*Halaman ini diterjemahkan secara otomatis dari artikel berbahasa Inggris
Ikhtisar1.Q: Bagaimana penampilan Xiaomi Smart Kids Watch?
A: Xiaomi Smart Kids Watch terlihat sebagai berikut:

2. Q: Bagaimana cara memasang / mengeluarkan kartu SIM dari Xiaomi Smart Kids Watch?
A: Memasang kartu SIM:
1. Cabut pemegang kartu dari badan arloji dengan alat;

2.Sejajarkan takik pada kartu Nano-SIM dengan takik pada dudukan kartu, letakkan di dudukan (chip menghadap ke bawah) dan masukkan ke dalam badan arloji.

Mengeluarkan kartu SIM: Gunakan alat ini untuk mencongkel dudukan kartu dari bodi jam.
3.Q: Apakah Xiaomi Smart Kids Watch memiliki kartu SIM built-in?
J: Tidak ada kartu SIM internal di Xiaomi Smart Kids Watch. Kartu SIM harus dibeli secara terpisah oleh pengguna.
4.Q: Jenis kartu SIM apa yang didukung Xiaomi Smart Kids Watch?
A: Kartu Nano-SIM standar didukung. Harap jangan gunakan pemotong kartu untuk memasukkan kartu ke dalam slot arloji, jika tidak, kartu SIM mungkin tidak dimasukkan dan dikeluarkan dengan benar dan slotnya mungkin rusak.
Mendukung jaringan 4G.
(Kartu SIM harus diaktifkan dengan fungsi aliran data, paket internet aliran data disarankan di atas 100MB, konsumsi lalu lintas aktual tergantung pada penggunaan aktual)
Catatan:
Fungsi VoLTE tidak dapat digunakan setelah lalu lintas data kartu SIM dinonaktifkan, jangan nonaktifkan.
5. Q: Apakah Xiaomi Smart Kids Watch mendukung kartu SIM Hot swapping?
A: Xiaomi Smart Kids Watch tidak mendukung kartu SIM Hot swapping, silakan restart jam tangan saat Anda memasukkan kembali kartu SIM.
6.Q: Bagaimana posisi Xiaomi Smart Kids Watch?
A: Jam tangan ini mendukung pemosisian 8 kali lipat: GPS + Beidou + Base Station + Wi-Fi + A-GPS + Gravity Sensing + Indoor Positioning + Shooting Assisted Positioning.Gunakan terkait1.Q: Bagaimana Xiaomi Smart Kids Watch Start up / turn off / Lock screen?
A: Start up: Tekan dan tahan tombol power selama 3 detik, animasi akan muncul untuk menunjukkan start up yang berhasil. (Jam tangan akan otomatis menyala saat mengisi daya dalam status mati.)

Matikan:
sebuah. Jika jam tangan dimasukkan ke dalam kartu SIM dan telah dipasangkan, jam tangan tidak mendukung tekan lama pada tombol samping untuk mematikan, Anda dapat mengontrol jam tangan untuk mematikan aplikasi Xiaomi Kids;
b. Jika jam tangan tidak dimasukkan ke dalam kartu SIM, tekan lama tombol daya selama sekitar 5 detik untuk mematikan.
Aplikasi Xiaomi Kids dapat dioperasikan sebagai berikut: Aplikasi Xiaomi Kids→Manajemen → Jam Tangan→Pergantian jam tangan→Pilih "matikan" dan konfirmasi, jam tangan akan segera mati dan tidak akan memulai secara otomatis. Anda juga dapat menggesek ke atas dan ke bawah untuk memilih "Secara otomatis menyala dalam * jam" dan mengonfirmasi (1 ~ 12 jam), maka arloji akan segera mati dan secara otomatis mulai setelah ** jam.



Restart:
1. Watch→Setting→Restart jam tangan Mulai ulang jam tangan Mulai ulang;
2. Saat jam tangan tampak tidak normal, tekan dan tahan tombol daya selama 15 detik untuk memaksa restart.
Layar kunci:
Lock screen dapat dilakukan dengan menutupi seluruh layar jam tangan dengan tangan Anda, atau dengan menggunakan tombol power untuk mengunci layar. (Layar akan menjadi gelap setelah 10 detik tidak aktif, dan akan secara otomatis terkunci setelah 2 detik tidak aktif)
2. Q: Apakah Xiaomi Smart Kids Watch mendukung Start up jarak jauh?
J: Xiaomi Smart Kids Watch tidak mendukung start up jarak jauh saat jam tangan dimatikan, tetapi Anda dapat mengatur remote turn off dan mengatur start up reguler melalui aplikasi.
Langkah-langkah untuk mengatur: Aplikasi Xiaomi Kids →Manajemen My→Watch→Matikan jam tangan→ Geser ke atas dan ke bawah untuk memilih "Aktifkan secara otomatis dalam * jam" dan konfirmasi (1 ~ 12 jam), arloji akan segera mati dan secara otomatis mulai setelah xx jam.

3. Q: Bagaimana menilai apakah Xiaomi Smart Kids Watch berhasil terhubung?
A: Anda dapat menggesek ke atas di bagian bawah layar dial (layar jam) dan menilai dengan simbol sinyal di bilah notifikasi jam tangan (gambar di bawah), jika jaringan tidak normal, Anda dapat mencoba me-restart jam tangan atau mengganti kartu SIM.

4. T: Bagaimana cara menemukan kode QR di Xiaomi Smart Kids Watch saya?
A: Jika Anda tidak dipasangkan, colokkan kartu atau sambungkan ke wi, Anda dapat menggesek ke kiri atau kanan pada layar jam tampilan arloji untuk menemukan "Telepon" atau "Suara" dan ketuk untuk memunculkan kode QR. Atau tekan tombol daya pada halaman jam arloji untuk masuk ke halaman aplikasi arloji, cari aplikasi kode QR dan klik untuk menampilkan kode QR.
Dalam keadaan berpasangan, masuk ke halaman jam menampilkan arloji, lalu tekan tombol daya untuk pergi ke halaman aplikasi arloji, temukan aplikasi QRcode dan klik di atasnya untuk menampilkan kode QR.
Jika jam tangan sudah dipasangkan, selain menemukan kode QR di jam tangan, Anda juga dapat membuka aplikasi Xiaomi Kids → My → Tambahkan anggota keluarga untuk anggota keluarga yang sudah terikat. Anggota keluarga yang baru terikat harus disetujui oleh administrator sebelum dapat bergabung dengan grup keluarga.

