Home > Support > SYARAT & KETENTUAN PROMOSI

SYARAT & KETENTUAN PROMOSI

1. PENGANTAR

Periode promosi berlangsung setiap hari mulai dari 17 Agustus 2020 pukul 10:00 hingga 31 Agustus 2020 23:59. Dampak yang kami harapkan dari kegiatan ini adalah memperkuat merek dan meningkatkan penjualan kami

2. ORGANISASI & AREA PROMOSI

1) Kegiatan Promosi ini diselenggarakan oleh PT XIAOMI COMMUNICATIONS INDONESIA (Perusahaan Penyelenggara)

2) Promosi ini hanya berlaku di wilayah Indonesia. Untuk wilayah pengiriman, silahkan cek https://www.mi.co.id/id/service/shipping/

3.MAKIN BANYAK LIKES, MAKIN BANYAK DISKON

1.PROMOTOR DAN PROMOSI

1.1) Promosi penjualan ini (Promosi) diselenggarakan oleh PT Xiaomi Communications Indonesia (Promotor)

1.2) Silakan hubungi kami jika Anda memiliki masalah dengan syarat dan ketentuan Promosi ini: service.id@xiaomi.com .

1.3) Promosi ini bertujuan agar konsumen di Wilayah mengetahui produk Xiaomi.

2.JANGKA WAKTUPromosi ini dimulai pada pukul 00:00 12 Agustus 2020 dan berakhir pada 23:59 16 Agustus 2020 atau selama persediaan masih ada, mana yang lebih dulu.

3.WILAYAHPromosi ini berlaku di Indonesia, https://www.mi.co.id/id/ dan di Aplikasi kami, yang dapat diunduh dengan mengklik tautan berikut: https://mobile.mi.com/id/appdownload/transfer/ (App)

4.PENERIMA MANFAAT

4.1) Anda harus berusia di atas atau di bawah 18 tahun untuk berpartisipasi dalam Promosi ini.

4.2) Untuk berpartisipasi, Anda harus menjadi pengguna terdaftar dari Mi.com (www.mi.com/es) (Situs) dan menerima Syarat dan Ketentuan (https://www.mi.co.id/id/) dan Kebijakan Privasi (https://privacy.mi.com/all/in_ID/) dari Situs tersebut dan memiliki akun pribadi (atau membuat akun pribadi) untuk berpartisipasi dalam Promosi, dengan indikasi data pribadi berikut dan informasi: nama, nama keluarga, alamat email, nomor telepon (“Penerima Manfaat”).

5.MEKANISME PARTISIPASI DALAM PROMOSI

5.1) Peringkat Like

Selama Periode Like, akan ada tiga peringkat jumlah Like (Tingkat dan / atau Tingkatan) sesuai dengan jumlah minimum Likes yang dicapai oleh produk promosi. Jumlah Likes untuk tiga Tingkatan berasal dari:

5.1.1) 200 Likes untuk Tingkat pertama;

5.1.2) 500 Likes untuk Tingkat kedua;

5.1.3) 1.000 Likes untuk Tingkat ketiga.

Untuk mengakses ke tingkat di atas, jumlah Likes yang diperlukan harus tercapai, dan diskon tingkat tersebut akan secara otomatis diterapkan untuk produk pada Halaman Promosi. Jumlah Likes akan bersifat kumulatif dari satu tingkat ke tingkat lainnya.

5.2) Cara untuk memberikan like pada produk
Untuk dapat berhasil memberikan Like pada produk selama jangka waktu Like, Penerima Manfaat akan :

-Masuk pada Halaman Promosi di mana Penerima Manfaat akan menemukan produk promosi ditampilkan dan sebelumnya dipilih oleh Promotor.

-Produk promosi akan memiliki tombol “Like. Penerima Manfaat hanya perlu mengklik tombol Like yang ditampilkan di bawah Produk tersebut.

-Saat mencapai ambang setiap tingkat, diskon masing-masing akan secara otomatis berlaku untuk produk pada Halaman Promosi.

-Penerima Manfaat hanya dapat memberikan Like untuk Produk promosi satu kali .

-Baik jumlah like per Produk promosi dan waktu hitung mundur selama periode Like akan ditampilkan secara real-time dan akan diperbarui pada Halaman Promosi.

