan. Sensor laser LDS tidak terpengaruh oleh cahaya. Namun, sensor laser Line akan mengurangi efek pengenalan dan penghindaran rintangan pada kabel listrik, sepatu, dan rintangan lainnya dalam kondisi cahaya redup.

26. Mengapa Xiaomi Robot Vacuum X20 Pro gagal memperbarui firmware?
A: 1. Saat memperbarui firmware, penyedot debu robot harus berada di omni station dan level baterai harus lebih besar dari 15%;
2. Periksa jaringan rumah Anda dan coba gunakan hotspot seluler yang berbeda.

27. Mengapa data Xiaomi Robot Vacuum X20 Pro tidak dapat dimuat saat menggunakan Aplikasi Mi Home/Xiaomi Home?
A: Informasi disimpan di dalam penyedot debu robot. Jika Anda memuat data melalui APP, pastikan penyedot debu robot terhubung ke Internet secara normal dan jaringan tidak terhalang. Jika Anda tidak dapat memuat, periksa apakah jaringan rumah Anda normal, keluar dari APP dan coba lagi atau hapus instalan dan instal ulang APP dan coba lagi.

28. Apa yang harus dilakukan jika Xiaomi Robot Vacuum X20 Pro macet?
A: Ketika penyedot debu robot menemukan beberapa adegan yang relatif kecil, itu akan tersangkut di antara objek. Jika jaraknya kurang dari 37cm, akan sulit bagi penyedot debu robot untuk melarikan diri dan perlu dilepaskan secara manual untuk melanjutkan pembersihan.

29. Mengapa Xiaomi Robot Vacuum X20 Pro memiliki bau yang tidak normal?
A: Sumber bau utama adalah tangki air kotor, papan cuci, bantalan mod, kompartemen debu, filter dan bagian lain yang sering bersentuhan dengan sampah. Mereka harus dibersihkan tepat waktu setelah pekerjaan selesai.
1. Dianjurkan untuk membuang dan membilas tangki air kotor tepat waktu setelah digunakan;
2. Dianjurkan untuk membersihkan papan cuci setiap 2 hingga 3 kali mengepel;
3. Disarankan untuk mengeringkan bantalan pel setelah dibersihkan.
Nota:
Jika area atau musim tempat Anda berada relatif lembab, bantalan pel tidak akan benar-benar kering. Dianjurkan untuk membersihkan dan mengeringkannya secara manual secara teratur untuk menghindari kelembaban dan bau jangka panjang. Harap bersihkan dudukan bantalan mod secara teratur dan bersihkan baki pembersih.

30. Mengapa peta Xiaomi Robot Vacuum X20 Pro miring?
A: 1. Refleksi cermin dan situasi lain akan menyebabkan peta miring. Disarankan untuk memblokir 15cm dari lingkungan sekitarnya;
2. Setelah jangka waktu tertentu, peta tumpang tindih atau diputar, dan dapat dikembalikan ke daftar Peta di Manajemen peta. Peta akan dibangun kembali selama proses pembersihan berikutnya;
3. Periksa secara teratur apakah sisi komponen pemindaian navigasi kotor. Bersihkan dengan kain bersih atau handuk kertas;
4. Mulai ulang atau setel ulang Robot Vacuum.

31. Mengapa jalur pembersihan Xiaomi Robot Vacuum X20 Pro tidak normal?
A: Silakan lihat detail berikut untuk memeriksa penyedot debu robot:
1. Disarankan untuk memeriksa dan mengkonfirmasi apakah roda utama terjerat dengan benda asing;
2. Konfirmasikan apakah sensor laser LDS dari vakum robot berputar secara normal. Silakan coba periksa apakah penutup sensor laser LDS normal;
3. Silakan periksa apakah ada benda asing atau rambut pada bagian yang berputar dari sensor laser LDS, yang menyebabkan rotasi yang buruk atau terhenti. Jika demikian, silakan coba hapus;
4. Harap konfirmasikan apakah ada stiker yang tidak rata atau terangkat atau benda besar di permukaan penyedot debu robot;
5. Silakan coba ketuk bumper untuk mengonfirmasi bahwa bumper dalam keadaan dapat memantul;
6. Silakan bersihkan sensor laser Line;
7. Silakan coba restart robot dan coba lagi.
Silakan lihat detail berikut untuk memeriksa lingkungan:
1. Disarankan untuk merapikan tanah sebelum digunakan. Barang-barang yang tersebar di tanah memengaruhi pengoperasian normal penyedot debu robot;
2. Disarankan untuk membersihkan air di tanah secara manual untuk mencegah tanah basah menyebabkan penyedot debu robot tergelincir.

