Xiaomi Home Secure 3.0 FAQ

*Halaman ini diterjemahkan secara otomatis dari artikel berbahasa Inggris
O verview
1. Q: Apa itu Xiaomi Home Secure?
A: Xiaomi Home Secure adalah layanan penyimpanan cloud yang disediakan oleh Xiaomi untuk kamera pintar Xiaomi yang terhubung ke aplikasi Mi Home/Xiaomi Home. Ini adalah fitur pemantauan keamanan dan penyimpanan cloud yang dikembangkan berdasarkan deteksi gerakan, deteksi manusia, dan teknologi lainnya.
 
2. T: Untuk apa Xiaomi Home Secure dapat digunakan?
A: 1. Pemantauan keamanan dan pelestarian bukti penting: Xiaomi Home Secure tidak hanya digunakan untuk keamanan rumah tetapi juga diadopsi secara luas di toko, bengkel pabrik, ruang pelatihan, kantor, dan lokasi lain yang membutuhkan pemantauan keamanan;
2. Mengabadikan momen berharga: Baik itu orang tua, anak-anak, atau hewan peliharaan Anda, jika Anda tidak dapat hadir atau melihat streaming langsung secara real-time, Xiaomi Home Secure membantu merekam dan melestarikan momen-momen penting dalam hidup;
3. Penyimpanan cloud dengan ruang tak terbatas: Bahkan jika perangkat hilang, Anda masih dapat mengakses video yang disimpan kapan saja dari cloud. Layanan ini juga mendukung pengunduhan video ke Aplikasi Mi Home/Xiaomi Home.
 
3. T: Apakah kamera saya akan mulai merekam saat mendeteksi gerakan orang atau objek?
A: Iya. Xiaomi Home Secure memiliki teknologi pemantauan pintar real-time 24 jam. Ketika gerakan sekecil apa pun dari seseorang, hewan peliharaan, atau objek terdeteksi di bidang pandang kamera Anda (FoV), kamera akan secara otomatis mulai merekam dan mengunggah video terenkripsi ke Xiaomi Cloud. Harap dicatat bahwa video tidak akan direkam kecuali gerakan terdeteksi di FoV.
 
4. T: Apa perbedaan antara penyimpanan bergulir 7 hari dan penyimpanan bergulir 30 hari?
A: Jumlah hari (7 atau 30) mengacu pada berapa lama video disimpan di cloud.
Misalnya, jika Anda membeli paket histori video acara 7 hari pada 1 Januari 2019, sistem akan menyimpan video dari 1 Januari hingga 7 Januari. Pada 8 Januari, video dari 1 Januari akan dihapus secara otomatis, dan rekaman dari 2 Januari hingga 8 Januari akan disimpan.
Setiap paket penyimpanan bekerja dengan cara yang sama, memberi Anda kebebasan untuk memilih paket mana yang paling cocok untuk Anda. Jika video penting, Anda dapat mengunduhnya ke Mi Home/Xiaomi Home APP untuk diamankan.
 
5. Q: Apakah pembelian Xiaomi Home Secure dapat dikembalikan?
A: Karena Xiaomi Home Secure adalah produk virtual, harap dipahami bahwa kami tidak menawarkan pengembalian dana apa pun setelah Anda berhasil membelinya.
 
Pmengusir Guide
1. Q: Bagaimana cara membeli Xiaomi Home Secure?
A: Jika Anda belum pernah membeli Xiaomi Home Secure sebelumnya, buka antarmuka beranda kamera, ketuk ikon tiga titik di pojok kanan atas, lalu pilih [Xiaomi Home Secure] untuk masuk ke antarmuka pembelian.
 
2. T: Kapan layanan Xiaomi Home Secure berlaku setelah pembelian? Bagaimana cara menghitung durasi layanan?
A: Layanan menjadi efektif segera setelah pembelian berhasil. Setelah diaktifkan, setiap peristiwa gerakan yang terdeteksi akan diunggah ke cloud untuk disimpan.
Durasi berlangganan ditampilkan pada saat pembelian. Jika Anda tidak memiliki langganan Xiaomi Home Secure yang aktif, layanan dimulai dari saat pembelian. Misalnya, jika Anda membeli paket bulanan 7 hari pada 5 Juni 2018, pukul 11:31, layanan akan berlaku hingga 5 Juli 2018, pukul 11:31.
 
