Apa yang harus dilakukan jika Xiaomi Smart Inverter Dehumidifier tidak dapat dihidupkan?

*Halaman ini diterjemahkan secara otomatis dari artikel berbahasa Inggris
Untuk mengatasi masalah ini, silakan lihat langkah-langkah berikut:
1. Pastikan stopkontak diberi energi, lalu konfirmasikan apakah steker kabel daya terpasang dengan aman;
2. Dehumidifier akan mengeluarkan suara bip setelah kabel daya tersambung dan listrik disupla. Pada titik ini, menekan Tombol On/Standby memungkinkan dehumidifier menyala;
3. Jika dehumidifier mengeluarkan suara bip tetapi layar masih menampilkan kode kesalahan, Anda dapat merujuk ke Panduan pengguna atau menyervisnya.
Jika dehumidifier tidak dapat dihidupkan di APP, silakan lihat langkah-langkah berikut:
1. Konfirmasikan bahwa Xiaomi Smart Inverter Dehumidifier memiliki daya, dapat dihidupkan, dan beroperasi dengan baik;
2. Konfirmasikan bahwa Wi-Fi berfungsi dengan baik;
3. Harap cabut kabel suplai lalu colokkan kabel daya setelah 10 detik (Catu daya perlu dikosongkan selama beberapa waktu). Coba atur ulang Wi-Fi Xiaomi Smart Inverter Dehumidifier dan sambungkan kembali ke Wi-Fi.
Ada kasus berikut di mana tidak ada pekerjaan:
1. Ketika kelembaban yang disetel lebih tinggi dari kelembaban lingkungan saat ini yang terdeteksi oleh unit, kompresor beroperasi pada kecepatan rendah dan kompresor tidak berjalan;
2. Produk ini memiliki fungsi perlindungan start/stop tiga menit untuk mencegah kompresor sering memulai dan berhenti dalam waktu singkat, yang mempengaruhi masa pakai kompresor. Jika Anda baru saja memulai ulang perangkat, itu juga tidak berfungsi;
3. Jika Xiaomi Smart Inverter Dehumidifier dihidupkan dalam waktu tiga menit segera setelah dimatikan, kompresor tidak akan berfungsi.