5.Q: Akun mana yang Anda dukung di Xiaomi Smart Kids Watch?
A: Xiaomi Smart Kids Watch mendukung akun Xiaomi.
6.Q: Bagaimana cara memasangkan Xiaomi Smart Kids Watch saya?
A: Metodenya adalah sebagai berikut:
1. Cari "Xiaomi Kids" di toko aplikasi Google atau "Xiaomi Kids" di toko aplikasi Apple untuk mengunduh dan menginstal aplikasi Xiaomi Kids.
2.Masukkan kartu Nano-SIM ke dalam jam tangan dan nyalakan, tunggu hingga waktu menonton ditampilkan dengan benar.
3. Buka aplikasi Xiaomi Kids → My → Add a device (jika Anda sudah mengikat jam tangan, My → Add a device di sudut kanan atas) → pindai kode QR pada jam tangan untuk mengikatnya.
(Antarmuka kode QR akan ditampilkan secara otomatis saat jam tangan dihidupkan dalam keadaan tidak terikat. Jika Anda telah keluar dari antarmuka kode QR atau jam tangan telah diikat, munculkan kembali langkah-langkah kode QR: antarmuka panggil (antarmuka jam) klik tombol daya → aplikasi kode QR)
4. Setelah jam tangan menerima permintaan penjilidan, tekan tombol daya jam tangan seperti yang diminta oleh tombol arloji untuk menyelesaikan penjilidan.

5. Setelah mengikat, isi informasi bayi dapat digunakan secara normal.
Catatan: Xiaomi Smart Kids Watch hanya mendukung pemindaian kode QR untuk menggabungkan hingga 10 Jam Tangan Xiaomi Smart Kids dengan satu akun.
7.Q: Bagaimana cara melepaskan Xiaomi Smart Kids Watch saya?
A: Metode unpairing adalah sebagai berikut:
1.In aplikasi Xiaomi Kids → manajemen My→Watch→klik tombol Unpair untuk melepaskan ikatan.
2.Jika Anda ingin melepaskan pasangan orang lain, administrator dapat mengklik orang tertentu di aplikasi Xiaomi Kids →Buku Alamat →Saya dan memilih untuk menghapus anggota.
8.Q: Bagaimana cara melakukan dan menerima panggilan suara / video di Xiaomi Smart Kids Watch?
A: Untuk melakukan panggilan suara/video di jam tangan: Gesek ke layar Telepon (gesek kiri pada layar panggil (layar jam)) di daftar fitur, masukkan dan pilih kontak yang sesuai dan ketuk panggilan suara/video untuk melakukan panggilan.
Untuk menjawab panggilan suara/video di jam tangan: Saat Anda menerima panggilan masuk, ketuk tombol yang sesuai di layar untuk menjawab atau menutup panggilan
suara
/video.

Lakukan panggilan suara/video dari telepon: aplikasi Xiaomi Kids→Pesan→Pilih Telepon/Panggilan video; Jam tangan akan menerima permintaan panggilan dan anak dapat memilih untuk menjawab atau menolak panggilan.
Telepon untuk menjawab panggilan suara/video: Saat Anda menerima panggilan masuk, ketuk tombol yang sesuai di layar untuk menjawab atau menutup panggilan suara/video.
Catatan:
1. Saat arloji terhubung ke WiFi, fungsi panggilan video memprioritaskan jaringan Wi-Fi; ketika tidak terhubung ke WiFi, fungsi panggilan video menggunakan lalu lintas data dari kartu SIM di dalam jam tangan.
2. Untuk melindungi mata anak Anda, durasi maksimal panggilan video adalah 10 menit setiap kali.
9. Q: Bagaimana cara mengirim / menerima suara di Xiaomi Smart Kids Watch?
A: Gesek ke layar pesan suara di daftar fungsi (geser kiri pada layar panggil (layar jam)), masukkan dan pilih kontak yang sesuai dan klik pada pesan untuk mengirim dan menerima suara.

10.Q: Bagaimana cara menambahkan anggota keluarga dan memanggil anggota ke Xiaomi Smart Kids Watch?
A:Langkah→-langkah untuk menambahkan: Aplikasi Xiaomi Kids →Buku Alamat Saya→Tambah kontak→Pilih anggota.

Saat ini Xiaomi Smart Kids Watch dapat menambahkan hingga 10 anggota Grup, 40 anggota Panggilan, dan 10 teman Watch.
11.Q: Apa arti "Kontak utama" di Xiaomi Smart Kids Watch?
A: "Kontak utama" adalah kontak yang dipilih jam tangan sebagai kontak pertama setelah membuka fungsi telepon. "Kontak utama" dapat diubah di aplikasi.

12.Q: Bagaimana Xiaomi Smart Kids Watch bisa meminta bantuan dengan satu kunci?
A: Tekan dan tahan tombol daya selama 3 detik, arloji akan bergetar dan pesan marabahaya darurat akan dikirim, telepon orang tua yang terikat akan menerima peringatan marabahaya dan telepon akan mendorong layar notifikasi dengan animasi.
Nota: Jam tangan harus dimasukkan ke dalam kartu SIM sebelum fungsi ini dapat digunakan.
13.Q: Bagaimana cara mengisi Xiaomi Smart Kids Watch saya dan memeriksa saldo tagihan telepon saya?
A: Isi ulang: Aplikasi Xiaomi Kids saat ini tidak mendukung isi ulang, silakan hubungi operator Anda untuk mengisi ulang.
14.Q: Fitur apa yang Xiaomi Smart Kids Watch dukung setelah menambahkan teman? Bagaimana cara menambahkan teman?
A: A: Kedua jam tangan secara otomatis menambahkan satu sama lain ke kontak mereka dan dapat melakukan panggilan satu sama lain, mengirim obrolan suara dan melihat peringkat pedometer teman mereka.
Langkah-langkah untuk menambahkan teman:
Metode 1: Gesek ke kiri pada layar tampilan arloji (layar jam), buka Telepon / Suara → berteman→ Sentuh, nyalakan fungsi "Sentuh" pada kedua jam tangan, dekatkan kedua jam tangan dan tunggu beberapa saat sebelum menambahkannya secara otomatis.


Metode 2: Gesek ke kiri pada layar tampilan arloji (layar jam), buka Telepon / Suara → berteman→Captcha, pemegang arloji A pilih undang teman, beri tahu pemegang arloji B kode verifikasi, pemegang B pilih "terima undangan", masukkan kode verifikasi pemegang A, konfirmasi setelah masuk, kedua belah pihak akan ditambahkan secara otomatis.


Metode 3: Aplikasi Xiaomi Kids →Buku →Alamat Saya→Tambahkan kontak→Pilih "Tambahkan teman jam tangan"→Masukkan nomor jam tangan orang lain atau pindai kode QR jam tangan orang lain (geser ke atas di bagian bawah layar tampilan jam tangan (layar jam) → kode QR) untuk menyelesaikan persahabatan.

Hapus dari teman jaga: Aplikasi Xiaomi Kids →Buku →Alamat Saya→Teman jam →Hapus dari teman jaga
15.T: Dapatkah saya mentransfer izin administrator saya untuk Xiaomi Smart Kids Watch?
J: Anda dapat mentransfer akun Anda dengan masuk ke akun administrator asli Anda dan pergi ke aplikasi Xiaomi Kids →Buku →Alamat Saya→klik pada anggota grup yang ingin Anda transfer → pilih Transfer izin administrators.
Jika Anda hanya memiliki anggota Call, Anda tidak dapat mentransfernya. Anda harus bergabung dengan grup keluarga sebelum dapat mentransfernya.

