*Halaman ini diterjemahkan secara otomatis dari artikel berbahasa Inggris
Jika indikator biru berkedip
dan
kamera tidak dapat digunakan, ikuti langkah-langkah berikut untuk memecahkan masalah:
1. Lampu biru berkedip menunjukkan bahwa kamera mengalami masalah saat menyambungkan ke jaringan atau akun Anda. Pastikan nama jaringan Wi-Fi (SSID) dan kata sandi Anda benar dan memenuhi persyaratan kamera. Kamera mendukung jaringan Wi-Fi 2.4GHz, jadi pastikan router Anda tidak disetel ke 5GHz, karena kamera tidak kompatibel dengan frekuensi tersebut. Jika perlu, masukkan kembali detail Wi-Fi Anda selama proses penyiapan;
2. Namun, jika Mi Home/Xiaomi Home APP sebelumnya terhubung, lampu biru sekarang berkedip, mungkin ada gangguan jaringan. Periksa status koneksi internet Anda dan pastikan stabil;
3. Jika masalah berlanjut, coba mulai ulang kamera untuk mengatur ulang proses koneksi.