*Halaman ini diterjemahkan secara otomatis dari artikel berbahasa Inggris
Solusi:
Pertama, coba atur ulang bohlam:
Gunakan sakelar daya untuk menghidupkan dan mematikan lampu selama 5 kali terus menerus, setiap kali selama 2 detik, matikan 2 detik, bola lampu muncul perubahan alternan cahaya warna, muncul cahaya putih, mewakili keberhasilan reset, jangan matikan lampu saat ini, reset sukses, buka kembali Aplikasi, saat ini akan secara otomatis meminta ditemukan "Yeelight LED bulb ****", Kemudian ikuti instalasi bisa.
Jika App tidak dapat menemukan bola lampu berwarna yeelight, periksa hal berikut:
1. Baik telepon dan bola lampu terhubung ke WiFi yang sama dan jaringan WiFi normal.
2. WiFi yang terhubung ke bohlam hanya mendukung 2.4G, bukan 5G.
3. Nama dan kata sandi sinyal WiFi router tidak boleh mengandung karakter khusus.
4. Router harus mengaktifkan layanan DHCP.
5. Versi sistem seluler android adalah Android4.0 atau lebih tinggi, dan versi sistem seluler apel adalah iOS 7 atau lebih tinggi, dengan fungsi WiFi.
6. Periksa kontrol akses nirkabel router atau penyaringan alamat MAC nirkabel dan pengaturan daftar hitam putih, batalkan Pengaturan di atas dan coba lagi untuk menghubungkan bohlam.