Beranda/Dukungan/Tanya jawab umum/

Xiaomi Smart Band 8 Active FAQ

/

Xiaomi Smart Band 8 Active FAQ

*Halaman ini diterjemahkan secara otomatis dari artikel berbahasa Inggris
I. Produk Lebihview
1.Q: Apa saja fitur Xiaomi Smart Band 8 Active?
A: 1. Ini mengadopsi layar persegi HD 1,47 inci dengan resolusi 172 * 320, yang memiliki tampilan yang jelas dan halus, ketukan dan geser yang sensitif dan halus, dan pengoperasian yang lebih halus.
2. Desain penampilan tali jam yang sederhana dan cerah, dengan warna tali yang berbeda dan dial yang dipersonalisasi, cocok untuk beragam skenario.
3.Mendukung berbagai mode olahraga utama dari seluruh pelacakan data latihan, adalah pilihan terbaik untuk penggemar olahraga tingkat gerbang.
4. Pelacakan kesehatan serba, mendukung detak jantung, oksigen darah, tekanan, pemantauan tidur dan fungsi lainnya, untuk membantu Anda lebih memahami profil tubuh mereka sendiri, untuk pendamping hidup sehat.
5. Waktu siaga lama, kapasitas baterai 210mAh, untuk memenuhi latihan sehari-hari, pemantauan kesehatan di bawah premis waktu siaga ultra-panjang lebih dari 14 hari, jika Anda menggunakan mode penggunaan intensitas rendah, yaitu, matikan pemantauan detak jantung terus menerus, oksigen, tekanan dan tidur dan fungsi kesehatan lainnya, dapat menjadi waktu siaga ultra-panjang sekitar 20 hari.

2.Q: Apa perbedaan antara band Xiaomi Smart Band 8 Active dan tradisional?
J: Xiaomi Smart Band 8 Active adalah band olahraga dan kesehatan pintar yang komprehensif, yang dapat secara cerdas memantau detak jantung pribadi, tidur, stres, saturasi oksigen, dan data lainnya, pelacakan kesehatan menyeluruh untuk pendamping hidup sehat, dan memiliki 30+ mode olahraga utama, cuaca, kontrol musik, pemberitahuan pesan, dan fungsi lainnya. Band ini memiliki berbagai dial dan dapat dicocokkan dengan pita warna yang berbeda, cocok untuk olahraga, rekreasi, bisnis, dan skenario lainnya.

3. Q: Apa bahan dari layar Xiaomi Smart Band 8 Active dan bingkai tengah?
J: Xiaomi Smart Band 8 Active memiliki layar persegi HD 1,47 inci dengan resolusi 172*320 dan kerapatan piksel 247PPI untuk tampilan yang lebih detail; kasing ini terbuat dari bahan nilon yang diperkuat serat kaca untuk kekuatan tinggi dan ketahanan korosi yang baik.
Catatan: Benda keras seperti butiran pasir (komponen kuarsa) juga dapat merusak layar tali.

4. Q: Apa bahan dari tali Xiaomi Smart Band 8 Active?
A: Xiaomi Smart Band 8 Active tali terbuat dari TPU, dengan permukaan halus dan nyaman, tekstur lembut dan elastis, anti alergi, nyaman dan ramah kulit dipakai, dan mendukung pelepasan cepat.

5. Q: Apa peringkat tahan air Xiaomi Smart Band 8 Active?
A: Peringkat tahan air 5ATM berarti Anda dapat mengenakan band di kolam renang, air dangkal dan skenario olahraga air dangkal lainnya. Tidak cocok untuk mandi air panas, sauna, dan menyelam. Jangan biarkan pita terkena air berkecepatan tinggi. Ketahanan air tidak permanen dan dapat menurun seiring waktu.
Catatan: 50 meter tahan air dikatakan sebagai kedalaman tahan air pita dalam kondisi standar, kondisi seperti itu berarti bahwa pita memiliki ketahanan tertentu terhadap tekanan air saat istirahat, nilai resistansi ini tidak diturunkan di bawah air, tetapi melalui konversi nilai ketahanan terhadap tekanan atmosfer, 50 meter tahan air menunjukkan bahwa pita dapat menahan tekanan kedalaman air 50 meter dalam keadaan statis.

6. Q: Apa yang datang sebagai standar dengan Xiaomi Smart Band 8 Active? Apa warna yang tersedia?
A: Bodi band ×1
Tali pita ×1
Kabel pengisi daya khusus ×1
Panduan pengguna ×1
*Xiaomi Smart Band 8 Active dilengkapi dengan tali hitam atau merah muda. Tali warna lain harus dibeli secara terpisah.

7. Q: Bagaimana cara mengganti tali Xiaomi Smart Band 8 Active?
A: Xiaomi Smart Band 8 Active tali mendukung pelepasan cepat, dan metode penggantiannya adalah sebagai berikut:
Lepaskan tali: lepaskan tali arloji, pegang kedua ujung tali dengan kedua tangan dan tarik dengan keras untuk membuat celah kecil antara bodi utama tali dan slot tali, gunakan jari Anda untuk mendorong bagian utama tali keluar dari depan tali.

Pemasangan tali: 1. Masukkan salah satu ujung badan pita ke dalam slot di gelang dari sisi depan gelang. 2. Tekan ujung lainnya dengan kuat dengan ibu jari Anda sehingga seluruh badan pita memasuki slot pada gelang dan mengklik dengan kuat. 3.


II.APP Penggunaan Terkait
1.Q: Perangkat apa yang didukung Xiaomi Smart Band 8 Active? Apakah itu mendukung iOS?
A: Xiaomi Smart Band 8 Active harus terikat oleh Mi Fitness App, yang dapat dicari dan diunduh di toko aplikasi.
Sistem yang didukung: mendukung smartphone dengan Android 8.0 / iOS 12.0 ke atas

2.Q: Bagaimana cara memasangkan Xiaomi Smart Band 8 Active dengan ponsel Android saya?
J: Xiaomi Smart Band 8 Active harus terikat melalui Mi Fitness App. Setelah mengikat, Anda perlu mengunci Aplikasi di latar belakang untuk menghindari dimatikan oleh sistem, yang akan menyebabkan pemutusan dari ponsel Anda dan memengaruhi penggunaan normal band.
Metode pengikatan adalah sebagai berikut:

1) Pindai kode QR di layar band di ponsel Anda atau cari "Mi Fitness" di pasar aplikasi ponsel untuk mengunduh dan menginstal Mi Fitness App.
2) Buka Mi Fitness App, ikuti petunjuk untuk membuka izin yang relevan. Klik "Tambah Perangkat Baru", klik Pindai Otomatis untuk memindai perangkat, atau klik sudut kanan atas dan pilih "Pindai" untuk memindai kode QR pada pita.
3) Ketika nama Bluetooth band muncul, klik untuk memasangkannya. Ketika ponsel menampilkan kode keamanan yang sama dengan layar band, klik "OK" untuk menyelesaikan koneksi pemasangan dengan band.
Nota:
Selama proses pemasangan, nyalakan Bluetooth ponsel untuk memastikan bahwa koneksi antara band dan ponsel normal;
Jika kode keamanan telah muncul di band tetapi jendela pop-up untuk mengonfirmasi pemasangan tidak ditampilkan di ponsel, harap tunggu beberapa saat atau mulai lagi;
Jika Anda tidak dapat menemukan band selama proses penambahan perangkat atau tidak dapat menghubungkan band selama proses penggunaan, coba geser ke atas pada antarmuka kode QR, pilih pulihkan pabrik atau restart, dan coba lagi setelah mem-boot perangkat.

3. Q: Bagaimana cara melepaskan Xiaomi Smart Band 8 Active?
A: 1.Buka Mi Fitness App dan klik unpair pada halaman perangkat;
2. Band akan secara otomatis terlepas dari ponsel Anda setelah memulihkan pengaturan pabrik.
Setelah melepaskan ikatan, band akan dikembalikan ke pengaturan pabrik dan semua data akan dihapus.

4.Q: Berapa banyak Xiaomi Smart Band 8 Active yang dapat diikat ke Mi Fitness App?
J: Anda dapat mengikat beberapa band di Mi Fitness App, tetapi hanya satu yang dapat diaktifkan saat digunakan.

5.Q: Bagaimana cara mengganti band lain di Mi Fitness App?
A: Mi Fitness App, buka Perangkat, klik Lihat Semua Perangkat dan pilih band yang ingin Anda alihkan. Klik switch, jendela pop-up akan muncul lalu klik OK

6. Q: Bagaimana cara meningkatkan firmware sistem Xiaomi Smart Band 8 Active?
A: Band akan mendorong fungsi pembaruan paket peningkatan melalui Mi Fitness App.
Buka Aplikasi Mi Fitness>>Perangkat>>Periksa pembaruan.
Jika Anda menemukan versi baru untuk diperbarui, klik untuk mengunduh paket peningkatan;
3. Paket upgrade akan didorong ke band secara otomatis setelah download selesai, dan band akan secara otomatis upgrade dan restart setelah paket upgrade diterima.
Nota:
Tingkat baterai pita harus lebih dari 20% saat meningkatkan;
Selama proses peningkatan, band harus tetap terhubung dengan ponsel, dan mencoba untuk menjaga band di dekat ponsel.

7.Q: Akun apa yang didukung Mi Fitness App untuk masuk?
A: Mi Fitness App saat ini hanya mendukung login akun Xiaomi.

8.Q: Bagaimana cara mengatur pengingat pemberitahuan aplikasi Xiaomi Smart Band 8 Active?
J: Untuk menerima pesan pemberitahuan dari aplikasi seluler, seperti SMS, QQ, WeChat, dll., Xiaomi Smart Band 8 Active perlu mengaktifkan pemberitahuan pesan aplikasi di Aplikasi Mi Fitness.
Cara membuka: Mi Fitness App-Device-App notifications-Pilih aplikasi mana yang dapat mengirim pemberitahuan (misalnya QQ, WeChat, SMS, dll.).
Catatan: Aplikasi yang mengaktifkan pesan pemberitahuan di Aplikasi Mi Fitness perlu mengaktifkan izin pemberitahuan di ponsel secara bersamaan.

9.Q: Bagaimana cara mengatur pengingat aktivitas Xiaomi Smart Band 8 Active?
A: Xiaomi Smart Band 8 Active dapat mengatur kalori harian atau target langkah, setelah memakai band dapat secara real-time memantau konsumsi kalori hari itu, jumlah langkah dan aktivitas berdiri, ketika gerakan mencapai target band akan memiliki pengingat getaran, pengingat getaran ini tidak dapat dimatikan.
Cara pengaturan:
1.Buka Mi Fitness App di ponsel Anda, masuk ke akun Xiaomi Anda dan ikat perangkat;
2.Setelah berhasil terhubung dengan band, temukan kalori/langkah di beranda [Kesehatan] yang akan ditetapkan.

III. Fungsi dan Penggunaan
1.Q: Bagaimana cara memulai, mematikan dan reboot Xiaomi Smart Band 8 Active?
A: Mulai : Dalam keadaan mati, sambungkan kabel daya dan mulai.
matikan: Dalam status Mulai aktif, ketuk Pengaturan-> Sistem ->Pilih matikan di ujung band.
Reboot : Dalam keadaan Start up, klik Settings-> System ->Pilih reboot di ujung band.