3. T: Apa yang terjadi jika saya membeli paket Xiaomi Home Secure baru sebelum paket saya saat ini kedaluwarsa?
A: Paket yang baru dibeli akan segera berlaku tetapi hanya akan dimulai setelah paket saat ini berakhir.
Misalnya, jika paket Anda yang ada kedaluwarsa pada 5 Juni 2019, pukul 11:31, dan Anda membeli paket 7 hari sebelum itu, paket baru akan dimulai pada 5 Juni 2019, pukul 11:31 dan akan berlaku hingga 5 Juli 2019, pukul 11:31.
 
4. T: Apakah mungkin untuk memiliki durasi penyimpanan cloud yang berbeda untuk layanan Xiaomi Home Secure saat ini dan yang baru dibeli?
A: Iya. Saat langganan Anda saat ini berakhir, video cloud akan dihapus sesuai dengan aturan paket sebelumnya. Langganan baru akan menyimpan video berdasarkan paket yang baru dipilih.
Misalnya, jika saat ini Anda menggunakan layanan penyimpanan bergulir 30 hari dan membeli layanan penyimpanan bergulir 7 hari baru, saat layanan penyimpanan bergulir 30 hari berakhir, video dari 30 hari yang lalu akan mulai dihapus keesokan harinya. Proses ini akan berlanjut hingga semua video dari layanan yang kedaluwarsa dihapus setelah 30 hari. Setelah layanan penyimpanan bergulir 7 hari berlaku, layanan akan mulai menyimpan video secara bergulir selama 7 hari terakhir.
 
5. T: Mengapa iPhone tidak dapat mengaktifkan perpanjangan otomatis setelah mengubah akun Xiaomi?
A: Mengubah akun Xiaomi Anda akan memutuskan hubungan antara kamera dan akun asli. Disarankan untuk tidak mengubah akun Xiaomi Anda setelah mengaktifkan Xiaomi Home Secure. Jika Anda harus beralih akun, pertama-tama batalkan perpanjangan otomatis pada akun lama, lalu aktifkan lagi dengan akun baru.
 
6. T: Bagaimana cara menonaktifkan perpanjangan otomatis untuk Xiaomi Home Secure?
A: Perangkat Android: Buka Google Play Store > > ketuk ikon profil > > [ Pembayaran & ubscriptions ]  > > [ Langganan ] >> temukan Xiaomi Home Secure dan batalkan.
Perangkat iOS: Buka [Pengaturan]> > [ID Apple]> > [Langganan] >> temukan Xiaomi Home Secure dan batalkan.
 
Menggunakan Panduan
1. T: Apakah saya masih dapat melihat video cloud di Xiaomi Home Secure setelah langganan saya berakhir?
J: Tidak ada video baru yang akan diupload setelah langganan berakhir. Video yang disimpan sebelumnya akan dihapus sesuai dengan aturan penyimpanan bergulir.
 
2. T: Bagaimana cara mengunduh atau menghapus video cloud di Xiaomi Home Secure?
A: Video dapat dihapus atau diunduh di Xiaomi Home Secure. Buka Aplikasi Mi Home/Xiaomi Home >> pilih [Kartu perangkat] >> ketuk [Manajemen penyimpanan] >> pilih [Cloud] >> Anda dapat mengetuk [Hapus] atau [Unduh] pada antarmuka Xiaomi Home Secure untuk menghapus atau mengunduh video. Video yang diunduh hanya dapat diakses di dalam Aplikasi Mi Home/Xiaomi Home.
 
3. T: Jika perangkat tidak aktif dan terikat ke akun lain, apakah video akan dilihat di cloud?
A: Tidak. Xiaomi Home Secure menautkan perangkat dengan akun Xiaomi asli. Jika perangkat tidak terikat dan ditautkan ulang ke akun lain, akun baru tidak dapat mengakses video akun sebelumnya.
 
