Isi
1. Q: Apa itu
Mi App Mall di smartphone Xiaomi?
A: Aplikasi Mi App Mall di smartphone Xiaomi berfungsi sebagai toko aplikasi yang menawarkan platform untuk mengunduh dan memperbarui aplikasi. Mi App Mall pada perangkat ini menyajikan sumber alternatif, menampilkan aplikasi lokal dan khusus wilayah. Ini memungkinkan pembaruan aplikasi tanpa bergantung pada layanan Google dan terintegrasi secara mulus dengan MIUI / Xiaomi HyperOS untuk pengoptimalan yang lebih baik.
Selain itu, kadang-kadang menghadirkan penawaran eksklusif, promosi, dan hadiah aplikasi gratis, meningkatkan pengalaman pengguna. Sudah diinstal sebelumnya, ini berfungsi sebagai cadangan yang nyaman untuk mengunduh dan mengelola aplikasi.
2. Q: Bagaimana cara menghapus
Aplikasi dari Mi App Mall?
A: Terima kasih telah menyampaikan hal ini kepada kami. Kami akan menyelidiki masalah ini di pihak kami dan mengambil tindakan yang diperlukan.
3. Q: Bagaimana cara menambahkan Aplikasi di
Mi App Mall?
A: Terima kasih atas saran Anda yang berharga. Kami akan melakukan evaluasi menyeluruh terhadap aplikasi dan, jika memenuhi semua standar yang diperlukan, memasukkannya ke dalam Mi App Mall.
4.Q: Tidak dapat menemukan Aplikasi yang diinginkan di Mi App Mall
A: Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang mungkin ditimbulkannya. Yakinlah bahwa tim kami yang berdedikasi bekerja dengan rajin untuk meningkatkan dan memberi Anda semua aplikasi dan game favorit Anda. Selain itu, kami berkomitmen untuk terus meningkatkan layanan dan penawaran kami untuk memenuhi harapan Anda dan memastikan kepuasan Anda. Terima kasih atas pengertian dan kesabaran Anda saat kami berusaha untuk melayani Anda dengan lebih baik.
Selain itu, Anda juga dapat mengirimkan umpan balik berharga Anda dengan membuka [Mi App Mall] >> [Profile] >> ikon [Pengaturan] di sudut kanan atas pada antarmuka >> [Umpan Balik]. Sehingga teknisi kami dapat mengerjakan ini.
5.Q: Berapa banyak kupon yang bisa didapatkan setiap akun Mi di Mi App Mall?
A: Satu akun Mi diperbolehkan menerima 10 kupon.
Jaringan & Unduhan
1.Q: Tidak dapat menginstal Aplikasi (misalnya Free Fire) di Mi App Mall
A: Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan. Tim kami berdedikasi untuk meningkatkan aplikasi dan game favorit Anda. Kami berkomitmen untuk meningkatkan layanan kami untuk memenuhi harapan Anda. Terima kasih atas pengertian dan kesabaran Anda saat kami bekerja untuk melayani Anda dengan lebih baik. Dan Anda dapat mengirimkan umpan balik Anda dengan membuka [Mi App Mall] >> [Profil] >> ikon [Pengaturan] di sudut kanan atas pada antarmuka >> [Umpan Balik]. Sehingga teknisi kami dapat mengerjakan ini.
2.Q: Tidak dapat mengunduh Aplikasi (misalnya Free Fire) di Mi App Mall
A: Terima kasih atas umpan balik Anda. Kami saat ini sedang mengatasi masalah ini. Harap bagikan log yang relevan sesuai keinginan Anda dan tunggu pembaruan terbaru.
3.Q: Mengapa tidak ada bahasa yang saya inginkan tersedia di Mi App Mall?
A: Mi App Mall adalah aplikasi perangkat lunak terintegrasi untuk ponsel yang mengakomodasi bahasa wilayah penjualan dan beberapa bahasa terkemuka. Jika Anda memiliki rekomendasi untuk memasukkan bahasa tambahan, kami dengan hormat mengundang Anda untuk mengirimkan umpan balik Anda melalui jalur yang ditentukan yang disediakan di bawah [Mi App Mall] >> [Profil] >> ikon [Pengaturan] di sudut kanan atas pada antarmuka >> [Umpan Balik].
4.Q: Bagaimana cara menghapus notifikasi Mi App Mall?