16.Q: Apakah layar Xiaomi Smart Kids Watch mendukung sarung tangan atau tangan basah? Apakah jam tangan layar sentuh akan berfungsi?
A: Mengenakan sarung tangan dan tangan basah dapat memengaruhi sensitivitas layar sentuh. Tidak disarankan memakai sarung tangan, memiliki tangan basah atau memiliki cairan di permukaan layar untuk mengoperasikan jam tangan.
Sarung tangan layar sentuh tidak disarankan karena area sentuh sarung tangan layar sentuh relatif besar, sedangkan area penginderaan setiap fungsi pada layar jam tangan kita kecil dan dapat dengan mudah disentuh secara tidak sengaja dan mempengaruhi pengalaman menggunakan jam tangan.
17.Q: Apakah Xiaomi Smart Kids Watch mendukung perubahan tampilan jam tangan, format jam?
J: Untuk mengubah tampilan jam tangan, tekan dan tahan layar tampilan jam tangan (layar jam) lalu ketuk panah kiri dan kanan untuk mengubah tampilan jam tangan, atau buka Pengaturan Arloji→Tombol panggil→ketuk panah kiri dan kanan untuk mengubah tampilan jam tangan.

Format jam dapat dialihkan untuk mendukung pemilihan sistem 12 jam dan 24 jam. Jalur setelan: Format Setelan →Jam→Pilih 12 Jam atau 24 Jam.
18.Q: Apakah Xiaomi Smart Kids Watch mendukung penyesuaian kecerahan layar dan durasi kecerahan?
A: Anda dapat menyesuaikan kecerahan layar arloji dengan mengetuk tombol daya di layar tampilan arloji (layar jam) untuk masuk ke daftar aplikasi → Pengaturan → Kecerahan → geser untuk menyesuaikan kecerahan dan ketuk konfirmasi "√" di bagian bawah. Waktu kecerahan layar arloji tidak dapat disesuaikan, defaultnya adalah mengunci layar secara otomatis setelah 10 detik tanpa operasi.
19.Q: Apakah itu mendukung penyesuaian volume dan nada dering Xiaomi Smart Kids Watch?
A: Tekan tombol daya pada layar tampilan arloji (layar jam) untuk masuk ke daftar aplikasi → Pengaturan Volume → → Dering panggilan, nada dering Alarm, Volume sistem didukung.
20.Q: Bagaimana cara mengatur alarm di Xiaomi Smart Kids Watch?
A: Di layar tampilan arloji (layar jam), tekan tombol daya untuk masuk ke daftar aplikasi→Pengaturan→Alarm→tambahkan alarm, Anda dapat mengatur waktu alarm, pilih mode ulangi alarm (Senin hingga Minggu), Anda dapat mengatur hingga sepuluh alarm, dan mendukung penghapusan alarm.
Anda dapat mengatur hingga sepuluh alarm dan menghapus alarm. Alarm hanya dapat diatur pada jam tangan, tetapi tidak pada aplikasi Xiaomi Kids.
21.Q: Apakah Xiaomi Smart Kids Watch mendukung pengaturan metode pengingat?
A: Anda dapat mengatur metode pengingat di Pengaturan → Pengingat→Pilih Dering & getaran, nada dering dan Getaran pada jam tangan.
Metode peringatan sama untuk pengingat panggilan masuk dan pengingat alarm.
22.Q: Apakah Xiaomi Smart Kids Watch mendukung manajemen aplikasi (kontrol fitur)?
J: Tidak.
23.Q: Bagaimana cara mengakses halaman Aplikasi di Xiaomi Smart Kids Watch? Bagaimana cara menemukan aplikasi yang diinstal?
J: Tekan tombol daya di samping jam tangan dari halaman mana pun untuk masuk ke halaman aplikasi.
24.Q: Apakah Xiaomi Smart Kids Watch mendukung Find Watch?
J: Fungsi Find Watch tersedia di aplikasi Xiaomi Kids. Saat fungsi Find Watch diaktifkan, jam tangan akan mengeluarkan suara untuk memudahkan menemukan jam tangan.
Cara menggunakan: Aplikasi Xiaomi Kids →Pesan→ (di kartu jam tangan yang sesuai) Temukan Jam Tangan
Nota: Jika Anda tidak dapat menemukan jam tangan Anda, Anda dapat menemukan jam tangan Anda terlebih dahulu jika sedang online, lalu gunakan fungsi Temukan Jam Tangan untuk membuat jam tangan berbunyi dalam jarak 10 meter dari lokasi ini.
25.Q: Apakah Xiaomi Smart Kids Watch mendukung koneksi Wi-Fi?
J: Koneksi Wi-Fi didukung, hanya Wi-Fi 2,4GHz yang didukung, WiFi terenkripsi Perusahaan, dan WiFi 5GHz tidak didukung.
Langkah-langkah koneksi:
Metode 1: Tekan tombol daya pada layar tampilan arloji (layar jam) untuk memasukkan daftar aplikasi di sisi arloji ->Pengaturan→Wi-Fi→Nyalakan sakelar Wi-Fi dan pilih Wi-Fi yang perlu Anda sambungkan dan masukkan kata sandi.
Metode 2: Geser ke atas dan ke bawah di bagian bawah layar tampilan arloji (layar jam) - tekan lama ikon Wi-Fi untuk memilih Wi-Fi yang perlu Anda sambungkan dan masukkan kata sandi.
26.Q: Bagaimana cara mengatur DND di sekolah pada Xiaomi Smart Kids Watch?
A: Aplikasi Xiaomi Kids→Manajemen My→Watch→DND. Ketika arloji diatur untuk secara otomatis menghidupkan dan mematikan anti-gangguan di sekolah, arloji hanya dapat memeriksa waktu dan mengirim SOS sambil mempertahankan fungsi lokasi; Orang tua dapat menghubungi anak mereka setelah mematikan anti-gangguan dari jarak jauh.
Jika periode DND Khusus diatur, jam tangan akan secara otomatis memasuki status anti-gangguan selama periode waktu tersebut, di mana pun lokasinya.