2. Q: Bagaimana kinerja masa pakai baterai Xiaomi Smart Band 8 Active? Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk mengisi penuh?
A: Xiaomi Smart Band 8 Active membutuhkan waktu sekitar 2 jam untuk mengisi penuh. Itu bisa bertahan hingga 14 hari di bawah penggunaan biasa.
Skenario penggunaan pengujian adalah sebagai berikut:
Skenario PenggunaanSkenarioDurasi
Penggunaan umumPengisian penuh, pengaturan default pabrik, tampilan statis, pemantauan detak jantung setiap 1 menit, pemantauan tidur presisi tinggi diaktifkan, kecerahan layar responsif gerakan diaktifkan. Semua pengaturan lainnya adalah pengaturan default. 200 pemberitahuan diterima setiap hari, 15 pemberitahuan panggilan, 10 detik getaran. Pergelangan tangan diangkat untuk mengaktifkan layar 500 kali sehari, data aplikasi disinkronkan sekali sehari, oksigen darah diukur secara manual dua kali sehari, 90 menit latihan seminggu.14 hari
Penggunaan beratPengisian penuh, pengaturan default pabrik, tampilan statis, pemantauan detak jantung setiap 30 menit, pemantauan tidur presisi tinggi dimatikan, kecerahan layar responsif gerakan diaktifkan, pemberitahuan pesan diaktifkan. Semua pengaturan lainnya adalah pengaturan pabrik. 100 pemberitahuan diterima setiap hari, 10 pemberitahuan panggilan, 10 detik getaran. Pergelangan tangan diangkat untuk mengaktifkan layar 200 kali sehari, data aplikasi disinkronkan sekali sehari, oksigen darah diukur secara manual dua kali sehari, 60 menit latihan seminggu.6 hari
 

3. Q: Berapa kapasitas baterai Xiaomi Smart Band 8 Active? Bagaimana cara menagihnya?
A: Xiaomi Smart Band 8 Active memiliki kapasitas baterai 210mAh dan dilengkapi standar dengan kabel pengisian USB magnetik khusus dengan kabel daya 50cm.
Metode pengisian adalah sebagai berikut:
1. Keluarkan kabel pengisi daya dan paskan sepenuhnya kontak logam pada taktil pengisi daya dan kabel pengisi daya;
2. Hubungkan pengisi daya USB-A (tegangan output adalah 5V, dan arus output adalah ≥0.5A).
Volume siklus tangan kurang dari 15%, yang akan diminta untuk mengisi daya pengisi daya; Selama proses pengisian, akan ada petunjuk pengisian daya.
Nota:
Sebelum mengisi daya, harap bersihkan bagian pengisi daya dari tali untuk menghindari keringat atau sisa air.

4. Q: Apa operasi umum Xiaomi Smart Band 8 Active?
A: Operasi layar adalah sebagai berikut:
1) Jatuh dari tepi beranda dial: Buka pemberitahuan pesan;
2) Geser dari tepi bawah di beranda dial: masukkan daftar aplikasi;
3) Geser ke kiri dan kanan pada beranda dial: Ganti kartu langsung;
4) Kulit kanan dari tepi kiri di halaman lain: kembali ke tingkat atas;

5. Q: Bagaimana Xiaomi Smart Band 8 Active mengukur dan melihat detak jantung?
J: Xiaomi Smart Band 8 Active menggunakan teknologi akumulasi kapasitansi optik untuk mendeteksi detak jantung untuk menunjukkan nilai detak jantung. Dalam hal membuka deteksi detak jantung terus menerus, grafik detak jantung terus menerus dapat digambar. Xiaomi Smart Band 8 Active Secara default, pemantauan cerdas dapat diatur selama 1 menit/10 menit/30 menit/pemantauan cerdas.
Metode tampilan detak jantung adalah sebagai berikut:
1) Masukkan daftar aplikasi band dan buka detak jantung. Pada saat ini, detak jantung akan memasuki kondisi pengukuran. Anda dapat melihat data detak jantung. Beberapa dial dapat menampilkan data seperti detak jantung secara real time.
Seret ke bawah halaman fungsi detak jantung untuk melihat bagan detak jantung. Pengukuran detak jantung terakhir. Denyut jantung statis. Saat mendeteksi detak jantung, pastikan bagian depan band. Area deteksi detak jantung dipasang di pergelangan tangan. Pas pergelangan tangan.

6. Q: Bagaimana mendeteksi pengukuran oksigen darah tunggal pada Xiaomi Smart Band 8 Active?
A: Masukkan aplikasi saturasi oksigen darah, klik untuk memulai pengukuran, dan masukkan proses kalibrasi saat nilai pertama terjadi.
Nilai pengukuran historis oksigen darah dapat dilihat di aplikasi.

7.Q: Apakah Xiaomi Smart Band 8 Active mendukung pemantauan tidur?
A: Fungsi pemantauan tidur didukung secara default (tidak ada sakelar), setelah memakai band untuk tertidur, dapat memantau waktu tertidur. Waktu bangun. Durasi. Pada saat yang sama, aplikasi ini menyediakan pemantauan presisi tinggi dan item pengaturan kualitas pernapasan tidur, setelah dinyalakan, dapat melacak distribusi REM skor kualitas pernapasan tidur dan tidur (aktifkan di Mi Fitness App-Device-Sleep Settings)
Jenis data tidur: data tidur dapat dilihat di aplikasi + termasuk durasi tidur. Distribusi tidur yang dalam dan ringan, peringkat kualitas tidur, dll.
Mode tampilan data tidur: buka app tidur di daftar app, Anda dapat melihat data tidur hari itu.

8.Q: Apakah Xiaomi Smart Band 8 Active mendukung pemantauan tidur siang / pemantauan tidur sepanjang hari?
A: Dukungan.
Tidur panjang: durasi tidur ≥ 3 jam;
Tidur siang sporadis: 15 menit ≥ durasi tidur < 3 jam;
Mendukung periode waktu untuk mendeteksi tidur panjang dan tidur siang sporadis: 24 jam sehari.

9.Q: Bagaimana cara melihat informasi cuaca di Xiaomi Smart Band 8 Active?
A: Ketika band terhubung ke ponsel, cara melihatnya adalah sebagai berikut:
1.Pilih aplikasi cuaca di daftar aplikasi untuk melihat, geser ke atas dan ke bawah untuk mendapatkan suhu lokal. Cuaca. Arah angin. Tingkat angin. Kelembaban relatif dan informasi lainnya dan ramalan cuaca untuk lima hari ke depan.
2. Geser layar dari kiri ke kanan pada halaman beranda dial untuk memasukkan kartu cuaca langsung, geser ke atas dan ke bawah untuk mendapatkan suhu lokal. Cuaca. Arah angin. Tingkat angin. Kelembaban relatif dan informasi lainnya dan ramalan cuaca untuk lima hari ke depan.
Nota:
1. Jika band tidak terhubung ke ponsel Anda, cuaca akan menampilkan informasi yang disinkronkan dengan terakhir kali Anda menghubungkan ponsel Anda.
2. Jika Anda menyembunyikan kartu akses langsung "Cuaca" di Aplikasi Mi Fitness, Anda tidak dapat melihat cuaca di band Anda melalui kartu akses langsung.
3. Informasi cuaca yang ditampilkan pada band diperoleh oleh Mi Fitness App dari penyedia layanan dan kemudian didorong, jika berbeda dari penyedia layanan cuaca yang digunakan oleh sistem ponsel, hasil yang ditampilkan mungkin sedikit berbeda.

10.Q: Apakah Xiaomi Smart Band 8 Active mendukung pemantauan tekanan?
J: Tidak. Xiaomi Smart Band 8 Active hanya mendukung pengukuran tekanan manual.
Stres: Stres di sini mengacu secara khusus pada stres mental, tidak termasuk stres fisik karena latihan intensitas tinggi. Prinsip deteksi stres adalah menggunakan variabilitas denyut jantung untuk menilai intensitas stres saat ini.
Metode tampilan:
1. Buka aplikasi Stres di daftar aplikasi untuk melihat nilai stres dan tingkat stres terakhir yang diukur.
2.Anda dapat melihat bagian data Mi Fitness App untuk melihat harian. Unduhan. Bulanan. Kurva tekanan tahunan, maks. Min. Tekanan rata-rata dan informasi lainnya, melalui data tekanan untuk melakukan beberapa kegiatan pengurangan stres yang tepat untuk mengurangi tekanan.
Catatan:
1) Olahraga berat atau aktivitas intensitas sedang hingga tinggi yang sering akan berdampak pada akurasi penilaian data tekanan.
2) Band bukan perangkat medis dan hasil tes dan rekomendasi hanya untuk referensi.
Pengenalan nilai tekanan:
Skor tekananPeringkat tekanan
81~100Parah
51~80Moderat
26~50Ringan
0 ~ 25Santai
Hati:
Olahraga berat atau frekuensi tinggi aktivitas intensitas sedang hingga tinggi mungkin berpengaruh pada keakuratan penilaian data tekanan.
Perangkat ini bukan perangkat medis dan hasil tes serta rekomendasi hanya untuk referensi.

11.Q: Apakah Xiaomi Smart Band 8 Active mendukung pemantauan energi?
J: Tidak.

12.Q: Bagaimana cara menyesuaikan fungsi kartu pada Xiaomi Smart Band 8 Active?
A: Xiaomi Smart Band 8 Active mendukung fungsi kartu pintasan, di halaman utama band, geser ke kiri dan kanan untuk mengganti kartu aplikasi, saat ini modul kartu aplikasi yang didukung adalah: Dial. Indikator Vitalitas, Denyut Jantung, Oksigen Darah, Tidur, Stres, Kesehatan Wanita, Daftar Olahraga, Jam Alarm, Kalender, Kontrol Musik, Cuaca, Alipay (khusus Tiongkok), WeChat Pay (khusus Tiongkok)
Pengaturan: Mi Fitness App->Device->Direct Card Management->Tekan dan tahan sisi kanan daftar aplikasi dan seret ke atas dan ke bawah untuk menyesuaikan urutan, Anda juga dapat mengetuk + atau - untuk mengatur tampilan atau menyembunyikan.
Catatan: Dial tidak dapat disembunyikan dan urutan tidak dapat disesuaikan.

13.Q: Bagaimana cara mengubah dan menghapus dial pada Xiaomi Smart Band 8 Active?
A: Xiaomi Smart Band 8 Active mendukung penggantian dial, metode penggantian adalah sebagai berikut:
1) Penggantian di ujung band, di pengaturan band -> pilih penggantian dial, atau tekan lama bagian tengah dial di beranda layar untuk masuk ke halaman pemilihan dial, dan geser ke atas dan ke bawah untuk beralih untuk memilih dial. Dial yang disertakan dengan sistem dan dial yang sudah diunduh dan diganti sebelumnya akan ditampilkan pada halaman pemilihan dial.
2) Penggantian di Mi Fitness App, ketika band terhubung ke ponsel, buka Mi Fitness App->Device->Online-Band displays->klik pada dial yang ingin Anda ganti->klik pada Download and Use, tunggu instalasi selesai.
Catatan: Karena memori terbatas, Xiaomi Smart Band 8 Active hanya mendukung untuk mengunduh 3 dial tambahan lagi dari aplikasi, ketika jumlah dial yang ditambahkan terlalu banyak, Anda tidak akan dapat menambahkan dial baru, Anda perlu menghapus dial yang diinstal.
Cara penghapusan:
1) Perangkat- Online-Band menampilkan-klik tampilan band yang ingin Anda hapus-hapus
2) Hapus di layar penggantian tombol perangkat

14.Q: Dapatkah Xiaomi Smart Band 8 Active menyesuaikan latar belakang band?
J: Xiaomi Smart Band 8 Active mendukung latar belakang band yang disesuaikan, yang dapat dicapai melalui dial album. Metode pengaturan: 1. Buka Mi Fitness App, hubungkan dan sinkronkan perangkat dengan benar; 2. Di beranda Mi Fitness App, klik kartu panggil untuk masuk ke halaman Online; 3. Pilih Tampilan band, temukan band album dan atur sesuai dengan proses.

15.Q: Bagaimana cara mengaktifkan mode olahraga Xiaomi Smart Band 8 Active?
A: 1.Melalui klik band pada aplikasi olahraga . Kartu Sports Direct (perlu ditambahkan di aplikasi itu sendiri) dapat masuk ke halaman olahraga, lalu pilih olahraga yang ingin Anda mulai, klik GO untuk memulai olahraga.
2. Menampilkan data pergerakan setelah gerakan dimulai;
3. Selama latihan, ketuk tombol daya untuk menjeda latihan, lalu pilih untuk mengakhiri atau melanjutkan latihan.
Catatan: Jika waktu atau jarak latihan terlalu pendek, akhir latihan akan meminta "aktivitas latihan terlalu kecil, tidak akan merekam data".

16.Q: Apakah Xiaomi Smart Band 8 Active mendukung VO2max?
J: Tidak.

