Mengapa Xiaomi Robot Vacuum X20+ gagal terhubung ke Aplikasi Xiaomi Home?

*Halaman ini diterjemahkan secara otomatis dari artikel berbahasa Inggris
Jika Xiaomi Robot Vacuum X20+ gagal menghubungkan Aplikasi Xiaomi Home, silakan lihat langkah-langkah berikut untuk memecahkan masalah:
1. Periksa apakah Wi-Fi 2.4GHz. Penyedot debu robot hanya dapat menghubungkan Aplikasi Xiaomi Home dalam Wi-Fi 2.4GHz, bukan Wi-Fi 5GHz;
2. Periksa apakah router berfungsi dengan baik untuk memastikan kelancaran pengoperasian jaringan;
3. Periksa apakah nama atau kata sandi Wi-Fi telah diubah. Anda dapat mencoba mengatur ulang Wi-Fi;
4. Coba sambungkan ke hotspot ponsel;
5. Periksa apakah router terhubung ke terlalu banyak perangkat pintar, menyebabkan jaringan melambat atau router tidak responsif. Anda dapat me-restart router dan mencoba lagi;
6. Periksa apakah ponsel telah membatasi izin Aplikasi, seperti akses Internet, pemosisian, dll. Izinkan izin dan coba lagi;
7. Kegagalan koneksi juga dapat terkait dengan model ponsel. Anda dapat mencoba menggunakan model ponsel lain yang berbeda untuk mencoba terhubung.
Jika masalah masih belum teratasi, silakan hubungi pusat layanan purna jual resmi setempat untuk bantuan lebih lanjut.