32. Mengapa bumper Xiaomi Robotuum X20 Pro tidak normal?
A: 1. Silakan coba ketuk bumper untuk memastikannya bisa memantul;
2. Silakan coba restart robot dan coba lagi.

33. Mengapa sikat samping Xiaomi Robot Vacuum X20 Pro tidak normal?
A: 1. Silakan coba lepaskan sikat samping dan periksa apakah ada benda asing yang tersangkut atau rambut yang terjerat di sikat samping dan komponennya;
2. Silakan coba restart penyedot debu robot dan coba lagi.

34. Apakah Xiaomi Robot Vacuum X20 Pro mendukung koneksi dengan banyak Akun Xiaomi?
A: Tidak mendukung. Anda dapat berbagi perangkat dengan Akun Xiaomi lainnya di Aplikasi Mi Home/Xiaomi Home. Akun Xiaomi yang dibagikan dapat melakukan operasi dasar pada penyedot debu robot seperti Mulai, Jeda, Hentikan pembersihan, atau menyesuaikan hisap dan kelembaban.

35. Mengapa Mi Home/Xiaomi Home APP menampilkan Xiaomi Robot Vacuum X20 Pro secara offline?
A: Untuk memeriksa masalah, silakan lihat detail berikut:
1. Saat penyedot debu robot dimatikan, APP tidak dapat terhubung ke penyedot debu robot;
2. Peralihan status online dan offline robot terkait dengan kekuatan sinyal jaringan di lokasi robot. Jika sinyal jaringan di lokasi robot lemah atau tidak stabil, robot akan offline;
3. Tidak ada jaringan di Wi-Fi rumah.
Untuk mengatasi masalah ini, silakan lihat detail berikut:
1. Periksa apakah penyedot debu robot dimatikan. Jika dimatikan, tekan dan tahan tombol daya robot untuk menyalakannya;
2. Offline selama operasi normal tidak akan memengaruhi pembersihan berkelanjutan robot. Ketika sinyal jaringan lebih baik, robot akan secara otomatis kembali online;
3. Anda dapat menambahkan atau mengatur ulang jaringan untuk penyedot debu robot, dan memilih jaringan router yang dekat dengan robot untuk mengonfigurasi jaringan robot;
4. Periksa apakah Wi-Fi rumah berfungsi dengan baik.

36. Mengapa ada suara abnormal saat Xiaomi Robot Vacuum X20 Pro bekerja?
A: 1. Sikat terjerat dengan rambut atau benda asing;
2. Sikat samping terjerat dengan rambut atau benda asing;
3. Partikel besar sampah (seperti kacang-kacangan, butiran beras, dll.) tersedot.
Untuk mengatasi masalah ini, silakan lihat detail berikut:
1. Silakan periksa apakah sikat atau sikat samping terjerat dengan benda asing dan bersihkan;
2. Jika masih ada suara aneh setelah dibersihkan, harap lepaskan sikat atau sikat samping, bersihkan rambut atau benda asing yang terjerat di dalamnya, lalu pasang kembali.

37. Mengapa peta tidak lengkap dalam pembuatan peta cepat Xiaomi Robot Vacuum X20 Pro?
A: Saat membuat peta dengan cepat, semua pintu harus dibuka. Mereka tidak bisa dibiarkan setengah tertutup atau setengah terbuka. Tolong jangan berdiri terlalu dekat dengan penyedot debu robot atau mengikutinya. Jika peta tidak lengkap, Anda dapat menghapus peta di daftar Peta dan membangunnya kembali. Jika Anda tidak ingin membangun kembali peta, Anda juga dapat melakukan mode pembersihan seluruh rumah di peta asli. Peta akan diperbarui secara otomatis, melengkapi area yang hilang, dan membaginya.