17.Q: Apakah Xiaomi Smart Band 8 Active mendukung fungsi Find Phone / Find band?
A: Xiaomi Smart Band 8 Active mendukung menemukan fungsi ponsel, tetapi tidak menemukan band di ponsel. Jika Anda tidak dapat menemukan ponsel dalam status koneksi Bluetooth antara ponsel dan band, Anda dapat menggunakan fungsi temukan ponsel band.
Operasi adalah sebagai berikut:
1. Ketuk ikon temukan ponsel di daftar aplikasi untuk masuk ke halaman temukan ponsel, lalu ketuk mulai untuk menemukan ponsel untuk masuk ke antarmuka temukan ponsel.
2. Tekan Berhenti untuk berhenti mencari di halaman pencarian ponsel untuk mengakhiri pencarian
Catatan: Jika Bluetooth tidak terhubung, fungsi menemukan ponsel tidak tersedia.

18.Q: Apakah Xiaomi Smart Band 8 Active mendukung fungsi kompas?
J: Tidak.

19.Q: Apa saja mode latihan Xiaomi Smart Band 8 Active?
A: Mode latihan Xiaomi Smart Band 8 Active saat ini adalah Lari Luar Ruangan, Lari Dalam Ruangan, Bersepeda Dalam Ruangan, Bersepeda Luar Ruangan, Berjalan, Hiking, Pendakian Gunung, Lintas Negara, Hiking, Elips, Dayung, Lompat Tali, Pelatihan Interval Intensitas Tinggi, Yoga, Gaya Bebas, Skateboarding, Snowboarding, Pilates, Peregangan, Latihan Kekuatan, Tari, Biliar, Bulu Tangkis, Tenis Meja, Seluncur Outdoor, Hoki Es, Kriket, Rugby, Snowboarding, Aerobik, Frisbee, Roller Skating.

20.Q: Apakah Xiaomi Smart Band 8 Active mendukung pemeriksaan ketinggian dan tekanan barometrik?
J: Tidak.

21.Q: Bagaimana cara mengatur jam alarm di Xiaomi Smart Band 8 Active?
A: Xiaomi Smart Band 8 Active mendukung fungsi jam alarm, pengingat alarm dengan getaran, dukungan untuk mengatur beberapa alarm dan mengulangi alarm.
Metode 1: Buka aplikasi Jam Alarm untuk membuat jam alarm baru di daftar aplikasi, saat mengatur waktu, jika Anda tidak memilih tanggal pengulangan, itu akan menjadi jam alarm tunggal; Jika Anda memilih tanggal pengulangan, itu akan menjadi jam alarm berulang.
Metode 2: Ketuk jam alarm pada halaman perangkat aplikasi untuk menambahkan jam alarm pada aplikasi

22.Q: Bagaimana cara mengatur mode Jangan Ganggu di Xiaomi Smart Band 8 Active?
A: Saat mode Jangan Ganggu diaktifkan, seperti panggilan masuk dan pemberitahuan aplikasi tidak akan bergetar untuk mengingatkan Anda; Namun, peringatan sistem, seperti baterai lemah, jam alarm, dll. akan tetap bergetar untuk mengingatkan Anda. Tetapi peringatan sistem, seperti baterai lemah, jam alarm, dll. akan tetap bergetar untuk mengingatkan.
Metode pengaturan: Pengaturan -> Mode Jangan Ganggu.

23.Q: Apakah Xiaomi Smart Band 8 Active mendukung pengingat detak jantung melebihi batas?
J: Ya, setelah band diatur untuk mengingatkan Anda tentang detak jantung berlebih, perangkat akan terus memantau detak jantung Anda, dan jika Anda menemukan bahwa detak jantung Anda terus-menerus lebih tinggi dari nilai yang ditetapkan saat Anda dalam keadaan tenang, detak jantung Anda akan direkam sebagai terlalu tinggi, dan band akan mengirimkan pengingat detak jantung berlebih;
Metode pengaturan: Pengaturan Mi Fitness App-Device-Heart rate, masukkan "Settings", dan aktifkan "Heart rate over limit reminder".

24.Q: Apakah Xiaomi Smart Band 8 Active mendukung peringatan pemberitahuan aplikasi?
A: Ya, band dan ponsel tetap terhubung, setelah mengaktifkan pemberitahuan aplikasi di aplikasi Mi Fitness, Anda dapat melihat pemberitahuan pesan di ponsel Anda di band, pemberitahuan pesan ditampilkan dalam daftar, tidak mendukung runtuh, dan tidak mendukung balasan.
Melihat pemberitahuan pesan: Geser ke bawah di beranda tampilan band untuk membuka panel pesan, Anda dapat melihat pemberitahuan pesan;
Menghapus pemberitahuan pesan: ketuk tombol Hapus di panel pesan untuk menghapus semua pesan.
Catatan: Hanya konten teks yang ditampilkan dalam pesan, format lain tidak dapat ditampilkan.

25.Q: Apakah Xiaomi Smart Band 8 Active mendukung pemberitahuan panggilan masuk?
A: Ya, ketika gelang dan ponsel terhubung, gelang akan bergetar ketika ada panggilan masuk di ponsel, dan menampilkan nomor atau nama penelepon. Cara membuka: Mi Fitness App->Device->Pemberitahuan panggilan masuk, Anda dapat mengklik ikon telepon merah di layar gelang untuk menolak panggilan; klik pada dering untuk membisukan, dan telepon akan dimatikan (hanya didukung oleh Android).
Catatan: 1. Nama ID penelepon konsisten dengan yang ada di ponsel, penelepon yang tidak dikenal menunjukkan ID penelepon; Panggilan dari kontak buku alamat ponsel menunjukkan nama yang disimpan di buku alamat. (Perlu mendapatkan izin buku alamat ponsel)
2. Jika mode Jangan Ganggu diaktifkan dan selama periode Jangan Ganggu, Anda tidak akan menerima pemberitahuan panggilan masuk.

26.Q: Data apa yang dapat saya lihat di Xiaomi Smart Band 8 Active selama latihan?
A: Xiaomi Smart Band 8 Active setiap mode olahraga menyajikan data olahraga yang paling penting, ambil lari di luar ruangan misalnya:
Data seperti waktu, detak jantung, jarak tempuh, laju, kalori, frekuensi langkah, dan total langkah dapat ditampilkan selama berlari di luar ruangan;
*Jenis data yang ditampilkan selama latihan bervariasi untuk mode latihan yang berbeda.

27.Q: Apa saja opsi layar mati di Xiaomi Smart Band 8 Active? Bagaimana cara mengaturnya?
A: 1. Secara default, layar akan mati secara otomatis jika tidak ada operasi dalam 5 detik. Anda dapat mengubah waktu mati layar di "Pengaturan"-"Tampilan &; Kecerahan" Smart Band.
2. Gelang mendukung layar penutup mati, setelah dihidupkan, tutup dan sentuh dial dengan telapak tangan Anda, ketika area mencapai 80%, dial akan beralih dari layar terang ke layar mati secara langsung, metode pengaturan: buka pengaturan gelang ->Tampilan dan Kecerahan->Layar penutup mati->Aktif atau mati.
3. Putar pergelangan tangan Anda untuk mematikan layar, balikkan gelang tangan Anda untuk mematikan layar.

28.Q: Bagaimana mengatur Xiaomi Smart Band 8 Active untuk menyalakan layar ketika saya mengangkat pergelangan tangan saya?
A: Metode pengaturan: Mi Fitness App->Device->Wrist Lift Screen->All Day On/Timed On/Off

29.Q: Bagaimana cara menyesuaikan kecerahan dial pada Xiaomi Smart Band 8 Active?
A: Buka Pengaturan - Penyesuaian Kecerahan dari panel pintasan atau daftar aplikasi untuk menyesuaikan kecerahan secara manual.

30.Q: Dapatkah saya menambahkan waktu beberapa negara ke Xiaomi Smart Band 8 Active?
J: Pengaturan zona waktu ganda tidak didukung.

31.Q: Apakah Xiaomi Smart Band 8 Active mendukung fungsi telepon?
A: Xiaomi Smart Band 8 Active tidak mendukung fungsi telepon, tidak dapat melakukan panggilan pada gelang, ketika gelang terhubung ke ponsel, ketika ponsel menelepon, itu hanya mendukung untuk melihat informasi panggilan masuk dan menolak panggilan masuk pada gelang.

32.Q: Jenis pengingat apa yang termasuk dalam pengingat Xiaomi Smart Band 8 Active?
A: Berdiri, Baterai Lemah, Aktivitas Naik, Detak Jantung Lebih, Oksigen Darah Rendah, Pesan dan sebagainya.

33.Q: Apa mekanisme pembacaan pesan Xiaomi Smart Band 8 Active?
A: Pesan dalam daftar pesan dapat dipratinjau, dan pesan yang dibaca di ponsel tidak akan muncul di band saat Bluetooth terhubung.

34.Q: Bagaimana cara mengatur pengingat berdiri Xiaomi Smart Band 8 Active?
A: Setelah menyalakan pengingat, jika tidak ada aktivitas dalam satu jam, gelang akan bergetar untuk mengingatkan agar bangun dan bergerak!
Metode terbuka: Aplikasi Mi Fitness-Pemantauan kesehatan-Berdiri/nonaktif> Atur periode waktu untuk mengatur periode waktu untuk pengingat aktif, Anda dapat mengatur waktu mulai dan waktu berakhir, dan jika Anda tidak ingin diganggu saat istirahat makan siang, Anda dapat membuka opsi tidak ada pengingat untuk istirahat makan siang, periode waktu tanpa pengingat untuk istirahat makan siang adalah 12: 00-14: 00.

35.Q: Apa logika pengingat pengingat aktivitas Xiaomi Smart Band 8 Active (pengingat menetap)?
J: 1.Pengguna belum menyelesaikan "Berdiri Per Jam" pada jam berjalan.
2.49'00 "-49'59" adalah keadaan memakai, dan pengingat juga dipakai.
3. Menit ini berstatus "Tidak Aktif" (langkah aktif <3)
4. Dalam 50 menit pertama jam ini, waktu dalam "keadaan tidak aus" adalah <5 menit dan waktu dalam "keadaan tidur" adalah <5 menit.
5. Titik waktu saat ini berada dalam rentang waktu pengingat yang ditetapkan oleh pengguna.

36.Q: Apakah Xiaomi Smart Band 8 Active mendukung fungsi off-wrist lock (off-wrist password)?
A: Ya, ketika fungsi ini diaktifkan, ketika band mendeteksi bahwa itu tidak sedang dipakai, itu akan memulai layar kunci kata sandi untuk melindungi keamanan informasi, kata sandi adalah angka 6 digit dalam kombinasi 0-9.
Aktifkan mode: Device-Security-PIN

37.Q: Apakah Xiaomi Smart Band 8 Active mendukung Bluetooth membuka kunci ponsel?
A: Band ini mendukung fungsi buka kunci ponsel, dukungan saat ini dalam versi MIUI ponsel Xiaomi:
Android R dan di atasnya setelah 7 Juni 2021 perubahan non-band dikemas dan papan pengembangan keluar & versi stabil ponsel Xiaomi;
Dalam keadaan koneksi Bluetooth antara ponsel dan pita, pembukaan kunci pita adalah pengikatan satu-ke-satu antara pita dan ponsel, dan pita berfungsi sebagai ID identitas dalam jarak yang aman, yang dapat digunakan sebagai alternatif untuk memasukkan kata sandi atau pola membuka kunci, yang menjamin keamanan dan sangat meningkatkan kenyamanan operasi pada saat yang bersamaan.
Metode pengaturan:
1. Mi Kebugaran app-perangkat-keamanan-PIN-set PIN;
2.Setelah kata sandi layar kunci diatur, konfirmasikan pembukaan kunci di pita untuk mengikatnya dengan sukses, dan Anda dapat memilih jarak membuka kunci (Tutup. Moderat. Agak jauh).
Tidak mengikat: Anda perlu mematikan fungsi membuka kunci perangkat Bluetooth di pengaturan sistem ponsel Anda, ambil ponsel Xiaomi misalnya: Pengaturan-Kata Sandi & keamanan-Buka Kunci dengan perangkat Bluetooth.
Catatan: Saat ini, fungsi membuka kunci ponsel perlu digunakan dengan MIUI12 dan di atas ponsel Xiaomi, jadi jika model dan sistemnya tidak cocok, APP tidak akan menampilkan fungsi pintu masuk [buka kunci ponsel].