A: Anda dapat mematikan notifikasi dengan membuka Aplikasi [Pengaturan] >> [Aplikasi] >> pilih Mi App Mall >> ketuk untuk masuk ke [Pemberitahuan] dan matikan opsi terkait sesuai keinginan Anda.
Namun, jika Anda menutupnya, Anda tidak akan menerima pemberitahuan pembaruan lagi. Kami merekomendasikan penggunaan versi terbaru karena lebih aman dan lebih cepat.
5.Q: Bagaimana cara mematikan lencana notifikasi di Mi App Mall?
A: Jika Anda tidak ingin nomor notifikasi pada ikon, Anda dapat mematikan notifikasi dengan membuka Aplikasi [Pengaturan] >> [Aplikasi] >> pilih Mi App Mall >> ketuk untuk masuk ke [Pemberitahuan] dan matikan [Lencana pemberitahuan]. Kami tetap menyarankan untuk menyimpan lencana notifikasi di Mi App Mall sehingga Anda dapat tetap mendapatkan berita terbaru.
6.Q: Mengapa ada terlalu banyak notifikasi/push di Mi App Mall?
J: Notifikasi yang Anda terima secara langsung terkait dengan peningkatan signifikan atau aplikasi yang bersumber dari penyedia pihak ketiga. Pemberitahuan ini memainkan peran penting dalam memastikan bahwa Anda tetap mendapat informasi tentang peningkatan dan fitur baru yang mungkin bermanfaat bagi pengalaman dan fungsionalitas Anda secara keseluruhan.
Mi App Mall terus berusaha untuk merekomendasikan aplikasi dan game hebat untuk Anda. Namun, jika Anda tidak menyukainya, Anda dapat memilih untuk menonaktifkan notifikasi di Pengaturan.
Pemutakhiran
1.Q: Bagaimana cara memperbarui Mi App Mall ke versi terbaru di Mi App Mall?
A: Memeriksa pembaruan Mi App Mall di ponsel cerdas Xiaomi Anda memastikan keamanan yang lebih baik, karena pembaruan sering kali memperbaiki kerentanan dan melindungi dari potensi ancaman. Ini meningkatkan kinerja dan stabilitas, mengurangi bug dan crash. Pembaruan juga dapat memperkenalkan fitur baru dan antarmuka pengguna yang ditingkatkan, membuat aplikasi lebih ramah pengguna. Selain itu, menjaga Mi App Mall tetap diperbarui memastikan kompatibilitas dengan aplikasi dan layanan terbaru, menyediakan akses ke versi aplikasi terbaru dan penawaran eksklusif.
Silakan arahkan ke
[Mi App Mall] >> [Profile] >> ikon [Pengaturan] di sudut kanan atas pada antarmuka >> [Periksa pembaruan].
2.Q: Tidak dapat memperbarui aplikasi di Mi App Mall dengan sukses
A:
Jika Anda mengalami masalah saat memperbarui aplikasi di Mi App Mall di ponsel cerdas Xiaomi Anda, pertimbangkan penyebab dan solusi umum ini:
1. Pastikan sistem perangkat Anda dan Mi App Mall diperbarui di [Pengaturan] >> [Tentang Ponsel];
2. Mulai ulang ponsel Anda untuk menutup proses latar belakang yang dapat memengaruhi pembaruan;
3. Pastikan koneksi Wi-Fi atau data seluler yang stabil; beralih di antara mereka jika diperlukan;
4. Periksa apakah Anda memiliki cukup penyimpanan gratis di perangkat Anda;
5. Hapus file yang tidak perlu atau hapus instalan aplikasi yang tidak digunakan untuk mengosongkan ruang;
6. Beberapa Aplikasi mungkin tidak tersedia untuk pembaruan di wilayah Anda, silakan lihat aplikasi yang didukung yang ditampilkan di antarmuka Mi App Mall.
Jika masalah berlanjut, unduh aplikasi dari Google Play Store dan berikan umpan balik melalui [Pengaturan] Aplikasi >> [Umpan Balik].
