*Halaman ini diterjemahkan secara otomatis dari artikel berbahasa Inggris
1.Album telah dihapus selama 40 hari. Dapatkah saya menemukan data yang dihapus di keranjang sampah setelah membeli keanggotaan emas?
Tidak, Anda tidak dapat memulihkan data yang telah dihapus secara permanen setelah membeli anggota.
2.Album pengguna biasa telah dihapus selama 25 hari. Apakah masa berlaku album yang dihapus akan diperpanjang setelah pembelian keanggotaan emas?
Periode penyimpanan data di keranjang sampah tunduk pada skema keanggotaan pengguna dan masa berlaku anggota. Masa berlaku akan diperpanjang sesuai dengan atribut keanggotaan terbaru. Ini dapat diperpanjang hingga 35 hari. Jika keanggotaan gold berlaku selama satu bulan atau kurang, masa berlaku recycle bin akan dikurangi menjadi 30 hari.
3. Bagaimana cara menghitung selisih harga anggota yang ditingkatkan?
Saat meningkatkan anggota, anggota saat ini kedaluwarsa kurang dari satu tahun, yang dihitung setiap bulan, cukup untuk satu tahun, dihitung secara tahunan, dan dibulatkan.
Bulan: (hari kedaluwarsa paket target /31) (harga paket target) - (sisa hari paket asli /31) (harga paket asli/bulan)
Tahun: (hari kedaluwarsa paket target /365) (target harga tahunan) - (sisa hari paket asli /365) (harga tahunan paket asli)
4.Setelah pembayaran selesai, keanggotaan tidak ditambahkan. Bagaimana?
Dimungkinkan untuk mengisi ulang ke akun Mi, tetapi tidak ada konsumsi. Tidak apa-apa untuk terus membayar dengan saldo poin Mi.
Jika Anda memiliki pertanyaan, silakan hubungi micloud-help@xiaomi.com
5. Mengapa beberapa orang memiliki 5G, 14G, dan lebih banyak ruang penyimpanan gratis?
Secara default, setiap pengguna memiliki ruang kosong 5G, dan beberapa pengguna memiliki lebih banyak ruang kosong daripada 5G karena mereka telah berpartisipasi dalam kegiatan pemberian ruang kosong.
Jika ruang besar diperlukan, sarankan untuk membeli atau berpartisipasi dalam kegiatan terkait.
6. Bagaimana cara menyimpan data setelah berakhirnya keanggotaan?
Setelah berakhirnya penyimpanan data masih akan disimpan di cloud, Anda dapat melihat unduhan. Namun, Anda tidak dapat mengupload data saat ruang penuh.
Jika pengguna tidak menggunakan layanan cloud untuk waktu yang lama. Menurut perjanjian pengguna, jika akun layanan cloud pengguna tidak aktif selama satu tahun berturut-turut, akun layanan cloud terkait akan dibekukan atau langsung dihentikan, dan data juga dapat dihapus.
Akun yang tidak aktif selama satu tahun berturut-turut: tidak pernah masuk ke layanan cloud. Tidak pernah menggunakan fungsi layanan cloud seperti sinkronisasi, mencari ponsel, dan informasi cadangan. Informasi layanan cloud Mi belum muncul status penambahan dan penghapusan.
7.Bagaimana cara membeli keanggotaan untuk orang lain?
Anda dapat pergi ke "Pengaturan" > "Akun Mi" > "Layanan cloud Mi" > "Kelola ruang penyimpanan cloud" > "Ubah skema ruang" di ponsel Mi, pilih "Tambahkan kartu ruang", masukkan nomor akun lain, dan beli.