38.Q: Apa yang harus saya lakukan jika saya lupa password Xiaomi Smart Band 8 Active?
J: Jika Anda lupa kata sandi di luar pergelangan tangan, Anda dapat melakukan hal berikut: Jika Anda lupa kata sandi, buka APP dan atur ulang kata sandi di pengaturan [Kata Sandi Perangkat].

IV. Pertanyaan Umum
1.Q: Berapa denyut jantung istirahat Xiaomi Smart Band 8 Active?
J: Denyut jantung istirahat, juga dikenal sebagai detak jantung tenang, mengacu pada jumlah detak jantung per menit saat terjaga. Ini adalah jumlah detak jantung per menit dalam keadaan tidak aktif yang tenang.
Waktu terbaik untuk mengukur detak jantung istirahat Anda adalah di pagi hari ketika Anda secara alami terjaga dan beristirahat. Detak jantung istirahat orang dewasa biasanya berkisar antara 50 ~ 100 denyut per menit, dan detak jantung istirahat atlet profesional biasanya berkisar antara 40 ~ 60 denyut per menit. Karena pengukuran otomatis pita mungkin tidak dalam waktu terbaik, hal itu dapat menyebabkan tidak adanya tampilan sementara nilai detak jantung istirahat atau penyimpangan nilai tes dari yang sebenarnya.

2.Q: Faktor apa yang akan mempengaruhi hasil tes detak jantung oleh band?
A: 1. Gaya pemakaian non-standar, seperti kebocoran ringan karena pas tidak lengkap. Ayunan lengan dan sedikit gerakan pita pada kulit, dll.; mengenakan band terlalu ketat. Mengangkat lengan dan mengepalkan tangan dapat mempengaruhi sirkulasi darah dan juga dapat mempengaruhi sinyal detak jantung.
2. Kenakan pita dekat dengan sendi;
3. Noda keringat di bagian atas tali.
Pengukuran yang Benar: Letakkan lengan Anda rata, rileks dan tetap diam, sambil memastikan tali dekat dengan lengan Anda.
Catatan: Bila dipakai dengan benar, warna kulit. Rambut. Perbedaan individu seperti tato dan bekas luka juga dapat mempengaruhi pemantauan detak jantung (karena warna kulit yang lebih gelap menyerap lebih banyak cahaya hijau, pemantauan mungkin tidak dapat dilakukan).

3.Q: Apa yang harus saya lakukan jika detak jantung saya saat ini terlalu tinggi pada Xiaomi Smart Band 8 Active?
A: Jika detak jantung Anda terlalu tinggi, Anda harus beristirahat dengan tepat dan tidak boleh berolahraga berlebihan; Jika detak jantung Anda terus terlalu tinggi, disarankan agar Anda berkonsultasi dengan profesional kesehatan sesuai dengan situasi Anda sendiri pada waktu yang tepat.

4. Q: Apa lingkar pergelangan tangan yang berlaku?
A: Lingkar pergelangan tangan yang dapat disesuaikan adalah 135mm ~ 215mm.

5.Q: Bagaimana kedudukan efektif Xiaomi Smart Band 8 Active dinilai?
A: Berdiri efektif: "20 langkah berturut-turut / jam" atau "2 menit intensitas sedang hingga tinggi".
Catatan: "Langkah Berkelanjutan" berarti jumlah langkah yang diakumulasikan dari waktu menghasilkan langkah aktual, jika tidak ada pertumbuhan dalam 60 detik, itu akan dihapus dan dihitung ulang.

6.Q: Berapa banyak kata dan item yang Xiaomi Smart Band 8 Active dukung?
A: 1. Konten notifikasi pesan yang melebihi 200 kata akan menampilkan elipsis di akhir, silakan periksa notifikasi pesan lengkap di ponsel Anda.
  1. Band dapat menerima hingga 10 pemberitahuan pesan, jika melebihi 10, pesan yang baru diterima akan menimpa yang sebelumnya.

7.Q: Apakah Xiaomi Smart Band 8 Active mendukung menghubungkan pita detak jantung?
J: Menyambungkan sabuk detak jantung tidak didukung.

8.Q: Apa cara untuk menyalakan layar di Xiaomi Smart Band 8 Active?
A: 1. Klik pada layar
2. Angkat pergelangan tangan Anda untuk menyalakan layar jika dihidupkan;
3.Charge untuk menerangi layar

9.Q: Apakah Xiaomi Smart Band 8 Active mendukung tampilan layar mati (panggilan siaga)?
J: Tidak.

10.Q: Dapatkah Xiaomi Smart Band 8 Active mengontrol ponsel saya untuk memutar musik?
J: Band dapat mengontrol ponsel untuk memutar musik, untuk menggunakan fungsi ini, ponsel dan band harus dalam keadaan terhubung. pemberitahuan pesan di APP dihidupkan, akses pemberitahuan pesan diaktifkan.
Bagaimana cara menggunakan:Buka pemutar musik di sisi ponsel, setelah mulai memutar musik, band memasuki daftar fungsi, pilih ikon musik untuk masuk ke halaman kontrol musik, Anda dapat mencapai mulai / jeda musik. Alihkan lagu sebelumnya/berikutnya, fungsi volume naik/turun.
Catatan: Saat ini mendukung sebagian besar pemutar musik di pasaran, tetapi karena tingkat keterbukaan pemutar musik dan perbedaan dalam versi Aplikasi, ini dapat memengaruhi pengalaman fungsi kontrol musik band sampai batas tertentu. (Mungkin ada beberapa masalah kompatibilitas di iOS saat band mengontrol pemutar musik Kewe).

11.Q: Cara memeriksa alamat MAC Xiaomi Smart Band 8 Active. Nomor seri dan informasi lainnya?
A: 1.Band membuka Pengaturan->Tentang
2.Saat band terhubung ke ponsel, Mi Fitness App->Device->About Device

12. Q: Sistem penentuan posisi apa yang Xiaomi Smart Band 8 Active gunakan?
A: Band tidak mendukung pemosisian terpisah, Anda harus mengandalkan bantuan APP.

13.Q: Bagaimana cara mengatur waktu Xiaomi Smart Band 8 Active?
J: Setelah band dan pemasangan Bluetooth ponsel dan sinkronisasi data, band akan secara otomatis menyinkronkan waktu sistem ponsel, tidak perlu mengaturnya secara manual. Jika Anda mengubah waktu ponsel, band akan menyinkronkan modifikasi setelah terhubung dengan ponsel.

14.Q: Apa cara yang benar untuk memakai Xiaomi Smart Band 8 Active?
A: Cara: Kenakan tali hingga sekitar satu jari dari tulang pergelangan tangan, sesuaikan elastisitas tali pergelangan tangan untuk memastikan sensor detak jantung dapat mengumpulkan data dengan benar. Jangan memakainya terlalu ketat atau terlalu longgar, karena ini akan mempengaruhi akurasi pengambilan sampel detak jantung.

15.Q: Apakah Xiaomi Smart Band 8 Active alergi untuk memakai?
A: Xiaomi Smart Band 8 Active terbuat dari bahan profesional dan sehat, dan beberapa bagian pita yang sering menyentuh kulit, seperti tali dan braket bawah, telah lulus tes ketat untuk zat berbahaya yang rentan alergi. Braket bawah dan bagian lain yang sering menyentuh kulit, seperti pita, telah lulus uji zat berbahaya rawan alergi yang ketat, sejalan dengan persyaratan terbatas yang ditetapkan oleh standar nasional GB / T26572. Karena perbedaan individu, mungkin ada beberapa orang yang mungkin merasa tidak nyaman dengan bahan tertentu. Jika Anda mengalami ketidaknyamanan kulit saat memakai produk, harap berhenti memakainya dan konsultasikan dengan dokter.
Disarankan untuk mengikuti instruksi berikut saat mengenakan tali: saat berolahraga, jangan memakainya terlalu longgar atau terlalu ketat untuk memastikan bahwa tali tidak meluncur ke atas dan ke bawah di pergelangan tangan; Untuk penggunaan sehari-hari, rilekskan tali sedikit untuk memastikan pengalaman permeabilitas kulit yang nyaman. Lepaskan tali setelah lama dipakai terus menerus dan biarkan pergelangan tangan Anda beristirahat selama sekitar setengah jam. Setelah berolahraga, cuci dan bersihkan keringat di lengan dan tali jam, bersihkan dan keringkan sebelum memakainya.

16.Q: Apakah Xiaomi Smart Band 8 Active memiliki efek pemantauan yang sama pada tangan kiri dan kanan?
J: Band dapat dikenakan di tangan kiri atau kanan, yang tidak mempengaruhi pengambilan sampel normal data olahraga dan kesehatan, dan efek pemantauan datanya sama, sehingga Anda dapat memilih untuk memakainya sesuai dengan kebiasaan Anda sendiri.

17.Q: Apakah Xiaomi Smart Band 8 Active mendukung pengingat latihan?
Band ini dapat memberikan pengingat untuk setiap olahraga dalam mode olahraga.

18.Q: Berapa lama data pada Xiaomi Smart Band 8 Active dapat disimpan secara independen?
A: Sekitar 20 data latihan terbaru dapat disimpan di band, 20 bukan angka tetap, jika satu latihan terlalu lama, jumlah 20 akan menjadi lebih sedikit. Data detak jantung disimpan selama 15 hari; Halaman tidur hanya menampilkan data hari itu. Namun, ini akan menghemat sekitar 7 data, harap sambungkan dengan ponsel Anda untuk menyinkronkan ke Mi Fitness App tepat waktu. Jika band diatur ulang, data latihan sebelumnya pada band akan dihapus; data yang telah disinkronkan ke Mi Fitness App tidak akan dihapus.
Catatan:
1. Semua latihan harus memenuhi standar catatan latihan minimum untuk disimpan, jika tidak maka tidak akan disimpan.
2. Bersepeda dalam ruangan. Free Training dll akan menghemat data ke catatan latihan setelah durasi mencapai 1 menit;
3. Berlari di luar ruangan. Lari dalam ruangan. Berjalan di luar ruangan. Bersepeda di luar ruangan. Hiking. Jarak latihan lintas negara lebih dari 100 meter dihitung sebagai data yang valid untuk disimpan ke catatan latihan;

19.Q: Dapatkah Xiaomi Smart Band 8 Active diatur ke auto-pause selama latihan?
J: Tidak.

20.Q: Apakah Xiaomi Smart Band 8 Active mendukung pemantauan otomatis latihan dimulai?
J: Tidak.

21.Q: Bagaimana cara memeriksa status koneksi Bluetooth Xiaomi Smart Band 8 Active?
A: Bluetooth akan diminta sebagai terhubung pada halaman untuk musik, foto remote control, dll.

22.Q: Dapatkah Xiaomi Smart Band 8 Active menginstal aplikasi secara mandiri?
J: Penginstalan aplikasi mandiri tidak didukung.

23. Q: Apakah Xiaomi Smart Band 8 Active mendukung penyesuaian intensitas getaran?
J: Tidak.

24.Q: Apakah Xiaomi Smart Band 8 Active menampilkan detak jantung saat tidak dipakai?
J: Saat Anda memasuki aplikasi detak jantung band tanpa mengenakan band, detak jantung real-time tidak akan ditampilkan, tetapi Anda dapat melihat detak jantung historis dan detak jantung istirahat.
Nota:
1.Dial yang mendukung tampilan data detak jantung menunjukkan detak jantung sebagai - saat tidak dipakai;
2.In beberapa kasus, detak jantung dapat ditampilkan ketika pita ditempatkan pada permukaan datar berwarna terang tertentu karena mekanisme penilaian detak jantung.

25.Q: Dapatkah orang lain mencari band saya ketika tidak dengan saya?
J: Tidak, setelah band terikat, Bluetooth band tidak akan dapat dicari oleh orang lain.

26.Q: Jika saya mengganti ponsel saya, bagaimana cara mengikat ulang band saya?
A: 1. Kembalikan pengaturan pabrik pada band, lalu gunakan ponsel baru untuk mengikatnya kembali.
2.Lepaskan ikatan di Aplikasi Mi Fitness saat tali terhubung ke ponsel asli, lalu gunakan ponsel baru untuk mengikatnya setelah melepaskan ikatan.

27.Q: Pengingat seperti apa yang didukung Xiaomi Smart Band 8 Active?
A: Pengingat band adalah getaran dan pengingat terang layar penuh.

