Pemberitahuan Perubahan Alamat Email dan Nomor Hotline Pelayanan Pelanggan×
Keranjang ( 0 )
Keranjang Anda kosong
Subtotal ()
Rp
Lanjut ke pemesanan
Beranda > Dukungan > Layanan eksklusif VIP

Layanan eksklusif VIP

Layanan eksklusif VIP

Selain hak-hak konsumen yang dijamin oleh hukum, menurut ketentuan yang dipublikasikan di https://www.mi.co.id/id/service/online/, Garansi Komersial yang telah ditambahkan secara sukarela dan gratis akan berlaku untuk semua pelanggan yang membeli Xiaomi 12 & Xiaomi 12Pro dan mengaktifkan ponselnya, dianggap sebagai pelanggan VIP Xiaomi, akan mendapatkan:

1. Masa garansi 24 bulan

Xiaomi berjanji: Untuk pelanggan yang membeli Xiaomi 12 & Xiaomi 12 Pro dari saluran penjualan resmi Xiaomi di Indonesia (situs web resmi atau retailer offline) dan mengaktifkan ponselnya, terhitung sejak tanggal pembelian, jika terdapat masalah kualitas selama pemakaian normal, maka dapat menikmati pemeliharaan kualitas gratis 24 bulan.

Jika termasuk dalam salah satu kondisi berikut, produk ini berada di luar lingkup garansi, meskipun masih dalam masa garansi, dan konsumen harus menanggung semua biaya perbaikan atau biaya material, dan standar biaya yang akan dikenakan harus sesuai dengan ketentuan Xiaomi dan agennya atau lokasi layanan perbaikan yang ditunjuk:

  1. Nomor seri ponsel tidak sesuai dengan yang tercantum dalam surat garansi produk. Nomor seri ponsel tidak jelas, atau telah diubah atau sobek.
  2. Kerusakan yang disebabkan oleh penggunaan yang tidak tepat karena konsumen tidak mematuhi ketentuan dalam manual pengguna atau buku petunjuk, termasuk kerusakan yang disebabkan karena tertimpa oleh barang berat, jatuh, lembab, terendam air, terkena hujan, kemasukan benda asing, hilangnya komponen, dll.
  3. Goresan, dan keausan pada casing produk atau komponen yang dapat dijangkau tetapi tidak perlu dibongkar selama penggunaan normal.
  4. Produk rusak karena menggunakan baterai non-asli atau baterainya bocor.
  5. Produk rusak karena bencana alam atau keadaan kahar.
  6. Kegagalan dan kerusakan yang terjadi karena personel yang tidak diotorisasikan oleh perusahaan kami membongkar atau memperbaiki, memodifikasi produk, mengubah spesifikasinya secara sewenang-wenang, atau menggunakan aksesori yang bukan asli dari perusahaan kami.
  7. Masalah penggunaan dan kegagalan yang terjadi karena penginstalan dan pengaturan perangkat lunak atau virus komputer.
  8. Penerimaan sinyal yang buruk karena masalah layanan yang disediakan oleh operator sistem telepon seluler tidak termasuk dalam ruang lingkup ketentuan garansi terbatas ini.

2. Garansi layar

Ruang lingkup

Untuk pelanggan yang membeli Xiaomi 12 & Xiaomi 12 Pro dari saluran penjualan resmi Xiaomi di Indonesia (situs web resmi atau retailer offline) dan mengaktifkan ponselnya, terhitung sejak tanggal pembelian, jika layar mengalami kerusakan atau kegagalan (karena perilaku yang tidak disengaja) setelah membeli produk yang disebutkan di atas (misalnya, produk rusak atau pecah karena terjatuh secara tidak sengaja) dapat menikmati satu kali layanan perbaikan layar gratis di pusat layanan eksklusif resmi Xiaomi di Indonesia dalam waktu 6 bulan terhitung sejak tanggal pembelian.

Jika perlu, baik perbaikan layar maupun penggantian layar akan diberikan secara gratis dalam waktu 6 bulan terhitung sejak tanggal pembelian dan aktivasi.

Untuk hak dan kepentingan Anda, jika Anda membutuhkan layanan yang disebutkan di atas, harap berikan bukti pembelian dan hubungi perusahaan Xiaomi atau pusat perbaikan resmi untuk mendapatkan dukungan secara tepat waktu.

Ketentuan pengecualian tanggung jawab tidak berlaku atau tidak mencakup hal-hal berikut:

I. Layar rusak karena kelalaian yang disengaja atau serius;
II. Masalah non-fungsional yang mempengaruhi penampilan luar di permukaan layar, seperti goresan dan masalah penampilan lainnya.
III. Kerusakan yang terjadi karena konsumen menggunakan perangkat lunak berbahaya dan tidak sah, atau aplikasi pihak ketiga.

Selain itu, layanan garansi produk tidak akan disediakan jika terdapat situasi berikut:
I. Konsumen menolak untuk memberikan bukti pembelian;
II. Nomor seri produk/nomor IMEI rusak atau dibuang atau diganti;
III. Produk tersebut adalah produk palsu, dan bukan buatan Xiaomi;
IV. Kegagalan yang terjadi karena penggunaan yang tidak normal atau pelanggaran terhadap manual penggunaan dan buku petunjuk;
V. Kerusakan yang terjadi karena pengguna memperbaikinya sendiri atau bukan diperbaiki oleh pusat perbaikan resmi Xiaomi, menggunakan aksesori dan perangkat lunak non-asli.