38. Mengapa ada bekas air setelah mengepel oleh Xiaomi Robot Vacuum X20 Pro?
A: Setelah mengepel, kelembaban di lantai menguap, dan adalah normal untuk meninggalkan beberapa bekas air. Kejelasan tanda air banyak berkaitan dengan bahan lantai dan cahaya. Disarankan agar penyedot debu robot dapat diatur untuk dibersihkan secara teratur dan pel dapat diganti tepat waktu. Lantai akan menjadi lebih bersih dan noda air akan menjadi semakin tidak jelas. Disarankan untuk menggunakan cairan pembersih khusus untuk membuat ubin lantai lebih bersih dan cerah.

39. Mengapa Xiaomi Robot Vacuum X20 Pro memasuki dinding virtual atau area terlarang?
A: 1. Anda dapat memeriksa peta di Aplikasi Mi Home/Xiaomi Home. Jika peta tidak normal, Anda dapat menghapus dan membangun kembali peta;
2. Saat mengatur dinding virtual atau area terlarang, harap sesuaikan tepi dinding virtual atau area terlarang sesuai dengan lokasi furnitur. Buatlah tempat-tempat di mana penyedot debu robot kemungkinan besar tersangkut di dinding virtual atau area terlarang, seperti anak tangga cekungkan dan bagian bawah furnitur.

40. Mengapa cincin penyegel Xiaomi Robot Vacuum X20 Pro memiliki sisa air?
A: Saat mengangkat tangki air kotor atau tangki air bersih dari stasiun omni, ada sedikit sisa air pada cincin penyegel, yang normal.

41. Mengapa sensor laser LDS Xiaomi Robot Vacuum X20 Pro tidak normal?
A: 1. Mulai ulang atau paksa restart penyedot debu robot;
2. Periksa dan perbarui ke versi terbaru;
3. Periksa dan bersihkan benda asing, rambut, dan kotoran yang masuk ke sensor laser LDS. Bersihkan lensa hitam di bagian depan dan samping penyedot debu robot untuk memeriksa keausan;
4. Jika kesalahan berlanjut, silakan hubungi pusat layanan purna jual setempat untuk penyelesaian. Jika kesalahan masih terjadi sesekali, disarankan untuk mengirimkan rincian di [Bantuan & Umpan Balik] di Aplikasi Mi Home/Xiaomi Home.

42. Mengapa kompartemen debu Xiaomi Robot Vacuum X20 Pro kencang?
A: Untuk pengumpulan dan penyegelan debu yang lebih baik, jika Anda memiliki kekuatan yang lebih sedikit, Anda akan merasa kompartemen debu terlalu ketat saat memasang dan melepasnya, yang normal. Kami sangat mementingkan umpan balik dan terus mengoptimalkan pengalaman penggunaan.

Terkait Omni Station
1. T: Mengapa Xiaomi Robot Vacuum X20 Pro tidak mengumpulkan debu atau tidak dibersihkan dengan benar?
A: 1. Pastikan omni station dihidupkan dan penutup lemari debu tertutup dengan benar dan kantong sekali pakai dipasang dengan aman saat pengumpulan debu sedang berlangsung;
2. Periksa apakah tas sekali pakai penuh. Jika demikian, ganti dan coba lagi;
3. Periksa ventilasi kosong otomatis pada penyedot debu robot dan stasiun omni, serta kompartemen debu, apakah ada penyumbatan. Bersihkan semua penghalang sebelum digunakan;
4. Verifikasi di Aplikasi Mi Home/Xiaomi Home bahwa pengumpulan debu otomatis diaktifkan. Jika mati, nyalakan dan coba lagi;
5. Periksa apakah kontak pengisi daya kotor. Bersihkan dengan tisu kering jika perlu;
6. Jika ada banyak debu di rumah Anda, disarankan untuk mengatur frekuensi pengumpulan debu ke setiap sesi pembersihan.