28.Q: Dapatkah saya memakai band untuk berenang atau mandi?
A: Dapat dipakai di kamar mandi, berenang di kolam renang dan berenang dangkal, tetapi tidak untuk sauna dan menyelam, atau mandi air panas.
Catatan: Tidak disarankan untuk menggunakan pita di lingkungan dengan perubahan suhu yang besar, di samping itu, pita tidak dapat bersentuhan dengan sabun shower gel, dan beberapa pelarut organik, benda cair ini menempel, penampilan pita mungkin tampak berubah warna dan anomali lainnya setelah jangka waktu yang lama.

29.Q: Seberapa jauh jarak antara Xiaomi Smart Band 8 Active dan ponsel ketika Bluetooth akan terputus secara otomatis?
A: Status koneksi Bluetooth Xiaomi Smart Band 8 Active dan ponsel dipengaruhi oleh lingkungan sekitarnya, secara umum ada penutup normal, ketika band dan ponsel berjarak 5-8 meter, Bluetooth akan terputus secara otomatis; di area terbuka atau koridor panjang, ketika band dan ponsel berjarak 20 meter, Bluetooth akan terputus secara otomatis; Jika ada tubuh 1 orang terpisah (band dan ponsel berhadapan langsung satu sama lain), band dan ponsel akan secara otomatis terputus. Jika jarak antara band dan ponsel adalah 3-5 meter, Bluetooth akan terputus secara otomatis. Khusus untuk penggunaan aktual kinerja yang akan berlaku.

30.Q: Data apa yang akan dihapus setelah band dikembalikan ke pabrik?
A: Hapus semua data di perangkat.

31.Q: Bagaimana cara membersihkan Xiaomi Smart Band 8 Active?
A: Segera bersihkan noda keringat setelah berolahraga dan bersihkan band secara teratur dengan kain lembut. Bersihkan kotoran di celah-celah.
Catatan:
1. Harap jangan membilas mikrofon atau lubang tekanan udara band secara langsung.
2. Harap hindari menyentuh pita dengan zat yang dapat menyebabkan kotoran atau kerusakan, seperti debu, pasir, minyak dan asap, sabun tangan, air sabun, kosmetik, air garam, air kolam, parfum, penolak serangga, deterjen, tabir surya, perekat, pewarna rambut, atau pelarut lain dari zat asam atau basa.

32.T: Mengapa saya tidak dapat menggunakan fungsi foto jarak jauh setelah saya me-reboot band?
J: Pengguna ponsel Android dapat kehilangan pemasangan HID antara band dan ponsel setelah me-reboot / memulihkan band dari pabrik. Di aplikasi Mi Fitness, buka Pengaturan Perangkat > Foto dan atur ke aktif untuk mengembalikan normal (hanya Android yang memiliki entri ini) pengguna iOS dapat membuka aplikasi dan mengklik permintaan pemasangan Bluetooth untuk memasangkan band.

33.Q: Mengapa volume pada ponsel saya bertambah / menurun ketika saya mengklik tombol foto pada band?
A: Prinsip fungsi ini adalah memanggil fungsi tombol volume ponsel, sebelum menggunakan, Anda perlu memastikan tombol volume ponsel saat ini memiliki fungsi rana untuk mengambil foto.

34.Q: Mengapa band saya tidak dapat mengontrol ponsel saya untuk mengambil foto?
A: Fungsi foto remote control saat ini merupakan fungsi laboratorium, beberapa model ponsel mungkin memiliki masalah kompatibilitas dan tidak dapat foto remote control.

V.. Pemecahan masalah
1.Q: Mengapa my Xiaomi Smart Band 8 Active count tidak akurat?   
A: Prinsip perekaman langkah: Jam tangan memiliki sensor akselerasi bawaan yang mendeteksi data melalui sensor akselerasi dan kemudian menggabungkan algoritme dan informasi dasar tubuh manusia, yang akhirnya diubah menjadi informasi seperti langkah, konsumsi, dll.
Faktor-faktor yang mempengaruhi jumlah langkah yang dicatat oleh jam tangan:
1, Karena arloji mengukur jarak berjalan kaki didasarkan pada tinggi, jenis kelamin, dan berat badan yang ditetapkan pengguna sendiri untuk memperkirakan langkah pengguna, dan kemudian dikalikan dengan jumlah langkah yang diambil oleh individu untuk sampai pada nilai perkiraan.
2, Karena langkah-langkah akan bervariasi dari orang ke orang, mungkin orang dengan tinggi, jenis kelamin, berat badan yang sama akan memiliki langkah yang berbeda, sehingga  nilai perhitungan akhir juga akan memiliki kesalahan besar.
3, Keakuratan kecepatan, yaitu, jumlah langkah yang berjalan, ada banyak ketidakpastian akan banyak berkaitan dengan kebiasaan perilaku setiap orang, seperti kebiasaan berjalan rentang ayunan lengan dan adegan aktivitas manusia lebih banyak (seperti berjalan, berkuda, mengemudi, mandi, dll.), Gerakan lengan lebih kompleks (seperti mengetuk keyboard, menggerakkan mouse, mengangkat benda, dll.).
4, Justru karena alasan di atas maka jarak hitung akhir jam tangan juga merupakan nilai perkiraan, jam tangan tidak dapat digunakan sebagai alat pengukuran profesional untuk mengukur jarak. Ini diikuti dengan optimalisasi algoritma perangkat lunak secara terus-menerus untuk menghitung data yang lebih akurat.


2.Q: Mengapa terkadang, tidak ada track pergerakan atau track loss setelah gerakan?
J: Perangkat tidak memiliki perangkat keras GPS. Itu tergantung pada pemosisian aplikasi untuk mendapatkan informasi lintasan. Pastikan Mi Fitness APP dan band berada dalam koneksi Bluetooth selama latihan. Biarkan Mi Fitness APP berjalan di latar belakang.

3.Q: Mengapa lintasan olahraga melayang?
A: GPS drift berarti ada celah dengan posisi aktual saat GPS berada, dan ada lintasan kontinu dengan interval tertentu antara rute aktual selama pergerakan. Ada banyak faktor yang mempengaruhi GPS, gedung-gedung tinggi di sekitar, medan yang kompleks dan lingkungan sinyal listrik yang rumit, kondisi iklim yang keras seperti badai pasir, hujan lebat, cuaca alam yang berat dan sebagainya.

4.Q: Mengapa Xiao Watch 2 Pro tidak menghasilkan data gerak setelah berolahraga?
A:1. Harap konfirmasi bahwa jam tangan dipakai secara normal, detak jantung normal;
2. Setelah gerakan dihidupkan, apakah waktu atau jarak latihan mencapai standar minimum catatan olahraga;
3. Mungkin karena pemakaian yang tidak tepat, detak jantung tidak dipantau dengan benar.

5.Q: Mengapa gerakan berhenti dalam mode gerak, dan band masih menunjukkan informasi persimpangan?
A: Jarak tempuh dan kecepatan selama latihan perlu dihitung.

6. Q: Apa yang harus dilakukan jika Xiaomi Smart Band 8 Active tidak dapat dikenakan biaya?
A: Harap pecahkan masalah  atau periksa sesuai dengan metode berikut:
1. Tidak ada logo pengisian daya setelah memasukkan pengisi daya. Periksa apakah adaptor dan antarmuka pengisian daya pita terhalang oleh benda asing, berjamur. Korosi. Kerusakan kabel koneksi internal, dll.
2. Jika pita tidak digunakan untuk waktu yang lama, atau jika volume daya rendah tidak mengisi daya pita tepat waktu setelah volume daya rendah, baterai cincin tangan sudah habis pemakaian lebih, dibutuhkan lebih banyak waktu untuk mengaktifkan baterai. Disarankan untuk menunggu dengan sabar.
3. Harap isi daya pada lingkungan suhu kamar (disarankan 20 ~ 35 derajat). Untuk memastikan keamanan baterai, ketika suhu lingkungan terlalu tinggi dan terlalu rendah, arus pengisian baterai akan jauh lebih kecil dari suhu normal. Mengisi daya pita pada lingkungan suhu kamar.
4. Harap ganti pengisi daya dan kabel data yang dapat diisi secara normal. Cobalah untuk mengisi daya secara normal. Jika pengisian normal, itu adalah pengisi daya dan kegagalan kabel data.

7.Q: Mengapa Xiaomi Smart Band 8 Active menunjukkan detak jantung pada objek lain?
J: Band adalah analisis detak jantung pribadi melalui sinyal pengumpulan sensor optik. Karena keterbatasan prinsip kerja sensor, jika pita dikenakan pada benda lain, atau jika ada penutup di depan sensor detak jantung, jika sensor detak jantung dipantau untuk mengubah sinyal cahaya, detak jantung dapat diukur. Oleh karena itu, ketika algoritma kompatibel dengan sinyal yang disebutkan di atas Ini akan salah dinilai oleh sinyal yang terakhir, menyebabkan perhitungan nilai detak jantung.

8. T: Mengapa Xiaomi Smart Band 8 Active hanya dapat menyimpan sejumlah kecil dial?
J: Karena memori dial yang besar, untuk memastikan laju pengoperasian sistem band, jumlah dial akan dibatasi.

9.Q: Apa yang harus saya lakukan jika sinkronisasi data antara telepon saya dan Xiaomi Smart Band 8 Active gagal?
A: 1.Refresh halaman di Mi Fitness App untuk menghubungkan kembali;
2.Turn off Bluetooth ponsel Anda dan menyalakannya lagi, buka kembali Mi Fitness App untuk menghubungkan;
3.reboot band.reboot telepon. Instal ulang Mi Fitness App untuk mencoba.

10.Q: Bagaimana jika Xiaomi Smart Band 8 Active tidak bergetar?
A: 1. Pertama, periksa apakah band dalam mode Jangan Ganggu. 2;
2.Jika tidak, Anda dapat me-reboot band dan mengatur beberapa alarm untuk band setelah berhasil reboot. Jika layar band dapat menampilkan antarmuka alarm secara normal pada titik waktu, tetapi band tidak bergetar, Anda dapat mengajukan permohonan layanan purna jual untuk band tersebut.

11.Q: Apa yang harus saya lakukan jika Xiaomi Smart Band 8 Active saya crash, layar hitam dan tidak dapat memulai?
A: 1. Jika Smart Band tidak memulai, biasanya kehabisan baterai. Jika pita tidak mengisi daya, kontak pengisi daya dapat teroksidasi, coba bersihkan kontak pengisi daya untuk melihat apakah dapat diisi;
2. Coba pasang dan cabut bodi utama band beberapa kali;
3. Kedua, pastikan port USB (PC atau perangkat catu daya lainnya) diberi daya normal, ganti kabel pengisi daya USB band untuk mencoba. Atau ganti port USB perangkat catu daya.
4. Jika perangkat masih tidak dapat Memulai, Anda perlu mengajukan permohonan pengujian purna jual.

12.Q: Apa yang harus saya lakukan jika upgrade sistem Xiaomi Smart Band 8 Active gagal?
A: 1.Jika aplikasi atau perangkat yang dapat dikenakan meminta kegagalan peningkatan, coba reboot perangkat yang dapat dikenakan dan tingkatkan lagi;
2. Tempatkan band pada pengisi daya, sambungkan ke WiFi dan tingkatkan kembali ketika kekuatan band lebih dari 20%;
3. Setel ulang tali, pasangkan kembali, dan coba tingkatkan lagi;
4. Coba ganti ponsel lain dan coba tingkatkan lagi;
3. Jika Anda tidak dapat Memulai setelah kegagalan peningkatan, silakan hubungi layanan purna jual untuk diproses. Silakan hubungi layanan purna jual untuk informasi lebih lanjut;

13. Q: Apakah Xiaomi Smart Band 8 Active memiliki bau setelah membongkar?
A: Xiaomi Smart Band 8 Active mungkin memiliki sedikit bau saat membongkar, produk plastik dan bahan kemasan karena bahannya sendiri dan faktor lainnya, biasanya ada bau plastik, dan produk disimpan dalam ruang tertutup kemasan untuk jangka waktu tertentu, agregasi bau, pembukaan kotak mungkin relatif jelas, biasanya ditempatkan untuk jangka waktu tertentu, Bau akan hilang secara alami, dan tidak akan berdampak pada tubuh manusia dan penggunaan fungsional. Itu tidak akan mempengaruhi tubuh manusia dan penggunaan fungsional.