27.Q: Bagaimana cara mengatur mode lokasi di Xiaomi Smart Kids Watch?
A: Aplikasi Xiaomi Kids → manajemen My→ Watch→ Mode lokasi, durasi jam tangan berbeda dalam mode yang berbeda.
28.Q: Bagaimana cara mengatur waktu Power-offpada Xiaomi Smart Kids Watch?
A: Aplikasi Xiaomi Kids→Manajemen saya→Jam >Waktu matikan. Selama periode hibernasi, jam tangan akan dimatikan, jika mau, Anda dapat menekan dan menahan tombol daya selama 3 detik untuk menghidupkan jam tangan dan menggunakannya secara normal, ketika masih dalam masa hibernasi, jam tangan akan dimatikan lagi setelah 15 menit tanpa memakai atau dalam keadaan statis, Itu tidak dapat dihibernasi saat mengisi daya. Disarankan untuk mematikan jam tangan saat sedang tidur untuk memperpanjang waktu siaga.
29.Q: Bagaimana cara mengatur jawaban otomatisdi Xiaomi Smart Kids Watch?
A: Aplikasi Xiaomi Kids→Daftar putih panggilan saya→ saya→Penjawab otomatis

30.Q: Dapatkah Xiaomi Smart Kids Watch menerima pesan SMS?
A: Xiaomi Smart Kids Watch mendukung penerimaan pesan SMS:
1. Saat jam tangan menerima pesan teks, Anda dapat melihatnya di kotak masuk jam tangan dan membalasnya.
2. Saat ini, hanya anggota keluarga yang dapat membalas pesan SMS, pesan SMS lainnya tidak mendukung balasan (hanya balasan suara/emosi yang didukung)
Untuk mengelola pesan SMS dengan lebih nyaman, aplikasi Xiaomi Kids dapat mengatur daftar putih pesan SMS di aplikasi Xiaomi Kids → manajemen My → Watch → Jam tangan menerima SMS. Saat daftar putih diaktifkan, jam tangan hanya dapat menampilkan pesan SMS yang masuk daftar putih, aplikasi masih dapat melihat pesan SMS yang tidak masuk daftar putih.

31.Q: Apakah Xiaomi Smart Kids Watch menerima kode verifikasi SMS?
J: Anda dapat menerima kode verifikasi. Jika jam tangan ingin menerima SMS dari non-anggota keluarga, Anda perlu mengubah opsi untuk menerima semua SMS di aplikasi orang tua - Jam Tangan Saya - Manajemen Jam Tangan - Jam Tangan Terima SMS

32.Q: Apakah Xiaomi Smart Kids Watch mendukung Daftar putih panggilan?
A: Dukungan. Jika Daftar panggilan yang diizinkan diaktifkan, hanya anggota keluarga yang dapat memanggil jam tangan. Daftar panggilan yang diizinkan hanya akan berfungsi jika kartu SIM yang dipasang di jam tangan mengaktifkan ID Penelepon, dan tidak akan berfungsi jika ID Penelepon tidak diaktifkan.
Untuk menonaktifkan Daftar putih panggilan, silakan matikan Daftar putih panggilan di daftar putih aplikasi Xiaomi Kids-My-Call.
33.Q: Xiaomi Smart Kids Watch masuk daftar putih, mengapa nomor yang tidak dikenal masih bisa memanggil jam tangan?
A:1. Menilai apakah kartu SIM terbuka untuk ID Penelepon, jika kartu SIM tidak terbuka untuk ID Penelepon, itu tidak akan dapat mengidentifikasi nomor yang dipanggil, sehingga nomor yang tidak dikenal masih dapat menelepon. Anda perlu menghubungi operator kartu SIM untuk mengonfirmasi apakah ID Penelepon diaktifkan;
2. Apakah aplikasi Xiaomi Kids-Daftar putih panggilan saya diaktifkan, nomor yang tidak dikenal dapat memanggil jam tangan jika tidak dihidupkan; Anda perlu menunggu beberapa saat agar daftar putih dihidupkan, dan pengaturan yang relevan akan berlaku setelah sinkronisasi dengan jam tangan.
34.Q: Bagaimana cara memutar pesan suara di Xiaomi Smart Kids Watch?
A: Saat pesan suara dikirim, jam tangan (baik dalam keadaan siaga atau sedang digunakan) dan aplikasi Xiaomi Kids mengetuk gelembung suara yang diterima untuk memutar suara. arloji tidak akan memunculkan suara yang diterima dalam mode DND, itu akan muncul di akhir DND.
35.Q: Apakah Xiaomi Smart Kids Watch mendukung Listening Guardian?
J: Tidak.
36.Q: Bagaimana cara mengatur zona aman di Xiaomi Smart Kids Watch?
A: Aplikasi Xiaomi Kids → Zona aman saya→, Anda dapat mengatur zona aman seperti "rumah", "sekolah", dll. Anda juga dapat menyesuaikan alamat dan rentang. Anda dapat memilih jarak 50-500 meter (zona aman yang terlalu kecil dapat menyebabkan alarm palsu. Disarankan untuk menyesuaikan jangkauan hingga 200m atau lebih, sehingga Anda akan diberi tahu ketika anak Anda pergi atau tiba dan akan mengetahui status mereka secara real time. Jika jarak antara rumah dan sekolah terlalu dekat untuk zona aman yang akan ditetapkan, disarankan agar rumah dan sekolah dimasukkan dalam zona aman yang sama.

37. Q: Bagaimana cara mengisi Xiaomi Smart Kids Watch?
A: Sejajarkan kontak logam kabel pengisi daya dengan kontak pengisian daya jam tangan hingga indikasi level pengisian daya muncul di layar jam tangan. Saat jam tangan terisi penuh, indikasi pengisian penuh akan muncul di layar jam tangan.
Saat jam tangan sedang mengisi daya, jam tangan hanya dapat menggunakan fungsi pengaturan, fungsi lain hanya dapat digunakan setelah melepas pengisi daya.