Lomba
1.Q: Temukan seseorang yang melanggar aturan kontes di Mi App Mall
J: Kami sangat menghargai Anda menyampaikan masalah ini kepada kami. Kebijakan kami adalah bahwa setiap pengguna yang terbukti melanggar aturan kontes akan didiskualifikasi. Di Mi App Mall, kami berkomitmen untuk menjaga lingkungan yang memastikan keadilan dan kesetaraan dalam semua kontes kami. Kami berusaha untuk menjunjung tinggi standar integritas tertinggi dan berdedikasi untuk memberikan pengalaman yang kompetitif dan transparan bagi semua peserta.
Saran
1.Q: Saya punya beberapa saran tentang Mi App Mall
A: Terima kasih atas saran Anda yang berharga! Kami menghargai minat Anda pada Mi App Mall dan berkomitmen untuk meningkatkan fitur ini di platform kami.
2.Q: umpan balik tentang berbagai masalah terkait Mi App Mall
A: Terima kasih telah menyampaikan hal ini kepada kami. Kami akan mencatat kasus ini dan pasti membagikan umpan balik berharga Anda dengan otoritas terkait kami sehingga tidak ada pelanggan kami yang akan menghadapi masalah yang serupa dengan Anda. Sementara itu, kami menghargai umpan balik Anda yang membantu kami untuk mengawasi dan meningkatkan kualitas.
Mi App Mall Hasilkan Uang
Umum
1.Q: Apa itu Hasilkan Uang di Mi App Mall?
A: Earn Money adalah fitur sederhana namun menarik yang tersedia di Mi App Mall, yang dirancang untuk memberi Anda cara menarik untuk mendapatkan hadiah. Anda dapat mengumpulkan koin Mi gratis dengan menyelesaikan tugas-tugas langsung, membuat prosesnya menyenangkan dan bermanfaat.
Akun / Login
1.Q: Mengapa saya harus login untuk menggunakan fitur Earn Money di Mi App Mall?
A: Anda akan menerima hadiah yang ditukarkan melalui e-kupon yang dikirim ke akun Mi Anda. Agar memenuhi syarat untuk ini, masuk ke Earn Money sangat penting.
2.Q: Bagaimana saya bisa masuk ke akun Mi di Mi App Mall?
A: Anda dapat masuk ke akun Mi dengan mengetuk opsi GO selain tugas Login Pengguna Baru.
3.Q: Apa yang dapat saya lakukan jika saya keluar secara otomatis di Mi App Mall?
A: Silakan coba masuk lagi. Jika masalah masih terjadi, silakan laporkan dengan mengirimkan umpan balik melalui antarmuka Pengaturan. Kami akan menyelidiki masalah ini segera setelah kami menerima umpan balik Anda.
Tugas
Check-in
1.Q: Bagaimana cara check-in di Mi App Mall?
A: Berikut adalah dua cara
Anda dapat check-in, silakan periksa sebagai berikut:
1. Ketuk ikon Koin yang terletak di pojok kanan atas beranda Mi App Mall.
2. Pilih opsi Check-in pada antarmuka Hasilkan Uang.
2.Q: Berapa kali saya dapat check-in setiap hari di Mi App Mall?
A: Anda hanya memiliki satu kesempatan untuk check-in setiap hari.
3.Q: Apa yang akan terjadi jika saya melewatkan check-in harian?
A: Jika Anda melewatkan check-in harian, hari berikutnya Anda masuk akan dihitung sebagai Hari 1, dan penghitungan akan dimulai kembali dari sana.
Tugas Pengguna Baru
1.Q: Mengapa beberapa tugas pengguna baru menghilang di Mi App Mall?
J: Beberapa tugas pengguna baru sensitif terhadap waktu, seperti "Instal & Buka 4 Aplikasi di Halaman Beranda" dan "Instal & Buka 2 Game di Halaman Game". Tugas-tugas ini dirancang untuk diselesaikan oleh pendatang baru dalam tiga hari pertama setelah menikmati program Hasilkan Uang.
2.Q: Mengapa tugas "Perbarui 1 Aplikasi" terkadang menghilang di Mi App Mall?
J: Tugas "Perbarui 1 Aplikasi" hanya akan muncul di daftar tugas Anda jika aplikasi di ponsel Anda perlu diperbarui. Jika tidak ada pembaruan yang tersedia, pembaruan akan disembunyikan dari tampilan.
Tugas Harian
1.Q: Bagaimana cara menyelesaikan tugas harian di Mi App Mall?
A: Anda dapat menyelesaikan tugas harian dengan mengetuk gerakan GO di sampingnya dan mengikuti tips yang diberikan.