4. T: Apa yang harus dilakukan jika video gagal diunggah  ke Xiaomi Home Secure?
A: Proses mengunggah video ke cloud sangat dipengaruhi oleh koneksi jaringan Anda.
Ini akan mengunggah video beresolusi 1080P (jika resolusi tertinggi perangkat Anda adalah 720P, maka kami akan mengunggah 720P) ke cloud untuk Anda ketika kondisi jaringan baik. Dengan koneksi yang buruk, akan mengambil tindakan sementara untuk mengurangi resolusi sesuai dengan situasi jaringan, dan mencoba memastikan integritas video yang diunggah. Jika video masih tidak dapat diunggah dengan benar setelah resolusi dikurangi, video akan hilang.
Disarankan untuk memastikan kecepatan unggah tidak kurang dari 4Mbps dan menghindari menghubungkan terlalu banyak perangkat ke jaringan secara bersamaan.
 
5. T: Apa perbedaan antara Xiaomi Home Secure dan Home Surveillance?
A: Xiaomi Home Secure dan Home Surveillance keduanya menyediakan deteksi gerakan dan fungsionalitas perekaman video. Bedanya, Xiaomi Home Secure menyediakan perekaman video 24 jam terus menerus dari saat gerakan terdeteksi hingga berhenti, sedangkan Home Surveillance hanya merekam klip video 9 detik untuk tujuan pemberitahuan alarm.
 
6. T: Apakah saya masih memerlukan Xiaomi Home Secure jika saya memiliki kartu SD?
A: Iya. Kartu SD menyimpan video secara lokal, yang dapat hilang atau rusak. Xiaomi Home Secure lebih aman, menawarkan penyimpanan tak terbatas dan akses jarak jauh. Video yang diunggah dan disimpan di cloud tidak berisiko hilang karena kerusakan kartu SD dan, seperti kartu SD, mendukung pemutaran.
 
7. T: Mengapa tidak ada opsi interval Alarm setelah membeli Xiaomi Home Secure di Xiaomi Smart Camera?
A: Setelah mengaktifkan Xiaomi Home Secure untuk kamera, wajar jika tidak akan ada opsi Interval Alarm saat Anda mengatur Pengawasan Rumah.
Karena Xiaomi Home Secure diaktifkan, setiap gerakan yang terdeteksi dalam jangkauan pengawasan kamera akan memicu rekaman tanpa menunggu periode pendinginan, jadi tidak perlu mengatur interval alarm.
Nota:
Perangkat berdaya rendah tidak akan menambah waktu perekaman, tetapi hanya jumlah hari perekaman, seperti Mi Wireless Outdoor Security Camera 1080p.
 
8. T: Bagaimana cara membagikan video di Xiaomi Home Secure di Xiaomi Smart Camera?
A: Untuk membagikan video di Xiaomi Home Secure, silakan lihat langkah-langkah berikut:
Buka Aplikasi Mi Home/Xiaomi Home >> pilih [Kartu Perangkat] >> ketuk [Manajemen penyimpanan], pilih video yang ingin Anda bagikan dan unduh >> pilih [Lokal] >> ketuk [Bagikan].

9. T: Bagaimana cara memeriksa video di Xiaomi Home Secure dari Xiaomi Smart Camera?
A: Untuk memeriksa video di Xiaomi Home Secure, silakan lihat langkah-langkah berikut:
Buka Aplikasi Mi Home/Xiaomi Home >> pilih [Kartu Perangkat] >> ketuk [Manajemen penyimpanan] >> pilih [Cloud].
Untuk mengatur Xiaomi Home Secure, Anda dapat merujuk ke langkah-langkah di bawah ini:
Buka Aplikasi Mi Home/Xiaomi Home, pilih [Kartu Perangkat], dan ketuk ikon tiga titik di sudut kanan atas antarmuka.
 
10. T: Apakah ada batasan untuk merekam video setelah mengaktifkan Xiaomi Home Secure untuk Xiaomi Smart Camera?
A: Setelah berlangganan Xiaomi Home Secure, Anda dapat merekam video mulai dari minimal 30 detik hingga maksimal 30 menit per segmen. Jika peristiwa gerakan tambahan terjadi, segmen video baru akan mulai merekam.
Nota:
Perangkat berdaya rendah tidak akan menambah waktu perekaman, tetapi hanya jumlah hari perekaman, seperti Mi Wireless Outdoor Security Camera 1080p.
 
