*Halaman ini diterjemahkan secara otomatis dari artikel berbahasa Inggris
Jika peningkatan sistem Redmi Watch 5 gagal, silakan lihat detail berikut untuk pemecahan masalah:
1. Jika Mi Fitness APP atau Redmi Watch 5 menunjukkan pemberitahuan kegagalan peningkatan, coba mulai ulang perangkat dan perbarui lagi;
2. Tempatkan jam tangan pada pengisi daya dan pastikan level baterai di atas 20%, lalu coba pembaruan lagi;
3. Setel ulang jam tangan, pasangkan kembali dengan ponsel Anda, dan coba perbarui lagi;
4. Gunakan ponsel lain untuk mengikat jam tangan dan mencoba pembaruan;
5. Jika peningkatan gagal dan jam tangan tidak dapat dihidupkan, silakan hubungi pusat layanan purna jual setempat untuk pemeriksaan lebih lanjut.
Nota:
Jika pembaruan OTA sistem jam tangan macet pada 100% dan tidak berlanjut, tekan dan tahan tombol daya selama 18 detik untuk memaksa restart, lalu coba tekan pembaruan lagi.