14.Q: Apa yang harus saya lakukan jika Mi Fitness App gagal menyinkronkan band?
A: 1. Silakan periksa apakah versi aplikasi seluler dan versi firmware band adalah yang terbaru;
2. Silakan periksa koneksi jaringan ponsel Anda. Jika Wi-Fi ponsel terputus, coba sambungkan kembali; jika koneksi Wi-Fi normal tetapi masih tidak dapat disinkronkan, gunakan lalu lintas seluler.
3.Periksa status koneksi antara band dan ponsel Anda, pastikan Bluetooth terhubung secara normal, dan segarkan APP beberapa kali untuk mencoba;
4. Anda dapat me-reboot Bluetooth ponsel Anda dan mencoba me-reboot band ponsel;

15.Q: Apa yang harus saya lakukan jika Xiaomi Smart Band 8 Active saya gagal mengukur detak jantung?
A: Matikan deteksi detak jantung terus menerus, klik detak jantung pita, ukur detak jantung untuk satu kali, saat pita mengukur, periksa apakah lampu detak jantung di bagian bawah pita akan menyala, jika tidak, Anda dapat melepaskan ikatan dan mengikat ulang atau me-reboot pita, jika masih tidak valid, Anda dapat mengajukan permohonan untuk pengujian purna jual.

16.Q: Bagaimana cara mengatasi kesalahan Xiaomi Smart Band 8 Active waktu?
J: Jika waktu band tidak konsisten dengan waktu ponsel Anda, Anda dapat terhubung ke Mi Fitness App untuk operasi penyegaran.

17.Q: Apa yang harus saya lakukan jika saya tidak dapat mengikat Xiaomi Smart Band 8 Active?
A: 1.Keluar dari APP dan matikan sakelar Bluetooth, nyalakan pengikatan lagi untuk mencoba.
2.Jika band tidak dapat dicari di Mi Fitness App, Anda dapat membawa band Anda sendiri ke ponsel Anda atau pergi ke tempat di mana ada lebih sedikit perangkat Bluetooth, dan cari lagi untuk menambahkannya;
3. Jika Anda masih tidak dapat menemukan band, periksa apakah ada informasi band di pengaturan Bluetooth ponsel Anda, hapus informasi pemasangan Bluetooth band, lalu buka beranda Aplikasi Mi Fitness untuk menambahkan kembali perangkat, ambil ponsel Xiaomi sebagai contoh: Pengaturan >Pilih band > Batalkan pemasangan, dan kemudian tambahkan kembali ikatan;
4. Reboot band atau ponsel. Setel ulang band untuk mengubah lingkungan untuk dicoba.

18.Q: Apa yang harus saya lakukan jika cuaca tidak diperbarui pada Xiaomi Smart Band 8 Active?
A: Cuaca biasanya diperbarui sekali dalam waktu sekitar 30 menit, jika Anda menemukan bahwa kondisi cuaca tidak diperbarui untuk waktu yang lama;
Harap pecahkan masalah seperti di bawah ini:
1. Silakan buka Aplikasi Mi Fitness dan periksa apakah koneksi Bluetooth antara band dan ponsel terputus di beranda;
2. Silakan periksa apakah sinkronisasi cuaca diaktifkan di Mi Fitness App-Profile-Device - More Settings.

19.Q: Apa yang harus saya lakukan jika layar Xiaomi Smart Band 8 Active tidak dapat menyala?
A: Jika layar tali mati, dan Anda tidak dapat menyalakan layar dengan mengangkat pergelangan tangan atau mengetuk layar, silakan coba yang berikut ini: Mungkin karena daya tali tidak mencukupi, harap sambungkan dudukan pengisi daya untuk memeriksa apakah daya cukup.

20.Q: Apa yang harus saya lakukan jika pengukuran detak jantung Xiaomi Smart Band 8 Active tidak akurat?
A: 1. Gaya pemakaian yang tidak standar akan mempengaruhi pengukuran sinyal detak jantung. Misalnya, kebocoran ringan karena pas tidak lengkap, ayunan lengan dan sedikit gerakan pita pada kulit, dll. Mengenakan band terlalu ketat, mengangkat lengan dan mengepalkan tangan akan mempengaruhi sirkulasi darah, yang juga dapat mempengaruhi akurasi detak jantung.

2.Kenakan tali sedikit lebih ketat, sehingga tidak bisa meluncur saat Anda menggerakkannya ke atas dan ke bawah. Kedua, kita harus memverifikasi posisi memakai, tidak bisa dipakai di sendi pergelangan tangan, aktivitas sendi pergelangan tangan lebih mungkin menyebabkan bagian bawah band dan kulit pas tidak ketat.


21.Q: Apa yang harus saya lakukan jika Xiaomi Smart Band 8 Active tidak sensitif untuk mengangkat pergelangan tangan saya untuk menerangi layar?
J: Fungsi ini bekerja dengan mengandalkan sensor akselerasi di dalam band.
1. Disarankan agar Anda memakai pita menghadap ke atas, menghindari tulang pergelangan tangan dan memakainya dengan erat, di bagian belakang tulang pergelangan tangan, untuk memastikan bahwa perangkat tidak meluncur.
2. Harap miringkan gelang / gelang ke dalam 30-90 derajat saat Anda mengangkat pergelangan tangan, dalam 1 detik, layar akan menyala
3. Harap jaga layar sedekat mungkin dengan posisi menghadap wajah Anda saat Anda mengangkat atau memutar pergelangan tangan.

22.Q: Apa yang harus saya lakukan jika pemberitahuan aplikasi Xiaomi Smart Band 8 Active tidak mengingatkan saya?
A: Solusi:
1.Periksa apakah status koneksi antara Xiaomi Smart Band 8 Active dan ponsel normal, dan konfirmasikan bahwa ponsel telah dipasangkan dan dalam Bluetooth
status koneksi.
2.Periksa apakah Xiaomi Smart Band 8 Active mengaktifkan Jangan Ganggu (DND); jika demikian, matikan.
3.Periksa apakah Mi Fitness App telah mengaktifkan izin notifikasi dengan benar di ponsel. Buka Pengaturan-Aplikasi-Kelola aplikasi-Cari Aplikasi Mi Fitness- Pemberitahuan-buka. Anda dapat mencoba menutup dan membukanya kembali.
4.Periksa apakah informasi Aplikasi saat ini dapat ditampilkan dengan benar di bilah notifikasi
dari ponsel. Jika tidak ditampilkan, harap aktifkan manajemen notifikasi
izin di ponsel untuk Aplikasi ini. Pengaturan-Pemberitahuan & Pusat kontrol-Pemberitahuan aplikasi-Pilih Aplikasi Mi Fitness-Tampilkan pemberitahuan.
5.Periksa apakah pemberitahuan pesan Aplikasi ini diaktifkan di Aplikasi Mi Fitness. Metode pengaturan: Aplikasi Mi Fitness-Perangkat-Pemberitahuan aplikasi-Aktifkan Pemberitahuan aplikasi-Pemberitahuan khusus-Pilih aplikasi yang akan dibuka. 6.Restart, reset Xiaomi Smart Band 8 Active, atau rebound. Jika tidak berhasil, coba telepon lain.
Ponsel iOS:
1.Settings-Bluetooth-klik tanda seru, dan buka "Share System notification". (Jika tidak ada opsi "Bagikan pemberitahuan Sistem", tidak perlu disetel).
2.Settings-Notifications-Show Previews, pilih "Selalu" atau"When Unlocked".
3. Pengaturan - Pemberitahuan - Whats App (atau aplikasi lain) - Semua menyala - Tampilkan pratinjau- Always.
Catatan: Saat Anda berada di antarmuka chat, pesan chat dari ponsel tidak akan dikirim ke jam tangan.

23.Q: Mengapa band hanya bergetar tetapi tidak menyalakan layar ketika ada pengingat pesan baru?
J: Ini normal, peningkatan sistem band mengoptimalkan pengingat pesan. Mengingat ada banyak notifikasi pesan dalam penggunaan normal, layar akan sering dipicu, yang di satu sisi dapat berdampak pada konsumsi daya, dan di sisi lain, juga semacam gangguan yang berlebihan. Jadi memperbarui strategi pengingat pemberitahuan pesan, ketika pesan datang, hanya getaran, tidak aktif menyalakan layar, kontrol tampilan sendiri, ingin melihat pesan, angkat pergelangan tangan Anda untuk menerangi layar atau secara manual menyalakan layar bisa. Jika Anda perlu menyalakan layar saat menerima pesan, Anda dapat menyalakannya di Mi Fitness App, metode pengaturan: Mi Fitness app-Device-App notifications-Receive notifications on your wearable device.

24.Q: Mengapa jumlah langkah band tidak konsisten dengan Mi Fitness App?
J: Ini mungkin disebabkan oleh koneksi antara band dan Aplikasi terputus dan informasi jumlah langkah tidak disinkronkan tepat waktu, Aplikasi Mi Fitness dapat disinkronkan setelah menyegarkan.

25.Q: Apa yang harus saya lakukan jika Xiaomi Smart Band 8 Active saya telah berhasil diikat tetapi tidak terhubung?
A: 1. Pertama-tama, pastikan band terisi penuh;
2.Periksa status koneksi Mi Fitness App, jika terputus, klik sambungkan kembali;
3.Akhiri proses Mi Fitness App, reboot Bluetooth ponsel, reboot ponsel atau band, dan coba segarkan koneksi di APP;
4.Silakan coba kembalikan band ke pabrik, lalu klik Connect in APP homepage, ketika kode pasangan yang sama muncul di antarmuka band dan APP, klik Pairing.
5. Jika masih tidak dapat diselesaikan, hapus pemasangan Bluetooth dengan pita di pengaturan Bluetooth ponsel Anda dan kembalikan pita ke pengaturan pabrik, lalu ikat kembali prosesnya.

26.Q: Apa yang harus saya lakukan jika Xiaomi Smart Band 8 Active saya telah berhasil dipasangkan dan gagal mengikat ke akun saya?
A: Ini mungkin karena koneksi jaringan ponsel Anda yang tidak normal, silakan periksa koneksi jaringan ponsel Anda. Jika koneksi Wi-Fi ponsel Anda terputus, coba sambungkan kembali; jika koneksi Wi-Fi normal tetapi Anda masih tidak dapat mengikat, silakan gunakan lalu lintas.

27.Q: Apa yang harus saya lakukan jika saya tidak dapat menggeser layar Xiaomi Smart Band 8 Active?
A: 1. Periksa apakah level daya band terlalu rendah; Harap sambungkan kabel pengisi daya dan coba lagi.
2.Ketuk layar untuk melihat apakah dalam mode umur panjang; Jika ya, tekan lama untuk keluar dari mode umur panjang terlebih dahulu.

28.Q: Mengapa cuaca di band dan ponsel tidak cocok?
A: Informasi cuaca yang ditampilkan pada band didorong oleh Mi Fitness App setelah mendapatkannya dari penyedia layanan, jika berbeda dari penyedia layanan cuaca yang digunakan oleh sistem ponsel, hasil yang ditampilkan mungkin sedikit berbeda.

29.Q: Mengapa band tidak menghitung langkah ketika saya sudah mulai berjalan?
J: Band akan memperbarui langkah-langkah beberapa kali dalam setiap menit, tetapi tidak setiap detik secara real time.

30.Q: Mengapa Xiaomi Smart Band 8 Active memiliki waktu siaga yang singkat dan mengkonsumsi daya dengan cepat?
J: Konsumsi daya band terkait dengan penggunaan sehari-hari seorang individu. Misalnya, beberapa skenario khusus menyebabkan peningkatan jumlah kali mengangkat pergelangan tangan untuk menerangi layar, pengingat pesan yang sering, dan deteksi detak jantung terbuka sepanjang hari, yang juga akan menyebabkan peningkatan konsumsi daya. Pada saat yang sama, jumlah daya yang diperlukan untuk deteksi detak jantung pita dapat bervariasi tergantung pada kondisi fisik individu, yang menyebabkan perbedaan konsumsi daya. Beberapa fungsi yang tidak dibutuhkan dapat dimatikan, yang dapat meningkatkan durasi band.
Dengan beberapa pengaturan sederhana, Anda dapat meningkatkan masa pakai baterai band, seperti: Jika Anda tidak perlu mengalami fungsi-fungsi berikut, disarankan untuk mematikan pengukuran detak jantung berkelanjutan di halaman detail perangkat Mi Fitness App. Manajemen Pemberitahuan. Sakelar lampu layar angkat pergelangan tangan dan fungsi lainnya.

