Beranda/Dukungan/Tanya jawab umum/

Xiaomi Smart Camera C300 FAQ

/

Xiaomi Smart Camera C300 FAQ

*Halaman ini diterjemahkan secara otomatis dari artikel berbahasa Inggris

1.Q: Apa persyaratan Wi-Fi untuk Xiaomi Smart Camera C300?

A: Xiaomi Smart Camera C300 hanya mendukung band 2.4GHz dan protokol Wi-Fi adalah 802.11b / g / n.

2.Q: Dapatkah Xiaomi Smart Camera C300 mengakses kartu Micro SD, dan jika demikian, apa persyaratan untuk kartu SD?  

A: Xiaomi Smart Camera C300 mendukung kartu SD, dan disarankan untuk menggunakan kartu microSD dengan kecepatan baca / tulis tidak kurang dari U1 / Class 10. Penyimpanan hingga 256 GB.

3.Q: Apa persyaratan untuk perangkat saat menggunakan Mi Home App untuk terhubung ke kamera pintar?

J: Perangkat Android kompatibel dengan Android 4.4 ke atas, dan perangkat Apple kompatibel denganiOS 9.0 ke atas untuk menginstal Aplikasi Mi Home untuk terhubung ke Xiaomi Smart Camera C300.    

4.T: Apakah Xiaomi Smart Camera C300 mendukung perangkat NAS dan apa persyaratannya?  

A: Xiaomi Smart Camera C300 mendukung dumping ke router Xiaomi dan perangkat NAS, kondisi berikut harus dipenuhi: 1.

1, kamera dan router Xiaomi atau perangkat NAS di LAN yang sama; 2, kamera harus terhubung ke kartu SD.

2, kamera perlu mengakses kartu SD.

3, router Xiaomi perlu membuka plug-in Samba terlebih dahulu, perangkat NAS perlu mendukung protokol SMB.

5.Q: Xiaomi Smart Camera C300 mendukung hingga berapa banyak pengguna untuk menonton layar pemantauan pada saat yang sama?

A: Xiaomi Smart Camera C300 mendukung hingga 5 pengguna untuk menonton video pengawasan secara bersamaan. 5 pengguna ini dapat menjadi akun Xiaomi yang sama dalam 5 login ponsel, atau 1 login akun utama, dengan berbagi ke 4 pengguna lain yang berbeda, pengguna yang dibagikan tidak akan dapat mengklik tiga titik di sudut kanan atas kamera, yaitu, tidak dapat mengatur kamera dan tidak dapat dibagikan.

6.T: Bagaimana mengatasi masalah yang diminta Aplikasi agar perangkat offline saat menggunakan Xiaomi Smart Camera C300?

A: Aplikasi meminta perangkat offline, yang berarti Xiaomi Smart Camera C300 terputus dari jaringan, Anda perlu melakukan pemeriksaan berikut.

1. Periksa apakah Xiaomi Smart Camera C300 dicabut atau terputus dari catu daya.

2. Periksa apakah router berfungsi dengan benar, apakah router dihidupkan, dan apakah nama Wi-Fi dan kata sandi router diubah.

3. Jika langkah 1 dan 2 di atas dipastikan benar:

(1) periksa apakah Wi-Fi telepon dapat mengakses Internet, jika demikian, periksa status kerja router dan broadband.

(2) Jika akses Internet telepon normal, mungkin pemutusan Wi-Fi di tempat kamera berada. Mungkin gangguan Wi-Fi atau melalui dinding yang mengakibatkan sinyal lemah, kamera dapat dekat dengan router Wi-Fi; (3) akses Internet ponsel normal, kamera juga dekat ke router Wi-Fi.

(3) akses internet ponsel normal, kamera juga dekat dengan router Wi-Fi tetapi masih berkedip cahaya biru, coba matikan dan mulai ulang Xiaomi Smart Camera C300.

(4) Langkah-langkah di atas (2) (3) operasi masih belum dapat diselesaikan, Anda dapat mencoba mengatur ulang kamera untuk menghubungkan kembali Wi-Fi.

7. Q: Mengapa layar pemantauan Xiaomi Smart Camera C300 siang hari juga hitam dan putih?

A: 1 、 Xiaomi Smart Camera C300 akan secara otomatis menentukan intensitas cahaya lingkungan dan secara otomatis beralih mode, ketika kamera dialihkan ke mode penglihatan malam, layar pemantauan akan menjadi efek hitam dan putih, Anda perlu memeriksa apakah kamera terletak di lingkungan intensitas cahaya gelap.

2, Xiaomi Smart Camera C300 memiliki fungsi sakelar mode manual, periksa aplikasi ponsel, pengaturan "penglihatan malam inframerah" adalah keadaan "selalu terbuka", keadaan ini meskipun cahayanya sangat kuat, gambarnya masih hitam putih

8.Q: Mengapa ada suara siulan saat ponsel dekat dengan Xiaomi Smart Camera C300 saat menonton layar kamera?

A: 1 、 Karena mikrofon Xiaomi Smart Camera C300 mengumpulkan output suara dari telepon di lingkungan yang sama dan memperkuat sirkuit untuk menghasilkan siulan, yang merupakan fenomena normal. Ini adalah fenomena normal. Jika Anda membuka layar pemantauan Xiaomi Smart Camera C300 dan menyalakan suara layar ponsel, jarak antara keduanya harus lebih dari 1m untuk menghindari siulan.

9.Q: Mengapa gambar pengawasan Xiaomi Smart Camera C300 tidak jelas dalam mode penglihatan malam?

