*Halaman ini diterjemahkan secara otomatis dari artikel berbahasa Inggris
Sebagai referensi Anda, ada metode pemecahan masalah seperti di bawah ini:
1. Silakan periksa apakah Mi Home/Xiaomi Home APP telah diperbarui ke versi terbaru, dan gunakan Mi Home/Xiaomi Home APP iOS 8.7.204/Android 8.7.703 atau lebih tinggi (jalur pengecekan: Mi Home/Xiaomi Home APP >>[Profil]>>[Fitur tambahan]>> [Tentang Mi Home/Xiaomi Home]);
2. Silakan buka Aplikasi Mi Home/Xiaomi Home untuk melihat apakah pesan pop-up muncul: "Sinkronisasi informasi konfigurasi gagal, silakan mulai ulang plugin". Jika demikian, silakan mulai ulang Bluetooth dan coba sambungkan ke timbangan lagi;
3. Harap atur ulang perangkat, atur ulang perangkat, lalu ikat kembali (sebelum mengikat ulang, Anda perlu menghapus perangkat yang terikat di Aplikasi Mi Home/Xiaomi Home), jika tidak, Anda tidak akan dapat terhubung.