Mi protect syarat dan Ketentuan

  • Mi Protect untuk kerusakan yang tidak disengaja
  • Mi Protect untuk kerusakan layar

Terima kasih telah membeli Layanan Mi Protect untuk Kerusakan Tidak Disengaja. Layanan perlindungan ini disediakan oleh Xiaomi Technology Indonesia Cabang Jakarta ("Perusahaan" atau "Perusahaan Xiaomi"). Mohon perhatikan ketentuan berikut dan pastikan bahwa semua ketentuan disetujui oleh Anda sebelum Anda membeli layanan ini.

-

BAGIAN I LINGKUP LAYANAN

Anda telah berhasil membeli Layanan Mi Protect untuk Kerusakan Tidak Disengaja untuk ponsel seluler Xiaomi Anda. Selama periode Layanan perlindungan, jika ada kerusakan mekanis atau elektronik atau cacat produk yang disebabkan oleh guncangan fisik yang tidak disengaja atau limpahan cairan, atau layar produk, lensa, kaca atau panel rusak karena pengaruh fisik yang tidak disengaja (secara kolektif disebut sebagai "kecelakaan" kerusakan "), Anda dapat memperoleh dua layanan perbaikan gratis di pusat perbaikan Xiaomi. Jika pusat perbaikan Xiaomi menentukan bahwa ponsel Anda tidak dapat diperbaiki atau tidak memiliki nilai perawatan berdasarkan pemeriksaan fisik, kami akan mengganti perangkat yang rusak dengan yang baru dengan model yang sama atau kinerja yang sama untuk Anda, setelah Anda membayar penggantian biaya yang disepakati. Jika Anda gagal membayar biaya penggantian, Perusahaan tidak akan dapat memberi Anda penggantian telepon baru dan tidak akan bertanggung jawab untuk itu.

Layanan ini berlaku untuk perbaikan ponsel seluler Xiaomi yang dibeli di Indonesia.

Model

Jenis Perlindungan

Harga(IDR)

Biaya Perbaikan(IDR)

Biaya pergantian(IDR)

Redmi Note 9

Mi Protect untuk kerusakan yang tidak disengaja(Redmi Note 9)

249000

0

150000

Redmi Note 9 Pro

Mi Protect untuk kerusakan yang tidak disengaja(Redmi Note 9 Pro)

449000

0

200000

Redmi 9

Mi Protect untuk kerusakan yang tidak disengaja (Redmi 9)

249000

0

150000

Redmi 9A

Mi Protect untuk kerusakan yang tidak disengaja (Redmi 9A)

149000

0

100000

Redmi 9C

Mi Protect untuk kerusakan yang tidak disengaja (Redmi 9C)

249000

0

150000

POCO X3 NFC

Mi Protect untuk kerusakan yang tidak disengaja(POCO X3 NFC)

449000

0

200000

POCO M3

Mi Protect untuk kerusakan yang tidak disengaja(POCO M3)

249000

0

150000

Redmi 9T

Mi Protect untuk kerusakan yang tidak disengaja(Redmi 9T)

249000

0

150000

Mi 11

Mi Protect untuk kerusakan yang tidak disengaja (Mi 11)

799000

0

450000

Redmi Note 10

Mi Protect untuk kerusakan yang tidak disengaja (Redmi Note 10)

249000

0

150000

Redmi Note 10 Pro

Mi Protect untuk kerusakan yang tidak disengaja (Redmi Note 10 Pro)

449000

0

200000

Redmi Note 10S

Mi Protect untuk kerusakan yang tidak disengaja (Redmi Note 10S)

449000

0

200000

Mi 11 Lite

Mi Protect untuk kerusakan yang tidak disengaja (Mi 11 Lite)

449000

0

200000

-

BAGIAN II RUANG LINGKUP "LAYANAN PERLINDUNGAN KERUSAKAN LAYAR" INI TIDAK MENGANDUNG:

  1. Cacat produk tarkait dengan penarikan kembali oleh pabrikan

  2. Cacat produk dan biaya layanan di tempat yang tidak tercakup dalam Garansi Produsen Asli, kecuali dinyatakan lain sebagaimana tercakup di atas.

  3. Perawatan rutin dari pabrikan, inspeksi, pembersihan, pelumasan, penyesuaian eksternal dan instruksi lainnya kepada pelanggan.

  4. Segala bentuk klaim dimana, kegagalan untuk mengikuti rutinitas yang direkomendasikan pabrik atau instruksi pada instalasi, operasi atau pemeliharaan telah ditentukan.

