Apa yang harus dilakukan jika kode QR rusak atau tidak dapat dipindai, atau jika proses pemasangan Xiaomi Outdoor Camera AW300 gagal?

*Halaman ini diterjemahkan secara otomatis dari artikel berbahasa Inggris
Jika Anda tidak dapat memindai kode QR untuk menambahkan kamera ke Aplikasi Mi Home/Xiaomi Home, silakan coba metode pemasangan lainnya.
Silakan lihat langkah-langkah berikut untuk memecahkan masalah ini:
1. Pastikan Xiaomi Outdoor Camera AW300 dihidupkan;
2. Gunakan metode pemasangan manual dengan kode verifikasi: Buka Mi Home/Xiaomi Home APP >>ketuk  [+]  di sudut kanan atas >> [Tambahkan evice]>>  cari Xiaomi Outdoor Camera AW300>> pilih [Reset perangkat] >>  [Berikutnya] >> masukkan nama dan kata sandi Wi-Fi; 
3. Tekan dan tahan Tombol Reset (terletak di bawah penutup pelindung di bagian bawah kamera, dapat diakses menggunakan obeng) selama lebih dari 10 detik. Setelah perintah suara mengatakan, "Menunggu koneksi", lanjutkan ke langkah berikutnya;
4. Pilih  [Perangkat dsetiap tahun], masukkan kode 4 digit yang diumumkan oleh kamera, dan tunggu pemasangan berhasil.
Jika ponsel Anda gagal ditransfer ke perangkat, mulai ulang router Wi-Fi, pastikan Mi Home/Xiaomi Home APP adalah versi terbaru, dan konfirmasikan perangkat tidak terikat.