Transfer dan Bagikan
1. Q: Bisakah Xiaomi Home Secure ditransfer ke akun Xiaomi lain?
A: Tidak. Untuk melindungi privasi Anda, paket Xiaomi Home Secure terikat ke akun Xiaomi asli dan tidak dapat ditransfer.
 
2. T: Bisakah Xiaomi Home Secure ditransfer ke perangkat lain dengan akun yang sama?
A: Saat ini tidak ada, tetapi fitur ini sedang dalam pengembangan.
 
3. T: Bisakah akun Xiaomi bersama membeli Xiaomi Home Secure?
A: Perangkat yang dibagikan dari akun lain ke akun saat ini tidak mendukung pembelian Xiaomi Home Secure di bawah akun saat ini. Jika perlu, silakan operasikan dengan akun asli.
 
Abonemen
1. T: Apakah langganan Xiaomi Home Secure akan dibatalkan secara otomatis setelah melepaskan ikatan perangkat?  
A: Menurut aturan layanan, jika perangkat dengan langganan perpanjangan otomatis aktif tidak terikat, langganan akan berlanjut, dan biaya yang sesuai akan tetap dibebankan sesuai dengan siklus penagihan. Jika Anda tidak lagi berniat menggunakan layanan ini, harap batalkan langganan perpanjangan otomatis secara manual sebelum melepaskan ikatan perangkat.
 
2. Q: Apa yang dimaksud dengan Xiaomi Home Secure?
A: Setelah berlangganan layanan perpanjangan otomatis Xiaomi Home Secure:   
1. iOS App Store: Permintaan pembayaran dimulai 24 jam sebelum periode berlangganan berakhir. Waktu penyelesaian yang tepat tergantung pada proses penagihan App Store;
2. Google Play Store: Dalam waktu 24 jam sebelum tanggal perpanjangan, Anda dapat melihat otorisasi pembayaran di metode pembayaran Google Play Anda, tetapi sistem hanya akan menagih Anda pada tanggal perpanjangan yang sebenarnya.
 
3. Q: Apa yang dimaksud dengan Xiaomi Home Secure?
A: Setelah pembelian pertama berhasil, paket segera berlaku. Untuk bulan-bulan berikutnya, siklus penagihan berikutnya akan diaktifkan pada tanggal yang sama dengan pembelian awal.
Ada beberapa kasus khusus:
1. Jika perpanjangan otomatis diaktifkan pada akhir bulan (misalnya, 31 Agustus), perpanjangan untuk bulan September dan bulan-bulan berikutnya akan terjadi pada tanggal 30;
2. Jika pesanan Xiaomi Home Secure aktif ada saat perpanjangan otomatis diaktifkan, jadwal penagihan tetap tidak berubah. Pembayaran berikutnya masih akan dipotong satu hari lebih awal di bulan berikutnya (dan seterusnya). Waktu aktivasi paket mengikuti urutan pembelian.
Misalnya, jika paket Xiaomi Home Secure aktif dan akan kedaluwarsa pada 31 Agustus, dan Anda berlangganan perpanjangan otomatis pada 1 Juni melalui iOS App Store, pembayaran otomatis berikutnya akan dipotong pada 30 Juni. Namun, paket perpanjangan otomatis hanya akan berlaku pada 1 September. Tanggal kedaluwarsa akan didorong kembali berdasarkan jumlah perpanjangan yang berhasil.
 
4. T: Apa yang harus dilakukan jika pembayaran otomatis Xiaomi Home Secure gagal?
A: iOS App Store: Jika upaya pertama sistem untuk pembayaran otomatis gagal, sistem akan mencoba lagi setiap hari selama 16 hari berturut-turut menggunakan metode pembayaran yang ditautkan ke App Store. Jika semua 16 upaya gagal, sistem akan secara otomatis membatalkan langganan perpanjangan otomatis Xiaomi Home Secure;
Google Play Store: Jika masalah pembayaran tidak teratasi dalam waktu 30 hari, sistem akan secara otomatis membatalkan langganan.
 
