Beranda/Dukungan/Tanya jawab umum/

Mengapa komputer tidak dapat mengenali Xiaomi Wireless Mouse Comfort Edition?

/

Mengapa komputer tidak dapat mengenali Xiaomi Wireless Mouse Comfort Edition?

*Halaman ini diterjemahkan secara otomatis dari artikel berbahasa Inggris
Jika komputer tidak dapat mengenali mouse, silakan lihat detail berikut:
1. Harap pastikan bahwa dongle dicolokkan dengan benar ke port USB, atau coba colokkan ke port USB lain untuk melihat apakah dapat digunakan secara normal;
2. Konfirmasikan apakah perangkat saat ini kompatibel dengan Windows 10 atau lebih tinggi, macOS 10.13 atau lebih tinggi;
3. Di [Device Manager] sistem, klik ikon [Pindai Perubahan Perangkat Keras] untuk memindai ulang perangkat keras dan menginstal driver USB secara otomatis. Setelah instalasi, mouse dapat digunakan secara normal;
4. Jika hal di atas tidak menyelesaikan masalah, harap cabut dongle, restart komputer, masuk ke sistem, dan coba masukkan dongle lagi;
5. Jika hal di atas masih tidak menyelesaikan masalah, periksa apakah mouse dan dongle telah dilepaskan karena kesalahan pengoperasian, dan coba ikat kembali lagi.
Jika operasi di atas benar dan masalah masih belum terpecahkan, silakan hubungi layanan purna jual untuk penanganan.