  5. Barang-barang non-operasional dan tambahan (kosmetik), cat, warna, atau produk jadi; aksesori yang digunakan baik di dalam atau di luar produk; kabel dan kabel eksternal; opsi Add-On yang disertai di dalamnya

  6. Kerusakan tambahan (kosmetik) pada Produk, yang tidak mempengaruhi fungsionalitas Produk.

  7. Penyalahgunaan atau penggunaan Produk yang tidak selayaknya, atau kehilangan atau kerusakan yang disebabkan oleh penyalahgunaan, instalasi yang salah atau operasi yang tidak tepat dan tidak sesuai dengan instruksi pabrik.

  8. Modifikasi yang tidak sah dilakukan untuk Produk; nomor seri yang diubah; perbaikan yang dilakukan oleh reparasi tidak resmi.

  9. Adanya biaya-biaya di mana agen perbaikan resmi tidak dapat menemukan kesalahan dalam Produk.

  10. Perangkat Lunak (termasuk sistem operasi dan data yang tersimpan), cacat akibat langsung dari instalasi dan / atau penghapusan ponsel lunak, virus komputer, pencegahan virus, dan periferal lainnya.

  11. Penggantian untuk kehilangan komponen habis pakai (headset, baterai (kecuali baterai tertanam), pengisi daya, kartu memori, stylus, lampiran dan aksesori, dll.), Masalah karena pemasangan atau perbaikan yang tidak tepat dan / atau tidak resmi.

  12. Kesalahan eksternal seperti karat, kabel, sambungan listrik atau pipa ledeng, perpipaan, pemasangan, penataan kembali penerima sinyal (penerimaan buruk), dan kerugian apa pun yang diakibatkannya.

  13. Biaya pengiriman, biaya layanan kilat, kerusakan transportasi, pemindahan, pemasangan atau pemasangan kembali Produk.

  14. Penggunaan untuk kebutuhan komersial (organisasi multi-pengguna), sewa publik, yang digunakan untuk keuntungan atau penggunaan bersama untuk perumahan multi-keluarga.

  15. Segala kerugian atau kerusakan pada Produk yang disebabkan dari kejadian alam yang tidak terduga termasuk tetapi tidak terbatas pada bencana alam, kebakaran, banjir, perang, invasi, tindakan musuh asing, permusuhan atau operasi seperti perang, perang sipil, terorisme, keributan sipill.

  16. Perbaikan pada unit pengeras suara ketika, menurut pendapat pabrikan, kerusakan tersebut disebabkan oleh overdriving dan / atau kliping distorsi.

  17. Kehilangan, kehancuran atau kerusakan yang secara langsung disebabkan oleh gelombang tekanan yang disebabkan oleh pesawat terbang dan ponsel udara lainnya yang bergerak dengan kecepatan supersonik.

  18. Segala bentuk diagnosis di mana tidak ada cacat yang telah ditemukan ataupun dicatat.

  19. Pencurian, keausan normal, garukan, kunyah, korosi, serangan hewan dan serangga, jamur, busuk kering, atau bakteri, penyalahgunaan, penelantaran, dan penyalahgunaan.

  20. Kegagalan yang disebabkan oleh konverter tegangan dan / atau memberikan tegangan yang tidak benar ke Produk.

  21. Segala bentuk Kerugian konsekuensial dimana tidak termasuk di dalam kerusakan konsekuensial langsung dan tidak langsung terhadap kerugian properti atau finansial

  22. Kerusakan yang disebabkan oleh pekerjaan perbaikan atau kegagalan atas pekerjaan perbaikan oleh Tertanggung, agen atau karyawannya, atau fasilitas perbaikan lainnya, agen atau karyawannya.

  23. Segala tindakan penipuan, atau tindakan tidak jujur atau kriminal lainnya dari Tertanggung atau agen atau karyawannya.

  24. Penggunaan layanan yang digunakan untuk keperluan perdagangan ilegal atau transportasi atau dalam melakukan kejahatan.

  25. Pelanggan melakukan tindakan ilegal atau melanggar larangan atau peraturan pemerintah apa pun.

  26. Produk yang dibeli di luar Republik Indonesia atau melalui saluran penjualan yang tidak dapat diverifikasi oleh Tertanggung.

  27. Kerusakan atau kerugian yang ditanggung oleh Kewajiban asuransi lainnya

-

Bagian III Masa berlaku:

Layanan Mi Protect untuk Kerusakan Tidak Disengaja ini dimulai dengan pembelian ponsel seluler baru, mulai dari 0:00 pada hari berikutnya atau pengiriman produk dari tempat dimana Anda membeli layanan perlindungan, akan dipilih mana yang lebih baru. Masa garansi berlangsung selama satu tahun.