5. T: Mengapa langganan perpanjangan otomatis Xiaomi Home Secure gagal?  
A: Jika Anda mengalami kesalahan saat mencoba berlangganan perpanjangan otomatis selama proses pembayaran Apple/Google, itu karena alasan berikut:
1. Jika Anda beralih ke akun Xiaomi lain untuk mencoba dan mengaktifkan perpanjangan otomatis, disarankan untuk terus menggunakan akun asli yang pertama kali mengaktifkan langganan perpanjangan otomatis untuk berlangganan Xiaomi Home Secure;
2. Jika Anda telah berlangganan lebih dari 29 perangkat, akan ada batas berlangganan. Disarankan untuk menggunakan akun Xiaomi yang sama untuk berlangganan perpanjangan otomatis untuk satu atau beberapa perangkat. Jika masalah berlanjut, Anda dapat menghubungi pusat layanan purna jual untuk mendapatkan bantuan.
 
6. T: Mengapa langganan perpanjangan otomatis Xiaomi Home Secure tidak segera berlaku?  
A: Jika Anda menerima pesan selama proses pembayaran iOS App Store yang menunjukkan bahwa layanan perpanjangan otomatis telah berlangganan tetapi tidak ada catatan pembayaran yang dibuat, dan pesanan Xiaomi Home Secure tidak berlaku untuk perangkat di Mi Home/Xiaomi Home APP.
Silakan lihat alasan berikut:
Anda membatalkan langganan perpanjangan otomatis untuk perangkat ini atau perangkat lain di awal bulan, atau Anda beralih ke akun Xiaomi yang berbeda. Karena aturan pembayaran iOS App Store, meskipun langganan Anda berhasil, pembayaran tidak akan segera ditagih, dan paket tidak akan diaktifkan. Layanan akan dimulai pada bulan berikutnya dari tanggal pembatalan terakhir.
Disarankan untuk menggunakan akun Xiaomi yang sama untuk langganan perpanjangan otomatis di satu atau lebih perangkat. Jika masalah berlanjut, silakan hubungi pusat layanan purna jual untuk mendapatkan bantuan.
 
7. T: Bagaimana cara berlangganan kembali Xiaomi Home Secure setelah membatalkan?
A: Jika perangkat saat ini telah mengaktifkan paket Xiaomi Home Secure dan Anda membatalkan perpanjangan otomatis pada titik tertentu, mengonfirmasi ulang langganan di bulan yang sama (baik dengan mengaktifkannya kembali di daftar langganan atau membelinya lagi di antarmuka pembelian Xiaomi Home Secure) hanya akan mengaktifkan kembali langganan perpanjangan otomatis iOS. Bukan berarti pembayaran akan langsung dibebankan.
Jika siklus perpanjangan otomatis untuk perangkat telah berlalu (lebih dari satu bulan penuh sejak pembayaran terakhir), berlangganan ulang akan menagih pembayaran secara langsung dan akan diperpanjang secara otomatis untuk siklus berikutnya.
 
Masalah Pembelian dan Penggunaan
1. T: Apa yang harus dilakukan jika Xiaomi Home Secure tidak berlaku setelah pembayaran berhasil?
A: Jika Anda telah berhasil melakukan pembayaran untuk layanan Xiaomi Home Secure melalui iOS App Store, dan ada catatan pembayaran tetapi tidak ada pesanan Xiaomi Home Secure yang sesuai yang aktif di kamera, itu karena masalah komunikasi dengan iOS App Store atau faktor lain yang mencegah sistem mengambil paket yang diaktifkan.
Mi Home/Xiaomi Home APP akan secara aktif bekerja untuk melindungi hak-hak Anda. Anda dapat menghubungi pusat layanan purna jual dan memberikan tangkapan layar dan log akun terkait pembayaran. Setelah masalah diselidiki dan diverifikasi, jika dipastikan pesanan hilang, paket Xiaomi Home Secure yang sesuai akan ditambahkan ke perangkat Anda.
Nota:
Selama periode ini, jangan hapus instalan dan instal ulang Aplikasi Mi Home/Xiaomi Home, karena akan memengaruhi penyelidikan.
 
