Mengapa Xiaomi 15 mengalami masalah saat menggunakan perangkat pengisian daya nirkabel pihak ketiga?

*Halaman ini diterjemahkan secara otomatis dari artikel berbahasa Inggris
Masalah pengisian daya yang Anda alami, seperti tidak mengisi daya atau pengisian daya terputus-putus, sering kali disebabkan oleh masalah protokol dan kompatibilitas dengan perangkat pengisian daya nirkabel pihak ketiga. Perangkat ini tidak dapat sepenuhnya mendukung standar atau protokol pengisian daya yang diperlukan yang digunakan Xiaomi 15, yang menyebabkan kegagalan pengisian daya atau kinerja yang tidak konsisten.
Untuk memastikan pengalaman pengisian daya yang lebih baik dan lebih andal, disarankan untuk menggunakan pengisi daya nirkabel resmi Xiaomi, yang dirancang khusus dan dioptimalkan untuk perangkat Xiaomi, memastikan kompatibilitas penuh dan kinerja pengisian daya yang efisien.
Mengenai pengisian nirkabel di dalam mobil, Xiaomi telah mengoptimalkan pengisian nirkabelnya untuk model kendaraan tertentu, tetapi tidak semua kendaraan didukung secara merata. Jika Anda mengalami masalah pengisian daya di mobil Anda, harap berikan detail model kendaraan Anda, sehingga pengoptimalan lebih lanjut untuk kompatibilitas yang lebih baik dapat dipertimbangkan dan ditangani.