*Halaman ini diterjemahkan secara otomatis dari artikel berbahasa Inggris
Silakan lihat langkah-langkah pemecahan masalah berikut:
1. Perangkat offline menunjukkan perangkat terputus dari jaringan atau daya. Periksa apakah indikator tetap berwarna biru. Lampu biru berkedip menunjukkan pemutusan jaringan. Jika lampu mati, verifikasi sumber listrik;
2. Pastikan jaringan Wi-Fi beroperasi. Jika jaringan stabil, perangkat akan terhubung kembali secara otomatis;
3. Ketika APP tidak meminta perangkat offline, namun, memasuki video langsung menunjukkan kamera gagal dibuka, ini menunjukkan bahwa kamera dan Wi-Fi router baru-baru ini terputus, dan proses penyambungan ulang belum selesai. Jika ponsel Anda terhubung ke internet dan indikator kamera tetap berwarna biru, coba dekatkan kamera ke router. Masalah ini dapat disebabkan oleh faktor lingkungan seperti ketinggian pemasangan, dinding penahan beban, atau pintu yang diperkuat yang menghalangi sinyal.
Jika "x" merah muncul di sinyal Wi-Fi di sudut kanan atas antarmuka pemantauan, itu berarti sinyalnya lemah, yang akan menyebabkan perangkat offline atau kamera gagal terbuka;
5. Setelah mengatur ulang perangkat, coba sambungkan menggunakan hotspot seluler atau pindahkan kamera ke dalam ruangan. Karena kamera luar ruangan ditempatkan di luar rumah, mereka akan menghadapi gangguan dari dinding atau rintangan lain saat mencoba terhubung ke router dalam ruangan. Jika kamera berfungsi dengan baik dalam kondisi ini, harap tingkatkan lingkungan jaringan rumah Anda.
Jika masalah berlanjut, silakan ajukan permohonan untuk layanan purna jual.