2. T: Mengapa Xiaomi Robot Vacuum X20 Pro sekali lagi dipasang di omni station saat kembali mengisi daya?
A: Saat perangkat kembali mengisi daya, perangkat perlu memastikan bahwa kontak pengisian daya disejajarkan dengan benar, yang memerlukan pemosisian yang tepat. Robot vakum dapat mengkalibrasi ulang jalur pengisian daya berdasarkan sinyal omni station, dan jika terjadi docking yang tidak sempurna, robot akan berlabuh sekali lagi. Ini normal. Pastikan omni station ditempatkan pada permukaan yang rata dan tidak ada sisa air di atau di dekat omni station untuk mencegah tergelincir.

3. T: Mengapa Xiaomi Robot Vacuum X20 Pro mati?
A: Setelah menyelesaikan tugas pembersihan, penyedot debu robot akan secara otomatis kembali ke omni station untuk mengisi daya. Ini akan memasuki mode daya rendah setelah beberapa waktu, dan indikator stasiun omni akan mati secara otomatis. Omni station hanya akan mati jika terputus dari catu daya. Jika Anda ingin mematikan omni station, cabut kabel daya. Saat omni station dimatikan, penyedot debu tidak akan terus mengisi daya dan pada akhirnya dapat kehabisan baterai jika tidak diisi ulang untuk waktu yang lama. Sebelum penggunaan berikutnya, harap sambungkan kembali omni station ke catu daya dan biarkan penyedot debu robot mengisi daya.

4. Q: Apa yang harus dilakukan jika pel masih basah setelah pengeringan selesai pada Xiaomi Robot Vacuum X20 Pro?
A: Sesuaikan waktu pengeringan dalam pengaturan pengeringan, di mana Anda dapat mengatur durasi menjadi 2, 3, atau 4 jam.
1. Robot hanya akan mencuci dan mengeringkan pel setelah menyelesaikan tugas pembersihan dan kembali ke stasiun omni. Jika dalam keadaan dijeda, tugas pengeringan tidak akan dilakukan;
2. Tugas pengeringan memakan waktu lama, jadi harap bersabar saat selesai;
3. Jika Anda menemukan pel masih sedikit lembab setelah pengeringan otomatis, Anda dapat secara manual memulai proses pengeringan lagi di omni station untuk memperpanjang waktu pengeringan atau melepas pel untuk mengeringkan secara manual.

5. T: Apa yang harus dilakukan jika tangki air bersih tidak normal saat menggunakan Xiaomi Robot Vacuum X20 Pro?
A: Hal ini dapat terjadi jika tangki air bersih tidak terpasang atau jika ketinggian air rendah.
1. Lepaskan tangki air bersih dan periksa apakah pelampung dan filter di bagian bawah sudah terpasang. Jika hilang, silakan hubungi pusat layanan purna jual setempat.
2. Jika ketinggian air tidak mencukupi untuk menyelesaikan tugas, Anda akan menerima kesalahan. Tambahkan air secukupnya untuk membuat penyedot debu robot terus bekerja;
3. Pastikan tangki air bersih terpasang dengan benar dan tekan perlahan;
4. Jika tangki air penuh dan kesalahan berlanjut, cabut steker stasiun omni, tunggu selama 1 menit, lalu pasang kembali sebelum mencoba lagi.
Jika masalah berlanjut, silakan hubungi pusat layanan purna jual setempat.

6. Q: Apa yang harus dilakukan jika ada masalah dengan tangki air kotor saat menggunakan Xiaomi Robot Vacuum X20 Pro?
A: 1. Jika tangki air kotor penuh, silakan kosongkan;
2. Pastikan tangki air kotor terpasang dengan benar dan tekan perlahan;
3. Lanjutkan tugas pembersihan.

7. T: Apa yang harus dilakukan jika tangki air kotor gagal menarik air saat menggunakan Xiaomi Robot Vacuum X20 Pro?
A: 1. Lepaskan tangki air kotor dan periksa apakah segel berubah bentuk atau tidak ditempatkan dengan benar. Jika demikian, kencangkan kembali segel sebelum menggunakannya lagi;
2. Setelah memastikan bahwa tangki air kotor berfungsi dengan baik, kencangkan penutup dan tekan tangki dengan lembut ke bawah untuk memastikannya terpasang sepenuhnya;
3. Lepaskan papan cuci dari stasiun omni dan periksa apakah ada penyumbatan di bagian bawah. Jika tersumbat, bersihkan sebelum digunakan;
4. Bersihkan sisa air di dalam omni station dengan kain kering, lalu pasang kembali papan cuci.

