Bagaimana cara melakukannya jika Xiaomi Buds 5 Pro tidak mengisi daya?

*Halaman ini diterjemahkan secara otomatis dari artikel berbahasa Inggris

Earbud akan gagal mengisi daya atau mengisi daya secara tidak stabil karena penyimpanan yang lama tanpa digunakan, kontak yang buruk antara earbud dan wadah pengisi daya (kontak kotor), dll.
Silakan pecahkan masalah sesuai dengan metode berikut:
1. Pertama, pastikan earbud diaktifkan;
2. Periksa apakah kontak pengisian daya earbud kotor, cekung, atau rusak; bersihkan kotoran segera untuk memastikan kontak yang baik antara kontak pengisi daya dan wadah pengisi daya;
Nota:
Masukkan dan lepaskan earbud dari casing berulang kali 3 kali. Jika kontak normal, lampu LED akan menyala selama 1 detik saat earbud ditempatkan di dalam casing (lampu hijau jika level baterai di atas 60%, jika tidak, oranye).

3. Tempatkan kedua earbud di wadah pengisi daya dengan tutupnya terbuka, lalu sambungkan menggunakan ponsel dan periksa ikon petir pada ikon baterai hijau di jendela pop-up Xiaomi atau antarmuka Xiaomi Earbuds APP.
Jika tidak ada ikon petir, silakan ajukan layanan purna jual.
Periksa apakah casing pengisi daya memiliki daya. Jika tidak, isi daya wadah pengisi daya sebelum mengisi daya earbud, dan coba nyalakan earbud setelah mengisi daya. Jika earbud sudah lama tidak digunakan sehingga baterai hampir habis, lampu indikator akan menyala setelah pengisian daya.