Garansi Komersial ini tidak berlaku untuk penggantian ponsel baru karena layar rusak, dan situasi penggantian ponsel baru harus sesuai dengan standar hukum setempat.

Garansi Komersial ini tidak membatasi hak-hak yang seharusnya dinikmati konsumen di bawah hukum yang berlaku.

3. Satu kali perbaikan yang bebas biaya pengerjaan di luar garansi yang berlaku dalam waktu 12 bulan sejak tanggal pembelian

Pengguna dapat menikmati satu kali perbaikan yang bebas biaya pengerjaan di luar garansi dalam waktu 12 bulan sejak tanggal pembelian ponsel. Hanya biaya pengerjaan yang dikecualikan, biaya material lainnya akan dikenakan biaya di luar garansi normal.

4. Ponsel cadangan

Ponsel cadangan hanya tersedia untuk pelanggan VIP yang datang ke toko untuk melakukan perbaikan dan masalahnya tidak dapat diselesaikan pada hari itu juga (karena komponennya sedang dikirim, keterlambatan waktu pengiriman dan masalah teknis lainnya).

Identifikasi pelanggan VIP. Pusat layanan purna jual akan menilai pelanggan VIP berdasarkan model atau nomor IMEI, dan menawarkan ponsel cadangan kepada pelanggan VIP jika dipastikan bahwa ia adalah pengguna VIP, maka akan diberikan ponsel cadangan.

Hal-hal yang perlu diketahui saat mengajukan permintaan untuk ponsel cadangan: Pusat layanan purna jual akan memberikan ponsel cadangan kepada pelanggan, dan akan mencatatnya dalam bentuk tanda terima. (Pelanggan tersebut harus mengisi dan menandatangani Perjanjian Pinjam Pakai Ponsel Cadangan). Ponsel cadangan tidak tersedia bagi pelanggan dimana ponsel dikirim kembali oleh kurir atau pelayanan perawatan dari pintu ke pintu yang disediakan.

Atribusi tanggung jawab: Jika ponsel cadangan dirusak atau dihilangkan oleh pelanggan, maka itu merupakan tanggung jawab pelanggan, dan pelanggan harus membayar biaya untuk perbaikan, aksesori dan biaya terkait

Model ponsel cadangan. Pengguna tidak dapat memilih model ponsel cadangan, dan semua hak interpretasi dimiliki oleh Xiaomi.

5. Layanan pelanggan VIP

Layanan hotline ekslusif VIP tersedia selama dalam masa garansi ponsel berlaku bagi pelanggan VIP.

6. Gratis biaya penjemputan dan pengantaran

Selama dalam masa garansi, pelanggan VIP berhak layanan antar jemput secara gratis untuk layanan purna jual (penukaran/pengembalian/perbaikan). Sehingga, pelanggan tidak perlu mengambil ponsel yang sedang diperbaiki di pusat layanan, kurir kami akan mengirimkan ponsel anda yang telah selesai diperbaiki ke alamat yang Anda berikan.

Hal yang perlu diperhatikan

  1. Untuk data pribadi dan pengaturan dalam produk, harap dicadangkan sendiri; Selama produk diperbaiki, konten produk dan pengaturan perangkat lunak akan dikembalikan ke pengaturan pabrik, dan semua data pribadi dan pengaturan dalam produk tidak dapat dipulihkan. Perusahaan kami tidak akan bertanggung jawab atas kerugian yang timbul karena alasan yang disebutkan di atas.
  2. Jika data pribadi dan pengaturan dalam produk bersifat rahasia atau melibatkan data privasi pribadi, harap pastikan untuk memprosesnya sendiri sebelum dikirim untuk perbaikan, Xiaomi atau agennya dan lokasi perbaikan yang ditunjuk oleh agen tidak akan bertanggung jawab atas kerahasiaan data tersebut.
  3. Perbaikan beberapa komponen dilakukan dengan cara mengganti komponen, sehingga produk atau komponen yang diperbaiki mungkin bukan yang awalnya dikirim untuk perbaikan.
  4. Untuk biaya perawatan dan aturan perbaikan yang berkaitan, konsumen dapat menanyakan terlebih dahulu [harga perbaikan standar] dan [rincian tentang metode perbaikan] yang dipublikasikan oleh agen produk tersebut, dan memilih untuk mengirim produk yang akan diperbaiki ke agen produk tersebut atau lokasi layanan perbaikan lain yang ditunjuk.

Catatan:

  1. Waktu berlaku VIP: Waktu berlaku sesuai dengan waktu pembelian ponsel.
  2. Pelanggan yang membeli Xiaomi 12 & Xiaomi 12 Pro dari saluran penjualan resmi (situs web resmi atau retailer offline) dan mengaktifkan ponselnya, akan dianggap sebagai pelanggan VIP Xiaomi.
  3. Semua hak interpretasi dimiliki oleh Xiaomi Resmi. Xiaomi berhak untuk mengubah dan memodifikasi kebijakan layanan ini setiap saat dan akan mempublikasikan modifikasi tersebut di situs resmi Xiaomi tanpa memberi pemberitahuan sebelumnya.