-

Bagian IV Pemberitahuan akan Pembelian "Layanan Perlindungan Tidak Terduga"

(1) layanan ini hanya dapat dibeli satu kali untuk setiap ponsel seluler, dengan demikian tidak berlaku untuk pembelian ulang.

(2) Saat membeli layanan ini, silakan isi informasi yang relevan sesuai dengan persyaratan Perusahaan, tidak terbatas pada nama pembeli, nomor ponsel, nomor IMEI ponsel, dll .; Perusahaan secara ketat mematuhi undang-undang dan peraturan yang ada tentang informasi pribadi, perlindungan informasi dan privasi, dan mengadopsi cara teknis dan manajemen sistem yang memadai untuk melindungi informasi pribadi, materi dan privasi yang Anda berikan kepada kami dari pengungkapan ilegal atau pengungkapan kepada orang yang tidak berwenang.

(3) Untuk proses perbaikan, harga pembelian produk akan dijadikan sebagai batas biaya

-

Bagian V Hal-hal penting yang harus diperhatikan pada saat pengajuan permohonan perbaikan gratis:

  1. (1)Jika ponsel seluler Anda rusak karena pertanggungan yang disepakati, kirimkan ke pusat perbaikan resmi Xiaomi untuk diperbaiki, dan berikan informasi (model, kode IMEI).

(2) Perusahaan memiliki hak untuk membuat keputusan sendiri sesuai dengan tingkat kerusakan pada ponsel Anda, dan memutuskan apakah akan menyediakan perawatan gratis atau tidak. Dalam situasi apa pun Perusahaan tidak akan memberikan kompensasi kepada Anda secara tunai; penggantian masih menikmati garansi pabrik tetapi tidak mengembalikan uang

(3) Jika Perusahaan menemukan bahwa ponsel seluler Anda telah dibongkar oleh bengkel tidak resmi selama periode penyediaan Layanan ini, Perusahaan tidak akan lagi memberikan layanan apa pun untuk Anda, dan tidak akan mengembalikan biaya apa pun untuk layanan ini.

(4) Sebelum ponsel seluler Anda diperbaiki, pastikan untuk menyelesaikan pekerjaan dengan layanan cloud Xiaomi, jika tidak maka akan mempengaruhi Perusahaan untuk menyediakan layanan perbaikan kepada Anda. Selain itu, karena proses perbaikan atau penggantian tidak dapat memastikan keamanan informasi di ponsel Anda, harap buat cadangan atau hapus informasi penting apa pun seperti dokumen, informasi, atau gambar sebelum proses perbaikan dilakukan.

(5) Perbaikan biasanya memakan waktu 1-3 hari kerja. Setelah perbaikan selesai, Anda akan diberitahu untuk mengunjungi pusat perbaikan Xiaomi untuk mengambil ponsel seluler yang telah diperbaiki.

(6) Jika ponsel seluler Anda telah mendapatkan fasilitas layanan perbaikan gratis, Layanan akan otomatis dihentikan. Limbah, kepala mesin, dll. Yang diperbaiki oleh Perusahaan akan dikembalikan sebagai nilai sisa.

(7) Jika Perusahaan menemukan bahwa Anda telah melakukan perbuatan penipuan, Perusahaan berhak untuk tidak memberikan layanan apa pun dan mengakhiri dengan jalan hukum.

-

Bagian VI Proses terminasi dari Layanan ini:

Dalam keadaan apa pun di bawah ini, layanan akan berakhir secara alami:

(1) Melebihi masa berlaku layanan sebagaimana ditentukan dalam perjanjian layanan ini;

(2) Ponsel Xiaomi Anda diperbaiki oleh pusat perbaikan yang tidak ditunjuk oleh Perusahaan atau disetujui secara tertulis;

(3) Ponsel Xiaomi Anda telah menikmati layanan perbaikan gratis sesuai dengan ketentuan layanan ini;

(4) Jika Anda diketahui secara sengaja merusak ponsel seluler dengan layanan yang dibeli, layanan akan otomatis dihentikan dan Perusahaan tidak akan mengembalikan biaya apa pun. Jika ini melibatkan keuntungan palsu dari kecelakaan, Perusahaan berhak untuk mengejar tanggung jawab hukum pengguna.

