*Halaman ini diterjemahkan secara otomatis dari artikel berbahasa Inggris
Jika Xiaomi Outdoor Camera AW300 sering terputus, tidak dapat mendorong pemberitahuan, dan antarmuka pemantauan tidak dapat dilihat, itu terkait dengan masalah konektivitas.
Jika Anda mengalami masalah ini, lihat langkah-langkah pemecahan masalah berikut:
1. Periksa status kamera dan video yang didorong oleh Mi Home/Xiaomi Home APP untuk menyingkirkan masalah seperti kamera hilang atau terhalang;
2. Verifikasi daya dan koneksi jaringan yang stabil. Gunakan ikon sinyal Wi-Fi di APP untuk referensi;
3. Pastikan kamera dan router berada dalam jangkauan komunikasi yang efektif (sekitar 15 meter tanpa dinding atau penghalang);
4. Mulai ulang perangkat untuk menyegarkan koneksi;
5. Jika akun utama atau akun bersama tidak dapat membuka antarmuka pemantauan, perbarui Mi Home/Xiaomi Home APP ke versi 7.10.701 atau lebih tinggi.