2. T: Apakah Xiaomi Home Secure akan ditransfer ke akun Xiaomi yang berbeda jika saya mengubah akun?
A: Untuk melindungi privasi Anda, layanan Xiaomi Home Secure terkait erat dengan akun Xiaomi yang digunakan saat layanan diaktifkan. Jika perangkat Anda tidak terikat, Xiaomi Home Secure tidak akan ditransfer ke akun lain.
 
3. T: Apa yang harus dilakukan jika terjadi masalah saat menggunakan Xiaomi Home Secure?
A: Jika Anda mengalami masalah, periksa koneksi jaringan Anda atau perbarui firmware Anda. Jika kondisi jaringan buruk, maka akan mengakibatkan unggahan video tidak lengkap atau gagal. Jika masalah jaringan dikesampingkan, Anda dapat mencoba memperbarui versi firmware.
Jika masalah berlanjut, buka Mi Home/Xiaomi Home APP >> [Profile] >> [Bantuan & Umpan Balik] >> pilih perangkat dan kirimkan umpan balik.
 
4. T: Apakah Xiaomi Home Secure mendukung perekaman 24/7?
A: Xiaomi Home Secure hanya merekam saat gerakan terdeteksi. Jika Anda memerlukan perekaman 24/7 terus menerus, masukkan kartu SD dan buka Aplikasi Mi Home/Xiaomi Home >> pilih perangkat >> ketuk ikon tiga titik di pojok kanan atas >> ketuk [Kelola penyimpanan] >> [Status kartu SD] >> [Mode perekaman] >> aktifkan [Selalu rekam].
Nota:
Kartu SD memiliki batas penyimpanan dan perlu dibersihkan secara teratur.
 
5. T: Bagaimana cara melihat video langganan Xiaomi Home Secure  yang kedaluwarsasebelum dihapus?
A: Aplikasi Mi Home/Xiaomi Home >> memilih perangkat >> [Storage management] >> [Cloud] untuk view video yang tersedia.
 
6. T: Bagaimana cara meminta faktur untuk pembelian Xiaomi Home Secure?
A: Faktur saat ini tidak tersedia dalam Aplikasi Mi Home/Xiaomi Home. Jika Anda memerlukan layanan faktur terkait, silakan periksa email yang terkait dengan akun langganan Anda.
Untuk pembelian melalui Google Play Store di wilayah EEA, invoice PPN dapat diminta.
 
7. T: Informasi apa yang diperlukan untuk menerbitkan faktur untuk Xiaomi Home Secure di Xiaomi Smart Camera?
A: 1. Informasi pengguna : Mi ID, Model produk, Jumlah pembayaran, Alamat pengiriman, Nama, Nomor telepon dan Nomor pesanan;
2. Faktur iformasi:  Judul faktur dan nomor pajak.
 
8. T: Apakah standar pengisian daya Xiaomi Home Secure berbeda antara sistem Android dan iOS?
A: Karena sistem pembayaran Apple di iOS menjadi metode pembayaran internasional, Apple Pay akan membebankan biaya saluran 30% untuk layanan virtual. Untuk memastikan penyediaan normal Layanan Aman Rumah Xiaomi, harga akan disesuaikan berdasarkan keadaan aktual.
Jika Anda memiliki ponsel Android, disarankan untuk membeli layanan menggunakan ponsel Android. Pastikan akun Xiaomi, Xiaomi Home Secure, dan kamera semuanya ditautkan dengan benar.
 
Pembaruan Versi 3.0
1. T: Apa saja peningkatan dari Xiaomi Home Secure 3.0?
A: Karena diperkenalkannya produk baru kamera pintar Xiaomi, seperti kamera ganda, Xiaomi Home Secure 3.0 juga diperbarui sesuai untuk mengintegrasikan dan menyatukan fungsi penyimpanan cloud, memberikan cakupan perangkat yang lebih luas.
Selain itu, karena harga berlangganan bervariasi di berbagai negara dan wilayah, Xiaomi Home Secure 3.0 mengkonsolidasikan harga berlangganan menjadi tiga klaster regional.
 