-

Bagian VII Kebijakan Pengembalian Uang dan Pertukaran

(1) Layanan ini tidak dapat diterapkan untuk pengembalian uang setelah terjual, kecuali jika ponsel seluler dikembalikan untuk garansi pabrik.

(2) Layanan tidak dapat ditransfer ke ponsel seluler lain setelah terjual, kecuali jika ponsel seluler diganti sesuai garansi pabrik.

(3) Pastikan untuk menyimpan nomor seri ponsel Anda (mis. IMEI) untuk menghindari ketidaknyamanan pada layanan Anda.

Terima kasih telah membeli Layanan Mi Protect untuk Kerusakan Layar. Layanan perlindungan ini disediakan oleh Xiaomi Technology Indonesia Jakarta Cabang ("Perusahaan" atau "Perusahaan Xiaomi"). Mohon perhatikan ketentuan berikut dan pastikan bahwa semua ketentuan disetujui oleh Anda sebelum Anda membeli layanan ini.

-

BAGIAN I LINGKUP LAYANAN

Anda telah berhasil membeli Layanan Mi Protect untuk Kerusakan Layar untuk ponsel seluler Xiaomi Anda. Selama periode Layanan perlindungan, jika ada kerusakan mekanis atau elektronik atau cacat produk yang disebabkan oleh guncangan fisik yang tidak disengaja, sehingga mengakibatkan layar rusak karena pengaruh fisik yang tidak disengaja (secara kolektif disebut sebagai "kerusakan layar"), Anda dapat memperoleh gratis layanan perbaikan di pusat perbaikan Xiaomi.

Layanan ini berlaku untuk perbaikan ponsel seluler Xiaomi yang dibeli di Indonesia.

Model

Jenis Perlindungan

Harga(Rupiah)

Biaya Perbaikan(IDR)

Redmi Note 9

Mi Protect untuk kerusakan layar(Redmi Note 9)

149000

0

Redmi Note 9 Pro

Mi Protect untuk kerusakan layar(Redmi Note 9 Pro)

249000

0

Redmi 9

Mi Protect untuk kerusakan layar (Redmi 9)

149000

0

POCO F2 Pro

Mi Protect untuk kerusakan layar (POCO F2 Pro)

449000

0

Redmi 9A

Mi Protect untuk kerusakan layar (Redmi 9A)

99000

0

Redmi 9C

Mi Protect untuk kerusakan layar (Redmi 9C)

149000

0

POCO X3 NFC

Mi Protect untuk kerusakan layar (POCO X3 NFC)

249000

0

POCO M3

Mi Protect untuk kerusakan layar (POCO M3)

149000

0

Redmi 9T

Mi Protect untuk kerusakan layar (Redmi 9T)

149000

0

Redmi Note 10

Mi Protect untuk kerusakan layar (Redmi Note 10)

149000

0

Redmi Note 10 Pro

Mi Protect untuk kerusakan layar (Redmi Note 10 Pro)

249000

0

Redmi Note 10S

Mi Protect untuk kerusakan layar (Redmi Note 10S)

249000

0

Mi 11 Lite

Mi Protect untuk kerusakan layar (Mi 11 Lite)

249000

0

-

BAGIAN II RUANG LINGKUP "LAYANAN PERLINDUNGAN KERUSAKAN LAYAR" INI TIDAK MENGANDUNG:

  1. Cacat produk tarkait dengan penarikan kembali oleh pabrikan

  2. Cacat produk dan biaya layanan di tempat yang tidak tercakup dalam Garansi Produsen Asli, kecuali dinyatakan lain sebagaimana tercakup di atas.

  3. Perawatan rutin dari pabrikan, inspeksi, pembersihan, pelumasan, penyesuaian eksternal dan instruksi lainnya kepada pelanggan.

  4. Segala bentuk klaim dimana, kegagalan untuk mengikuti rutinitas yang direkomendasikan pabrik atau instruksi pada instalasi, operasi atau pemeliharaan telah ditentukan.

  5. Barang-barang non-operasional dan tambahan (kosmetik), cat, warna, atau produk jadi; aksesori yang digunakan baik di dalam atau di luar produk; kabel dan kabel eksternal; opsi Add-On yang disertai di dalamnya

  6. Kerusakan tambahan (kosmetik) pada Produk, yang tidak memengaruhi fungsionalitas Produk.

  7. Penyalahgunaan atau penggunaan Produk yang tidak selayaknya, atau kehilangan atau kerusakan yang disebabkan oleh penyalahgunaan, instalasi yang salah atau operasi yang tidak tepat dan tidak sesuai dengan instruksi pabrik ke Produk;

  8. Modifikasi yang tidak sah dilakukan untuk Produk; nomor seri yang diubah; perbaikan yang dilakukan oleh reparasi tidak resmi.

