*Halaman ini diterjemahkan secara otomatis dari artikel berbahasa Inggris
Sebagai referensi Anda, ada metode pemecahan masalah seperti di bawah ini:
1. Silakan periksa apakah Anda telah menemukan perangkat apa pun di Aplikasi Mi Home/Xiaomi Home. Jika tidak, silakan buka Mi Home/Xiaomi Home APP untuk menambahkan perangkat secara manual;
2. Silakan periksa apakah Aplikasi Mi Home/Xiaomi Home telah diperbarui ke versi terbaru;
3. Silakan periksa apakah ponsel Anda mengaktifkan Bluetooth dan layanan lokasi. Jika tidak diaktifkan, harap aktifkan dan coba lagi;
4. Silakan periksa apakah timbangan terhubung ke ponsel lain. Jika demikian, silakan putuskan sambungan dan coba lagi;
5. Silakan periksa apakah jarak antara ponsel Anda dan timbangan terlalu jauh. Jika demikian, harap letakkan ponsel Anda sedekat mungkin dengan timbangan dan coba lagi;
6. Silakan periksa apakah kekuatan timbangan cukup. Jika ikon level baterai lemah di layar tampilan menyala, itu menunjukkan baterai hampir habis. Silakan ganti baterai dan coba lagi;
7. Silakan periksa apakah versi sistem seluler memenuhi persyaratan. Hanya mendukung versi Android 8.0 atau iOS 12.0 ke atas. Jika demikian, silakan coba lagi dengan ponsel lain;
8. Jika semua hal di atas telah dikesampingkan dan perangkat masih tidak dapat dihubungkan, buka penutup baterai di bagian bawah timbangan, tekan dan tahan tombol reset selama 7 detik untuk mengatur ulang, lalu coba sambungkan lagi.