-Setelah Periode Pembelian dimulai, tombol Like akan secara otomatis berubah menjadi tombol Purchase dan Penerima Manfaat akan dapat membeli produk promosi tersebut.

-Perlu diketahui bahwa jika produk promosi mencapai jumlah like tertinggi sebelum Periode Like berakhir, Produk promosi akan tetap ditampilkan pada Halaman Promosi. Namun, Penerima Manfaat tidak akan dapat membeli Produk promosi sampai Periode Pembelian dimulai.

6.HARGA
Semua harga dalam Rupiah Indonesia (“RP”) dan sudah termasuk PPN.

7.LAIN-LAIN

7.1) Promotor akan mempromosikan acara di Situs, pada Aplikasi dan melalui sarana lain yang dianggap tepat untuk berkomunikasi dengan Penerima Manfaat; materi iklan akan sesuai dengan S&K saat ini.

7.2) Promotor, co-Promotor, agensi mana pun yang berkolaborasi dalam promosi ini, agensi periklanan, distributor dan organisasi lain yang terkait dengan Promosi ini tidak dapat berpartisipasi dalam Promosi ini.

7.3) Produk yang dibeli dengan diskon dalam Promosi ini tidak dapat ditukar dengan nilai tunai, tidak dapat dialihkan ke orang lain atau saluran penjualan apa pun selain pengguna yang memperoleh; dalam hal demikian, Promotor berhak untuk membatalkan Promosi. Produk-produk dari Promosi ini tidak boleh dijual kembali, tidak akan dikenakan distribusi komersial, yang eksklusif untuk Xiaomi

7.4) Promotor akan menafsirkan dan menjelaskan ketentuan promosi ini sesuai dengan kebutuhan hukum. Promotor berhak untuk membatalkan Promosi ini dengan pemberitahuan sebelumnya dan selalu menghormati pesanan yang sudah dilakukan oleh Penerima Manfaat.

7.5) Penerima Manfaat akan secara otomatis dan segera didiskualifikasi dari promosi ini dan promosi mi.com lainnya jika mereka menunjukkan itikad buruk atau tindakan jahat, tidak layak, menyesatkan atau tidak pantas, menggunakan cara yang tidak proporsional, curang atau tidak patut, atau melanggar persyaratan hukum yang berlaku.

8.TANGGUNG JAWAB DAN PERNYATAAN

8.1) Pernyataan Promotor
Kecuali dinyatakan lain dalam ketentuan ini, Promotor dan afiliasinya atau pihak ketiga Promotor menyediakan Promosi hanya berdasarkan upaya terbaik dan mengecualikan semua jaminan dan ketentuan dalam bentuk apa pun baik tersurat maupun tersirat. Khususnya tetapi tanpa batasan, Promotor dan afiliasinya atau pihak ketiga Promotor tidak menjamin atau menyatakan bahwa:

(8.1.1).Promosi ini sesuai untuk tujuan apa pun atau memenuhi persyaratan Penerima Manfaat atau diberikan tanpa kesalahan atau kekurangan atau bahwa Promosi sesuai dengan tingkat kualitas apa pun, tergantung pada masalahnya;

(8.1.2).Promosi ini tersedia untuk peserta kapan saja dan diberikan kepada Penerima Manfaat tanpa terhenti, gangguan atau penundaan;

(8.1.3).Setiap informasi (baik lisan maupun tulisan) yang diperoleh oleh Penerima Manfaat dari Promotor atau sebagai akibat Penerima Manfaat yang mengambil bagian dalam Promosi (termasuk bahan atau produk apa pun) akan sesuai, akurat, lengkap, atau dapat diandalkan; dan

(8.1.4).Bahwa segala kekurangan dalam Promosi, termasuk segala cacat dalam kinerja, operasi atau fungsi Promosi akan diperbaiki, dibetulkan atau dipulihkan.

