Xiaomi Buds 5 Pro di sekitar lebih dari satu router atau perangkat Bluetooth secara bersamaan, akan ada tingkat gangguan yang berbeda, dan akan menjadi lag, terputus-putus, dan terputus.
Alasan pemutusan sambungan:
1. Daya Xiaomi Buds 5 Pro terlalu rendah atau tidak ada daya;
2. Telepon jauh dari earbud, lebih dari jarak transmisi efektif (10m atau lebih), atau ada penghalang antara earbud dan telepon;
3. Karena karakteristik khusus earbud Bluetooth, gelombang elektromagnetik di area tersebut akan mengganggu koneksi Bluetooth.
Sebagai referensi Anda, berikut adalah metode untuk menyambungkan kembali perangkat:
1. Harap isi daya earbud untuk memastikan bahwa earbud terisi penuh;
2. Satukan earbud dan ponsel, tidak lebih dari jarak transmisi efektif (sekitar 10m);
3. Pastikan earbud Anda tidak berada di lingkungan yang memiliki gangguan yang kuat, jauh dari oven microwave, pemantauan, dan benda lain dengan interferensi elektromagnetik yang besar. Jika ada lingkungan interferensi yang kuat, disarankan untuk mencoba di lapangan terbuka atau dalam ruangan normal;
4. Jika tidak ada yang berhasil di atas, masukkan earbud ke dalam wadah pengisi daya, tutup tutupnya selama 15 detik, lalu buka tutupnya lagi untuk koneksi;
5. Jika Anda masih tidak dapat menyelesaikan masalah, coba setel ulang earbud: masukkan kedua earbud ke dalam wadah pengisi daya dan buka tutupnya, tekan dan tahan tombol fungsi selama 10S, indikator akan berkedip terus menerus untuk mengembalikan pengaturan pabrik. Setelah memulihkan pengaturan pabrik, coba pasangkan lagi;
6. Versi baru telah dioptimalkan. Harap tingkatkan firmware ke versi terbaru di Aplikasi Xiaomi Earbuds.
Apakah ini membantu?