*Halaman ini diterjemahkan secara otomatis dari artikel berbahasa Inggris
Jika Anda tidak menerima OTA di Xiaomi 13T Pro untuk waktu yang lama, ada beberapa metode yang dapat Anda ambil untuk mengatasi masalah tersebut:
1. Jika tidak ada pembaruan, silakan kunjungi situs web resmi Xiaomi (https://www.mi.com/global) atau Komunitas Xiaomi untuk pengumuman tentang pembaruan terbaru untuk Xiaomi 13T Pro;
2. Jika ada pembaruan terbaru, pastikan ponsel Anda terhubung ke internet yang stabil dan andal. Koneksi internet yang buruk atau tidak stabil akan menghambat proses pembaruan;
3. Karena versi baru didorong secara berkelompok, jika Anda belum menerimanya, disarankan untuk menunggu dengan sabar untuk pemberitahuan push versi;
4. Harap konfirmasikan bahwa lokasi pembelian dan lokasi penggunaan ponsel konsisten. Jika tidak konsisten, Anda tidak akan menerima pembaruan yang mungkin.
Jika Anda masih tidak dapat menerima OTA, Anda dapat mengirimkan umpan balik dengan membuka [Pengaturan] >> [Umpan Balik], dan menunggu pembaruan di masa mendatang.