A: 1、Periksa penempatan kamera dan lingkungan sekitar. Anda harus menjaga kamera dikelilingi oleh terbuka, dekat dengan tidak ada penghalang untuk menghindari cahaya inframerah tidak dapat sepenuhnya disinari ke area yang dipantau.

2, penempatan meja juga akan menghalangi cahaya inframerah, kamera dapat diletakkan di tepi meja untuk mendapatkan efek night vision terbaik.

10.Q: Bagaimana mengatasi layar pemantauan Xiaomi Smart Camera C300 dan suara tidak disinkronkan dan ditunda?

A: Layar dan suara tidak disinkronkan karena kamera saat ini berada di kemacetan jaringan, Anda dapat mencoba keluar dari Aplikasi buka kembali dan coba lagi, kamera di dekat router Wi-Fi, mulai ulang router, mulai ulang kamera, ganti saluran Wi-Fi dan bandwidth pita.

2, seperti metode di atas masih belum dapat diselesaikan, Anda dapat mengubah lingkungan jaringan (menggunakan ponsel untuk membangun hotspot, tetapi Anda perlu memastikan bahwa jaringan data ponsel untuk 3G dan di atas, dan untuk memastikan lalu lintas yang memadai).

11.Q: Mengapa layar pemantauan Xiaomi Smart Camera C300 tertinggal dan tidak jelas?  

A: 1 、 Xiaomi Smart Camera C300 memiliki dua mode (HD dan halus) untuk layar pemantauan video masing-masing.

Jika Anda memilih HD, dan HD memiliki persyaratan yang lebih tinggi untuk kelancaran jaringan dan bandwidth, disarankan untuk beralih ke mode otomatis. Jika Anda memilih HD, dan HD memiliki persyaratan tinggi untuk kelancaran jaringan dan bandwidth, disarankan untuk beralih ke mode otomatis yang secara otomatis mengalihkan laju sesuai dengan status jaringan saat ini (beralih antara HD dan lancar). (beralih antara HD dan halus).

2、Jika Anda telah memilih mode otomatis tetapi masih mengalami lag, itu mungkin disebabkan oleh status jaringan Wi-Fi saat ini tidak baik dan kemacetannya serius. Anda perlu memeriksa perutean Wi-Fi, yang dapat dilakukan sebagai berikut.

(1)Gangguan sinyal serius di sekitar, sesuaikan saluran kerja dan bandwidth pita router W-iFi.

(2) Akses perutean Wi-Fi terlalu banyak perangkat, mengakibatkan terlalu banyak beban pada router dan alokasi bandwidth jaringan tidak mencukupi.

(3) kamera jauh dari router WiFi, sinyal lemah, dan transmisi data jaringan tidak stabil.

12.Q: Berapa banyak Xiaomi Smart Camera C300 yang dapat diikat pada satu telepon?

A: Hanya satu Aplikasi Mi Home yang dapat diinstal di ponsel, dan satu Aplikasi hanya dapat masuk ke satu akun Xiaomi, satu akun Xiaomi dapat mengikat 200 perangkat pintar, jadi jika akun Xiaomi pengguna hanya digunakan untuk mengikat kamera, maka 200 Xiaomi Smart Camera C300 dapat diikat.

13.Q: Apakah mungkin untuk menggunakan Xiaomi Smart Camera C300 tanpa jaringan?

A: Xiaomi Smart Camera C300 dapat dikonfigurasi dengan sukses hanya ketika terhubung ke Internet untuk pertama kalinya (perlu menyinkronkan waktu dan data lainnya dengan server). Setelah konfigurasi berhasil, Xiaomi Smart Camera C300 akan menyalakan lampu biru. Jika Anda memutuskan sambungan jaringan eksternal, jika sisi Aplikasi menonton layar pemantauan pada LAN, maka Anda selalu dapat menonton layar pemantauan, dan kamera biasanya dapat merekam ke SD dan membuang ke perangkat penyimpanan NAS, tetapi saat ini tidak dapat diputuskan dan dimulai ulang; Dalam kasus tidak ada jaringan eksternal, deteksi gerakan tidak tersedia. (perlu server untuk mendorong video pendek dan pesan alarm)

14.Q: Dapatkah Xiaomi Smart Camera C300 digunakan tanpa kartu SD?

A: Xiaomi Smart Camera C300 dapat menonton layar pemantauan real-time tanpa memasukkan kartu SD. Jika fungsi deteksi gerakan diaktifkan, Anda dapat menerima dorongan pesan alarm dan melihat video pendek alarm (waktu pemutaran video biasanya 10 detik).

Tetapi Anda tidak dapat merekam video pengawasan atau video alarm, dan Anda tidak dapat mentransfernya ke hard drive router atau penyimpanan NAS.

15.Q: Bagaimana mengatasi kegagalan upgrade Xiaomi Smart Camera C300?

A: Xiaomi Smart Camera C300 upgrade firmware meminta kegagalan upgrade atau upgrade belum ada kemajuan, umumnya untuk masalah jaringan kamera, metode operasinya adalah sebagai berikut.

1, Matikan dan restart kamera, periksa kembali apakah pembaruan firmware dapat ditingkatkan;

2, jika Anda tidak bisa, setel ulang kamera untuk menyambung kembali untuk memeriksa pembaruan firmware;

3, jika situasinya tetap, Anda dapat mengganti koneksi jaringan (dapat dibuat melalui hotspot ponsel, Anda perlu memastikan bahwa jaringan data telepon 3G atau lebih, dengan lalu lintas yang cukup).