  9. Adanya biaya-biaya di mana agen perbaikan resmi tidak dapat menemukan kesalahan dalam Produk.

  10. Perangkat Lunak (termasuk sistem operasi dan data yang tersimpan), cacat akibat langsung dari instalasi dan / atau penghapusan ponsel lunak, virus komputer, pencegahan virus, dan periferal lainnya.

  11. Penggantian untuk kehilangan komponen habis pakai (headset, baterai (kecuali baterai tertanam), pengisi daya, kartu memori, stylus, lampiran dan aksesori, dll.), Masalah karena pemasangan atau perbaikan yang tidak tepat dan / atau tidak resmi.

  12. Kesalahan eksternal seperti karat, kabel, sambungan listrik atau pipa ledeng, perpipaan, pemasangan, penataan kembali penerima sinyal (penerimaan buruk), dan kerugian apa pun yang diakibatkannya.

  13. Biaya pengiriman, biaya layanan kilat, kerusakan transportasi, pemindahan, pemasangan atau pemasangan kembali Produk.

  14. Penggunaan untuk kebutuhan komersial (organisasi multi-pengguna), sewa publik, yang digunakan untuk keuntungan atau penggunaan bersama untuk perumahan multi-keluarga.

  15. Segala kerugian atau kerusakan pada Produk yang disebabkan dari kejadian alam yang tidak terduga termasuk tetapi tidak terbatas pada bencana alam, kebakaran, banjir, perang, invasi, tindakan musuh asing, permusuhan atau operasi seperti perang, perang sipil, terorisme, keributan sipil.

  16. Perbaikan pada unit pengeras suara ketika, menurut pendapat pabrikan, kerusakan tersebut disebabkan oleh overdriving dan / atau kliping distorsi.

  17. Kehilangan, kehancuran atau kerusakan yang secara langsung disebabkan oleh gelombang tekanan yang disebabkan oleh pesawat terbang dan ponsel udara lainnya yang bergerak dengan kecepatan supersonik.

  18. Segala bentuk diagnosis di mana tidak ada cacat yang telah ditemukan ataupun dicatat.

  19. Pencurian, keausan normal, garukan, kunyah, korosi, serangan hewan dan serangga, jamur, busuk kering, atau bakteri, penyalahgunaan, penelantaran, dan penyalahgunaan.

  20. Kegagalan yang disebabkan oleh konverter tegangan dan / atau memberikan tegangan yang tidak benar ke Produk.

  21. Segala bentuk Kerugian konsekuensial dimana tidak termasuk di dalam kerusakan konsekuensial langsung dan tidak langsung terhadap kerugian properti atau finansial

  22. Kerusakan yang disebabkan oleh pekerjaan perbaikan atau kegagalan atas pekerjaan perbaikan oleh Tertanggung, agen atau karyawannya, atau fasilitas perbaikan lainnya, agen atau karyawannya.

  23. Segala tindakan penipuan, atau tindakan tidak jujur atau kriminal lainnya dari Tertanggung atau agen atau karyawannya.

  24. Penggunaan layanan yang digunakan untuk keperluan perdagangan ilegal atau transportasi atau dalam melakukan kejahatan.

  25. Pelanggan melakukan tindakan ilegal atau melanggar larangan atau peraturan pemerintah apa pun.

  26. Produk yang dibeli di luar Republik Indonesia atau melalui saluran penjualan yang tidak dapat diverifikasi oleh Tertanggung.

  27. Kerusakan atau kerugian yang ditanggung oleh asuransi Kewajiban lainnya

-

BAGIAN III MASA BERLAKU:

Layanan ini dimulai sejak pembelian ponsel seluler baru, mulai dari 0:00 pada hari berikutnya atau pengiriman produk dari tempat dimana Anda membeli layanan perlindungan, akan dipilih mana yang lebih baru. Masa garansi berlangsung selama satu tahun.

-

BAGIAN IV PEMBERITAHUAN PEMBELIAN:

(1) Layanan ini hanya dapat dibeli satu kali untuk setiap ponsel seluler, dengan demikian tidak berlaku untuk pembelian ulang.

