*Halaman ini diterjemahkan secara otomatis dari artikel berbahasa Inggris
Meskipun earbud terhubung ke telepon, audio dari musik, video, atau panggilan masih diputar melalui speaker. Hal ini disebabkan oleh opsi
[Audio media]
tidak dipilih. Anda dapat membuka
[Pengaturan] >> [Bluetooth] >> [Xiaomi Buds 5] >>
mengaktifkan
[Audio media]
untuk menyelesaikan set ini.
Silakan lihat metode pemecahan masalah berikut untuk mengatasi masalah suara:
1. Putuskan sambungan dan sambungkan kembali Bluetooth di pengaturan telepon untuk memulihkan fungsionalitas;
2. Matikan Bluetooth di telepon, lalu nyalakan kembali. Earbud akan berhasil terhubung kembali secara otomatis;
3. Tempatkan kedua earbud ke dalam wadah pengisi daya, dan tekan tombol casing selama 2 detik untuk memulai pemasangan Bluetooth lagi;
4. Jika masalah berlanjut, coba reset pabrik: masukkan kedua earbud ke dalam wadah pengisi daya, dan buka tutupnya. Tekan dan tahan tombol fungsi selama 10 detik hingga indikator berkedip bergantian berwarna oranye dan putih, yang berarti reset selesai.