FAQ Bohlam LED Cerdas Xiaomi (Putih dan Warna)

*Halaman ini diterjemahkan secara otomatis dari artikel berbahasa Inggris
Informasi penting
1. Q: Apa nilai jual dari Xiaomi Smart LED Bulb (Putih dan Warna)?
A: Anda dapat mengontrol Xiaomi Smart LED Bulb (Putih dan Warna) setelah terhubung dengan Amazon Alexa. Produk ini sepenuhnya kompatibel dengan protokol Matter dan dapat dengan mudah dihubungkan dan dikontrol hanya dengan menggunakan APP apa pun yang mendukung Matter.

2. T: Berapa dimensi Xiaomi Smart LED Bulb (Putih dan Warna)?
A: φ 60 × 114 mm.

   
3. Q: Berapa berat Xiaomi Smart LED Bulb (Putih dan Warna)?
A: Berat bersih produk sekitar 54g.

4. T: Berapa daya pengenal Bohlam LED Cerdas Xiaomi (Putih dan Warna)?
A: Daya pengenal adalah 8.5w.

5. T: Berapa lumen Xiaomi Smart LED Bulb (Putih dan Warna)?
A: Lumennya adalah 806 lm.

6. T: Berapa masa pakai Xiaomi Smart LED Bulb (Putih dan Warna)?
A: Masa pakai sekitar 15000 jam.

7. T: Bisakah Mi Home APP mengontrol Xiaomi Smart LED Bulb (Putih dan Warna)?
A: Iya. Setelah koneksi berhasil, halaman akan ditampilkan sebagai berikut:
 

8. T: Bisakah Asisten Google mengontrol Bohlam LED Cerdas Xiaomi (Putih dan Warna)?
A: Iya.
Langkah-langkah operasi adalah sebagai berikut:
1. Ketuk [Google Home] >> cari Mi Home/Xiaomi Home, dan ikuti petunjuk untuk terhubung dan masuk ke Akun Xiaomi Anda;
2. [Pengaturan] >> ketuk [+] di kontrol utama untuk menambahkan bohlam>> ikuti petunjuk di layar. Setelah akun terhubung, Anda dapat mengontrol produk Xiaomi menggunakan Asisten Google.

9. T: Bisakah Amazon Alexa mengontrol Xiaomi Smart LED Bulb (Putih dan Warna)?
A: Iya.
Langkah-langkah operasi adalah sebagai berikut:
1. Ketuk [Amazon Alexa] APP >> [Skill & Games], cari Mi Home/Xiaomi Home, pilih skill yang tepat, ketuk [ENABLE TO USE] dan masuk dengan Akun Xiaomi Anda;
2. Setelah koneksi berhasil, ikuti petunjuk di layar dan ketuk [Temukan perangkat] untuk menambahkan perangkat baru maka Andadapat mengontrol produk Xiaomi dari Amazon Alexa.

Pertanyaan yang sering diajukan
1. T: Bagaimana cara mengatur ulang Bohlam LED Cerdas Xiaomi (Putih dan Warna)?
A: Tekan sakelar di dinding dengan cepat 14 kali dalam tujuh detik dan bohlam akan tetap menyala dan mulai bernapas, menandakan bahwa bohlam telah berhasil diatur ulang. Setelah reset, bohlam akan mengembalikan kecerahan 100% dan suhu warna 4000K.

2. T: Bagaimana jika reset berhasil tetapi ponsel tidak dapat mendeteksi Xiaomi Smart LED Bulb (Putih dan Warna)?
A: Anda perlu mengotorisasi Mi Home/Xiaomi Home APP untuk menggunakan layanan lokasi di ponsel Anda terlebih dahulu.

3. T: Apa yang harus dilakukan jika Aplikasi Mi Home/Xiaomi Home menunjukkan bahwaXiaomi Smart LED Bulb (Putih dan Warna) offline?  
A: Harap konfirmasikan bahwa koneksi jaringan ponsel normal terlebih dahulu, lalu segarkan antarmuka "Perangkat Saya" beberapa kali selama sekitar 20 detik, dan akan ditampilkan sebagai online. Jika masih ditampilkan offline, harap atur ulang dan sambungkan kembali Xiaomi Smart LED Bulb (Putih dan Warna).

4. T: Mengapa Mi Home/Xiaomi Home APP meminta batas waktu koneksi saat terhubung ke Xiaomi Smart LED Bulb (Putih dan Warna)?
A: Alasan 1:
Kata sandi Wi-Fi salah. Disarankan untuk mengatur ulang bohlam dan mengisi kata sandi Wi-Fi yang benar;
Alasan 2: 
Sinyal jaringan tidak bagus. Disarankan untuk membuat router sedekat mungkin dengan bohlam sambil memastikan lingkungan jaringan yang baik, dan sambungkan kembali beberapa kali lagi.

5. T: Apakah pengaturan yang disimpan sebelumnya akan hilang saat Xiaomi Smart LED Bulb (Putih dan Warna) dimatikan?
A: Tidak, itu akan menyimpan semua pengaturan.

6. T: Apakah perlu menyambungkan kembali jaringan secara manual untuk Xiaomi Smart LED Bulb (Putih dan Warna) jika terjadi pemadaman listrik atau pemutusan Wi-Fi?
A: Tidak, setelah daya atau Wi-Fi dipulihkan, bohlam akan secara otomatis terhubung kembali ke jaringan.