Catatan:
1. Harap jangan mengisi daya di lingkungan yang lembab.
2. Harap pastikan bahwa probe logam pada badan arloji dan kabel pengisian daya magnetik tidak kotor atau berkarat.
3. Bersihkan probe logam secara berkala di bagian belakang jam tangan dan pada kabel magnetik dengan kain serat bersih. Pastikan probe jam tangan dan pengisi daya berada dalam kontak penuh untuk memastikan pengisian daya yang tepat.
4. Jam tangan tidak dilengkapi dengan adaptor sebagai standar. Untuk memastikan keamanan pribadi dan properti, Anda dapat menggunakan port USB komputer atau adaptor daya dengan sertifikasi CCC untuk pengisian daya. Harap beli adaptor daya melalui saluran biasa dan jangan gunakan adaptor daya berkualitas rendah dan jelek.
38.Q: Apakah saya perlu memasukkan kartu SIM saat mengisi Xiaomi Smart Kids Watch saya?
A: Dapat mengisi daya secara normal tanpa memasukkan kartu SIM.
39.T: Apakah Xiaomi Smart Kids Watch mendukung pengisian daya dari bank daya seluler?
J: Iya. Daya seluler memiliki perlindungan arus, ketika arloji diisi hingga sekitar 95%, daya seluler akan secara aktif mematikan pelepasan, ini adalah fenomena normal, yakinlah bahwa penggunaannya.
Nota: Kami tidak dapat menjamin bahwa semua catu daya seluler dapat digunakan. Kami menyarankan Anda memilih merek utama catu daya seluler, dan hasil aktual menggunakan jam tangan akan berlaku.
40.Q: Apakah mungkin untuk mengisi daya Xiaomi Smart Kids Watch dengan kabel pengisi daya dari merek lain?
A: Tidak, harap gunakan kabel pengisi daya standar Xiaomi Smart Kids Watch untuk mengisi daya Xiaomi Smart Kids Watch, kabel pengisi daya magnetik merek lain mungkin karena ketidakcocokan kutub positif dan negatif dengan Xiaomi Smart Kids Watch, yang mengakibatkan risiko pengisian, seperti panas, api, ledakan, dll.
41.Q: Apakah Xiaomi Smart Kids Watch mendukung tampilan level baterai?
A: Saat jam tangan sedang diisi, tampilan jam tangan akan menunjukkan tingkat baterai saat ini; Anda juga dapat melihat persentase baterai saat menggesek ke atas pada layar tampilan arloji (layar jam) untuk membuka bilah fungsi pintasan. Sementara itu, Anda juga dapat melihat persentase level baterai di aplikasi Xiaomi Kids→Manajemen My→Watch (aplikasi menampilkan level baterai setiap 5%).
42.Q: Apakah Xiaomi Smart Kids Watch mendukung peningkatan firmware?
A: Peningkatan otomatis: Jika daya jam tangan > 65% dan kondisi jaringan terpenuhi, jam tangan dapat ditingkatkan secara otomatis ke versi baru dalam satu atau dua hari; Upgrade otomatis dianjurkan.
Peningkatan manual: Anda dapat mengetuk tombol daya di antarmuka tampilan arloji (antarmuka jam) untuk masuk ke daftar aplikasi → Pengaturan → Tentang, dan Anda dapat memilih untuk meningkatkan secara manual ketika versi baru terdeteksi.
43.Q: Apa itu tahan air Xiaomi Smart Kids Watch?
A: 1. Jam tangan dapat mencapai peringkat tahan air 20 meter, tetapi tidak berlaku untuk mandi, menyelam dalam, atau aktivitas lain yang melibatkan aliran air berkecepatan tinggi. Peringkat tahan air 20 meter tidak permanen, dapat dikurangi karena keausan sehari-hari, lebih detail silakan ikuti instruksi;
2. Cairan yang menetes ke permukaan layar akan menyebabkan respons geser layar sentuh menjadi lamban, yang merupakan fenomena normal. Permukaan layar cairan dapat dibersihkan untuk mengembalikan efek sentuh normal;
3. Cobalah untuk tidak membiarkan anak-anak memakai jam tangan secara langsung saat menyiram atau berenang, jika tidak maka dapat merusak jam tangan;
4. Harap jangan memakai jam tangan di sauna atau ruang uap;
5. Badan kabel pengisi daya tidak tahan air, jangan mengisi daya arloji di lingkungan air;
6. Jika suara jam tangan menjadi kecil setelah direndam dalam air, harap tiriskan air dari lubang speaker dan lubang mikrofon jam tangan, atau biarkan selama beberapa waktu dan tunggu jam tangan mengering secara alami dan kembali normal dengan sendirinya.
44.Q: Mengapa Xiaomi Smart Kids Watch menjadi panas dengan mudah saat melakukan panggilan video?
A:1. Panggilan video memerlukan penggunaan kamera &; jaringan 4G / Wi-Fi serta layar, yang menghasilkan konsumsi daya tinggi dan suhu permukaan jam tangan akan meningkat;
2. Suhu jam tangan selama panggilan video telah diuji secara ketat dan tidak akan membahayakan pengguna. Jika panggilan video digunakan terus menerus, demi keselamatan pengguna, kami akan secara aktif menutup panggilan video ketika suhu bagian belakang casing arloji mencapai 43°C, dan hanya dapat digunakan setelah lebih rendah dari 40°C.
45.Q: Apa fungsi Kamera dari Xiaomi Smart Kids Watch?
A: Di layar tampilan arloji (layar jam), tekan tombol daya arloji untuk masuk ke daftar aplikasi arloji, pilih ikon Kamera untuk masuk ke fungsi kamera. Jam tangan ini dilengkapi dengan kamera depan, yang dapat mengambil foto.
46.Q: Bagaimana cara mengekspor foto dari Xiaomi Smart Kids Watch?
A: Pergi ke Galeri, temukan gambar yang ingin Anda ekspor, klik untuk memperbesarnya dan kemudian klik ikon bagikan untuk membagikannya ke kontak yang terikat ke aplikasi Xiaomi Kids, Anda dapat mengunduh gambar ke ponsel Anda secara lokal dengan menekan lama pada gambar setelah menerimanya di aplikasi Xiaomi Kids.
47.Q: Apa itu fitur Xiaomi Smart Kids Watch Steps?
A: Xiaomi Smart Kids Watch mendukung fungsi Langkah, yang dapat merekam langkah harian anak Anda dan mendorong anak Anda untuk mengembangkan kebiasaan berolahraga yang baik.
Gesek kiri pada antarmuka tampilan arloji (antarmuka jam) beberapa kali untuk masuk ke antarmuka fungsi Langkah untuk memeriksa jumlah langkah, kalori, dan kilometer.
48.Q: Apa saja fitur olahraga Xiaomi Smart Kids Watch?
A: Xiaomi Smart Kids Watch mendukung fungsi olahraga, masuk ke halaman aplikasi untuk menemukan fungsi olahraga (ikon Berlari) → pilih Berlari, Lompat tali, bersepeda atau berjalan → waktu hitung mundur tiga detik untuk mulai merekam waktu dan jarak.
49.Q: Apakah tali Xiaomi Smart Kids Watch akan putus, memudar, bernoda atau kuning?
A: Jika arloji dan tali jam bersentuhan langsung dengan air laut, pelarut, deterjen, parfum, kosmetik, dll. untuk waktu yang lama dan tidak dibersihkan, mereka akan terkikis karena reaksi kimia. Oleh karena itu, kontak langsung dengan larutan ini harus dihindari sebisa mungkin untuk mencegah tali mengeras dan kemudian putus. Tali jam tangan terbuat dari bahan TPU, dengan penggunaan yang lama dan keringat pergelangan tangan dan sebum dan pengaruh dan penuaan lainnya, dapat menghasilkan fenomena menguning dan lainnya, ini adalah fenomena normal, tidak mempengaruhi waktu normal.
50.Q: Apakah Xiaomi Smart Kids Watch mendukung panggilan dengan tombol angka?
J: Iya.
51.Q: Dapatkah Xiaomi Smart Kids Watch menambahkan teman dengan jam tangan anak-anak merek lain?
A: Anda hanya dapat menambahkan teman dengan Xiaomi Smart Kids Watch, dan Anda dapat melakukan panggilan telepon, suara, dan fungsi interaktif lainnya setelah menambahkan teman.
52.Q: Mengapa Xiaomi Smart Kids Watch tidak dapat menemukan, ini menunjukkan bahwa administrator tidak mengotorisasi lokasi dan tidak dapat menampilkannya?
A: Informasi pemosisian adalah konten sensitif, perlu administrator arloji untuk mengotorisasi dan mengonfirmasi di antarmuka pemosisian sebelum anggota keluarga lainnya dapat melihat pemosisian; jika administrator perlu mengotorisasi ulang setelah penolakan, Anda dapat mengotorisasi ulang "Kueri lokasi geografis di sini" di manajemen My-About-Permissiont, maka pemosisian bisa normal. Jika administrator menolaknya dan perlu mengotorisasi ulang, Anda dapat mengotorisasi ulang "Lokasi geografis di sini" dalam manajemen Izin Tentang Saya, dan kemudian lokasi akan normal.
53.T: Mengapa Xiaomi Smart Kids Watch memerlukan jendela pop-up untuk mengonfirmasi otorisasi sebelum saya dapat menggunakan Riwayat panggilan dan fungsi lainnya?
J:Karena Riwayat panggilan dan informasi lainnya adalah konten sensitif, administrator jam tangan perlu mengonfirmasi otorisasi di antarmuka Manajemen izin sebelum anggota keluarga lain dapat melihatnya; jika administrator perlu mengotorisasi ulang setelah menolaknya, Anda dapat mengotorisasi ulang dalam manajemen Izin Tentang Saya, dan kemudian dapat digunakan secara normal. Jika administrator menolaknya dan perlu mengotorisasi ulang, Anda dapat membuka manajemen Tentang Izin Saya dan mengotorisasi ulang untuk menggunakannya secara normal.

