Mengapa inisialisasi Mi WiFi Range Extender AC1200 gagal?

*Halaman ini diterjemahkan secara otomatis dari artikel berbahasa Inggris
Beberapa faktor akan membuat inisialisasi Mi WiFi Range Extender AC1200 gagal, seperti penggunaan router pihak ketiga, versi firmware yang kedaluwarsa, dan pengaturan router.
Saat Anda menambahkan perangkat pintar ke Aplikasi Mi Home/Xiaomi Home, perangkat tidak dapat ditemukan atau APLIKASI menunjukkan kegagalan koneksi.
Jika inisialisasi gagal saat Anda menggunakan router pihak ketiga untuk terhubung, silakan lihat detail berikut:
1. Cobalah untuk mendekatkan ponsel ke ekstensi jangkauan Wi-Fi;
2. Matikan kontrol akses nirkabel router (daftar hitam putih) dan mulai ulang router untuk mencoba;
3. Jika tidak ada router Xiaomi, coba sambungkan ke hotspot ponsel. Jika koneksi berhasil, hubungi layanan purna jual router untuk memodifikasi saluran dan metode enkripsi;
4. Jika koneksi ke hotspot ponsel gagal, silakan ajukan ke layanan purna jual.
Jika inisialisasi gagal saat Anda menggunakan router Xiaomi untuk terhubung, silakan lihat detail berikut:
1. Tingkatkan router Xiaomi ke versi terbaru;
2. Matikan kontrol akses nirkabel router (daftar hitam putih) dan mulai ulang router untuk mencoba;
3. Coba sambungkan ke hotspot ponsel. Jika koneksi berhasil dan ekstensi jangkauan Wi-Fi baik-baik saja, silakan fokus untuk memeriksa pengaturan router;
4. Silakan ubah saluran router dan metode enkripsi.