8. T: Apa yang harus dilakukan jika elektroda sensor luapan air dari omni station Xiaomi Robot Vacuum X20 Pro menguning?
A: Elektroda sensor luapan air pada omni station digunakan untuk mendeteksi ketinggian air di papan cuci. Ketika ketinggian air naik dan bersentuhan dengan elektroda, ia mulai mengalirkan air kotor, mencegah luapan. Karena elektroda bersentuhan dengan air kotor untuk waktu yang lama, menguning adalah normal dan tidak mempengaruhi penggunaan biasa. Anda bisa menyekanya dengan kain lembab sebelum digunakan.

9. T: Apa yang harus dilakukan jika Xiaomi Robot Vacuum X20 Pro mengalami masalah pengisian ulang?
A: Masalah pengisian ulang dapat bermanifestasi dalam beberapa cara, seperti perangkat tidak dapat menemukan omni station, gagal naik ke omni station, ketidaksejajaran selama docking, atau tidak mengisi daya. Jika proses pengisian ulang berfungsi dengan benar, indikator perangkat akan menyala dan berkedip putih saat dipasang dengan benar.
Jika Anda melihat adanya kelainan, Anda dapat memecahkan masalah dengan langkah-langkah berikut:
1. Periksa catu daya ke stasiun omni. Pastikan kedua ujung kabel daya terpasang dengan benar, dan indikator omni station stabil berwarna putih;
2. Bersihkan kontak pengisian daya pada omni station dan penyedot debu robot. Kotoran atau keausan dapat menyebabkan masalah pengisian ulang;
3. Periksa apakah lokasi omni station di peta sesuai dengan pengaturan sebenarnya. Jika ada ketidaksejajaran, pertimbangkan untuk memposisikan ulang stasiun omni;
4. Untuk penggunaan pertama kali, pasang pemanjang dasar papan cuci dengan benar dengan jahitan halus. Jika tidak, penyedot debu robot tidak dapat naik ke stasiun omni. Bersihkan air dari lantai dan pemanjang dasar papan cuci untuk mencegah tergelincir yang dapat menyebabkan masalah pengisian ulang;
5. Jika gerakan robot tidak normal, mengakibatkan masalah pengisian ulang, bersihkan rambut atau kotoran dari roda kastor dan roda utama.
Nota:
1. Saat menggunakan perangkat untuk pertama kalinya, pastikan perangkat memulai proses pemetaannya dari stasiun omni dan secara otomatis kembali ke stasiun setelah selesai;
2. Hindari menempatkan rintangan terlalu dekat dengan omni station. Pastikan tidak ada penghalang dalam jarak 5cm di kedua sisi dan 1.5m di depan omni station;
3. Jika penyedot debu robot tidak memulai siklus pembersihannya dari omni station, ia tidak dapat menemukan omni station selama proses pembersihan. Disarankan untuk memulai tugas pembersihan dari stasiun omni;
4. Jika penyedot debu robot dipindahkan selama proses pembersihan, ia dapat gagal untuk mengarahkan kembali dirinya sendiri ketika tugas dilanjutkan, yang mengarah ke tugas baru yang dimulai;
5. Pastikan omni station dan lantai di depannya kering untuk mencegah penyedot debu robot tergelincir selama pengisian ulang.

10. T: Apa yang harus dilakukan jika Xiaomi Robot Vacuum X20 Pro melaporkan ketinggian air yang tinggi di papan cuci?
A: 1. Lepaskan papan cuci, bilas hingga bersih, dan lap hingga kering dengan kain bersih;
2. Periksa bagian bawah papan cuci apakah ada penyumbatan dan bersihkan bagian dalam omni station dengan kain kering;
3. Masukkan kembali papan cuci ke stasiun omni;
4. Periksa tangki air kotor dan segelnya apakah ada kerusakan, dan pastikan bola pelampung di dalam tangki tidak tergenang air. Jika ada kerusakan atau genangan air, silakan hubungi pusat layanan purna jual setempat. Jika semuanya normal, tekan tangki air kotor dengan lembut untuk memastikannya dipasang dengan benar;
5. Gunakan larutan pembersih yang direkomendasikan khusus untuk penggunaan sehari-hari. Hindari menggunakan deterjen atau disinfektan lain.