8.2) Tanggung Jawab Promotor

Promotor tidak bertanggung jawab kepada Penerima Manfaat, terlepas dari alasan hukum, khususnya apakah dalam kontrak, kerugian (termasuk kelalaian) atau teori tanggung jawab apa pun, di dalam atau di luar hubungan dengan partisipasi dalam Promosi untuk:

(8.2.1).Kerusakan tidak langsung, insidental, khusus atau konsekuensial;

(8.2.2).Hilangnya pendapatan, bisnis, keuntungan aktual atau yang diantisipasi, peluang, goodwill atau reputasi (baik langsung maupun tidak langsung);

(8.2.3).Kerusakan dan / atau berubahnya atau kehilangan data (baik langsung atau tidak langsung);

(8.2.4).Setiap perubahan, modifikasi, perpanjangan atau batasan (termasuk penangguhan Penerima Manfaat) dalam Promosi.

(8.2.5).Akses ke akun Penerima Manfaat dan data akun atau data pendaftaran Penerima Manfaat) yang mengambil bagian dari Promosi, atau penghentian permanen atau sementara dalam syarat atau ketentuan Promosi (atau bagian mana pun dari mereka)

Dalam hal Promotor bertanggung jawab atas pelanggaran syarat-syarat ini, tanggung jawab Promotor akan terbatas pada kerusakan, yang biasanya harus dilakukan Promotor pada saat penyelesaian ketentuan ini karena keadaan yang diketahui pada saat itu.

9.Perlindungan Data Pribadi

9.1) Privasi Anda penting bagi kami. Untuk memberikan layanan kami kepada Anda, kami akan meminta Anda untuk memberikan informasi pribadi tertentu yang diperlukan untuk memberikan layanan tersebut kepada Anda. Kami hanya akan mengumpulkan informasi yang diperlukan untuk tujuan yang ditentukan, eksplisit dan sah dan tidak diproses lebih lanjut dengan cara yang tidak sesuai dengan tujuan tersebut. Kami dapat mengumpulkan jenis informasi berikut ini (yang mungkin atau mungkin bukan informasi pribadi):

-Mi ID: Untuk memungkinkan pengguna untuk log in dan berpartisipasi.

-Nama pengguna & gambar profil: Untuk mengidentifikasi pengguna yang berbeda.

-Negara: Untuk mengatur bahasa dan mendistribusikan hadiah.

-Email: Untuk menghubungi pengguna untuk mendistribusikan hadiah.

9.2)Dengan memasuki promosi, Anda dianggap menyetujui bahwa jenis informasi di atas akan dikumpulkan oleh kami. Kami akan mengumpulkan, menggunakan, mengungkapkan, memproses, dan melindungi informasi pribadi Anda sesuai dengan kebijakan privasi kami. Anda dapat mengikuti tautan di bawah untuk mempelajari lebih lanjut tentang kebijakan privasi kami: //www.miui.com/res/doc/privacy/cn.html. Jika Anda memiliki masalah dengan praktik penanganan data kami sebagaimana dirangkum dalam Kebijakan Privasi ini, silakan hubungi privacy@xiaomi.com untuk mengatasi masalah spesifik Anda.

10.PERATURAN DAN YURISDIKSI YANG BERLAKU

Partisipasi dalam Promosi akan diatur oleh Ketentuan-ketentuan, yang akan ditafsirkan dan diterapkan sesuai dengan hukum Indonesia. Penerima Manfaat memiliki opsi untuk mengajukan klaim di pengadilan yang berwenang di negara tempat mereka tinggal.

4. PERATURAN KEJUTAN HARIAN

1) Kegiatan promosi akan dimulai pada hari Rabu tanggal 12 Agustus pukul 00:00 dan berakhir pada hari Selasa 16 Agustus 2020 pukul 23:59 (‘Periode Waktu Seminggu’).

2) Kupon diskon diberikan setiap hari selama periode waktu seminggu, Peserta dapat berpartisipasi pada salah satu hari dalam periode waktu seminggu ini atau secara keseluruhan

3) Aturan Kejutan Harian:

3.1) Partisipasi dalam kegiatan ini bebas biaya. Bagi yang berpartisipasi dalam kegiatan promosi harus mendaftar dan mendapatkan MI ID untuk mengikuti kegiatan tersebut.

3.2) Ketentuan Umum

3.2.1) Selama Periode Promosi, Peserta harus memenuhi syarat untuk memperoleh Kupon Diskon.

3.2.2) Dalam Periode Waktu Seminggu, Peserta bisa memperoleh satu kupon per hari (‘Kupon Harian’).