54.Q: Bagaimana cara menggunakan senter di Xiaomi Smart Kids Watch?
A: Untuk menyalakan senter: Geser ke atas antarmuka tampilan arloji (antarmuka jam), ketuk ikon senter untuk masuk, layar akan secara otomatis menyesuaikan dengan kecerahan maksimum. Jika Anda ingin mematikan senter, cukup geser ke kanan untuk keluar dan mematikannya.
55.Q: Bagaimana cara menggunakan saluran pembuangan sekali sentuh pada Xiaomi Smart Kids Watch?
A: lihat antarmuka tampilan (antarmuka jam) geser ke atas lalu klik ikon tiriskan satu sentuhan untuk masuk ke fungsi pengurasan satu sentuhan; Masuk ke fungsi pengurasan satu sentuhan lalu klik tombol tiriskan satu sentuhan untuk mencocokkan saluran pembuangan, arloji akan bergetar agar sesuai dengan saluran pembuangan saat pengurasan.
56.Q: Bagaimana cara menggunakan fungsi Reproting the loss dari Xiaomi Smart Kids Watch?
A: Buka aplikasi Xiaomi Kids-Manajemen My-Watch-Mengulangi fungsi kehilangan, setelah jam tangan menerima instruksi, itu akan masuk ke mode hilang, ketika arloji masuk Mengulangi kehilangan, aplikasi dapat menemukan arloji, tetapi arloji tidak dapat menggunakan fungsi apa pun, Anda hanya dapat memanggil administrator.
57.Q: Mengapa saya tidak dapat menggunakan nomor telepon saya untuk mendaftar akun Xiaomi Smart Kids Watch APP?
A: Area luar negeri untuk sementara hanya mendukung pendaftaran akun Xiaomi melalui email, disarankan untuk menggunakan email untuk mendaftarkan login.
58.T: Mengapa zona aman Xiaomi Smart Kids Watch menunjukkan Jerman di awal?
A: Penyedia lokasi ada di sini (Jerman). Jika Anda belum mengizinkan layanan lokasi, lokasi tersebut akan menampilkan Jerman untuk sementara; Setelah otorisasi, lokasi Anda akan diperoleh secara normal; Yakinlah bahwa kami tidak akan memberikan data lokasi Anda kepada penyedia layanan lokasi tanpa otorisasi.
Pemecahan masalah
1.Q: Apa yang harus saya lakukan jika Xiaomi Smart Kids Watch saya memiliki sinyal jaringan yang buruk?
A: Jika sinyal jaringan jam tangan tidak bagus, disarankan untuk mencoba dan mengkonfirmasi sebagai berikut:
1. Pastikan untuk menggunakan kartu Nano-SIM standar, dan hilangkan penggunaan "kartu potong";
2. Pastikan sinyal di lingkungan normal, Anda dapat mengubah lingkungan dan coba lagi;
3. Pastikan bahwa fungsi Internet lalu lintas data kartu SIM normal;
4. Ganti kartu SIM operator lain dan coba lagi;
5. Pastikan kartu SIM dimasukkan normal.
2.Q: Apa yang harus saya lakukan jika Xiaomi Smart Kids Watch tidak dapat mengenali kartu SIM?
A: Ikuti metode di bawah ini untuk memecahkan masalah:
Pastikan Anda menggunakan kartu Nano-SIM standar, jangan gunakan kartu cut atau kartu Nano-SIM non-standar. Jika tidak, kartu SIM tidak dapat dimasukkan atau dikeluarkan dengan benar dan slot kartu dapat rusak, sehingga mempengaruhi penggunaan perangkat;
Konfirmasikan apakah kartu SIM dipasang dengan benar;
Coba mulai ulang jam tangan beberapa kali;
Coba ganti kartu SIM;
Jika tidak ada operasi di atas yang dapat menyelesaikan masalah, kami sarankan untuk mengajukan pengujian purna jual.
3. Q: Apa yang harus saya lakukan jika Xiaomi Smart Kids Watch meminta kegagalan pengikatan?
A: Ikuti metode di bawah ini untuk memecahkan masalah:
Pastikan lingkungan jaringan tempat jam tangan berada normal, Anda dapat beralih ke lokasi lain untuk mencoba;
Pastikan kartu SIM yang digunakan di jam tangan saat ini diaktifkan untuk caller ID, SMS dan akses internet lalu lintas data (paket akses internet lalu lintas data disarankan 100MB atau lebih), harap konfirmasi dengan petugas layanan pelanggan operator saat mengajukan kartu SIM dan paket lalu lintas.
4.Q: Apa yang harus saya lakukan jika saya tidak dapat melakukan panggilan di Xiaomi Smart Kids Watch?
J: Mungkin ada beberapa alasan mengapa Anda tidak dapat melakukan panggilan ke jam tangan:
Jika Anda tidak dapat melakukan panggilan ke jam tangan, lakukan hal berikut untuk mengonfirmasi:
1. Jika Anda membuka Daftar putih panggilan di aplikasi dan nomor ponsel yang Anda panggil belum ditambahkan ke anggota keluarga Anda; silakan tambahkan ke anggota keluarga Anda atau tutup Panggil daftar putih fungsi;
2. Pastikan nomor ponsel yang Anda masukkan adalah nomor yang benar;
3. Nomor ponsel yang baru ditambahkan belum disinkronkan ke buku alamat jam tangan; harap periksa apakah jam tangan terhubung ke Internet dan apakah kontak telah ditambahkan ke jam tangan;
4. Sinyal jaringan lingkungan tempat jam tangan berada relatif buruk; Silakan coba lagi di lingkungan yang berbeda;
5. Kartu SIM yang dipasang di jam tangan mungkin menunggak dan tidak berfungsi;
6. Pastikan bahwa kartu Nano-SIM yang Anda beli adalah kartu dengan fungsi lalu lintas suara dan data, bukan kartu SIM IoT yang hanya berisi lalu lintas data murni.
5.Q: Apa yang harus saya lakukan jika panggilan Xiaomi Smart Kids Watch saya tidak jelas atau memiliki gumaman?
A: Ikuti metode di bawah ini untuk memecahkan masalah:
Mungkin karena lingkungan jaringan tempat ponsel/jam tangan berada pada saat itu sedang tidak baik, jam tangan mendukung VoLTE, setelah menyalakan VoLTE, panggilan menonton akan memprioritaskan penggunaan jaringan 4G, pengguna dapat memutuskan apakah akan mengaktifkan VoLTE atau tidak sesuai dengan lingkungan jaringan tempat mereka berada.
Mungkin jam tangan terkena air, cairan menghalangi lubang mikrofon atau lubang speaker, atau ada benda lain yang menghalangi lubang mikrofon atau lubang speaker; Jika jam tangan terkena air, harap bersihkan lubang mikrofon atau lubang speaker jam tangan lalu gunakan lagi (jika air di dalam lubang tidak dapat dihapus, Anda dapat menunggu penguapan alami sebelum menggunakannya lagi), jika ada benda lain yang menghalangi lubang mikrofon atau lubang speaker, lepaskan lalu gunakan lagi.
6.Q: Apa yang harus saya lakukan jika suara mikrofon kecil (pihak lain mendengar suara kecil) ketika saya melakukan panggilan di Xiaomi Smart Kids Watch?
A: Ikuti metode berikut untuk memecahkan masalah:
1. Cobalah untuk lebih dekat ke mikrofon saat berbicara;
2. Mungkin jam tangan basah, cairan menghalangi lubang mikrofon, atau ada benda lain yang menghalangi lubang mikrofon; Jika jam tangan basah, harap bersihkan lubang mikrofon jam tangan sebelum menggunakannya lagi (jika air di dalam lubang tidak dapat dibersihkan, Anda dapat menunggu sampai menguap secara alami sebelum menggunakannya lagi), dan jika ada benda lain yang menghalangi lubang mikrofon, harap lepaskan sebelum menggunakannya lagi.
7.Q: Apa yang harus saya lakukan jika suara saya tidak jelas atau kecil saat bermain di Xiaomi Smart Kids Watch?
