*Halaman ini diterjemahkan secara otomatis dari artikel berbahasa Inggris
Xiaomi Watch S3 mendukung fungsi NFC dan menambahkan kartu bank. Jika Xiaomi Watch S3 Anda dapat menambahkan kartu bank tetapi tidak dapat diaktifkan, kemungkinan itu masalah dengan bank daripada produk.
Jika Xiaomi Watch S3 dapat menambahkan kartu bank tetapi tidak dapat diaktifkan, silakan lihat langkah-langkah berikut untuk memecahkan masalah:
1. Pastikan kartu bank diaktifkan dan status rekening normal;
2. Konfirmasikan bahwa kartu bank Anda mendukung Xiaomi Pay atau Google Pay (tergantung wilayah Anda);
3. Pastikan kartu bank mengaktifkan pembayaran online. Beberapa bank dapat menonaktifkan fitur ini secara default dan perlu mengaktifkannya secara manual;
4. Jika kartu bank Anda tidak dapat diaktifkan, disarankan untuk mencoba menambahkan kartu dari bank lain untuk melihat apakah masalah berlanjut.
Jika Anda masih tidak dapat mengaktifkan, disarankan untuk menghubungi bank Anda secara langsung, karena dapat menambahkan tetapi tidak dapat mengaktifkan terkait dengan kebijakan bank atau sistem pembayaran, bukan masalah dengan jam tangan itu sendiri.