*Halaman ini diterjemahkan secara otomatis dari artikel berbahasa Inggris
Jika Xiaomi Pad 5 tidak dapat dihidupkan, silakan lihat metode berikut untuk memecahkan masalah:
1. Silakan periksa apakah baterai Xiaomi Pad 5 terkuras. Silakan isi daya perangkat sebentar dan tekan dan tahan tombol daya untuk memeriksa apakah perangkat dapat dihidupkan;
2. Silakan periksa apakah pengisi daya dan kabel daya rusak dan coba gunakan yang lain untuk mengisi daya perangkat dan periksa apakah dapat dihidupkan;
3. Silakan coba tekan dan tahan tombol daya selama lebih dari 10 detik untuk memaksa memulainya;
4. Silakan periksa apakah tombol daya macet atau rusak, mengakibatkan perangkat tidak dihidupkan;
5. Coba tekan dan tahan tombol daya dan tombol volume naik untuk masuk ke mode Pemulihan dan hapus data untuk mengatur ulang ponsel Anda ke pengaturan pabrik. Harap dicatat bahwa langkah ini akan menghapus semua data di perangkat Anda.
Jika semua metode di atas tidak dapat menyelesaikan masalah, silakan hubungi layanan purna jual dan itu akan menjadi kesalahan perangkat keras.