A: Silakan ikuti metode di bawah ini untuk memeriksa:
1. Konfirmasikan apakah proses perekaman pesan suara terganggu oleh faktor lingkungan pada saat itu, disarankan agar mulut sedekat mungkin dengan posisi mikrofon jam tangan/ponsel selama proses perekaman suara;
2. Mungkin jam tangan basah, cairan menghalangi lubang mikrofon atau lubang speaker, atau ada benda lain yang menghalangi lubang mikrofon atau lubang speaker; Jika jam tangan basah, harap seka lubang mikrofon atau lubang speaker jam tangan lalu gunakan lagi (jika air di lubang tidak dapat dibersihkan, Anda dapat menunggu penguapan alami sebelum menggunakannya lagi), jika ada benda lain yang menghalangi lubang mikrofon atau lubang speaker, silakan lepaskan lalu gunakan lagi.
8.Q: Apa yang harus saya lakukan jika saya tidak dapat melakukan panggilan video di Xiaomi Smart Kids Watch?
A: Jam tangan harus berada di lingkungan jaringan 4G atau Wi-Fi untuk melakukan panggilan video; jika jam tangan berada di jaringan 2G, silakan beralih ke jaringan 4G atau sambungkan ke jaringan Wi-Fi dan coba lagi.
Jika daya jam tangan lebih rendah dari 20%, untuk memastikan panggilan suara dan kebutuhan pemosisian normal, sehingga jeda arloji tidak dapat memulai dan menerima permintaan panggilan video untuk mengurangi hilangnya daya, harap isi daya arloji tepat waktu untuk melakukan panggilan video normal.
9.Q: Apa yang harus saya lakukan jika saya tidak dapat menerima pemberitahuan panggilan video yang dimulai oleh Xiaomi Smart Kids Watch di ponsel saya?
A: Harap berikan peluncuran otomatis aplikasi Xiaomi Kids, izin prioritas pemberitahuan pesan untuk berjalan di latar belakang, plus sering buka aplikasi untuk mencegahnya ditutup oleh perangkat lunak latar belakang.
10.Q: Apa yang harus saya lakukan jika Xiaomi Smart Kids Watch saya tidak ditemukan dengan benar atau tidak dapat ditemukan?
A: Jam tangan tidak dapat ditemukan dengan benar atau tidak dapat ditemukan, ikuti metode berikut untuk memecahkan masalah:
1.Periksa apakah koneksi jaringan ponsel (Wi-Fi atau koneksi data) normal;
2. Periksa apakah status jaringan lingkungan tempat jam tangan berada baik;
3.Jika jam tangan tidak terhubung ke Wi-Fi dan berada di bawah jaringan 2G, Anda tidak dapat menerima pemosisian aktif aplikasi selama panggilan karena koneksi data jam tangan terputus saat ini, sehingga Anda tidak dapat menerima perintah pemosisian aktif aplikasi;
4. Akurasi posisi jam tangan dipengaruhi oleh lingkungan sekitarnya, distribusi hotspot Wi-Fi, kekuatan sinyal stasiun pangkalan, halangan bangunan dan kondisi cuaca akan memiliki tingkat pengaruh tertentu pada akurasi posisi, silakan coba di lingkungan yang berbeda.
11.T: Apa yang harus saya lakukan jika Xiaomi Smart Kids Watch saya tidak responsif atau mengisi daya sebentar-sebentar setelah menghubungkan ke pengisi daya?
A: Jam tangan tidak responsif atau mengisi daya sebentar-sebentar setelah menghubungkan ke pengisi daya, Anda dapat memecahkan masalahnya sesuai dengan metode berikut:
1. Jam tangan tidak digunakan untuk waktu yang lama sehingga daya tidak mencukupi, harap isi daya selama 5 menit atau lebih, jam tangan dapat digunakan secara normal setelah mengisi daya dan menyala secara otomatis;
2. Permukaan kontak logam pengisi daya jam tangan mungkin kotor, mengakibatkan ketidakmampuan untuk mengisi daya, harap bersihkan kontak logam pengisi daya dengan produk kapas bersih;
3. Setelah mengisi daya jam tangan sebentar, lihat apakah ada ikon pengisian daya yang ditampilkan di jam tangan, jika tidak, periksa apakah kepala pengisian daya magnetik normal dan teradsorpsi dan dihubungi secara alami, dan apakah adaptor daya biasanya terhubung dan dimasukkan ke soket daya, dan periksa apakah catu daya papan soket normal;
4. Jika tidak ada operasi di atas yang dapat menyelesaikan masalah, disarankan untuk mengajukan pengujian purna jual.
12.Q: Apa yang harus saya lakukan jika Xiaomi Smart Kids Watch saya memiliki waktu siaga yang singkat?
A: Waktu siaga jam tangan terkait dengan sinyal jaringan di area tempat jam tangan berada dan durasi penggunaan jam tangan, kami sarankan Anda untuk meningkatkan masa pakai jam tangan dengan operasi berikut:
1. Aplikasi Xiaomi Kids → manajemen My→ Watch→ Ubah mode lokasi ke mode hemat daya;
2.Aplikasi Xiaomi Kids → manajemen My→Watch→Aktifkan waktu Power-off (default 22: 00 ~ 7: 00, Anda dapat menyesuaikan waktu), jam tangan akan dimatikan secara otomatis setelah 15 menit ketika layar mati dan tidak digunakan selama periode waktu ini.
13.Q: Apa yang harus saya lakukan jika Xiaomi Smart Kids Watch saya tidak mau hidup?
J: Ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk memecahkan masalah:
1. Mungkin jam tangan tidak cukup daya, Anda dapat mencoba mengisi daya selama beberapa menit, jam tangan akan menyala secara otomatis setelah mengisi daya untuk jangka waktu tertentu;
2. Jika jam tangan masih tidak mau menyala secara otomatis setelah mengisi daya untuk waktu yang lama, ponsel mungkin kehabisan baterai dan tidak dapat diisi daya secara normal, silakan periksa kembali sesuai dengan langkah-langkah untuk tidak dapat mengisi daya;
3. Jika operasi di atas tidak dapat menyelesaikan masalah, disarankan untuk mengajukan pengujian purna jual.
14.Q: Apa yang harus saya lakukan jika Xiaomi Smart Kids Watch saya mati secara otomatis?
J: Solusi pemecahan masalah untuk shutdown jam tangan otomatis adalah sebagai berikut:
Untuk meningkatkan masa pakai arloji, arloji secara default mati secara otomatis selama periode hibernasi (22:00-7:00), Anda dapat menyesuaikan waktu Matikan, atau matikan waktu Matikan di aplikasi Xiaomi Kids →Manajemen My→Watch→Waktu mati→Penyesuaian waktu Matikan, atau matikan waktu Matikan.
15.Q: Apa yang harus saya lakukan jika Xiaomi Smart Kids Watch saya berulang kali menampilkan logo boot ketika saya menghidupkan perangkat dan tidak dapat menghidupkan perangkat secara normal?
A: Fenomena ini terjadi ketika jam tangan dihidupkan ketika baterai lemah, sambungkan kabel pengisi daya untuk mengisi daya jam tangan dan itu akan menyala secara normal, yang tidak akan mempengaruhi penggunaan normal jam tangan.
16.Q: Apa yang harus saya lakukan jika Xiaomi Smart Kids Watch saya menampilkan ikon baterai merah setelah saya menyalakannya?
A: Ikon baterai merah menunjukkan bahwa baterai dalam kondisi baterai lemah dan perlu diisi, sambungkan kabel pengisi daya untuk mengisi daya jam tangan, itu tidak akan mempengaruhi penggunaan normal jam tangan.

