Apa yang harus dilakukan jika foto masih dalam item yang baru saja dihapus setelah melebihi periode retensi pada POCO X5 Pro 5G?

*Halaman ini diterjemahkan secara otomatis dari artikel berbahasa Inggris
Jika foto Anda tetap berada di Item yang baru dihapus bahkan setelah melebihi periode retensi, disarankan untuk menghapusnya secara manual.
Langkah-langkah untuk menghapus foto adalah sebagai berikut:
1. Buka APLIKASI Galeri Anda di ponsel Anda;
2. Beralih ke [Album];
3. Masukkan [Item yang baru saja dihapus];
4. Pilih foto yang ingin Anda hapus, lalu ketuk [Hapus];
5. Selain itu, jika Anda ingin menghapus semua item di Item yang baru saja dihapus, Anda dapat mengetuk ikon tempat sampah di sudut kanan atas layar untuk menghapus semuanya sekaligus.
Nota:
Tindakan ini akan menghapus semua item secara permanen dari cloud dan semua perangkat yang disinkronkan. Itu tidak dapat dibatalkan, jadi harap lanjutkan dengan hati-hati.
Anda juga dapat mencoba metode berikut untuk mengatasi masalah ini:
1. Anda dapat menghapus cache Galeri dan kemudian membuka kembali Galeri untuk memeriksa apakah masalah telah teratasi;
2. Pastikan perangkat Anda menjalankan versi perangkat lunak terbaru, karena beberapa pembaruan dapat memperbaiki masalah ini;
3. Coba mulai ulang perangkat Anda dan kemudian periksa folder Item yang baru saja dihapus lagi;
4. Jika masalah berlanjut, Anda dapat menggunakan File Manager untuk menavigasi ke direktori penyimpanan dan menghapus foto secara manual;
5. Jika Anda mengaktifkan sinkronisasi cloud, coba keluar dari akun Anda dan masuk kembali untuk menyegarkan status sinkronisasi.
Selain itu, masalah ini biasanya disebabkan oleh cache sistem atau penundaan sinkronisasi dan tidak memengaruhi data Anda yang lain. Anda dapat mengikuti langkah-langkah di atas untuk memecahkan masalah, dan dalam banyak kasus, ini akan menyelesaikan masalah.