31. Q: Kegagalan layar angkat pergelangan tangan. Kegagalan detak jantung. Panggilan push tidak berfungsi, Bluetooth sering terputus? Apa yang harus saya lakukan?
A: Ketika salah satu masalah di atas terjadi, coba reboot atau kembalikan pengaturan pabrik untuk mengikat ulang perangkat.

32.Q: Apa yang harus saya lakukan jika permukaan penutup belakang tergores atau terbentur?
A: Hindari gesekan langsung dengan benda keras dan kontak dengan benda tajam untuk menghindari trauma yang tidak dapat diperbaiki.

33.Q: Apa yang harus saya lakukan jika gesper mudah lepas?
A: Hindari memukul jepitan dengan keras dengan tali di tangan Anda, dan saat memakainya, dorong paku jepit ke dalam lubang; Hindari mendorong kuku jepit keluar dari dalam.

34.Q: Apa yang harus saya lakukan jika band saya mengisi daya panas?
A: Anda harus menggunakan kabel pengisi daya asli untuk mengisi daya, harap isi daya di lingkungan suhu kamar (disarankan 20 ~ 35 derajat).

35.Q: Durasi band tidak memenuhi standar yang diiklankan?
J: Durasi penggunaan jam tangan yang sebenarnya terkait dengan konfigurasi, pengoperasian, lingkungan penggunaan, dan waktu penggunaan baterai jam tangan dan dapat bervariasi. Harap tingkatkan jam tangan ke versi terbaru dan lihat metode berikut untuk mengaturnya, yang akan membantu menghemat daya:
I. Kurangi kecerahan jam tangan/tali. Dalam kondisi cahaya yang cukup, Anda dapat menurunkan kecerahan layar jam tangan/tali jam dengan tepat untuk menghemat daya.
1. Matikan layar angkat pergelangan tangan. Saat Anda tidak perlu menggunakan layar angkat pergelangan tangan, Anda dapat mematikan fungsi untuk menghindari seringnya pencahayaan layar arloji, yang menyebabkan konsumsi daya perangkat.
2. Matikan push pesan yang tidak diinginkan. Saat Anda memeriksa notifikasi dari ponsel Anda di jam tangan / band Anda, itu juga akan menghabiskan daya. Anda dapat mematikan beberapa aplikasi yang tidak diinginkan di aplikasi, dan Anda juga dapat mematikan lampu layar otomatis saat perangkat menerima pesan dalam izin terkait pemberitahuan aplikasi untuk menghindari konsumsi cahaya layar perangkat yang sering.
II. Di aplikasi, ketuk halaman perangkat untuk mengurangi frekuensi pemantauan beberapa fungsi kesehatan, yang secara efektif dapat menghemat daya.
Pilih pemantauan detak jantung frekuensi rendah. Semakin tinggi frekuensi pemantauan detak jantung, semakin detail datanya, dan pada saat yang sama, semakin cepat perangkat mengkonsumsi daya. Di pengaturan detak jantung, pilih pemantauan detak jantung frekuensi rendah untuk menghemat daya.
1. Matikan pemantauan tidur presisi tinggi. Dengan pemantauan tidur presisi tinggi aktif, jam tangan / band akan memantau detak jantung Anda pada frekuensi sekali per detik selama tidur Anda, yang akan meningkatkan akurasi pemantauan data tidur, tetapi pada saat yang sama, itu akan sangat mengurangi masa pakai baterai.
2. Matikan pemantauan tidur presisi tinggi. Setelah pemantauan tidur presisi tinggi, jam tangan / band akan memantau detak jantung Anda selama tidur pada frekuensi pemantauan detak jantung yang ditetapkan untuk menghemat daya.

36.T: Apa yang harus saya lakukan jika saya tidak dapat mengunduh APP dengan memindai kode QR di ponsel saya?
1. Pastikan komunikasi jaringan telepon seluler normal;
2. Coba pindai kode QR dengan aplikasi lain;
3. Buka toko aplikasi untuk mengunduh;

37.Q: Apa yang harus saya lakukan jika kode QR pemindaian APP band tidak dapat dikenali?
A: 1. Pastikan Anda memilih area yang benar;
2. Pastikan layar band bersih dan bebas dari kotoran;
3. Pastikan kepala kamera ponsel berhasil fokus;

38.Q: Bagaimana menangani waktu koneksi yang lama antara ponsel dan band binding?
A: 1.Reboot Bluetooth untuk menghubungkan lagi;
2. reboot band untuk menghubungkan lagi;

39.Q: Bagaimana cara menyinkronkan data setelah mengikat?
A: 1. Sinkronisasi otomatis
Dalam kasus koneksi Bluetooth, APP disinkronkan sekali ketika beralih dari latar belakang ke latar depan (tidak ada sinkronisasi saat berpindah halaman).
2. Sinkronisasi Manual
2.1 Saat APP berada di halaman beranda "Kesehatan", pengguna dapat menggulir ke bawah untuk menyegarkan data sinkronisasi;
2.2 Klik tombol sinkronisasi pada halaman perangkat.
Ponsel dan band tidak dapat dihubungkan
1. Pastikan komunikasi jaringan ponsel normal, dan nyalakan sakelar Bluetooth sistem ponsel;
2. Pastikan untuk memilih wilayah yang benar;
3. Silakan coba untuk mengganti Bluetooth ponsel atau reboot band untuk menghubungkan lagi; Bluetooth tidak terhubung setelah pemutusan
1. Pastikan komunikasi jaringan ponsel normal, dan sakelar Bluetooth sistem ponsel menyala;
2. Silakan coba untuk mengganti Bluetooth ponsel atau reboot band untuk menghubungkan lagi;
3. Pastikan jarak antara ponsel dan band dalam jarak 20 meter.

40.Q: Apa yang harus saya lakukan jika detak jantung saya tidak akurat saat mengenakan?
A: 1. Harap kenakan gelang sekitar satu jari dari tulang pergelangan tangan, memakainya terlalu longgar dapat mempengaruhi keakuratan data pemantauan detak jantung;
2. Pastikan cahaya detak jantung di bagian bawah pita bersentuhan langsung dengan kulit Anda dan tidak tertutup kotoran;
3. Benturan di jalan atau gangguan lengan akan menyebabkan pemakainya mengikuti ayunan yang tidak teratur, yang akan menyebabkan sensor pemakainya salah mendeteksi dan menghasilkan sejumlah kecil langkah untuk menumpuk;

41.Q: Apa yang harus saya lakukan jika saya tidak diizinkan memakai band?
A: 1. Harap kenakan pita sekitar satu jari dari tulang pergelangan tangan, memakainya terlalu longgar dapat mempengaruhi keakuratan data pedometer;
2. Benturan di jalan atau gangguan lengan akan menyebabkan pemakainya mengikuti ayunan yang tidak teratur, yang akan menyebabkan sensor pemakainya salah mendeteksi dan menghasilkan sejumlah kecil langkah untuk menumpuk;

42.Q: Apa yang harus saya lakukan jika saya tidak bisa tidur saat memakai perangkat?
A: 1. Algoritma bermain ponsel dan beberapa gerakan kecil lainnya sebelum tidur dan bangun mungkin tidak akurat.
2. Oleh karena itu, waktu tertidur dan bangun tidak akurat dalam beberapa kasus, dan algoritme terus dioptimalkan untuk meningkatkan akurasi pengenalan;

43.Q: Apa yang harus saya lakukan jika tes oksimetri lambat menghasilkan nilai atau tidak menghasilkan nilai?
A: 1. Faktor-faktor seperti rambut, tato, gemetar, suhu rendah, pemakaian yang salah dan sebagainya dapat berpengaruh pada hasil pengukuran, bahkan menyebabkan kegagalan nilai. Kenakan perangkat dengan erat hingga jarak satu jari dari tulang pergelangan tangan, dan jaga agar tetap diam selama pengukuran, yang dapat sangat meningkatkan tingkat keberhasilan nilai;
2. Untuk memastikan keakuratan pengukuran, kenakan arloji dengan benar dengan lengan rata, jaga agar layar arloji tetap terbuka, arloji pas dengan kulit pergelangan tangan Anda, jangan memakainya pada sendi tulang pergelangan tangan, lalu mulai pengukuran oksimetri pada arloji / tali, dan jaga lengan Anda tetap diam selama seluruh pengukuran;
3. Pastikan sensor di bagian belakang jam tangan/tali jam bersih. Kering, dan tidak ada benda asing untuk menutupi;
4. Lingkungan bersuhu rendah (seperti ketinggian tinggi, musim dingin dan skenario suhu rendah lainnya) dapat dilepas dari jam tangan / arloji, bagian-bagian pemakai arloji akan digosok untuk mengaktifkan sirkulasi darah dan kemudian memakai arloji untuk pengukuran;
5. Agar hasil pengukuran lebih akurat, disarankan agar Anda memakainya selama 3-5 menit sebelum mengukur saturasi oksigen darah.

44.Q: Bagaimana jika status kontrol pemutaran musik tidak disinkronkan?
A: 1. Band dan ponsel selalu menjaga status koneksi, yang membutuhkan APP untuk tetap berjalan di latar belakang;
2.Untuk pengguna Android, pastikan APP telah mengaktifkan izin membaca notifikasi.

45.Q: Apa yang harus saya lakukan jika layar tidak menyala ketika saya mengangkat pergelangan tangan saya?
A: 1. Periksa apakah fungsi Wrist Lift telah diaktifkan. Pada halaman perangkat APP > Layar Angkat Pergelangan Tangan, periksa apakah Layar Angkat Pergelangan Tangan aktif. Kemudian periksa apakah itu sepanjang hari atau secara teratur. Jika Anda memilih timer aktif dan mengatur periode efektif, jam tangan/tali hanya akan mengaktifkan fungsi Angkat Tangan selama periode efektif.

2.Saat mode tidur atau mode masa pakai baterai yang lama aktif, layar tidak menyala saat mengangkat pergelangan tangan.


46.Q: Apa yang harus saya lakukan jika layar tidak sensitif saat saya mengangkat pergelangan tangan saya?
A: 1. Kami menyarankan Anda untuk memakai band / jam menghadap ke atas, menghindari tulang pergelangan tangan, dan memakainya dengan erat, di posisi belakang tulang pergelangan tangan, untuk memastikan perangkat tidak akan meluncur.
2. Harap miringkan arloji / tali jam ke dalam 30-90 derajat saat Anda mengangkat pergelangan tangan, dan layar akan menyala dalam 1 detik.
3. Cobalah untuk menjaga layar menghadap wajah Anda saat Anda mengangkat atau memutar pergelangan tangan Anda.

47.Q: Apa yang harus saya lakukan jika stroke sentuh tidak sensitif?
A: Setelah layar sentuh pita basah, harap keringkan noda air permukaan dengan kain lembut sebelum operasi;

48.Q: Apa yang harus saya lakukan jika tidak ada sentuhan pada layar?
A: 1. Harap sambungkan kabel pengisi daya untuk memeriksa apakah perangkat masih memiliki daya;
2. Jika layar ponsel Anda kotor atau memiliki noda air, itu dapat mempengaruhi sensitivitas sentuhan layar. Kami sarankan Anda menghapus layar bersih dan mencoba;
3. Coba matikan atau reboot

49.Q: Apa yang harus saya lakukan jika layar arloji tidak dapat menyala?
A: 1. Harap sambungkan kabel pengisi daya untuk memeriksa apakah perangkat masih memiliki daya;
2.Periksa apakah perangkat sedang Start-up.
3. Apakah pengisian daya dapat diaktifkan.

50.Q: Apa yang harus saya lakukan jika saya lupa password saya?
J: Jika Anda lupa kata sandi, buka APP untuk mengatur ulang kata sandi di pengaturan [Kata Sandi Perangkat].