11. T: Apakah Xiaomi Robot Vacuum X20 Pro mengkonsumsi daya saat berada di stasiun omni?
A: Saat penyedot debu robot berada di stasiun omni, stasiun memasok daya ke sana. Dalam mode tidur, konsumsi daya minimal, dan baterai memasuki status daya rendah untuk mempertahankan kinerja yang optimal.

12. Q: Mengapa Xiaomi Robot Vacuum X20 Pro tidak dapat kembali ke omni station?
A: 1. Pastikan omni station ditempatkan di area terbuka;
2. Bersihkan area pensinyalan stasiun omni untuk mencegah akumulasi debu atau kotoran;
3. Periksa sambungan daya ke stasiun omni dan pastikan indikator stabil berwarna putih;
4. Tempatkan penyedot debu robot secara manual kembali ke stasiun omni untuk mengisi daya;
5. Dianjurkan untuk mengeluarkan air dari lantai secara manual;
6. Coba lagi setelah menyiapkan dan menempatkan stasiun omni dengan benar.

13. T: Mengapa omni station mengeluarkan suara yang tidak biasa saat menggunakan Xiaomi Robot Vacuum X20 Pro?
A: 1. Pompa air untuk membersihkan pel dapat menghasilkan suara saat menarik air ke dalam papan cuci;
2. Rakitan motor pel menyebabkan papan cuci berputar, menciptakan gesekan dan kebisingan;
3. Pompa air kotor menimbulkan kebisingan. Karena menyedot air kotor dari papan cuci ke tangki air kotor;
4. Kipas pengumpul debu mengeluarkan suara karena menciptakan tekanan negatif untuk menarik debu ke dalam kantong sekali pakai;
5. Selama proses pengeringan, kipas angin yang meniup udara hangat dapat menghasilkan sedikit kebisingan.

14. T: Mengapa Xiaomi Robot Vacuum X20 Pro melaporkan kekurangan air?
A: Ketika ketinggian air di tangki air bersih turun menjadi sekitar 500ml atau lebih rendah, sistem akan melaporkan kekurangan air. Ini untuk mengingatkan Anda untuk menambahkan air terlebih dahulu untuk menghindari kehabisan air, yang dapat memengaruhi tugas pembersihan selanjutnya.

15. T: Mengapa ada gelembung udara di tangki air Xiaomi Robot Vacuum X20 Pro?
A: Selama produksi, film pelindung ketat diaplikasikan ke tangki air untuk mencegah goresan di permukaannya, yang dapat mengakibatkan beberapa gelembung udara. Ini bukan cacat dalam penampilan. Anda dapat memilih untuk melepas film pelindung atau menggunakannya apa adanya.

16. T: Mengapa omni station Xiaomi Robot Vacuum X20 Pro sedikit goyah?
A: Disarankan untuk menempatkan stasiun di dinding pada permukaan yang keras dan rata. Sedikit goyangan saat didorong secara manual adalah normal dan tidak memengaruhi pengoperasian normal produk.

17. T: Mengapa ada goresan di dalam penutup omni station Xiaomi Robot Vacuum X20 Pro?
A: Setelah membuka penutup stasiun, Anda dapat melihat goresan seperti persegi atau masalah luapan lem. Ini adalah tanda dari area gerbang, yang merupakan bagian normal dari proses pembuatan. Kami terus berupaya melakukan perbaikan.

18. T: Mengapa Xiaomi Robot Vacuum X20 Pro mengeluarkan suara setelah mencuci pel?
A: Setelah pel dicuci, pel berputar saat ditarik kembali, yang dapat menyebabkan suara goresan singkat dengan papan cuci. Ini bukan masalah kinerja, dan kami terus berupaya melakukan perbaikan.