Apa yang harus dilakukan jika Aplikasi Mi Home/Xiaomi Home menunjukkan bahwa Xiaomi Smart LED Bulb (Putih dan Warna) sedang offline?

*Halaman ini diterjemahkan secara otomatis dari artikel berbahasa Inggris
Jika Xiaomi Smart LED Bulb (Putih dan Warna) muncul offline di APP, ikuti langkah-langkah berikut:
1. Pastikan bohlam dipasang dan dihidupkan dengan benar. Jika tidak menyala, periksa pemutus sirkuit atau sakelar lampu untuk memastikan daya menyala;
2. Pastikan jaringan Wi-Fi Anda stabil dan bohlam berada dalam jangkauan router. Jika perlu, mulai ulang router Anda untuk mengatasi masalah jaringan apa pun;
3. Pastikan bohlam terhubung ke jaringan Wi-Fi 2.4GHz karena tidak mendukung jaringan 5GHz;
4. Segarkan antarmuka "Perangkat Saya" beberapa kali selama sekitar 20 detik, dan itu akan ditampilkan sebagai online. Jika masih ditampilkan offline, harap atur ulang dan sambungkan kembali Xiaomi Smart LED Bulb (Putih dan Warna).