51.Q: Apa yang harus saya lakukan jika saya mendapatkan band untuk pertama kalinya dan baterai turun dengan cepat?
A: Saat mengaktifkan Start up untuk pertama kalinya, jika waktu pengisian singkat, ada kemungkinan baterai akan memiliki sejumlah daya virtual, dan baterai akan kembali normal setelah 20 menit.
Disarankan untuk mengisi baterai selama 30 menit sebelum digunakan.

52.Q: Apa yang harus saya lakukan jika upgrade versi band saya gagal?
J: Situasi berikut dapat menyebabkan kegagalan upgrade:
Jaringan terputus selama proses mengunduh paket upgrade oleh Aplikasi, yang mengakibatkan kegagalan mengunduh paket upgrade.
Ketika Aplikasi mendorong paket upgrade ke band, jarak antara band dan ponsel terlalu jauh, mengakibatkan gangguan transmisi.
Level baterai band terlalu rendah, dan band akan mati secara otomatis selama proses peningkatan.
Setelah upgrade band gagal, secara otomatis akan reboot, setelah Start up, band masih bekerja tetapi mempertahankan versi sebelum upgrade.
Anda dapat mencoba meningkatkan lagi setelah memastikan band Anda memiliki daya yang cukup dan paket instalasi diunduh.

53.Q: Apa yang harus saya lakukan jika saya tidak dapat menggunakan jam tangan / band saya untuk mengontrol ponsel saya dari jarak jauh untuk mengambil foto?
A: Prinsip fungsi foto remote control adalah memanggil fungsi tombol volume ponsel. Sebelum menggunakannya, Anda perlu memastikan tombol volume ponsel Anda memiliki fungsi rana untuk mengambil foto, dan pengguna ponsel Android harus mengaktifkan fungsi foto terlebih dahulu.
Jika Anda tidak dapat menggunakan fungsi foto jarak jauh, periksa pengaturan berikut:
Periksa apakah fungsi pengambilan foto diaktifkan di aplikasi. Setelah jam tangan / band dan terhubung, ketuk Pengaturan Perangkat > Foto di Aplikasi dan ikuti petunjuk di layar untuk mengaktifkan pengambilan foto.
Periksa apakah tombol volume ponsel memiliki fungsi rana untuk mengambil foto.
Tip: Fungsi foto remote control adalah fungsi lab, karena masalah kompatibilitas, beberapa model ponsel, seperti Huawei P40Pro, Redmi Note9, dan beberapa ponsel dengan chip MTK tidak dapat mendukung fungsi ini.

54.Q: Apa yang harus saya lakukan jika data cuaca tidak diperbarui?
J: Data cuaca diperbarui sekali dalam 1 jam, jika masih tidak diperbarui selama lebih dari 1 jam, silakan periksa opsi berikut:
Buka Aplikasi dan periksa apakah arloji / tali jam terputus dari ponsel Anda dengan koneksi Bluetooth di halaman perangkat;
Di App, ketuk Pengaturan Perangkat > Cuaca untuk memeriksa apakah sinkronisasi cuaca aktif. Jika aktif, harap matikan sinkronisasi cuaca dan nyalakan kembali.
Periksa apakah layanan lokasi sistem dan otoritas akuisisi informasi lokasi aplikasi aktif.
Di Aplikasi, ketuk perangkat, ketuk tombol Sinkronkan di sisi kanan jam tangan/tali jam untuk menyinkronkan ulang data secara manual.

55.Q: Kehilangan catatan latihan pada jam tangan / band
J: Maksimal 20 catatan olahraga disimpan di jam tangan / tali, catatan olahraga paling awal dihapus secara otomatis setelah melebihi batas penyimpanan.
Anda dapat melihat semua catatan latihan di aplikasi. Ketuk Catatan Kesehatan>Semua Latihan, Anda dapat melihat catatan latihan berdasarkan minggu, bulan, tahun, dan siklus lainnya, ketuk Catatan Total, Anda dapat melihat semua catatan latihan.

56.Q: Apa yang harus saya lakukan jika saya kehilangan pesan pemberitahuan yang belum dibaca?
A: Alasan: Mungkin ada terlalu banyak pesan yang belum dibaca. Jam tangan / band dapat menerima hingga 10 pemberitahuan pesan, jika melebihi 10, pesan yang baru diterima akan menimpa yang sebelumnya.
Solusi : Silakan periksa pemberitahuan pesan di jam tangan / band Anda tepat waktu, dan jika Anda menemukan pesan yang belum dibaca hilang, silakan periksa di ponsel Anda.
Catatan: Hanya pesan yang ditampilkan di bilah notifikasi sistem ponsel yang diterima di jam tangan/tali. Pesan yang telah dibaca di ponsel tidak akan diberitahukan lagi di jam tangan/band.

57.Q: Bagaimana jika perhitungan kalori tidak akurat?
A: 1. Perhitungan kalori berhubungan dengan tinggi dan berat badan, perubahan pengaturan informasi tinggi dan berat badan dapat membuat hasil perhitungan kalori sangat bervariasi, silahkan isi tinggi dan berat badan yang sebenarnya pada APP.

2. Kekencangan pita akan mempengaruhi perhitungan kalori, disarankan untuk memakai pita dengan erat.

58.Q: Apa yang harus saya lakukan jika oksimetri saya tidak akurat?
Jam tangan/tali jam tidak dipakai dengan benar dan area penginderaan detak jantung di bagian belakang perangkat tidak sesuai dengan kulit pergelangan tangan untuk memperoleh data.
Area penginderaan detak jantung di bagian belakang jam tangan/tali jam kotor atau ada keringat antara pergelangan tangan dan perangkat, yang dapat memengaruhi hasil pengukuran.
Kegagalan untuk menjaga pergelangan tangan tetap diam dan menggoyangkan lengan selama pengukuran.
Berada di lingkungan yang dingin atau memiliki suhu kulit yang rendah di pergelangan tangan, atau menyebabkan penurunan aliran darah, mempengaruhi hasil pengukuran.
Pergelangan tangan yang memakai jam tangan / gelang berada di bawah tekanan, yang memengaruhi sirkulasi darah dan juga dapat menyebabkan hasil pengukuran yang tidak akurat.
Tato atau pigmentasi pada posisi pergelangan tangan pemakai jam tangan/tali dapat memengaruhi penetrasi lampu merah sensor, sehingga menghasilkan hasil pengukuran yang tidak akurat.

59.Q: Apa yang harus saya lakukan jika geser tidak mulus dan tertinggal saat menggunakan band?
Jika pengaturan saat ini sedang dalam proses menghubungkan kembali, disarankan untuk menunggu koneksi berhasil, atau coba lagi setelah benar-benar melepaskan perangkat.
Jika perangkat menyinkronkan data dengan APP, sebaiknya coba lagi setelah data disinkronkan.
3.Coba lagi setelah reboot band.


60.Q: Apa yang harus saya lakukan jika gelang lembut?
A: Gelang terbuat dari bahan TPU dengan kekerasan 65 derajat, karena perbedaan persepsi penggunaan pribadi dari penilaian lembut dan keras tali berbeda, tidak mempengaruhi penggunaan tali.

61.Q: Apakah tepi layar menunjukkan tepi telanjang yang tidak bulat?
A: Xiaomi Smart Band 8 Active menggunakan 1,47 inci. Resolusi layar persegi 172 * 320 TFT; Tampilan efek pencitraan dengan ponsel dan jam tangan high-end dibandingkan dengan perbedaan, seperti layar tampak tepi kasar. Situasi tidak bulat dan mulus adalah fenomena normal, tidak mempengaruhi fungsi, yakinlah bahwa penggunaannya.

62.Q: Mengapa Xiaomi Smart Band 8 Active tidak dapat menyinkronkan kalender ponsel saya?
A: 1.Sinkronisasi jadwal hanya mendukung kalender MIUI dan kalender iOS;
2.Model yang didukung perlu mengaktifkan sakelar sinkronisasi jadwal dalam APP dan mengizinkan izin yang relevan;
Hanya jadwal tujuh hari ke depan yang akan disinkronkan.

63.T: Apakah normal memiliki noda keringat di ujung pengisian?
A: Charging prompt hanya prompt untuk mengingatkan pengguna agar memperhatikannya, prompt akan hilang secara otomatis, bukan berarti ada yang benar-benar kotor.

64. Q: Dapatkah saya menggunakan kabel pengisi daya produk lain untuk mengisi daya?
J: Xiaomi Smart Band 8 Active kompatibel dengan Redmi band 2 dan Redmi Watch 3 Youth Edition, bukan produk lain.

65.Q: Apakah itu mendukung deteksi oksigen darah sepanjang hari?
A: Dukungan

66.T: Mengapa ada perbedaan besar antara dua pengukuran nilai oksigen darah yang berdekatan dalam periode waktu yang sama?
A:1. Nilai oksigen diukur dengan sensor optik. Perubahan suasana hati, pernapasan dan perubahan kecil dalam status mengenakan. Efek dari gerakan berdiri. Perubahan keadaan pita dapat mempengaruhi hasil pengukuran; keadaan fisik dari dua pengukuran. Lingkungan. Ketidakkonsistenan dalam posisi memakai juga dapat menyebabkan hasil pengukuran yang berbeda.2. Dianjurkan untuk melakukan beberapa pengukuran untuk memeriksa status keseluruhan nilai oksigen darah beberapa kali, sehingga dapat mengecualikan nilai yang tidak akurat sesekali, dan untuk memahami status tubuh dengan lebih akurat.

67.Q: Apa yang harus saya lakukan jika gesper gelang mudah kendur dan lepas?
1. Struktur gesper kuku gelang dirancang untuk dilepas.
2. Gesper harus dipasang dengan benar di tempatnya. Jika tidak dipasang di tempatnya, gesper cenderung jatuh.
Pemasangan yang benar: (1) Sejajarkan dua jenis tiang pemosisian yang berbeda di bagian atas tutup gesper dengan lubang pemosisian pada tali untuk memastikan bahwa gesper dipasang pada arah melingkar. (2) Tekan gesper dari permukaan luar tutup gesper ke dalam lubang pemasangan tali dan pastikan gesper tidak akan bergerak secara aksial selama pemasangan berikutnya. (3) Tekan tepi lubang pemasangan tali dari bagian dalam tali untuk memastikan bahwa cincin penahan di tengah gesper menekan lubang pemasangan tali.

68.Q: Apa alasan lirik pengontrol musik Xiaomi Smart Band 8 Active kacau?
J: Xiaomi Smart Band 8 Active mendukung bahasa Inggris, Jerman, Italia, Prancis, Spanyol, Belanda, Portugis, Polandia, Ukraina, Rumania, Ceko, Yunani, Rusia, Portugis Brasil, Tionghoa Tradisional, Swedia, Finlandia, Norwegia, Denmark, Jepang, Korea, Arab, Ibrani, Turki, Thailand, Vietnam, Indonesia. Bahasa Thailand, Vietnam, Indonesia, bahasa lain menunjukkan "□"; Jika ada kode yang berantakan, silakan periksa apakah itu disebabkan oleh bahasa lain; Jika normal, jangan ragu untuk menggunakannya.

69.Q: Apa yang harus saya lakukan jika jam alarm Xiaomi Smart Band 8 Active tidak disinkronkan dengan jam alarm telepon saya?
A: 1.Only mendukung sinkronisasi jam alarm ponsel MIUI ke pengingat perangkat.
Anda perlu mengaktifkan sakelar pengingat jam alarm ponsel di halaman perangkat APP - Jam Alarm.
Ketika ada jam alarm di ponsel, band harus terhubung ke ponsel dengan Bluetooth dan menjaga APP berjalan di latar belakang.
2. Jangan mendukung jam alarm yang disetel di band untuk mengingatkan di ponsel.

70.Q: Apa yang harus saya lakukan jika sistem iOS memiliki masalah koneksi ketika saya melepas pemasangan ponsel baru?
A: Jika Anda telah mengikat pita iOS sebelumnya atau gagal melakukannya, silakan buka "Pengaturan Sistem IOS-Bluetooth" dan temukan nama Bluetooth yang sama dengan yang ada di kode QR antarmuka perangkat yang tidak terikat dan abaikan, nama bluetooth Xiaomi Smart Band 8 ActiveXXXX (XXXX terdiri dari angka dan huruf apa pun).