2. Q: Apa sajayang didukung oleh Xiaomi Home Secure 3.0?
A: Xiaomi Home Secure   3.0 didukung di wilayah berikut :
1. Cluster server Singapura:
Dasar (penyimpanan cloud bergulir 7 hari):
Bulanan berturut-turut (1 perangkat / 5 perangkat);
Berturut-turut setiap tahun (1 perangkat / 5 perangkat);
Plus   (penyimpanan cloud bergulir 30 hari):
Bulanan berturut-turut (1 perangkat / 4 perangkat / 10 perangkat);
Berturut-turut setiap tahun (1 perangkat / 4 perangkat / 10 perangkat);
2. Cluster server Eropa:
Dasar (penyimpanan cloud bergulir 7 hari):
Bulanan berturut-turut (1 perangkat / 5 perangkat);
Berturut-turut setiap tahun (1 perangkat / 5 perangkat);
Plus   (penyimpanan cloud bergulir 30 hari):
Bulanan berturut-turut (1 perangkat / 4 perangkat / 10 perangkat);
Berturut-turut setiap tahun (1 perangkat / 4 perangkat / 10 perangkat);
3. Cluster server AS-Barat:
Dasar (penyimpanan cloud bergulir 7 hari):
Bulanan berturut-turut (1 perangkat / 5 perangkat);
Berturut-turut setiap tahun (1 perangkat / 5 perangkat);
Plus   (penyimpanan cloud bergulir 30 hari):
Bulanan berturut-turut (1 perangkat / 5 perangkat);
Berturut-turut setiap tahun (1 perangkat / 5 perangkat).
 
3. T: Apa sajafitur yang didukung oleh Xiaomi Home Secure 3.0?  
A: Perangkat berikut akan ditingkatkan :  
Xiaomi Outdoor Camera AW200;
Mi Camera 2K Magnetic Mount;
Xiaomi Outdoor Camera AW300;
Xiaomi Smart Camera C301;
Xiaomi Smart Camera C200;
Xiaomi Smart Camera C300;
Xiaomi Smart Camera C400;
Xiaomi Smart Camera C500 Pro;
Kamera Keamanan Rumah Mi 360° 1080p;
Mi 360° Kamera Keamanan Rumah 2K;
Kamera Keamanan Rumah Mi 360° 2K Pro;
Kamera Luar Ruangan Xiaomi CW400;
Xiaomi Outdoor Camera CW700S;
Kamera Luar Ruangan Xiaomi CW300;
Xiaomi Outdoor Camera BW500;
Xiaomi Solar Outdoor Camera BW400 Pro Set.
 
4. Q: Apa saja keunggulan Xiaomi Home Secure 3.0? 
A: 1. Dukungan m ulti-d evice s ubscription:  
Anda dapat membeli paket yang mencakup beberapa perangkat berdasarkan jumlah pemasangan perangkat Anda. Setelah membeli, Anda dapat memilih kamera mana yang akan diaktifkan di bawah langganan.
Selain itu, jenis keanggotaan yang berbeda mendukung jumlah perangkat yang berbeda. Silakan lihat detail dokumen pada pertanyaan 3 di atas;
2. Dukungan secara onsekuttif annual subscription o ption: 
Selain langganan bulanan berturut-turut, opsi langganan tahunan berturut-turut sekarang tersedia, memberikan alternatif yang lebih hemat biaya dibandingkan dengan pembayaran bulanan.
 
5. T: Apa saja prinsip Xiaomi Home Secure 3.0? 
A: Anda dapat membeli melalui App Store untuk ponsel iOS atau Google Play Store untuk ponsel Android.
 
6. Q:  Bagaimana cara beralih ke Xiaomi Home Secure 3.0 dari layanan saat ini?
A: Jika Anda memiliki langganan aktif saat ini, Anda harus membatalkan langganan berturut-turut dan menunggu hingga kedaluwarsa sebelum membeli Xiaomi Home Secure 3.0 baru.
Anda tidak dapat membeli layanan baru saat langganan yang ada aktif atau masih berlaku.