3.2.3) Sesuai dengan ketentuan yang ditetapkan di bawah ini, Peserta dapat mengakumulasi maksimal 5 (lima) Kupon Harian untuk Periode Waktu Seminggu.

3.2.4) Penyelenggara akan menampilkan beberapa informasi terkait Kupon Diskon di Kalender Promosi yang dapat diakses di halaman situs P\promosi selama periode Waktu pelaksanaan atau dengan mengklik tautan berikut: https://event.mi.co.id/id/sales2020/10th-anniversary

3.2.5) Peserta juga akan dapat memeriksa detail kupon diskon langsung di kupon yang telah mereka dapatkan.

3.2.6) Kupon Diskon diberikan berdasarkan siapa yang lebih dahulu mendaftar. Selain itu, selama Periode Waktu Seminggu, jumlah dan nilai Kupon Diskon harian yang tersedia dapat bervariasi tergantung pertimbangan Penyelenggara.

3.2.7) Kupon Diskon tidak dapat dikembalikan dan tidak dapat ditukar dengan uang tunai sebagian atau penuh dan hanya berlaku untuk sekali transaksi.

3.2.8) Apabila Anda mengembalikan pesanan yang dibeli saat Promosi, Kupon Diskon juga tidak akan dikembalikan.

3.3) Cara mendapatkan Kupon Diskon

3.3.1) Untuk mendapatkan Kupon Diskon, Peserta harus masuk ke akun Mi dan berhasil membuka halaman web Promosi melalui tautan berikut: https://event.mi.co.id/id/sales2020/10th-anniversary

3.3.2) Peserta akan otomatis menerima satu Kupon Harian dalam dua jam berikutnya di Akun Mi mereka.

3.3.3) Peserta akan dapat melihat Pop Out di halaman situs promosi yang mengingatkan bahwa mereka telah menerima kupon harian di Akun Mi mereka.

3.3.4) Selama Periode Promosi, Kupon diskon diberikan berdasarkan siapa yang lebih dahulu mendaftar. Oleh karena itu, peluang bagi Peserta untuk memperoleh Kupon Diskon harian selama Periode Waktu Seminggu akan berbeda menurut aktivitas berulang Peserta dan stok Kupon Harian yang tersedia.

3.3.5) Selama Periode waktu seminggu, jika tidak ada Kupon Harian yang tersisa, Peserta yang masuk ke Halaman Promosi, tidak akan dapat melihat Pop Out Kupon Harian.

3.3.6) Selama Periode Promosi, Peserta juga dapat memeriksa ketersediaan Kupon Harian di Kalender di Halaman Web.

3.3.7) Jika tidak ada Kupon Harian yang tersisa, teks “ Semua Telah Diambil” akan ditunjukkan pada tanggal yang sesuai di Kalender.

3.4) Kategori Kupon Diskon

3.4.1) Dengan tunduk pada ketentuan yang ditetapkan di bawah ini, Peserta dapat memperoleh dua jenis Kupon Diskon berbeda, Kupon Harian, dan Kupon Khusus.

3.4.2) Pada “Kupon Harian” Peserta dapat memperoleh 1 (satu) Kupon Diskon Harian setiap hari selama periode waktu seminggu. Peserta dapat memperoleh hingga lima Kupon Harian untuk setiap periode waktu seminggu.

3.4.3) Jumlah Kupon Harian per hari terbatas, Peserta pertama yang masuk dan membuka halaman Promosi, akan mendapatkan paling banyak kesempatan memperoleh Kupon Harian.

3.4.4) Nilai Kupon Harian bisa berbeda-beda selama Periode Waktu Seminggu menurut pertimbangan Penyelenggara sendiri.

3.4.5) Detail Kupon Harian akan ditunjukkan di https://buy.mi.com/id/user/coupon/1.