(2) Saat membeli layanan ini, silakan isi informasi yang relevan sesuai dengan persyaratan Perusahaan, tidak terbatas pada nama pembeli, nomor ponsel, nomor IMEI ponsel, dll .; Perusahaan secara ketat mematuhi undang-undang dan peraturan yang ada tentang informasi pribadi, perlindungan informasi dan privasi, dan mengadopsi cara teknis dan manajemen sistem yang memadai untuk melindungi informasi pribadi, materi dan privasi yang Anda berikan kepada kami dari pengungkapan ilegal atau pengungkapan kepada orang yang tidak berwenang.

(3) Untuk proses perbaikan, harga pembelian produk akan dijadikan sebagai batas biaya

-

BAGIAN V HAL-HAL PENTING YANG HARUS DIPERHATIKAN PADA SAAT PENGAJUAN PERMOHONAN PERBAIKAN GRATIS:

(1) Jika ponsel seluler Anda rusak karena pertanggungan yang disepakati, kirimkan ke pusat perbaikan resmi Xiaomi untuk diperbaiki, dan berikan informasi (model, kode IMEI).

(2) Perusahaan memiliki hak untuk membuat keputusan sendiri sesuai dengan tingkat kerusakan pada ponsel Anda, dan memutuskan apakah akan menyediakan perawatan gratis. Dalam situasi apa pun Perusahaan tidak akan memberikan kompensasi kepada Anda secara tunai; penggantian masih menikmati garansi pabrik tetapi tidak mengembalikan uang

(3) Jika Perusahaan menemukan bahwa ponsel seluler Anda telah dibongkar oleh bengkel tidak resmi selama periode penyediaan Layanan Perlindungan Kerusakan Layar, Perusahaan tidak akan lagi memberikan layanan apa pun untuk Anda, dan tidak akan mengembalikan biaya apa pun untuk layanan ini.

(4) Sebelum ponsel seluler Anda diperbaiki, pastikan untuk menyelesaikan pekerjaan dengan layanan cloud Xiaomi, jika tidak maka akan memengaruhi Perusahaan untuk menyediakan layanan perbaikan kepada Anda. Selain itu, karena perbaikan atau penggantian tidak dapat memastikan keamanan informasi di ponsel Anda, harap buat cadangan atau hapus informasi penting apa pun seperti dokumen, informasi, atau gambar sebelum proses perbaikan dilakukan.

(5) Perbaikan biasanya memakan waktu 1-3 hari kerja. Setelah perbaikan selesai, Anda akan diberitahu untuk mengunjungi pusat perbaikan Xiaomi untuk mengambil ponsel seluer yang telah diperbaiki.

(6) Jika ponsel seluler Anda telah mendapatkan fasilitas layanan perbaikan gratis, Layanan akan otomatis dihentikan. Limbah, kepala mesin, dll. Diperbaiki oleh Perusahaan akan dikembalikan sebagai nilai sisa.

(7) Jika Perusahaan menemukan bahwa Anda telah melakukan perbuatan penipuan, Perusahaan berhak untuk tidak memberikan layanan apa pun dan menggunakan hukum.

-

BAGIAN VI PROSES TERMINASI DARI LAYANAN INI:

Dalam keadaan apa pun di bawah ini, layanan akan berakhir secara alami:

(1) Melebihi masa berlaku layanan sebagaimana ditentukan dalam perjanjian layanan ini;

(2) Ponsel Xiaomi Anda diperbaiki oleh pusat perbaikan yang tidak ditunjuk oleh Perusahaan atau disetujui secara tertulis;

(3) Ponsel Xiaomi Anda telah menikmati layanan perbaikan gratis sesuai dengan ketentuan layanan ini;

(4) Jika Anda diketahui secara sengaja merusak ponsel seluler dengan layanan yang dibeli, layanan akan otomatis dihentikan dan Perusahaan tidak akan mengembalikan biaya apa pun. Jika ini melibatkan keuntungan palsu dari kecelakaan, Perusahaan berhak untuk mengejar tanggung jawab hukum pengguna.

-

BAGIAN VII KEBIJAKAN PENGEMBALIAN UANG DAN PERTUKARAN

(1) Layanan ini tidak dapat diterapkan untuk pengembalian uang setelah terjual, kecuali jika ponsel seluler dikembalikan untuk garansi pabrik.

(2) Layanan tidak dapat ditransfer ke ponsel seluler lain setelah terjual, kecuali jika ponsel seluler diganti sesuai garansi pabrik.

(3) Pastikan untuk menyimpan nomor seri ponsel Anda (mis. IMEI) untuk menghindari ketidaknyamanan pada layanan Anda.