17.Q: Mengapa Xiaomi Smart Kids Watch tidak seakurat ponsel di lokasi yang sama?
A: Kinerja antena ponsel sedikit lebih baik daripada jam tangan, dan baterai ponsel yang lebih besar dapat tetap menggunakan pemindaian Wi-Fi &; penentuan posisi GPS pada frekuensi tinggi, sehingga akurasinya akan sedikit lebih tinggi daripada jam tangan.
18.Q: Mengapa Xiaomi Smart Kids Watch kehilangan daya lebih cepat ketika tidak digunakan untuk waktu yang lama?
A: Ketika jam tangan tidak digunakan untuk waktu yang lama, baterai akan memiliki muatan palsu ketika jam tangan dihidupkan kembali, sehingga baterai akan lebih cepat mati. Fenomena ini akan hilang ketika jam tangan terisi penuh dan tidak akan mempengaruhi masa pakai baterai jam tangan yang sebenarnya.
19.T: Bagaimana cara memasangkan jam tangan saya ke Xiaomi Smart Kids Watch ketika saya mengganti ke ponsel baru?
J: Jika jam tangan sudah disambungkan dengan ponsel sebelumnya, Anda tidak perlu memasangkannya lagi. Cukup unduh aplikasi Xiaomi Kids lagi dan masuk dengan akun asli Anda untuk mengelola jam tangan Anda.
20.Q: Bagaimana cara mengatur kata sandi layar kunci pada Xiaomi Smart Kids Watch?
A: Anda dapat mengatur kata sandi layar kunci di jam tangan, langkah-langkah spesifik: Watch-Setting-Password, setelah terus memasukkan kata sandi yang ditetapkan sebanyak 2 kali, silakan klik tombol buka lalu geser layar ke kanan untuk keluar dari pengaturan untuk menyelesaikan pengaturan. Anda juga dapat mengubah kata sandi dalam pengaturan ini.
21.Q: Apa yang harus saya lakukan jika saya lupa kata sandi layar kunci saya untuk Xiaomi Smart Kids Watch?
A: Setelah lupa kata sandi layar kunci jam tangan dan memasukkan kata sandi yang salah sebanyak 4 kali berturut-turut, pesan kata sandi asli akan diterima di ponsel Xiaomi Kids app-Messages-Status message, yang mengharuskan jam tangan untuk memasukkan kata sandi yang benar lagi setelah 10 menit untuk digunakan.
22.Q: Mengapa layar sentuh Xiaomi Smart Kids Watch tidak sensitif terhadap sentuhan, dan mengapa tidak meluncur sebagian?
A:1. Silakan buka film pelindung yang disertakan dengan jam tangan dari pabrik, lalu coba lihat apakah ketidakpekaan geser layar sentuh menghilang. Jika bisa diatasi, mungkin karena film pelindung layar rusak atau disebabkan oleh listrik statis, silakan minta layanan pelanggan untuk film pelindung baru;
2, lepaskan film atau sentuhan tidak sensitif atau tidak dapat digunakan, silakan berkonsultasi dengan layanan purna jual untuk purna jual.
23.Q: Mengapa Xiaomi Smart Kids Watch tidak dapat terhubung ke Wi-Fi secara otomatis?
A: Jam tangan akan secara otomatis terhubung ke Wi-Fi yang disimpan setelah menyalakan W-iFi.
Untuk melindungi masa pakai baterai dan menghindari pemborosan daya, yang menyebabkan jam tangan terputus terlalu cepat, jam tangan akan memutuskan Wi-Fi setelah mengistirahatkan layar selama 15 menit untuk menghemat daya, dan kemudian tidak akan terhubung ke Wi-Fi secara otomatis ketika memasuki jangkauan Wi-Fi yang disimpan, dan jam tangan akan terhubung ke Wi-Fi yang disimpan secara otomatis saat layar menyala.
Nota: Fungsi memutuskan Wi-Fi setelah 15 menit istirahat akan menilai apakah ada tugas pengunduhan di latar belakang, jika tidak ada tugas pengunduhan, itu akan memutuskan Wi-Fi, jika ada peningkatan OTA dan tugas pengunduhan lainnya, itu tidak akan memutuskan Wi-Fi.