3.4.6) Kupon Harian akan berisi:

12 Aug 2020 : Kupon Rp 10.000, Berlaku untuk pembelian semua produk, tidak termasuk produk baru
13 Aug 2020 : Kupon Rp 50.000, hanya berlaku untuk Redmi Note 8
14 Aug 2020 : Kupon Rp 50.000, hanya berlaku untuk Poco F2 Pro
15 Aug 2020: Kupon Rp 50.000, hanya berlaku untuk Redmi 8A Pro
16 Aug 2020: Kupon Rp 30.000, Berlaku untuk pembelian semua produk, tidak termasuk produk baru

3.5) Kupon Khusus

3.5.1) Selama periode waktu seminggu, Peserta yang memperoleh 5 Kupon Harian akan otomatis menerima Kupon Khusus dalam waktu 2 jam.

3.5.2) Kupon Khusus akan terdiri dari Kupon Rp 100.000 Kupon Ponsel, tidak termasuk produk baru

3.5.3) Kupon Khusus akan secara otomatis dikirim ke akun peserta dalam waktu 2 jam.

3.7) Kupon Diskon dan produk yang berlaku yang dapat ditukarkan dapat berbeda dari waktu ke waktu atas pertimbangan Penyelenggara dan tergantung dari Wilayah tempat Peserta tinggal.

5. PARTISIPASI

1) Partisipan dalam kegiatan promosi ini terbuka untuk semua pengguna Website mi.co.id, mobile.mi.co.id, mi.com, mobile.mi.com, yang memenuhi syarat sebagai pengguna berdasarkan syarat pengguna situs web

2) Jumlah produk yang tersedia untuk promosi ini terbatas dan akan diberikan kepada yang pertama melakukan transaksi

3) Penjual berhak untuk meninjau dan membatalkan pesanan dalam promosi ini apabila ditemukan aktivitas yang mencurigakan atau penipuan

4) Semua pengguna yang berhasil membeli produk selama penjualan harus menahan diri dari kegiatan komersial (menjual produk tersebut). Setiap kecurangan yang ditemukan akan mengakibatkan diskualifikasi langsung dan daftar hitam pengguna

5) Penjual berhak atas kebijakannya untuk menarik, membatalkan, mengubah, atau memodifikasi bagian apa pun dari atau seluruh skema kapan saja tanpa pemberitahuan dan penjual tidak akan memiliki kewajiban terkait dengan hal itu.

6) Biaya pengiriman bisa berlaku

6.COD (CASH ON DELIVERY)

1) Saat ini COD (Cash On Delivery) hanya mendukung pembayaran tunai

2) COD (Cash On Delivery) tersedia di wilayah berikut : DKI Jakarta, Banten (Tangerang, Tangerang Selatan) , Jawa Barat (Bekasi, Bandung, Bogor, Depok), Jawa Timur (Surabaya, Malang), Jawa Tengah (Semarang), dan DI Yogyakarta (Sleman):

3) COD (Cash On Delivery) tidak tersedia untuk produk Mi TV、Mi Air Purifier 2H.

7. PENGIRIMAN

1) Biaya pengiriman tidak gratis, Pembeli harus membayar biaya pengiriman

2) Untuk informasi pengiriman selengkapnya www.mi.com/id/service/support/shipping

8. LAINNYA

1) Partisipan Pengguna dalam kegiatan promosi ini tunduk pada syarat penggunaan situs website

2) Apabila terjadi kesalahan dan mempengaruhi harga, Penyelenggara akan mengganti produk dengan nilai yang sama dan mempublikasikan perubahan harga. Harga dalam promosi ini tidak dapat ditukarkan dengan uang tunai atau untuk orang lain atau untuk dijual. Apabila diketahuin ada kecurangan , maka akan dilakukan pembatalan pengguna

3) Pihak Penyelenggara, Rekan Penyelenggara, agensi, biro iklan, distributor, organisasi lainnya yang berkolaborasi dan terkait dalam promosi ini dapat berpartisipasi dalam kegiatan promosi ini

4) Penyelenggara akan mengidentifikasi dan menjelaskan ketentuan dasar promosi ini pada proses hukum. Penyelenggara berhak untuk membatalkan promosi ini.

5) Peserta akan secara otomatis dan segera didiskualifikasi dari Website mi.co.id, mobile.mi.co.id, mi.com, mobile.mi.com jika mereka menunjukkan itikad buruk atau perilaku tidak pantas, tidak layak, menyesatkan atau tidak pantas, menggunakan cara yang tidak proporsional, curang atau tidak pantas, atau melanggar salah satu aturan permainan atau persyaratan hukum.