2.Q: Mengapa saya tidak mendapatkan koin bahkan ketika saya telah mengunduh Aplikasi di Mi App Mall?
A: Tugas dianggap tidak lengkap sampai Anda membuka dan menggunakan Aplikasi. Silakan kunjungi antarmuka "Buka Untuk Mendapatkan Koin" untuk mengakses Aplikasi dan mendapatkan koin. Jika masalah berlanjut, silakan laporkan dengan memberikan umpan balik dengan membuka [Mi App Mall] >> [Profile] >> ikon [Pengaturan] di sudut kanan atas pada antarmuka >> [Umpan Balik]. Kami akan memeriksa detailnya segera setelah kami menerima masukan Anda.
3.Q: Mengapa koin saya tiba-tiba menghilang di Mi App Mall?
A: Jika Anda keluar dari akun Mi Anda, koin Anda akan tersedia segera setelah Anda masuk lagi. Jika masalah berlanjut, silakan laporkan dengan memberikan umpan balik sebagai jalur ini:
[Mi App Mall] >> [Profile] >> ikon [Pengaturan] di sudut kanan atas pada antarmuka >> [Umpan Balik].
Kami akan segera menyelidiki masalah ini setelah menerima umpan balik Anda.
4.Q: Di mana saya dapat menggunakan koin di Mi App Mall?
A: Koin hanya dapat digunakan di bagian Mi App Mall Earn Money. Anda dapat menggunakan koin untuk menukarkan hadiah yang ditawarkan di Earn Money.
5.Q: Bagaimana cara menukarkan hadiah di Mi App Mall?
A: Anda menggunakan koin yang diperoleh dari menyelesaikan tugas untuk menukarkan hadiah yang terdaftar. Hadiah akan diberikan langsung ke akun Mi Anda melalui e-kupon. Anda dapat menerapkan e-kupon ini untuk membeli produk Mi Store atau ShareSave.
6.Q: Mengapa tertulis 'Pengiriman Gagal' di Mi App Mall?
A: Terkadang, hadiah tertunda karena koneksi jaringan yang lemah. Silakan coba lagi nanti jika 'Pengiriman Gagal' muncul.
7.Q: Mengapa saya tidak menerima e-kupon di Mi App Mall, tetapi koinnya dikonsumsi?
A: Masalah dengan e-kupon mungkin memakan waktu. Jika Anda belum menerima e-kupon dalam waktu 12 jam setelah menukarkan hadiah di Earn Money, silakan hubungi kami dengan mengirimkan umpan balik melalui antarmuka Pengaturan. Pastikan untuk memberikan informasi yang diperlukan berikut agar kami dapat menyelesaikan masalah secepat mungkin:
1. Mi ID yang digunakan untuk menukarkan hadiah;
2. Tanggal spesifik penukaran hadiah;
3. Hadiah yang Anda tukarkan.
9.Q: Mengapa beberapa hadiah kehabisan stok di Earn Money di Mi App Mall?
A: Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang mungkin ditimbulkan oleh Anda. Kami secara teratur memantau inventaris hadiah kami, memastikan bahwa kami tetap mendapat informasi tentang tingkat stok. Setiap kali kami menemukan bahwa suatu barang kehabisan stok, kami segera mengambil tindakan untuk mengisinya. Harap bersabar dan menunggu beberapa saat.
10.Q: Apa yang harus saya lakukan jika produk tidak tersedia di mi.com di Mi App Mall?
A: Silakan hubungi situs web resmi mi.com setempat mengenai hal ini. Kami akan memeriksa dengan mi.com tentang ketersediaan stok juga, jika produk tidak lagi tersedia, kami akan mengembalikan koin ke akun Mi Anda.
11.Q: Berapa lama masa berlaku e-kupon di Mi App Mall?
A: E-kupon harus digunakan dalam waktu 30 hari setelah menukarkannya di Earn Money. Jika tidak, e-kupon akan kedaluwarsa dan tidak dapat digunakan lagi.
12.Q: Saya tidak ingin hadiahnya lagi, dapatkah saya mengembalikannya di Mi App Mall?
A: Kami ingin memberi tahu Anda bahwa hadiah apa pun yang telah ditukarkan tidak dapat dikembalikan. Terima kasih atas pengertian dan dukungan Anda.